#ayam

Instagram photos and videos

#ayam#food#ayamgeprek#ayamjago#ayamaduansulawesi#ayambangkoksuper#mangon#mangonthai#hobiayamaduan#ternakayamaduanlaga#ayamsuper#ayamjalu#papaji#galeriayamtangkas#ppakn#ppai#ayamjuara#ayamaduanmakasar#ayamaduantarakan#ayamaduannusantara#ayampukulko#ayampukuljiling#ayamjalujahat#galeriayamaduan#ayamlagamedan

Hashtags #ayam for Instagram

Thank you @mummyjah share recipe 😘😘#Repost @mummyjah
・・・
#AyamMasakKerutuk
inspired by @syedmunawwar
First time try.....just gamble and masak campak2.....overall rasa nye macam masak rendang kerisik👍🏼😋😋#sedap
Mummyjah pon guna perencah #kerutukadabi @adabi_consumer
.
.
.
#ayam
#bahankisar
#bawang besar_2 biji
#bawangputih_5 biji
#halia_1/2 ibu jari
#lengkuas_1/2 Ibu jari
#serai_2 tangkai
#KunyitBasah_1/3 anak jari kecil
#rempahkerutukadabi_2 pkt
#SerbukKetumbah_1 sudu makan
#SerbukJintanManis_1 sudu makan
#HomemadeSambal_3 sudu makan
#GulaMelaka_Gula_Garam to taste
#KiubAyamAdabi_1
#SantanKara_1 kotak
#AsamKeping_2
#DaunKunyit/DaunLimauPurut
.
.
.
#DariDaporMummyJah
#CameraInCharge @mummyjah


0

Biarlah kesedihan itu menggerogoti hati.. biarkan rasa sepi memeluk diri.. biarkan rasa ragu menggelayut manja.. biarkan raga ini rapuh, serapuh-rapuhnya..karena dgn begitu akan ada harapan di setiap rasa sakit dan rasa putus asa.. #ayam #animal #olympus #olympuspen #olympuspenep3 #olympusep3 #olympusindonesia #olympusphotography #olympuscamera #photography#naturepic #natural #naturalphotography #nature #naturephotography #microfourthirds #mirroless #zuikolens #zuiko40150 #petlover #animallovers #chiken #instaanimal #exploreeverything #naturepic #traveladdict #petstagram #petsofinstagram #pets_of_instagram #solotravelingisfun


0

#AYAM BALADO Frozchick - New variant# “Ayam Balado” - Ini juga varian baru gaees dr Frozchick. Daging ayamnya empuk dengan racikan bumbu dan pedas yang paaaas dan mantaaaps 👍👌🤗 Penasaran? Yuuuk buruan pesen, jgn lupa utk Call/Wa ke 021-7448161/0812 12127477 •> Makan enak gak pake ribet
•> Simple
•> Harga Ekonomis


0

Hi semua!!
.
Today hakak masak roast chicken menggunakan Adabi Ikan Bakar paste! I just loovveee loovveee llOoooOoovvEeeE adabi's ikan bakar paste! Mmg complete! I loike! So anyhow, here goes the recipe:
.
🐔Roasted Chicken🐔
.
Ingredients:
1 whole chicken - clean n toss
1 packet Adabi Ikan Bakar paste
Onion + garlic + ginger + serai/lemon grass (ketuk) - blend
Chilli flakes
Salt
Olive oil
.
.
Steps:
1. Lumurkan ayam dengan Adabi Ikan Bakar paste + blended onions + chilli flakes + salt + olive oil. Then refrigerate overnight.
2. The next day, pre-heat oven to 180c.
3. Cover the baking pan with aluminium foil, gunting sikit kt hujung utk let the hot air out.
4. Bake for 1 hour.
5. After 1 hour, take off the alluminium foil then bake the chicken for another 30 minutes or til crisp.
6. Serve while its hot.
.
.
Siaaap!!
.
.
.
.
#hakakmasak #hakaksukamasak #ayambakar #roastedchicken #ayam #adabi #adabiikanbakarpaste #adabi_consumer #senang #mudah #lazat #simplecooking #easycooking #halal #adabi


