#gurame

Instagram photos and videos

#gurame#udang#lele#ikan#patin#seafood#kuliner#cumi#udangkupas#mackarel#shifudo#fillet#udangfillet#udangcooked#baso#cumiring#cumitube#tenggiri#salmon#nuggetseafood#bakso#bandeng#dory#kembung#otakotak#seafoodhallal#seafoodenak#SeafoodBaroqah#salem#ayamgoreng#ayambakar#food#nila#sateayam#kulinerbogor#depok

Hashtags #gurame for Instagram

masa penyembuhan pengen mkan seafood ๐Ÿ˜† gurame bakar cah kangkung kerang hijau ๐ŸŸ๐Ÿก #guramebakar #gurame #cahkangkung #kerang #yummy #yummyfood #keranghijau #kuliner #makanmalam #jajan #seafood


0

Kangen Mancing Sama Ayah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜”
Kangen Mancing Sambil Bercanda Sama Ayah๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”
Pokoknya Disini Kangen Sama Ayah Yang Kerja Di pelabuhan Ratu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜”..
Kapan Pulang nya Pakkk KeJakarta๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ SELAMAT HARI AYAH๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’•
#kaliciliwung #gurame #bawal #castinghampala #castinggabus #daiwareels #goldenfish #rodkenzi #softlures #softfroggy #popperlure #buzzbait #minow


2

Masih bingung makan malam mo pake ap?? Nahh klo lagi d daerah pesanggrahan, bisa nie mampir dulu ke @enake.id buat cobain Gurame Pesmol nya.. ini salah satu kesukaan OmBun kalo lagi ksini.. ๐Ÿคค๐Ÿคค
Bumbu nya sie mantep, meresap gtu d ikan ny.. di tambah ikan ny sndiri yg seger n gak bau lumpur.. bikin gak bisa berhenti makan.. nagihh lahh pokokny!! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
.
.
๐Ÿ›ต bisa delivery ato via gofood ya
๐Ÿ“ @enake.id Jl Pesanggrahan Raya no 63 Jakarta Barat
๐Ÿฝ Gurame Pesmol
๐Ÿ’ฐ 79K IDR
.
.
.
.
.
#ombuncittt #alwaysstayhungry #hungry #eat #lovetoeat #nomnom #food #foodies24hours #foodlover #foodie #foodshare #fooddiary #foodstyling #foodpics #foodporn #foodgasm #foodphotography #foodblogger #foodstagram #instafood #snaptasterepeat #gurame #cooking #masakanindonesia #enake #fish #ikan


7

๐Ÿ‹ Ready
๐Ÿ‹ Rp.275.000
๐Ÿ‹ Syndel Ovaprim Injection Origin from CANADA
๐Ÿ‹Hormon suntik, Ovaprim produk Syndel dari Kanada untuk keperluan reproduksi ikan betina agar bisa bertelur, jantan untuk lebih banyak memproduksi sperma. - Tentang Syndel
SYNDEL CANADA terkenal didunia dengan produk perikanan atau akuatik.
Digunakan secara luas di pertambakan dan kolam, dinas perikanan, penelitian dan pengembangan perikanan, transportasi dan reproduksi perikanan.

Mengandung sintetis hormon GnRHa ( sGnRHa) dan penghalang dophamine. Disuntik ke ikan pada musim pemijahan untuk mempercepat reproduksi pada berbagai jenis ikan.
Bisa disuntik pada Ikan Hias, Ikan Koki, Ikan Mas, Ikan Lele, Ikan Patin, Ikan Gurame, dll
Kemasan: 10 ml
#ovaprimoriginal #ovaprim #syndel#hormon#ikan#calistahatchery#pakanikan#pakanbibit#pakanlarva#larvaikan#larva#lele#nila#gurame#ikanlele#bibitlele#mem#nori#vitaminikan#vitamininduk#kerambaikan#paralon#pipa#pipaikan#hewan#ternak#ikanlaut


4

:
GURAME BAKAR MENTEGA X SAMBAL MATAH
.
By: @aqilladerosa
.
Masak yang gampang2 aja.
Setiap abis masak yg cocok di lidah caul, pasti dia langsung bilang "Jadi ini kita jual aja?"
Seneng banget kalau caul suka masakanku. Karena tujuan aku masak emang cuma buat nyeneng2in suami. Kalau ada temen2 lain yg ikut seneng juga, alhamdulillah. Semoga semua disayang suami. ๐Ÿ˜„

Cara membakar gurame:
1. Bersihkan sisik ikan. Buang ingsang dan kotoran di perut. Beset badan ikan. (Kalau nggak mau repot tinggal minta bersihin kang ikannya)
2. Campur margarin dengan penyedap untuk olesan.
3. Bakar seperti biasa, dipanggangan atau di teflon. Olesi dengan campuran margarin di kedua sisi.
4. Bakar sampai matang. Kalau aku suka ikannya matang tapi masih agak basah, nggak terlalu kering.

