#caramel

Instagram photos and videos

#caramel#chocolate#dessert#love#sweet#yummy#christmas#instafood#instagood#delicious#foodie#hair#cake#sweets#food#baking#yum#candy#photooftheday#foodstagram#coffee#longhair#homemade#foodporn#nutella#Christmas#beautiful#punch#cafe#healthy#beauty#winter#almond#makeup#chocolatecake#vanilla#MangarochabyRociolys

Hashtags #caramel for Instagram

🍪🍯 CARAMEL THUMBPRINT 🍯🍪
.
.
Karamel yang manis, legit, dan lezat bisa kamu nikmati dalam bentuk cookies lho! 😀😀 Paduan karamel dengan adonan cookiesnya pas banget! Ditambah dengan taburan kacang tanah sangrai, tekstur cookies ini makin renyah! 😁😁 Cocok banget nih buat kamu para pecinta cookies. Bisa disimpan dalam wadah kedap udara supaya bisa dinikmati setiap saat. Mau cobain? Contek resepnya yang ada di bawah ya! Yuk rebake!
.
.
🍯 Bahan:
250 gram mentega atau margarin
150 gram gula halus atau gula castor (gula pasir berbutir halus)
3 kuning telur
400 gram tepung terigu protein rendah atau sedang
30 gram coklat bubuk
½ sdt baking powder
1 sdt garam halus (bila menggunakan mentega tawar/unsalted butter)
100 gram kacang tanah, sangrai, cincang halus
100 gram permen caramel susu, cincang/potong-potong
50 gram dark cooking chocolate, untuk hiasan atasnya
.
.
🍪 Cara Membuat:
● Kocok mentega, gula dan vanili hingga rata (tidak perlu terlalu lembut). Masukkan kuning telur satu persatu, kocok kembali hingga rata. Masukkan terigu yang diayak bersama coklat bubuk, baking powder dan garam halus, sambil diaduk dengan menggunakan sendok kayu/spatula hingga rata.
● Bentuk bulat-bulat sebesar kelereng, lalu gulingkan dalam kacang tanah cincang hingga kue tertutupi oleh kacang. Atur di atas loyang yang telah dioles margarine. Tekan di tengahnya dengan menggunakan jari sehingga terbentuk cekungan.
● Panggang dalam oven bersuhu 150°C selama 10 menit. Keluarkan loyang dari oven, lalu isi cekungan pada kue dengan permen caramel cincang. Panggang kembali selama 10- 15 menit.
● Setelah matang dan dingin, hias kue dengan dark cooking chocolate leleh. Setelah coklat mengeras segera simpan kue di dalam wadah kedap udara.

Hasil 900 gram
.
.
Sumber: 📚 Buku Pintar Membuat Kue Kering 📚 oleh @demediapustaka
.
.
#caramelthumbprint #caramel #karamel #caramelcookies #cookies #kuekering #resep #instafood #instagoods #snack #kudapan #kuekaramel #kuker


0

Good evening n what not
#caramel #stripes


0

caramel


1

Tugas kuliah belom beres? Santai dulu. Refresh dulu otaknya pake kesegaran otentik dari Teh Tarik @kedai.tjeloteh! Rasa caramelnya yang lebih manis tapi tetep pas, bakal bikin kamu semangat nugas kembali!

Cobain sekarang juga aneka varian rasa teh tarik yang unik!

Teh Tarik Kedai Tjeloteh,
Kesegaran Otentik.

___
Pre-order wilayah Bandung,
WhatsApp: 0853-2264-7754
___
Kedai coming soon in Ciumbuleuit.

Varian Rasa:
• Signature
• Caramel
• Jasmine
• Cheese
• Taro
• Pandan
• Banana
• Mocha
• Ginger
• Mung Bean

#tehtarik #kedai #tjeloteh #minuman #indonesia #beverages #alami #creamy #fresh #bercengkerama #berceloteh #bersama #tehalami #terbaik #kedaitjeloteh #segar #manisnyapas #signature #caramel #pandan #jasmine #taro #banana #mungbean #cheese #kesegaranotentik #kesegaran #otentik #jajanbandung #kulinerbandung


0

Made some adjustments to my already yummy caramel recipe and oh. my. goodness. Rich, creamy, full flavor caramel. Unlike any you’ve ever tried! My customers tell me it’s the very best they’ve ever had!


1

The best kind of gifts are edible ones!🤤
These cute melt in your mouth caramel giftbags are perfect for stocking stuffers (or to stuff in your mouth too😏)
Find them this week @wildheart_yeg Holiday Bazaar and @kingsleyevents #WhollyHandmade and one of our super sweet retailers @brownbuttercafe (details on site in bio)😘😘


1


西江家の実家にプレゼントするやつ🥰💋。
バラエティーでいい感じにできた❤️❤️

自分のだけは
とびっきり豪華に作る私。😂🍰💗笑

#christmas #christmascake #cake
#strawberry 🍓
#cheesecake 🧀
#gateauchocolat 🍫
#montblanc 🌰
#caramel 🍬


0

Our new York caramel coffee shake is like a cherry on top of a cake. The taste of caramel with coffee will leave you amazed!

#shakesweek #fc #foodporn #drinks #foodies #caramel #coffeelovers #yummy #tasty #bangalorefoodies #thursdaythoughts #food52 #instagood #instafood #goodvibes


0

TQ Nad @yayamuhamad order creampuff 😘 .

1 box creampuff mix caramel + creamy
1 box creampuff mix custard + nutella .