0

Open po buat hari kamis#ayam kalasan kremes#khusus mbo#minat pm!!! 081263882015 no WA#


0

Ayam kampung umur 40hr..yuk yg mau order ayam kampung lgsg aj chat : 081298485422
#ayam #ayamjago #ayamkampung #ayamkampungasli #ayamgeprek #ayamkampungsuper #ayamkub #ayamsentul #ayamkampunggoreng


0

minggu yang sibuk😰😰 #ayam masak lemak cili api
#ulam + sambal belacan
#meehoon soto
#begerdil
#kuih
#nasi ayam hainan

dan special request drpd cikgu SMK sri gading
#asam pedas ikan siakap
#ulam + sambal belacan

untuk tempahan ;

www.wasap.my/601116307229


0

frieds chicken 84
Ayam goreng golden 84 (home made )

Sumber : @thinamo5757
Resep
Bahan :
600gram ayam kampung (potong sesuai Selera) bisa juga pakai ayam potong
1batang serai
1/2 ruas jempol lengkuas
Bahan bumbu :
2sdm tepung maizena
1bh telur
1/2bh lemon ( Peres ambil airnya )
2siung bawang putih ( tumbuk halus )
2sdm cabe bubuk
1sdm paprika bubuk
1sdt lada Putih bubuk
1sdt minyak wijen
1sdt gula pasir
Garam secukupnya
Penyedap secukupnya

Cara membuat :

1. Rebus ayam dengan serai dan lengkuas sampai lembut,setelah lembut angkat dan sisihkan ( karena disini saya pakai ayam kampung takut digoreng ga matang jadi saya rebus dulu.untuk yang pakai ayam potong ga perlu di rebus karna ayam mudah empuk)

2.campur semua bahan bahan bumbu aduk rata lalu Masukkan ayam aduk lagi diamkan kurang lebih 5 menit
3.sebelum ayam digoreng panaskan minyak terlebih dulu,goreng ayam dengan minyak yang panas.jangan di bolak-balik cukup di balik sekali saja angkat,tiriskan dan sajikan ( untuk ayam potong api kompor sedang saja biar ayam bener-bener matang )

#ayamgoreng
#resepbersama
#ayamgorengrumahan
#rasaenak
#ayambuatansendiri
#tinakitchen
#masakanku
#ayam
#resepayamgoreng
#indonesiafood
#asiafood
#homecooking
#homemade
#byme


0

TQ pada sis Hajar...last oder today....Esk kita open oder had lain....
TQ naaa sudi singgah di wall Fb saya....
Today Cod Alma - Bukit Mertajam - Area Tanah Liat...
TQ smue....nanti sdp boleh lah bagitau kawan xsedap bagitau saya...
Hihiiii...Ape2 pn terima kasih ....Saya Juai...
Xsmpat selpie dengan orangnya....dpt borak smpai lupa...
##Buger Chicken Chezy add cheese...
##Ayam Gunting Chezy Cheese lebih..
##Schaadha...


0

Main sana ke mare,ttp ajh mknnya di#ayam goreng pa hj nanang,sambal dadaknya ecom bingit,tq @bunda_liena76 ,jamuan untuk hr ini,luar biasa...@mayassari b'day😘


3

#AYAM CABE IJO Frozchick - New variant#

Yeaaaaaay........, ini dia varian baru di Frozchick “Ayam Cabe Ijo”
Rasa bumbu dan cabe ijonya ngeresep banget loh gaes, terasa lembut dilidah dan pastinya bikin kamu ketagihan... Penasaran? Yuuuk buruan pesen, jgn lupa utk Call/Wa ke 021-7448161/0812 12127477 •> Makan enak gak pake ribet
•> Simple
•> Harga Ekonomis


0

Lauk#camilan#sosis#galantin#ayam filet#otak otak bandeng siap diorder monggo list ke wa 087812899460


0

[Promo Slide 3]

Best of the best 👏
Why?? Ini loh menu yg sangat populer di Paman Roti. Dimana kalian semua akan merasakan pedasnya penderitaan dan manis nya kehidupan.. 😲

Tunggu apa lagi. Buruan order mumpung ada promo 18% lohh.

