Zaskia Adya Mecca

Asliii yah JARAAANG banget dipuji ama mas hanung soal Tas!! Tapi pas pake tas @emorystyle ini dia tumbenan banget bilang “kok bagus banget tasnya? Aku juga mau!” 😂😂 emang sihhh sekeren itu dari modelnya, warna kuningnya pun bikin makin curi perhatian ♥️♥️ sepatunya juga emory loooohh!!!!! Super nyaman dan empuk terbukti ku pake banyak jalan kmrn... emang yaaa @emorystyle ga cuma mikirin soal kenyamanan, tapi juga sangat stylish.... TERBAIKKK!!! ♥️🤗
.
.
.
Btw, kalo mau bisa langsung ke ig @emorystyle ataupun webnya♥️♥️ .
.
.
Managed by @laviniamanda

31,151

144

@kiranalarasati001

MÁŚĶĔŔ ŴÁĴÁĤŃŶÁ oĶĔ ßÁŃĞĔŤ ĶÁĶ ŚĔĶÁŔÁŃĞ ŴÁĴÁĤĶÚ ĞÁ ĶÚŚÁM ĹÁĞĨ, MÁĶÁŚĨĤ @dr.nelfa.fashionherbal ßÁŔÚ PÁĶĔ 2MĨŃĞĞÚ ÚĎÁĤ ĶĔĹĨÁŤÁŃ PĔŔÚßÁĤÁŃŃŶÁ ŴÁĴÁĤ ÁĶÚ ĴÚĞÁ ĴÁĎĨ ĶĔŃČĔŃĞ ĞÁ ĶĔĹĨÁŤÁŃ ĶĔŔĨPÚŤ ĹÁĞĨ hehe

@putridamayanti002

ŚĔĶÁŔÁŃĞ ÁĶÚ ÚĎÁĤ PĔŔČÁŶÁ ŚÁMÁ PŔoĎÚĶ PĔĹÁŃĞŚĨŃĞ ĎÁŔĨ @dr.nelfa.fashionherbal ßĔŔÁŤ ßÁĎÁŃĶÚ ŤÚŔÚŃ 8ĶĞ ĎÁĹÁM 2MĨŃĞĞÚ, PŔoĎÚĶŃŶÁ ĴÚĞÁ ÁMÁŃ ŤÁŃPÁ ĔŦĔĶ ŚÁMPĨŃĞ ĎÁŃ ßĨŚÁ ŃŶĔMßÚĤĨŃ ßĔĶÁŚ ĹÚĶÁ ĴÚĞÁ :)

@putridamayanti002

ĹÚÁŔ ßĨÁŚÁ ĶÁĶ ÁĶÚ ĞÁ PĔŔČÁŶÁ ßÁĎÁŃ ÁĶÚ ßĨŚÁ ĴÁĎĨ ĹÁŃĞŚĨŃĞ ĞÁŔÁ ĞÁŔÁ PÁĶĔ PŔoĎÚĶ @dr.nelfa.fashionherbal ÁŴÁĹŃŶÁ ĞÁ PĔŔČÁŶÁ ßĨŚÁ ŃĞĔßÚÁŤ ßÁĎÁŃ ÁĶÚ ĴÁĎĨ ĹÁŃĞŚĨŃĞ ĞĨŃĨ. MÁĶÁŚĨĤ ya

@putridamayanti002

ĹÚÁŔ ßĨÁŚÁ ĶÁĶ ÁĶÚ ĞÁ PĔŔČÁŶÁ ßÁĎÁŃ ÁĶÚ ßĨŚÁ ĴÁĎĨ ĹÁŃĞŚĨŃĞ ĞÁŔÁ ĞÁŔÁ PÁĶĔ PŔoĎÚĶ @dr.nelfa.fashionherbal ÁŴÁĹŃŶÁ ĞÁ PĔŔČÁŶÁ ßĨŚÁ ŃĞĔßÚÁŤ ßÁĎÁŃ ÁĶÚ ĴÁĎĨ ĹÁŃĞŚĨŃĞ ĞĨŃĨ. MÁĶÁŚĨĤ ya

@dilla_amoza

Kalau celana bia dmana bia??? @zaskiadyamecca

@888makai

❤️❤️❤️

@altafraja634

How are you

@gallery_nengtitie

Tas nya lucu banget😊

@hijabyaseera

Semoga sehat selalu dan kegiatan hari ini lancar.

@lisna_gaya

ini anak ga gede gede sihh kaya masih ABG aja 😂❤️

@vxff7

Luthfi

@produsen.sepatu

Cantik 😍

@shahbuddin68

❤️❤️❤️❤️❤️hi

@nanny_mariani30

Pengen pake kaus kaki warna kuning gitu lucu juga yah..tapi harus pede abis yah kak

@jualanfollowers_asyiap1

Jualanfollowers asyiap😍👏

@cutenessia

MaasyaAllah cantik banget.oia ada potongan harga sampai Rp.30.000 loh lunching @cutenessia 🤗

@rizkicahyani.i

Bia kaos kakinya beli dimana?

@akipurwotogel

Anda punya masalah/di lilip hutang/keluhan  di sini solusinya dukun sakti terpercaya bisah apa saja wa.082190675589
https://akipurwotogel.blogspot.com/

@veganadya004

Kαк , Hєвαт вαиgєт уα ρяσ∂υк нєявαℓ ρємυтιн ѕℓυяυн тυвυн & ωαנαниуα ∂яι @dr.nelfa.fashionherbal ρяσ∂υк ρємυтιн тєявαιк вєℓυм ѕємραт нαвιѕ ѕυ∂αн тєяℓιнαт нαѕιℓиуα . ρяσ∂υк тєявαιк ѕαуα яαѕα нαиуα ∂ι @dr.nelfa.fashionherbal

The end of the page