#creampuffcustard #creampuffnutella #creampuffmix #creampuffcaramel #creampuffcreamy #creampuff #custard #nutella #nutelladessert #caramel


0

Hello baby Wanga 😁
#chocolate
#caramel
#heartwork
#luxiaconfections


0

Throwback to The Kitchen at Grand Lisboa


1

❉❊❋



くじ引きで娘に抽選してもらいました♡
夜だったのでパジャマ姿です...笑

ご縁あって今回当選された方にはDM送らせていただきました💌
今回はずれてしまった方、すみません😭
またpresent企画したいと思っていますので
その際にはぜひまたご応募お待ちしております🥰

沢山のご応募本当にありがとうございました♡♡♡



#wk_rubanプレゼント企画
#wk_ruban #キッズ#ベビー#アクセサリー#リボン#ハンドメイド#奈良#ボンポワン#ボントン#リバティ#リボンピン#リボンゴム#パッチンピン#ヘッドバンド#MOKUBA#riberty#bonpint#caramel#BONTON#soorploom#numero74#checkandstripe#女の子ママ#ママライフ#親子リンク


0

Booked your Christmas treats, have you? If not, we've got you covered. Serving the most special cakes, all through tis season till the New Year


3

I have spent so much time this week trying (and sometimes falling) to make candies to give people for Christmas. My lines are crooked and my packaging game could maybe use some work and honestly maybe everyone would be just as satisfied with bags of M&Ms but cooking is my love language annnd (maybe this is a flaw but) I enjoy showing off so I couldn't really help myself. .
(Apple cider caramels from @smittenkitchen -- toffee from @geniuskitchen -- chocolate fudge from @foodnetwork -- peanut butter fudge from @thebrowneyedbaker)
.
.
.
.
.
#hg_eatsanddrinks #acolorstory #abmhappylife #abmlifeissweet #dscolor #dstexture #buzzfood #bhgfood #foodstagram #flashesofdelight #foodgawker #f52grams #homemade #yum #happierpodcast #thehappynow #theeverygirl #petitejoys #acreativedc #abmwinter #christmas #candy #caramel #toffee #fudge #peanutbutter


2

ใครไม่ตี แต่โรตี !! อร่อยดีครับบบ
สั่งโรตีทิชชู่นม+ช็อคโกแลต🍫, โรตีตูมตาม ทานกับ
นมสดคาราเมล🥛 ชาชักชีสสสสส🍺
เซ็ทนี้น่าจะเท่ากับแคลอรี่ทั้งอาทิตย์ 5555 .
.
.
.
.
#foodgasm #thailand #caramel #milk #delish #icedtea #dinner #roti #cafe #starvingtime #chocolate #indianfood #yummy #delicious #colorful #cheatday #holiday #drinks #india #lovewins #sweets #recommended #sweet #foodie #dessert #phuket


3

Toffin Specialty Syrup 🙌🏻🙌🏻 Silahkan Whatsupp atau DM untuk katalog dan daftar rasa untuk syrup, bubuk dan ingredient lainnya.
085275178883

#toffinsyrup #toffin #hazelnut #caramel #syrup #toffinmedan #bahanminuman #kuliner #kopi #coffeelatte #espresso #ingredient #mesinkopi


0

Caramel dream🍂 swipe to see before
Stylist: Natalie

#ulta #ultasalon #salon #redkensalon #bayalage #caramel #holiday #hair #booknow


1

Pensando en volver al color caramelo 💆🏻‍♂️ ¿que dicen?
.
.
.
#haircut #hairstyle #caramel #lights #backtominimal #thankunext


0

Late Night Caramel Toffee Kitchen Sink Cookie Cravings!!!


2

#Repost @vapezoo.id (@get_repost)
・・・
#Repost @_vapehitz
・・・
#repost from @juicenationcompany SEBARKAN GAESS 🤗
...
Ini nih 3 keuntungan yang paling kerasa apabila kamu memulai vaping.
...
1. Lebih 'AMAN'!
Yang berbahaya dari rokok itu adalah TAR bukan nikotin. Rokok elektrik atau vape itu 95 persen lebih aman dari rokok konvensional. Rokok elektrik atau vape memiliki risiko kesehatan dua kali lebih rendah daripada rokok. dan di vaporizer tidak ada bakteri menjurus kanker, tidak ada menjurus pada keganasan sel dibandingkan perokok tembakau. Radikal bebas tembakau lebih tinggi.
...
https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1061065-riset-vape-lebih-aman-dari-rokok-tembakau
...
2. Lebih HEMAT!
Tau nggak kamu kalau vaping itu jelas bisa lebih hemat daripada rokok konvensional?
Coba itung deh, apabila kamu sehari merokok 1 bungkus, dibandingkan dengan apabila kamu ngabisin 1 liquid per bulan.

Merokok 1 tahun : 18.000x365= Rp 6.570.000,-
Beli vape starter kit + 1 liquid tiap bulan : 350.000+(150.000x12)= Rp 2.150.000,

Kerasa banget kan perbedaannya? 😆
.
3. Lebih 'PEDE'!
Vape jelas tidak membuat mulut bau. Uapnya aja nggak bau, apalagi mulutnya 😁 dan vaping juga tidak akan meninggalkan sampah seperti rokok konvensional, jadi kamu bakal lebih pede nongkrong dimanapun kapanpun tanpa harus nyampah sembarangan 😋🤙
...
🔞⚠️ WARNING: This product contains nicotine. Nicotine is an addictive chemical
...
#juicenation #juicenationcompany #giveaway #vapegiveaway #alacarte #ejuice #eliquid #liquid #eskrim #creampoundcake #vape #vapetricks #vapenation #vaporizer #vape #vapenation #vapers #vapeporn #freakndonuts #donuts #eskrim #donuts #vanilla #caramel #alacarte #selai #jam


0