Raffiahmad Nagitaslavina1717

Hello Papa ❤️

318,907

2,341

@sherlyyfatimah

Mirip Rafatar jg

@efazariah

Mala daka dua ya uao afaoa dgajiabia yyais u auia kkmiga dkja ua falaj faosn

@riski.laini

Bpk raffi tampan...rada2 mirip rano karno muda👍😘

@geranalia1217

Ngaco sapanya @raffinagita1717 hrsnya ASSALAMMU'ALAIKUM

@suplemen_herbal_beauty_healt9

Memilikii tubuh pendek dan di ledek oleh teman-teman sendiri mungkin menjadi pengalaman yang paling tidak menyenangkan, tapi kalo kamu tahu ada solusi untuk masalah menambah tinggi badan seharusnya kamu sudah tidak terlalu khawatir untuk itu.. saran ku cek IG ku untuk cara cepat menambah tinggi badan yang lagi hits tahun ini.. :).

@adiabdurrasyid

mirip kamu rap @smisfirr 😄

@ahli_tinggiku9

Mau tambah tinggi 2-10 cm lagi kak? Usia 28th masih bisa kak :). Yuk Cek IG aku kak, banyak testimoni yg udah berhasil... :)

@abusyaifa

@larasinta982 jangan Promosi Bogeng

@widiaoutfit

Aa rafathar mirip aa rafi waktu kecil @raffinagita1717

@rahmatullah_50

bapaknya Rafi mirip Rano karno

@daffazubaidi

Yg kecil kayak rafatar....

@dewirosaria85

Afatar emang mirip rafi sewaktu kecil

@dwialfi__

Ko sedih ya

@anittaly_skincare

Lgi kangen papa y kak.. Sama aku jg lg kangen Alm ayahku 😭

@tettydwiyanti

Mirip rafatar

@rosa_6897

Mirip rafathar senyumnya😆😆 emng ga ada buang2nya yah😅😅😘

@wafa.aria

💜💜

@rans_ozser

Al-fatihah 🙏

@biru_mudas

Saya yakin kalo alm papa Raffi masih hiduppun. Dia akan marahi anaknya karena menyakiti hati nagita dan cucunya Rafathar hanya demi menyenangkan janda gila uang seperti @ayutingting92 . Saya yakin dia tidak akan menyukai perbuatan anaknya yang menzholimi menantu dan cucunya.

@ichimustafa

Sama dengan rafatar..

@giri_nyy

Kaya rafathar banget @raffinagita1717

@lindaqueen_shop2

ANDA LELAH BEKERJA? 
MAU PENSIUN DINI? 
INGIN PUNYA LEBIH BANYAK WAKTU BUAT KELUARGA?
Join investasi di VBDATA (BDIG). Setor modal cuma sekali, bulan depan Anda digaji hingga seumur hidup

@almaaida.a

Raffi mirip bgt siih sama rafatar

@wisanaah

Rafatar

@ditadewimentari

Pasti kalo om munawar masih hidup seneng banget lihat a raffi sekarang,punya istri nagita slavina yg cantik dan baik dan punya cucu rafathar malik a. , ya allah semoga a raffi kayak papanya, setia terus sama mama ami sampai maut memisahkan , semoga a raffi mb nagita langgeng terus hingga maut memisahkan🤗🙏@raffinagita1717

@pmusdalifah

@angpooja ketahuan maneeeeh peh

@03_nadia

Mirip rafatar

@kaknitha_p

Mirip papa ya trnyata. Cuman idung yg mirip mama gigi..

@auradewa.shop

Hi moms n sis...mau bergaya n tetap fashionable bersama @auradewa.shop aja, keren2 koleksi... Yuk kepo-in IG-nya...

@angpooja

@pmusdalifah muncul disini lu wkwkw

@kevin_febryant22

Lfl follow fff

@hida014

Mirip rafatar tapi kan rafatar mirip gigi 😅

@ponirah2039

Rafatar kecil yaa mirip,papa Rafi ganteng banget pantes aja Mama Ami g mau nikah lagi

@nenongn

Aa seperti rafi kecil

@thaliaabelita12

Foto kecilnya mirip banget rafatharr💓💓😂

@mbuiartika

Rafatar❤️😂

The end of the page