Paman tunggu kedatangan kalian.. 👋

S&K ada di postingan sebelumnya.. #bestseller #bestofthebest #2days #pedas #manis #lokalbrand #foodjakarta #gagaldiet #roti #ayam #lowbudget #asiangames2018 #promogila #energyofasia #agustus #pamanroti


0

Satu tempat dapat semua produk ayam. Apa yang anda nak?

#midasjb #smartjb #johorbahru #johor #jb #supermarket #market #pasar #pasaraya #bersih #clean #segar #fresh #chicken #ayam


0

Day or Night, always fresh satè off the grill! #maluku #malasmasa #indonesia #food #foodporn #sate #enak #melanesia #kip #ayam #sateayam #eindhoven


0

[OPENING]
Tanggal 27 Agustus 2018 BEBEK BUTO IJO bakalan buka rekkk.. sopo seng wes gak sabar ngrasakno wenak e Bebek siji iki 😍 seng jelas rasane buedooo dewe sak Suroboyo!!! .
[LOKASI]
Jl. Gubeng masjid no 35A. (Depan st. Gubeng baru)

Menu :
- Bebek Buto Ijo
- Bebek goreng sambel pencit
- Ayam bakar
- Ayam goreng
HALAL ✔️

Cp.
Whatsapp : 087750564714

Ojok lali ekspresino momentmu karo BEBEK BUTO IJO ndek Instagram 😚

#kuliner #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah #kulinerjawatimur #makanan #makan #makanankekinian #hits #bebek #bebekgoreng #bebekbutoijo #ayam #ayamgoreng #masakan #surabaya #indonesia


0

Ayam sisit (suwir Bali)

Bahan-bahan:
-250 g dada ayam
-100 ml santan kental
-5 buah cabai merah keriting
-5 buah cabai rawit merah
-3 buah bawang merah
-3 buah bawang putih
-1 ruas kencur
-1 ruas kunyit
-2 sdt air asam jawa
-Secukupnya lengkuas
-1 sdt terasi bakar
-1 sdm gula merah sisir
-2 butir kemiri
-Secukupnya garam
-1 batang serai
-2 lembar daun jeruk
-1 lembar daun salam
-Air secukupnya untuk merebus
-2 sdm minyak sayur

Langkah:
1. Rebus ayam hingga matang, lalu suwir
2. Haluskan cabai merah, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, kemiri, kencur, kunyit, terasi, dan gula merah
3. Geprek lengkuas dan serai
4. Panaskan minyak, tumis bumbu halus
5. Tambahkan air asam jawa, lengkuas, serai, daun salam, dan daun jeruk
6. Masukkan santan, aduk rata
7. Masukkan ayam yang telah disuwir
8. Tambahkan garam, tes rasa, masak hingga bumbu meresap dan matang

#bali
#masakanbali #masak #ayam #ayamsisit #bumbubali #nomnom #doyancooking #doyanbaking #idebekal #masakanku #masakyuk


1

Tempe goreng tepung IDR 3.000 🐔ayam DUT pedes mampus🐔
🏡 mangga besar IX No 28A
(Samping lokasari depan BCA)

AYAM🐔
(Nasi+lalapan+teh tawar. SEPUASNYA!!!!!)
💰17.000,- Monggo😊😊😊😊😊 #ayamgeprek #ayamgeprekpedas #ayammanggabesar #ayamenak #ayamenakjakarta #ayampedesjakarta #ayampedesmampus #ayamdutpedesmampus#ayamdut#ayam #ayamgoreng #ayamgeprektepung #ayamgorengtepung #ayamgorengenak #ayamgorengtepung #ayamgorengtepungcrispy


