Raffiahmad Nagitaslavina1717

Jangan lupa Nonton @pesbukers_antv Pk00.00 🙏

47,416

1,896

@sanmurdi_sanmurdi

Gue sumpah jijik pakai bangat kalau lihat rafi sama ayu rosmalina .ngaku tingting emang masih perawan ! Yg laki kaya gak punya perasaan yg cewe suka dipegang2 rafi dibuly kayakmanapun gak akan punya malu .itu org tua si ayu apa gak mrndiidk biar anak perempuanya berhenti deket2 nemplok2 suami org ya. Apa memang malah jdi kebanggaan anak perempuanya nemplok2 sama laki org ya.

@onyc_

@samiirr_17 apa bedanya ama lo, udh tau komenan basi yg gw komen..knp masih dibalas..hahahaha TOLOL

@samiirr_17

@onyc_ GOBLOK LO...BARU SIUMAN YA..?? GINI HR BR KOMEN...ITU KOMENAN UDH BASI TAU..!!!!! DASAR ORG STRESSSSSS

@dzakynara1622

@_jendill dasar pada ga punya otak.. Balaempang otaknya pada halu.. Dsar junjungannya ga laku.. Jd dijodoh2in ma laki org

@_jendill

@dzakynara1622 coba deh ka liat @sorayulovers bikin sakit hati mba gigi kan

@selenna.mm

ayutingting jelek bgt sih. cantikan nagita jauuuuh bgt bagaikan langit dan bumi

@asdbeauty.id

🔴🔴🔴 Rp 250.000,- 🔴🔴🔴
.
VACUM KOMEDO
.
Berfungsi dengan menghisap keluar kotoran dari dalam pori-pori kulit, memberikan efek pemijatan di kulit dengan lembut. Dengan komedo dan kotoran terangkat darikulit, pori-pori akan mengecil sehingga kulit
tampil lembut dan flawless. .
🌸Tenaga sedot 150kpa / kuat.
🌸USB rechargeable / cas ulang.
🌸Sedot comedo sampai akar.
🌸10 x lebih berhasil daripada pakai mask.
🌸Tidak sakit dan tidak meninggalkan bekas.
🌸Bisa di bawakemana aja karna kecil.
🌸alatnya tahan lama karna bisa cas ulang.
🌸Yang penting 100% hasil terlihat.

@prastiwi_susan

@oktavia75 demi menuhi gaya selangit bini nya jg sih dia jual lelucon tentang bininya , ajari sederhana n jangan hedon pasti bisa @raffinagita1717

@irvanwayang

@samiirr_17 gak perlu jadi terkenal dan sering disebut2 namanya juga udah tajir dari lahir, mau ngapain lagi coba ahahaha

@yuniez.niez

Bp @ekopatriosuper dan bp @otis__hahijary dmn hti nurani kalian sbgai seorang Dewan Tehormat dan yg mmpnyai stasiun Tv.brapa thn pesbuker dg sgla gimik yg sdh di luar batas tpi klian tdk mndengar keluhan masyarak Indonesia.Rating jg gk naik mlh anjlok.sarab buat artis2x jgn jual paha dan dada pke bju seksi..kshan yg nonton anak plajar yg berhijab.trus akting @raffinagita1717 sdh pnya istri dsandingkan dg wnita murahan yg gk ada hrga diri gk jga prasaan gigi.si @ayutingting92 klo.sdh closing pojokan ma lki orang.masa klian mnutup mata ntr klo selingkuh beneran semua cri amanx...ingat @ekopatriosuper karma itu brlku lo jgn pembiaran hub gelap jnda gtel dg lki orang.mhon @kpipusat jgn tutup mata apa di sogoook pura2 gk tau?????

@hyqmuach90

@ilyas_eva drumah ad nya rtv

@rona_morisa

Ih jadi takut

@harinihakim5249

@niasari04 masa depan pelakorrrr

@wigatiputriistiadi

Kagak ada menarik2nya pisan.. untung gak dapet chanel antepeh

@nendyrika

Suka sih nontonnya taoi gedek liat rambut ijo. Ya allah segera pertemujan jodoh buat ATT biar gak gatel sama laki orang

@rosaadelia310399

Acara nyampah pencetak fosa masih tayang...di bungkus woeeee..sebelum kalian nyesal

@ekadjalu

@samiirr_17 balajaer lo kaga pnya tipi ya? Klo junjungan lo ketauan dari susah trs terkenal sekeluarga jd OKB, GIGI mah udh tajir n terkenal dr kecil, junjungan lo dr kecil udh goyang2 dipanggung udh tua baru terkenal, kesian deh lo😥😤

@ratumanjijah27

Cek dong storyy aku ❤️❤️

@ratumanjijah27

@samiirr_17 hahaha 😂😂 kak gigi tuh udah kayak dari lahir shaay, mama tuh yang punya pertelevisian trans croop, kayak keluarga bakery yang punya ANTV, jadi gimana ndak kaya yah ? Dia terkenal udah kaya dari kecil, 😂😂

@citraa1719

@eneiai__ woii bocah cabe"an goblok dongo otak dijempol, heh bocah pecun ga perlu rieta minta rumah sm raffi duit rieta lebih dari raffi!! Raffi punya duit bnyk tp cicilan jg bnyk sma aja miskin apa lg hidupin dan biayain janda gatel @ayutingting92

@citraa1719

@jumria70 benar bgt say, gmna pun gigi anak perempuan cinta pertama ayahnya, kasihan ayahnya ngelepasin gigi sm cowo model nye kaya si dongo raffi ini, dan si jablay @ayutingting92 g punya adab maklum keluarganya kalangan org g berpendidikan tinggi, maklum okb kalo g asil kangkangim suami org

@raodhaaaa

@akiraanoya prtanyaan sya yg itu kok ga di jwb?

@raodhaaaa

@akiraanoya oh tenang sya ga malu sama skli dan ga ngaruh sama skli malahan sy tmbah support ayu hehe btw jwb dong ini fake atau real? and btw ngapain ngomong sma empang? Kurang krjaan ada

@akiraanoya

@raodhaaaa aduh gw capek ngmg ama empangg. Bela aja itu cewek yg doyan d grepe laki org.. Lo malu kan klo lo tau idola lo murahan 😂

@raodhaaaa

@akiraanoya kok prtnyaan sya tdi ga dijwb? Sya tnya ulang yah ini akun fake atau real? Tpi kyaknya fake deh hehe org pintar ga smbunyi dari knyataan

@raodhaaaa

@akiraanoya emang org pintar harus tau itu? Org pintar itu tau mana yg baik dan buruk ini kok sesama perempuan mnjelkkan prmpuan lain. Jgn menjelekkan masa lalu org krna belum tau masa lalumu lebih buruk dari ayu.

@akiraanoya

@raodhaaaa idola lu aja punya anak smpe tu suami nya ga percaya loh itu beneran anaknya kan pernah d mnta TEst DNA.. Klo amda pinter brrti anda udh tau betapa murahan nya dia krna suami sndiri aja ngmg gtu 😅

The end of the page