Ayu Tingting

Cemilan ok setiap saat setia selamanya @kuenyaayu 😋😘

Cemilan ok setiap saat setia selamanya @kuenyaayu 😋😘

1,309

@sarrahhk_

Setia selamanya? Itu kue woi bukan manusia :v

@salo.meles

Tasnya bagus

@genhalilintarstarssid

ayu tinting minta tanda tananya dong saya di lombok

@syarifah.ilok

Lu pada so sokan komen negatif,itu jidat nya jenong banget itu lah apa lah.kek situ udah oke aja:v

@lenidwiav

@eviediana._aremanita lu sm att jg cakepan att

@rositasetiawan93

Suka sama kuenyaayu🤗😘,gue dari Sulteng (palu),rela ngehbisin duit cuman mau makan kuenya ka ayu😊 lopeyou ka ayu,gue ngefans banget ama ka ayu😁/kapan bisa jln jlan ke palu ...

@liztapapolid

@oppyberlianis koyok mbok emban yaa . . Seng jualan iwak2 glaliiiiii . . 😅🙊🙊🙈🙈

@sitiaisyah_isyah

😍😍 Salfok sma tasnya. Lucu kak ayu😍

@juliadhanz

@tiaranurf16 ada jg lu yg hatters kali aduh ampun bnr2 minta dksh kaca

@juliadhanz

@tiaranurf16 lah dsr katanya minta kaca diksh minta dikirim lwt jne banyak bacot sih loh

@juliadhanz

@tiaranurf16 hadeuhh ga ngaca sni mana alamat loh

@juliadhanz

@tiaranurf16 ga komen tp hina

@juliadhanz

@tiaranurf16 banyak bacot loh mana alamat loh katanya.mnta dikirim tuh kaca ? Banyk omong loh hatters

@juliadhanz

@tiaranurf16 iye kirim aja alamat loh w ksh yg banyak .. Mang lo hatter bsa nua cm bacot doang

@tiaranurf16

@juliadhanz beneran lo dikasih,nanti dikirim lewat JNE,jangan omong doang:vv

@juliadhanz

@tiaranurf16 yg hatters yah elo lah gs ngaca ? Apa perlu w ksh kaca ? Kl u ga suka ga ush kepoin org lain

@tiaranurf16

@eviediana._aremanita itu udah pembarian tuhan,jangan kau hina,mukamu lebih mengerikan

@leni.a.wati.961

@tiaranurf16 kiraiiin kamu dekat tadi,,,

@leni.a.wati.961

@tiaranurf16 kalau kamu nntn aku ikt,,,

@leni.a.wati.961

@tiaranurf16 rumahmu dkt alun alun rembang kh,disana ada inbox disctv ntr siang,gk nntn lo,,,

@leni.a.wati.961

@tiaranurf16 ada konser inbox kh dirembang,,,

@leni.a.wati.961

@tiaranurf16 pkokx kamu iblis harus dimusnahkan dibumi ini,,,

The end of the page