Ayu Tingting

Bunda : โ€œBilqis udh nyala headphone nya? iqis nanti klw take off tlg matiin dulu hpnya y, iqis dgerin dong klw bunda ngomong
Ibu : Nak itu bilqis ngg denger, krna udh nyala drtd headphonenya
Kite ngg percaya, kite colek bilqis eh bner baru die nengok n nyadar bundanya ngomong hahhahahahhahaha...... alamkre ank skrg udh canggih bnr ๐Ÿ˜†๐Ÿคฉ

188,386

1,613

@apoemaday.d

@asiyaaww bagussss lah emang situ manusia purba

@asrinur88

Woww bener" terbuuukti nih ka ayu produuuk dari@roki.beautyherbal sekaaaranng tubuhhhku bener" puutiiiih dan tanpa efekkk sampinng lagi Langsung saja What's app : 0815-6481-5733

@asiyayayay

pantesan bnyk bocah udh main hp, emaknya aja gini๐Ÿคญ ups

@dianrasmania_

Mata ny belong ya?

@ayusosweet

Iqis cantiik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

@devina_vallen

Bilqis lagi nonton apa tuh? Liat dong๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

@serlimonita

Teh. Bilqis ada ig nya ngga

@nadiach04

Kids zaman now๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

@widawidiaaa

Ka @ayutingting92 hapus dong komentar yg di atas saya. Serem bacanya.. Tidak ada etikanya

@nziemila

Gemes bngtz klw liat iqis.. klw ktemu pengen bngtz gendong ๐Ÿ˜

@gbbsolo

Hehe nama nya jg bapak nya ๐Ÿ˜Š

@gbbsolo

Mirip anji banget makin kesini

@sulejo.id

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@rydhashah

Cantik sama kayak ibunya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@elizaeliza5864

Iii dedeknya lucu

@azzahra_kayla28

Duh cantiknya sama kayak ibunya

@norliana_anwar

Duh cantik nya ๐Ÿ˜˜

@vania.alisya

Baqis cantikk kyak kk ayu๐Ÿ˜˜

@putrisquishy.ind

How LUCKY You are dek sayang๐Ÿ’–

@sukini_chute077

Iqissss... nak lucu bangett๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

@ditabohay

Makin Lucu aja ank nya kak

@g.wigeuna9035

Makasih banget ya kak udah saranin aku pakai produk pelangsing dari@consultant.beauty.healty badan aku gk gemuk lagi makin percaya diri, gk sia sia deh konsumsi produk herbal pelangsing dari@consultant.beauty.healty ๐Ÿ˜Š Langsung aja Whatsapp : +6281395395161 BBM : D96356DD.

@obat_ambeien_tanpa_operasi

cara terampuh atasi wasir

The end of the page