Zaskia Adya Mecca

Makasiiih team inti ku sayaaang ga pulang lebaran ini 🤣 jujur ampir tiap lebaran nyuruh mereka pulang malah SUSAH😅 ajaib emang.. hahaha alhamdulillah mba @dianahasli udah bareng hampir 6tahun, kalo maiti @rasiti_zee 3,5tahun ... banyak yang nanya gimana rahasianya kok bisa Awet! 😏 hmm jujur bukan berarti kita selalu cocok tiap saat, sering juga sebel2an kaya ade kakak cuma kita memahami bahwa pasangan suami istri aja pasti ada ga cocoknya, apalagi kita buat kerja bareng... nah karna kita akan tinggal serumah maka pertama2 ku selalu bilang “kita akan jadi keluarga yaa.. apapun itu kita harus berkomunikasi dengan baik.. aku ga selalu bener, saling kasih masukan satu sama lain” namanya manusia pasti semua ada perasaan lagi happy atau badmood juga sedih.. jadi ga bisa kita selalu minta di ngertiin tapi juga harus ngertiin mereka, ketika ada yang sedih-badmood atau sakit kita akan kasih ruang masing2, dan saling mengisi semampu kita... gitulah kira2 😄 Nah, di rumah ada satu lagi namanya mba inces udah 2,5tahun jagoan masak yang selalu bikin males makan diluar🤗♥️
.
.
.
Lalu baru sadar kita matching amat difoto ini 😂♥️

122,095

584

@888makai

❤️❤️❤️

@hera_wati997

Ya Allah aku kapan yahh bisa kerja kya mreka dpat orang yg baik banget .

@veganadya004

ÁĶÚ MÁÚ ĶÁŚĨĤ ŤĔŚŤĨ ŃĨĤ ßĔŔÁŤ ßÁĎÁŃĶÚ ŤÚŔÚŃ 10ĶĞ ĞÁŔÁ ĞÁŔÁ PÁĶĔ PŔoĎÚĶ @dr.nelfa.fashionherbal PĔĹÁŶÁŃÁŃŃŶÁ oĶĔ ßÁŃĞĔŤ ĞÁMPÁŃĞ ĎĨPÁĤÁMĨ ÁŔÁĤÁŃŃŶÁ.

@evihanumhannania

Uu7777😮..😮 .90900000000988888888ii8on8iiiiiii8888898

@louclaken

For why

@kiranalarasati001

ĹÚÁŔ ßĨÁŚÁ ĶÁĶ ÁĶÚ ĞÁ PĔŔČÁŶÁ ßÁĎÁŃ ÁĶÚ ßĨŚÁ ĴÁĎĨ ĹÁŃĞŚĨŃĞ ĞÁŔÁ ĞÁŔÁ PÁĶĔ PŔoĎÚĶ @dr.nelfa.fashionherbal ÁŴÁĹŃŶÁ ĞÁ PĔŔČÁŶÁ ßĨŚÁ ŃĞĔßÚÁŤ ßÁĎÁŃ ÁĶÚ ĴÁĎĨ ĹÁŃĞŚĨŃĞ ĞĨŃĨ. MÁĶÁŚĨĤ ya

@utami8880

Mbak di dan maiti ketawanya sungguh khilaf sekali ya bia @zaskiadyamecca 😃😆

@anna.fitria

kapan ni vlog lagi ..

@annisacew

Panutann!!!!! Suka bgt ama bia yg selalu menghargai dan gak pernah nganggep rendah para ARTnya. Gak beda2in, gak malu buat posting in.. semoga jadi contoh buat para ertong lain🤩❤

@indahsastranegara

Outernya bagus, mau tau dunk @zaskiadyamecca beli dimana? 😉

@emakusumasaja

Bia mereka belum menikah ta mbag @dianahasli @rasiti_zee

@leenyulia

Mb @zaskiadyamecca ,,,,semoga Allah swt,,membalas kebaikan mb kpda "team inti" mb,,!!!! Semoga Allah swt,,melingkari hidup mb dengan orang2 yg menyayangi mb,seperti mb menyayangi mereka,,,😢🙏

@riniwidyaningsih5832

Aku punya ART udh 17 thn ikut aku. Memang benar. Kami ga selalu cocok kdg diem dieman selama beberapa jam ga ngomong. Udh gt baik lg....ada up n down nya....namanya hidup ya

@tanry_md

@rasiti_zee asli asal Purbalingganya yaa bia @zaskiadyamecca ???? Samaan.. 😁😁

@berl_zahra

🤗🤗😘😘happy bud

@glutapureindonesia

Ada yang kurang percaya diri karna penampilan?

@ardinageni102

Bєиєя кσк вυктιиуα, ρяσ∂υк ρєℓαиgѕιиg@dr.andi.fashionherbal вιѕα мєиυяυикαи вєяαт вα∂αи ∂αℓαм 15 нαяι, кιиι ρєяυт αкυ gαк вυи¢ιт ℓαgι ∂αи мαкιи ℓαиgѕιиg ∂єн вα∂αи αкυ ☺️

@umikulsum.umikulsum.73997

Duuh jadi penasaran sama mba inces

@queentupperware

💝💝💝

@danisajengmadya

Bener Bia,, "keluarga" itu kuncinya menurut ku... Alhamdulillah sampe sekarang mbak2 yg dlu ngasuh aku masih suka maen k rmh tiap mereka ada wktu.. msh suka saling telpon2 berbagi kabar dan doa... Smpe ak nikah mereka malah yg riweh bantuin... Kenal dr ak msh piyik sampe skrg ak udh pnya klg sendiri.. pelajaran buat ak kelak klo udh pnya anak... 😀😀

The end of the page