Prilly Latuconsina

#Repost @risa_saraswati with @get_repost
・・・
Sebenarnya saya ditantang oleh mas @awisuryadi buat mencoba jadi Risa yang kesurupan Ivanna seperti yang terjadi pada @prillylatuconsina96 di film Maddah. Tapi saya kurang mahir berteriak-teriak takutnya kesurupan beneran trus lepas kerudung hahaha
.
Nih yang beneran aja yah, ketika Ivanna masuk ke dalam tubuh saya dalam #jurnalrisa edisi “Ivanna Menjawab” karena kebetulan dia benar-benar merasuki saya dalam episode ini
.
Untuk kalian yg sudah nonton film Maddah @danurmovie coba deh ikutan challenge dengan hastag #akukesurupan alias mengikuti ekspresi Prilly di film Maddah. Buat yang belum mengerti, harus nonton filmnya dulu dong
.
Video dengan ekspresi terbaik akan saya pilih untuk ikut acara #jurnalrisa keliling Bandung bersama 50 peserta, naik bandros bulan mei nanti. Asik, kan? ASIK DONG. (SUMPAH MERINDING LIAT INI!!!)

60,191

251

@melynur_

@ivanaseptiani mih dengerin lagunya

@zhraad.a

Kak aku udh ikutan..tolong liat video ku,sudah masuk terpopuler lohh kak @prillylatuconsina96

@nurullestary02

Akuuuuu gaaaanyangkaaaa produkkkkk peeeemutihhhh dariiiii@neni.fashionbeauty biiiisaaaaa mencerahhhhhhkannnn seluuuuuruhhhhh tuuuubuhhhhh dalammmmm15 hariiiiii, jadiiiii pedeeeee sekaaaaranggggg gaaaaminderrrrr lagiiiii :)whatsap : 089653981252
pin : DD357CB7

@friskaamelia01

Aku gak percaya kak produk pemutih@dr.natasya.fashionherbal bisa ampuh banget,cuman dalam 15 hari kulit aku terlihat ceraah :) aku seneng banget.whatsap : 0895359678631
pin : DCE536F6

@vegamedina003

ÁĶÚ ŚĔŃĔŃĞ ßÁŃĞĔŤ ŚĔĶÁŔÁŃĞ ßÁĎÁŃĶÚ ĞÁ ĞĔMÚĶ ĹÁĞĨ ĞÁŔÁ ĞÁŔÁ PÁĶĔ PŔoĎÚĶ@dr.andi.fashionherbal MÁĶÁŚĨĤ ŶÁ ĶÁĶ ÁĶÚ ÚĎÁĤ ĞÁ MĨŃĎĔŔ ĹÁĞĨ

@asilvaagustina

Aku udah nonton kak filmnya bagus banget kak illy

@aliviaamelia14

Skrng aku gak malu lagi pake kemeja dan jas, badan aku jd tinggi gara2 produk dr@dr.natasya.fashionherbal yg kakak rekomendasiin, mksh kak.whatsap : 0895359678631
pin : DCE536F6

@melanynur11

Ajaib produknya kak,sekarang aku ga gemukan lagi gara-gara@dr.natasya.fashionherbal, aku jadi langsing,makasih ya kak sarannya :)whatsap : 0895359678631
pin : DCE536F6

@nrohim32166

ka boleh minta nomer nya ka prli dong

@andrypurnama

@sevia_amalia393 jepara bioskop dmn mba? Kudus bkn?

@dhila27025

Merinding ka

@__amelianinta.assyifa.yadi__

Saya suka JURNALRISA edisi Ivanna Menjawab Sampe Di download Juga saking Sukanya Danur 2 maddah ini

@melanynur11

Ajaib produknya kak, banyak orang yg bilang ke aku jd lebih putih gara2 produk@dr.natasya.fashionherbal,yg di rekomendasiin kakak, mksh ya kak.whatsap : 0895359678631
pin : DCE536F6

@rumah_cell555

Jual kuota injeck harga murah hanya disini
⏩isi ulang Kuota
⚫️50Rb=17Gb
⚫️100Rb=32G
⚫️120Rb=36 Gb
Minat silahkan hubungi👇
Line,wa📞 082190327077Cek ig

@mycnis.outfit

FASHION CEWE MULAI 48K BELI 3 FREE ONGKIR 💕💕😍

@melanynur11

Ajaib produknya kak,sekarang aku ga gemukan lagi gara-gara@dr.natasya.fashionherbal, aku jadi langsing,makasih ya kak sarannya :)whatsap : 0895359678631
pin : DCE536F6

@sevia_amalia393

serasa nyesek dihati.. pengen banget nonton mlh bioskop satu2nya yg paling deket jepara kebakaran😥😥

@natashashani116

Lυar вιaѕa ĸaĸ , padaнal aĸυ awalnya gaĸ percaya ĸalaυ prodυĸ drl@dr.andi.fashionherbal вιѕa вιĸιn вadan aĸυ langѕιng ĸyaĸ ѕĸrng, мĸѕн ya υdн ĸѕн ѕaran ĸ aĸυ ĸaĸ :)

The end of the page