Ayu Tingting

Weekend telah tiba, saatnya berkumpul dengan keluarga. Weekend ini pada mau kemana nih? Daripada bingung mending nyicipin @kuenyayu kan, pas banget ni buat nemenin saat berkumpul dengan keluarga ditemenin yang manis manis..
.
@kuenyaayu makan yuk yuk yuk
.
🏠STORE 1 BEKASI - JL. Patriot Raya Ruko Patriot Center no. B6 Bekasi Barat
🏠STORE 2 CINERE,DEPOK - JL. Meruyung Raya Ruko Golden Square no.20 (Samping komplek masjid Kubah Mas) Cinere,Depok
🏠STORE 3 BOGOR - JL. Lodaya 1 no.4,Bogor
🏠STORE 4 TAMBUN - Jl. Mekarsari Raya no. 12,Tambun
🏠 STORE 5 TANGERANG - Jl. Kisamaun no. 160 Pasar Lama, Tangerang
🏠 STORE 6 DEPOK MARGONDA - Jl. Margonda Raya No. 243 A, Depok
🏠 Store 7 PALEMBANG - Jl. May Salim Batu Bara No. 159 A
🏠POP UP STORE CIBINONG - Cibinong Square Lantai Dasar
🏠POP UP STORE JAKARTA - Mall Ambasador (Lantai 4)
🏠POP UP STORE TEBET - Omah Jajan Madame Inc Tebet (Jl. Tebet Timur Raya no.43)
🏠POP UP STORE SERANG - Mall of Serang (Lantai 2)
🏠 POP UP STORE PALEMBANG - Giant Kenten
(Lt. Dasar Depan Pintu Masuk Utama)
🏠 POP UP STORE PALEMBANG - Giant Plaju
(Lt. Dasar Depan Pintu Masuk Utama)
.
#kuenyaayu #makanyukyukyuk
#dunianyatalebihindah #kekiniangakharusmahal

92,094

2,119

@rahhel_salsabila

ayu.. toko kue nya buka jg doank di padang symtra barat. fens nya kmu bnyaaaaak bngat di kmpung ku. insyaallh psti laris mnis😄😄😄

@nurlaenilenye

Kapan buka toko kuex d makassar kak @ayutingting92 ..😊

@addinda.aa

salah tag yg atas :V

@tari_wong

D Bandung ko g ada ya?

@riahamdi

Kak @ayutingting92 di sidoarjo juga yach

@cimer_cimewa

Di daerah Surabaya malang Pasuruan juga dong teh @ayutingting92

@chanifatunisaa

Buka di semarang dong kak @ayutingting92

@nisa_ruqi

dibandung blum ada yaj teh @ayutingting92

@aklashop

Kak @ayutingting92 buka juga donk di mangga dua

@ronyjouraja

Mbak ayu kok di Medan blom da ya,,,???

@annisamys

ga sesuai ekspetasi😢😢

@sheillaamay

Jkt brat kho g ad si kk ayu

@dewi.vstb

Bangka dong kk ayu @ayutingting92

@juniwanti123

Jakarta utara dong mba ayu di moll gading ada ngk y

@anilla_manjin

Kayaknya bantat tuh kuenya.

@zyy_zhea

@frinaayupebriani gue sih dari awal emg udh yakin klo itu kue seret di tenggorokan

@zyy_zhea

@furryokta94 JLEB bgt anjirr kata2 nya 😂😂😂hahahahaa dari sekian bnyk yg coment ini doank yg paling Kocak ... hahaha

@dputri.29

Realita tak seindah ekspektasi 🤣🤣

@naira_syifahariswan

Muntah yuk yuk yuk ueekkkk

@rahmaselly_

Solo kapan kak

@diianaa__f

@novityasetya masi sekolah ya dek

@ayu_kandiyawati

Dibalinya kpn buka cabang mbk ayu

The end of the page