SAMBAL MATAH:
Iris halus
โ€ข Serai
โ€ข Bawang merah
โ€ข Cabai setan, cabai rawit hijau, cabai merah
โ€ข Daun jeruk
โ€ข Kucuri dengan jeruk limau
โ€ข Tambahkan garam, vetsin (opsional). Aduk2 sambil agak ditekan sampai rata. Bagusnya pakai sarung tangan plastik, lalu diremas2. Kalau kuat pake tangan kosong juga gpp. ๐Ÿ˜
โ€ข Siram dengan minyak goreng kualitas bagus yang sudah dipanaskan. Aslinya pakai minyak kelapa.

Siap disajikan.
.
.
#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #resep #resepmakanan #resepmasakan #food #foodporn #foodgasm #foodie #berbagiresep #videomasak #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #hobimasakid #makanenak #reseprumahan #gurame #sambalmatah #resepsambalmatah #guramebakar #masakbuatsuami #reseproemahku


1

Siomay udang /shrimp shiumay. Terdapat di paket penjualan @seafoodbaroqah bln Nopember ini yaa..hadiahnya pisau ,mamsqy. Menerima keagenan semua produk Fiesta seafood,Shifudo,Champ seafood dan FROSH. (Courtesy of @fiestaseafood)

Hubungi #SeafoodBaroqah di 0811-99-2823 (WA) #seafood #seafoodenak #seafoodhallal #otakotak #ikan #gurame #cumi #mackarel #salem #patin #dory #bandeng #kembung #lele #udang #bakso #baso #fillet fiestaseafood #shifudo #udangkupas #udangfillet #udangcooked #cumiring #cumitube #tenggiri #salmon #nuggetseafood


0

Shrimp cutlet,udang cincang yg berbalut tepung,mamsqy.sangat bisa dijadikan patty (daging burger)..anak2 pasti suka.. ad dipaket @seafoodbaroqah di bulan Nopember yg free pisa dapur loh mamsqy..Menerima keagenan semua produk Fiesta seafood,Shifudo,Champ seafood dan FROSH. (Courtesy of @fiestaseafood)

Hubungi #SeafoodBaroqah di 0811-99-2823 (WA) #seafood #seafoodenak #seafoodhallal #otakotak #ikan #gurame #cumi #mackarel #salem #patin #dory #bandeng #kembung #lele #udang #bakso #baso #fillet fiestaseafood #shifudo #udangkupas #udangfillet #udangcooked #cumiring #cumitube #tenggiri #salmon #nuggetseafood


0

Tidak perlu digoreng lama..sdh ad tepungnya..praktis..ad dipaket yg @seafoodbaroqah jual loh..hubungi agen2 terdekat di kota anda๐Ÿ˜Š.. Menerima keagenan semua produk Fiesta seafood,Shifudo,Champ seafood dan FROSH. (Courtesy of @fiestaseafood)

Hubungi #SeafoodBaroqah di 0811-99-2823 (WA) #seafood #seafoodenak #seafoodhallal #otakotak #ikan #gurame #cumi #mackarel #salem #patin #dory #bandeng #kembung #lele #udang #bakso #baso #fillet fiestaseafood #shifudo #udangkupas #udangfillet #udangcooked #cumiring #cumitube #tenggiri #salmon #nuggetseafood


0

Terimakasih atas kunjungannya ๐Ÿ™๐Ÿ™
ibu2 cantik nan kece dari arisan bhayangkari 69

Ditunggu kedatangan nya kembali๐Ÿค—

#arisankece #mamamuda #seafood#kulinerlampung#lampungkuliner #enakbanget #lezatbanget #gurame#udang#cumi#kepiting#enggalresto๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


0

Ndak pingen Makan Ikan bakar Gurame Jumbo Segar...?? โ™ก Ready Gurame Hidup Jumbo/Besar SEHAT. Buruaaan....Mumpung Stock Full. Jangan Tanya Klo sudah Kehabisan....!! ยค Dipelihara Juga Silakan....
#FishMart - Fresh From The Pool > Tempat Beli Ikan Tepat Untuk Gaya Hidup Sehat <
Hub: 081 332 370 370.
- Thank You -
#Mojokerto
#PioneerIkanSegarHidup
#IkanKonsumsi
#Gurame
#Ikan
#SehatBebasPengawet
#NoFormalin
#IkanHidup
#IkanPeliharaan
#SuplllierIkanKonsumsiHidup
#LangsungSerokDariKolam
#Fresh
#1stOnMojokerto
#KetahananPanganDanSumberPakanSehat


