Raffiahmad Nagitaslavina1717

Yukk VOTE NINO & NAGITA
Sebagai
KOLABORASI PALING TOP di SCTV Music Awards 2018

Langsung VOTE Via TWITTER
Caranya Ketik :
#SMA(SPASI)NINO&NAGITA

Periode Vote dari Tanggal 11 - 26April 2018

Yukk VOTE NINO & NAGITA 
Sebagai 
KOLABORASI PALING TOP di SCTV Music Awards 2018
•
Langsung VOTE Via TWITTER 
Caranya Ketik : 
#SMA(SPASI)NINO&NAGITA
•
Periode Vote dari Tanggal 11 - 26April 2018

191

@daliyem3897

@sifafauizah SMS caranya gimana mbak.aku pingin sms krna gx punya twiter

@ryzchin88

Nagita di sini keliatan kurus

@_yuliyuliantii

Meɴɢeɴcaɴɢkaɴ paʏudaʀa ʜaɴʏa deɴɢaɴ oʟaʜʀaɢa ɪtu susaʜ ʟoʜ, makaɴʏa tuɴjaɴɢ deɴɢaɴ tekɴoʟoɢɪ teʀʙaɢus kamɪ dɪ@NURAFYANTI.BEAUTYHERBAL

@nurjanahsr

Memaɴɢ suʟɪt sɪs ɴemuɪɴ aʟat pemʙesaʀ paʏudaʀa ʏaɴɢ ɪɴstaɴ ʜasɪʟɴʏa tapɪ temeɴ temeɴ aʀɪsaɴ aku pada sempat ʙeʀʙɪɴcaɴɢ ʜaɴɢat aʟat pemʙesaʀ paʏudaʀa daʀɪ@NURAFYANTI.BEAUTYHERBAL ʏɢ kataɴʏa sɪʜ ʙɪsa ɴɢeɴceɴɢɪɴ daɴ ɢedeɪɴ daʟam 7ʜaʀɪ akʜɪʀɴʏa aku coʙa eʜʜ teʀɴʏata ʙeɴeʀ kɪɴɪ paʏudaʀa aku ʙeɴaʀ ʙeɴaʀ keɴcaɴɢ

@ritacantika01

Pënġën tämpïl pëdë dënġän päÿüdärä ÿänġ kënċänġ dän bësär? nïh@NURAFYANTI.BEAUTYHERBAL spësïälïs mëmbësärkän dän mënġënċänġkän päÿüdärä, äkü sëndïrï üdäh büktïïn löh

@ritadila_

Sëkälï läġï tërïmäkäsïh kä kïnï äkü däpät mënïkmätï përübähännÿä üntük sëümür hïdüpkü älät pëmbësär päÿüdäränÿä sänġät lüär bïäsä hëhë mäkäsïh üdäh kënälïn äkü kë@NURAFYANTI.BEAUTYHERBAL mäkäsïh ÿä prödük dän älätnÿä

@revalina5548

Mäkäsïh kä südäh mënġënälkän äkü kë@NURAFYANTI.BEAUTYHERBAL äkü jüġä ġäk përċäÿä päÿüdärä äkü südäh këräsä pädät dän kënċänġ hänÿä däläm wäktü 7härï kä sënënġ bänġëtt

@rony_sytompuel

Baru kolaborasi udah masuk nominasi ujung2nya menang..padahal suara pas2an

@srinov3483

Ohiya aku bawa info nich buat kaka2 yg mau mengencangkan dan membesarkan payudaranya lngsung aja cek specialis@pratama_herbalstore aku udh nyoba jga aku rekomendasiin aja klo ini emng real loh ini wa 083823515352 nya jujur sngat puas skli lohh mksih ya@pratama_herbalstore .

@sury.214

@hasanbusri_ryd emang cuma loe yg baru tau😂😂😂

@hasanbusri_ryd

Apa cuma gua yang baru taju kolabotasi ini, dam tau2 sudah masuk Nominasi

@vcinjection55k

Vc injection murah 55.000! Free ongkir minim pembelian 5box. Join reseller? Dm me. Kepoin profil kami yuk kak 😍

@salmanatasya2050

Ajäïb prödüknÿä käk,sëkäränġ äkü jädï pütïh, ġä bërjëräwät läġï ġ2 @DR.FEBY_BEAUTYHERBAL ÿänġ dï rëkömëndäsïïn käkäk,mäkäsïh käk :) whatsapp +6289659081016.

@licciashop

Kuyyy di cek IG kita. Ada tas2 lucu2 loh disini ❤️ harganya 100k kebwh 👏 Tas lgsng dr pabrik ya say

@ransfathar_171702

Kaak nino ♡ kak nagita slavina @raffinagita1717

@alfredhutagalung

Wanna learn English more? Just check out my bio guys!

@nana_cayang2001

G pny Twitter mnding instragram

@denadaawehh2

Awalnya aku gak percaya sama ka Raffi yang sudah nyaranin produk dari@Nurdiana.BeutyHerbal , eh pas nyobain produknya@Nurdiana.BeutyHerbal saya sudah sangat pecaya sekali saya turun 11 kg dari produknya@Nurdiana.BeutyHerbal. kontak 📲 BBM : DE3A5305 📠 WA : 0813 2414 1154

@anikk89_

Produk dari@Nurdiana.BeutyHerbal yang sudah di kenalin ka Raffi ke aku , akupun sudah coba ka sekarang aku udah lebih putih bersih dan bersinar.

@hanna.lestari1

Sangat ampuh sekali ka Raffi produk dari@Nurdiana.BeutyHerbal aku udah coba dan tinggiku udah naik hingga 6 cm aku seneng banget hehe.

@restii.amoy2

Wow banget deh ka Raffi produk yang udah disarankan kaka aku turun 12 kg ka produknya terpecaya sekali deh dari@Nurdiana.BeutyHerbal . kontak 📲 BBM : DE3A5305 📠 WA : 0813 2414 1154

@intannn.permatasariii

Ka seminggu yang lalu aku coba cek ig nya. @DR.MUKTI_CONSULTANHERBAL , ternyata bener ada pemutih alami ka, terus aku order & hasilnya mengejutkan banget ka, kulit aku jadi putih cerah jadi tambah pede skarang.

@regitaaa.anggraeni

Luar biasa kak raffi produk daril @DR.MUKTI_CONSULTANHERBAL aku sendiri heran, hanya dalam 10 hari berat bdan aaku naik 6kg ! sumpah ganyangka banget! aku udah coba pake produk apapun tapi berat bdan ku ganaik!

@wahyu_arista96

Yang ingin penghasilan tambahan ratusan-jutaan perhari.IRT,mahasiswa,pelajar,semua profesi yuk join di bisnis ini caranya mudah sekali main hp sambil tiduran atm isi sendiri. Modal recehan sekali seumur hidup untung berkali kali.

@reioshop.officialclothes

Cari baju KEBAYA KONDANGAN, WISUDA sampai GAMIS modern? Di @reioshop.officialclothes aja kak 😁👈👈 lengkap dan HARGA​ MURAH 😍😍💋. kepoin yuk kak 😍😍❤️💋

@lidiakandaw21

Tнх ÿä ĸä υdн rëĸöмëndäѕιιn prödυĸ pëlänġѕιnġ dl@drs.devina_beautyherball вëräт äĸυ тυrυn 10ĸġ däläм 3 мιnġġυ, äĸυ jd ġäĸ мιndër läġι :) PHONE / WA: +62895365037329.

The end of the page