0

Malam IGers.. karena banyak yang minta resep bakso goreng, padahal udah di tulis resep sudah pernah di share.. ternyata bnyk buibu yang ga nyari kebawah... 😣
.
Saya ga post di feed lagi karena bikin malam, jadi ga punya foto bagus. Saya repost yang lama aja yah
.
.
====>> Yuk yang kemarin pada minta resep bakso goreng kopong silahkan cekidot... tapi resep bakso ini belum sekopong yang dijual2 itu yah, saya juga blom tau rahasianya 😁😁😁
.
Bakso Ayam Udang Kopong
by @koleksiresepsj .
Bahan:
300 gr daging ayam
100 gr daging udang
2 SDT garam
1 SDM minyak wijen
1 SDT gulpas
1/2 SDT lada
1/2 SDT penyedap
1 butir telur
150 ml air es
225 gr tepung sagu
1 SDM baking powder
.
Cara membuat:
🌻 Blender/giling halus daging ayam dan udang.  Campur dengan semua bahan kecuali sagu dan baking powder.
🌻 Angkat, pindahkan ke wadah baskom, masukkan sagu dan baking powder, aduk dengan spatula sampai rata.
🌻 Panaskan minyak banyak dengan api kecil. Buat bulat2an, goreng sambil sesekali di aduk aduk. (*gorengnya lamaaaaaa banget yah buibu.. pakai api yg kecil)
🌻 Jika sudah mengembang, coklat dan keras. Angkat, bakso akan kempes, diamkan 10 menit lalu goreng kembali.. lama ga apa yg penting api kecil (Total waktu menggorengnya kayaknya ada deh 45-60 menit)
.
.
.
.
.
#bakso #baksogoreng #baso #baksoayam #ayam #udang #gorengan #makanan #menuanak #anak #resep #bekal #jajanan #jajan #nomnom #resepmasakan #cookpad #berbagiresep #foodie #foodphotography #sj_baksogoreng #instafood #foodporn #gorengan #makanenak #resep #resepmakanan #koleksiresepsj #masakan #lfl


0

Ce midi, voyage gustatif à Bali pour se souvenir des bons Sate Ayam... Homemade sauce saté qui déchiiiiiiire pour accompagner le poulet (ayam). #reims #dieteticienne #nutritionniste #cooking #homemade #sate #ayam #peanut #curry #coconut #currypaste #yummy #indonesia #bali #indonesianfood #makananenak


1

Nyobain menu ayam geprek di D'Cost Ambon. Ada ayam geprek mayonaise, sambal korek, dan telor asin. Paling favorit yang sambal korek, pedesnya nampol. Juarak !


1

Yakin kamu gak tergoda sama ayam geprek @abangireng.ciputat ?

Meresap bumbunya, menyatu sempurna sama ayamnya yang lembut.

Nyuuuum... Makin yummy di tambah sambal dan nasi hangat. Kuylah!

Kuy langsung meluncur ke Ayam Geprek Abang Ireng Ciputat, lokasinya:
Setelah UMJ
Setelah mall living plaza
Setelah bakso atom
Pelan pelan ada di sebelah kiri
Samping juragan ban

_______________
Ayam Geprek Abang Ireng
More Than Just Geprek
081297158133
_______________

#ayam #ayamgeprek #ayamgeprekabangireng #kulinerciputat #kuliner #umj #uinjakarta #ptiq #iiqjakarta #antimainstream #makananhalal #visitciputat #makananenak #makananenakciputat #like4like #followforfollow #visitjabodetabek #gagaldiet #makansepuasnya #ciputat #kulinermahasiswa #kulinerpelajar #ayamgeprekenak #infotangsel #abouttanggerang #tangselfoodies #seputartangsel


0

Haii Sahabat Toko Dapur,
Kali ini kita akan membagikan resep
"Ayam Bakar Madu"
Silahkan Sahabat cek resepnya di website kita

https://www.tokodapur.com/resep-ayam-bakar-madu/

#tips #masakanku #masak #jajanan #resepdapur #doyanmasak #enak #masakan #makanan #masaksendiri #resep #masakanrumahan #hobbymasak #hobimasak #reseprumahan #masakanrumah #masakanmama #maknyus #masakmudah #kulinerenak #makananhalal #jajan #tokodapur #ayam #bakar #madu #favorit #keluarga


