Raffiahmad Nagitaslavina1717

Selamat siang .... ❤️☺️

323,422

3,925

@chicha_alifya_nurjannah

@bundasange274 paan sih.. nagita g prrnah jelek jeleki ayu kak

@rheecas

@raffinagita1717 @chevirgo @nagitaslavinaaa1717 teh nagita cantik banget.. Pasti Tambah Cantik Kalau pakai B'Erl COSMETICS.. hehe 😊😊maaf🙏ngiklan dikit mbak cantik. Siapa tau minat ☺😊 Wa.me/62082320516505 or wa.me/6282316738711 terima kasih mbak 🙏

@rheecas

Siang teh @raffinagita1717 @chevirgo teh nagita cantik banget.

@moch.amit

Cantik kapan bisa main pekalongan

@fakhrulcasper

Cantik banget sih, apa rahasia nya?

@mumumuchni

Udah cantik...pnyayang lagi.ga akn ada 2nya.jaga n jgn sia2in istrix Fii.kmu udah pria pling bruntung dptin istri sprti nagita 😊👍

@nailiskincare

YG MAU PUNYA KULIT CANTIK, PUTIH, MULUS, SERTA KINCLONG YG TERBUAT DARI SUSU KAMBING MURNI, YUK CEKI CEKI @nailiskincare RESELL RESMI @erefdishopsamarinda CABANG JAKARTA. MEMPUNYAI KULIT CANTIK BERSERI ADLH DAMBAAN SETIAP WANITA 😉

@angrek.a

Cantik

@bundasange274

Baru jadi artis jangan sombong

@bundasange274

Buat ka nagita jangan pernah ngejelek"in ka ayu inget tuh

@iamcungss_

toket nya besar

@em.noor

MasyaAllah cantiknyaa ❤❤❤

@melishaindahsari

Mama gigi cantik 😘😘😘

@herbal_alami_asia7

Heboh HEBOH HEBOH!!!! Allhamdulilah keajabin produk kami☺ umur 35thn bisa naik tinggi 5cm loh😱😱 uhh senengnya pake banget...😇 ada buktinya kok, cek aja di postingan photo instagram saya...

@wydury

@collection.paps saya sudah tau kok kamu itu bego jgn di beri tahu lg,, 😀😀,,,

@ulinasinulingga99

Kecantikan yang haqiqi mbak gigi @raffinagita1717

@lauraa_14043

@raffinagita1717 follback dungs tan😂

@collection.paps

@wydury ORANG BEGO MAH BEBAS. BALAJAER EMANG MAHA BENAR WKWK

@wydury

@collection.paps iya benar banget klo liat mbk gigi langsing itu pas liat di monas pake sedotan 😁😁😁

@candienni

Suksesss terusss ka makin cerah aja mukanya hehee😍😍oiiiyaaaa ka thankss banget yaaa ka buat sarannya untuk pakai produk pemutih wajah sampai glowing kece badai sekarang kulit wajah aku udah kinclong banget lohh kaa,ga nyesel pakai produknya jugaaaaaa heheee likeeeee @adorable.beauty 😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘

@rezky_febrn

Sempurna cantiknya

The end of the page