Ruben Onsu

Ini daftar alamat outlet yang
GEPREK BENSU ASLI
by @ruben_onsu
.
Perhatikan baik2 & Geser ya πŸ‘†πŸ‘†untuk order @geprekbensu
Jangan sampai salah
.
daftar alamat
REAL GEPREK BENSU
by @ruben_onsu
Di kotamu yg ASLI, dan lihat lagi ya jangan sampai salah, lihat LOGO nya lagi ya dan di depan outlet nya ada wajah saya sesuai postingan aku, 😘😘😘
.
Diluar dari alamat2 ini bukan punya saya
Doa kan bisa buka di kota2 lain ya, πŸ™πŸ™πŸ™
.
Jangan sampe salah ya
Hanya 2 kata GEPREK BENSU
#rubenonsu #justruben #relbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #geprekbensuasli #realgeprekbensu #geprekbensu #geprekbensuindonesia

9,704

559

@wiwiabel13

dimakassar kapan bukanya?

@ernysubandi

Daerah sabang jakarta pusat donk bensu

@tambuwunmaya2207

Di makassar kapan di buka? @ruben_onsu

@wardanilumanto

Yah kemarin makan geprek bensu di Makassar, pantas rasanya biasa aja tau”nya bukan outlet asli kak Ruben @ruben_onsu

@erpia

Sukabumi blm ada yaaa

@puput511

@bydazshop di jelambar deket kebon pisang ada geprek bensu. Itu palsu juga y ka

@siskaayhu

Semoga kk bisa buka di Timika Papua

@ida_weem

Berarti di tangerang di perum bukan outlet asli ya kak? Gak masuk list disini

@sintameiliyana

Bererti yg d perumahan ruko taman palem lestari cengkatang jakarta barat palsu dong

@david.romar.3

Bintaroo kpn

@masrifah_99

Ka @ruben_onsu itu geprek bensu yang di Kalimalang punya ka Ruben juga? Ko dari sekian banyak geprek bensu yang saya cobain ko itu yang paling beda yah, dari segi pelayanan kurang sopan, rasanya juga beda bgt sama geprek bensu yg lain, hambar gitu, ayamnya juga dingin, pokoknya paling beda diantara yg lain, tolong diperhatikan lagi ka

@atteuana

Otlet yg di citra raya tangerang kok gk di sebut kak,, berarti bukan otlet ny kak ruben dong??

@ima_myhs

Ka Ruben buka di pandeglang dong @ruben_onsu

@heeyyydutt

Itu yang dicondet kampung tengah asli atau palsu

@ameliaraish

ka @ruben_onsu buka outlet di jembatan limaaa,jakarta barat... donggg plieseeee 😭😭😭

@1stiqnawd

Knp aku blng Kya gitu karna d Maluku Utara itu byk bgt pecinta makan kk terutama aku aku salah satu orng yg Plng suka makan jd kk buat dong di bagian Indonesia timur di Maluku Utara

@1stiqnawd

KK knp gak bka @geprekbensu nya d Maluku kk

@labelwellwish

Yang cari label baju atau hangtag silakan masuk

@heruforce

@auliasyamsiah iya kayanya disitu frenchies (tulisan nya bener gak ya) nya πŸ˜‚

@auliasyamsiah

Berarti yg sebrang Buaran Plaza bkn geprek bensu yg asli, yang @heruforce

@fachrialzahran

@ruben_onsu kapan buka di makassar

@rossita2810

@ruben_onsu ka ruben yg di cileungsi asli atau bukan ya kak ruben...hari kemaren dia baru buka

@megameilaa_

@geprekbensu dijogja outletnya ada dua ya kak??

@restumouri

Jember dong

@ameliaressi

@ruben_onsu kak buat yg di jogja tambahin lg dong outlet Geprek Bensu nya

@dhenis_engga

banyuwangi donk @ruben_onsu

@gintafirlani

Yg abal2 logo ayam nya Lagi hormat πŸ’πŸ»

@rattnadewi

Yg di makassar palsu dong

@febiola2195

Buka outlet lagi dong di pematangsintar kak @ruben_onsu 😎

@nilanunji

Kapan si sumenep ada kak @ruben_onsu ? πŸ˜‚

@tikaamlia_

Di MAJALENGKA belum ada @geprekbensu kak @ruben_onsu

@yayu_batu

Kalau yang di cipetek, jaksel, kebayoran baru, real gak bang @ruben_onsu

@dewi_ernasantika

Ko yg d.cihampelas Bandung gk ada ka @ruben_onsu ???

@inda_ginting

Ka ruben buka outlet di daerah jakbar donkk

@nita_mona01

Palangkaraya gk ada kah?Kalimantan Tengah.

@ronionil112

Klo dipejaten itu sama kan geprek bensu punya ruben onsu

The end of the page