2

Masak apa buat makan malam?
Selamat beristirahat, selamat malam 🙏🏻🙏🏻
#masak #cooking #food #foodie #foods #foodies #foodporn #foodgasm #ayam #chicken #ayamkecap #masakanrumah #masakanindonesia #bali #kitchen


0

Menu baru di D'Jago.. Ada ayam jago dower, jago geprek n jago nasgor spesial.. Enaknya.. Monggo mampir kl lg jalan2 ke arah kulon progo khususnya daerah Ploso Sentolo.. #kulinerjogja #ayam #friedchicken #usahakuliner #menyenangkan #hobby #makanenak


4

.
Mie Ayam depan kantor baru buka sekitar 1mg lalu lumayan enak juga cuma kuahnya dikit bener padahal udeh req agak banyakan kayaknya si abang lagi ngirit air 😅
.
Tag temen kamu yg doyan mie ayam
🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤
.
👬@johannkurniadi .
.
#pergiuntukkuliner #tidakgemuk #mieayam #mie #ayam #bakmi #mangkokayamjago #sumpit #makansiang #foodiary #foodbloger #foodinstagram #foodindonesia #makanmie #makanbanyakgaktakutgemuk #makananenak #kulinerjakarta #infokulinerjakarta #kulinerjabodetabek #jakartabarat #indonesia


0

Dapet kiriman Frozen Risoles dari mami @srikandirecipe

Look, suiran ayamnya full... 👍👍#risoles #frozen #risol #kudapan #srikandirecipe #rogut #ayam


1

Tuh segitu gedenya. Bikin perut laper lagi gak sih?
Order yuk! yang di kudus dan sekitarnya 😍

Pesan? Cek 👉 @ayambetutukudus

#ayam #ayambetutukudus #ayambetutu #ayambetutubali #kulinerbali #kulinernusantara #sekitarkudus #kulinerkudus
#ayamkudus


7

👈 go follow
.
Repost @kulinerjabodetabek
.
menu #makanSiang #enak
dari #delicious #kitchen
.
#DELIKI
#bento Box & Ready to Eat Meal
Instagram : @deliki.id
Jl. #Cipinang Muara Raya 47 A
#JakartaTimur
Telp : 0812 8881 0983
Line : @deliki.id
#GoFood : Deliki
Jam : 07.30 - 16.30
.
Yang saya cobain :
- #SaltedEgg #Chicken Hot
- Korean Chicken Hot
- Green Chilli #Gyutandon
.
Daging #ayam dan #Lidah yang dipake empuk banget... dengan racikan bumbunya yang nikmat hampir sempurna. SUKA !!! 👍🏻👍🏻
Baik rasa #telorAsin nya, Ayam Bumbu Korea dengan rasa asam manis nya, ataupun lidah dengan sambel cabe ijo nya... 😘
.
.
#kulinerJakarta #jakartaKuliner #kulinerJkt #JktKuliner #jakartaCulinary #jakartaInFood #bentoBox #deliveryOrder #pesanAntar #lidahCabeIjo #koreanChicken #kulinerJakartaTimur #kulinerCipinang #jatinegara #infokuliner


1

Tahukah bahwa keberadaan capung di suatu tempat menandakan tempat tersebut kaya akan air?

Dan tahukah bahwa gudeg awalnya dikonsumsi oleh para pekerja babad alas Mataram? Keberadaan pohon nangka yang ditebang menjadi ransum gratis para pekerjanya.

Bergurulah pada alam, sebab alam memberikan pelajaran berharga bagi kita.

#jktfoodbang #jkt #jktfoodies #jktinfo #jktfood #jktfoodie #jktfoodhunting #jktfooddestination #kulinerjogja #kuliner #kulinerjakarta #grabfood #gofood #makanan #makanankekinian #food #jajananpasar #jajanankekinian #ayam #baceman #bacem #tahubacem #tempe #tempebacem #wowkuliner #goodnews #makananunik #kulinerindonesia #instafood #instafoodie
.


2

Ayam Vs. Naga .
.
.
.
.
.
#ayam #vs #naga #ulzzang #couple #boy #girl #cute #love #animal


1

#ayam goreng kampung#


0