0

Makan I-KAN Apa hari ini BALONGERS ...
Nih mimin kasih referensi ikan terFavorit Di Balong AA ... #Gurame


2

Ndak pingen Makan Ikan bakar Gurame Jumbo Segar...?? โ™ก Ready Gurame Hidup Jumbo/Besar SEHAT. Buruaaan....Mumpung Stock Full. Jangan Tanya Klo sudah Kehabisan....!! ยค Dipelihara Juga Silakan....
#FishMart - Fresh From The Pool > Tempat Beli Ikan Tepat Untuk Gaya Hidup Sehat <
Hub: 081 332 370 370.
- Thank You -
#Mojokerto
#PioneerIkanSegarHidup
#IkanKonsumsi
#Gurame
#Ikan
#SehatBebasPengawet
#NoFormalin
#IkanHidup
#IkanPeliharaan
#SuplllierIkanKonsumsiHidup
#LangsungSerokDariKolam
#Fresh
#1stOnMojokerto
#KetahananPanganDanSumberPakanSehat


0

Siapa yg udah pernah nyobain ini...? Yeay.. Saos BBQ rasanya pedass abizz... Makyuss lah kata pencinta pedass "HOT" bgt.

Dari ayam, gurame, udang bisa lho kita sajikan dengan saos ini.

#ayam #ayamkampus #ayangoreng #gurame #radjagurame #pedas #sambalpedas #jajananpedas #makanpedas #ayampedas #makanmakan #makansiang #makanenak #makansampaikenyang #jogjakuliner #jogjaistimewa #jogjafoodhunter #jogjainfo #jogjaculinary #jogjakarta #jogjaku #kulinerjogja #jogjaresto #restibarujogja #rumahmakan #hothotcrispy


2

("bund, ayamnya msh mentah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Š!" ...Nnt dlm kubur pun, yg ditanya "MAN ROBBUKA! bukan apa MENU mknmu!") ๐Ÿ˜‰

Ini #bekalsimple.. #gurame panggang yg cm dibumbu kunyit, bayam cm aku grilled jg pake minyak2 yg keluar dr si ikan.

Adek bayi lg puless,
Setelah sekian lamaaa si anak SD yg selalu masak/ siapin bekal sendiri, krn jam2 abis subuh-pagi adeknya selalu mnta mimik dkmr dan lg ga mau ditinggal jdlah si anak SD siapin n masak sendiri seadanya

Prnh euy aku sedih pisan, plg sekolah dia blg "bunda, td ayamnya msh mentah, jd cm bs gerogotin bagian luar2nya aja dikit yg udh mateng!" (Pst dong ga kenyang) terus besoknya gt lg, msh mentah jg๐Ÿ˜

Jd ceritanya..krn pagi2 aku msh hrs nemenin bayi dikmr yg mimiknya lamaa bgt, utk si kakak aku stock ayam yg udh aku marinade cm pake lemon garam pepper garlic, jd pagi2 dia tgl goreng atau grill aja,
Ealah aku pun lupa ksh tau klo mlm turunin dulu ke chiller! Jdlah dlmnya msh beku๐Ÿ™ƒ ..etapi besoknya dia udh pindahin chiller.. msh mentah jg dlm ayamnya!๐Ÿ˜ ..trnyataa dia masaknya krg lama, dan apinya kadang terlalu besar kdg terlalu kecil (yah namanya jg anak SD, maklum lah br bbrp thn aja dia belajar dpn kompor sendirian)

Terus mamak sedih kan ya, moso bekalnya msh mentah mulu, akhirnya aku stock ayam ungkep lengkuas, udh mateng tgl goreng/grill sbentar aja, atao (daging rendang kaleo, ato udang yg udh aku buang kepalanya). Jd tgl grill lg sbentar

ealah, mgkn krn wkt atau lbh ribet etc, (pagi2 kan dia diburu wkt ya)
dia jdnya cari solusi yg lbh praktis lg..
ternyata selama ini seringnya cm goreng ceplokk dan ceplok lg, (klo lg sempet dia tambahin tomat+timun+ ato Nori) klo ga..ya nasi ceplok tok, (sm buah yg ada aja ato roti utk snack)

Kan mamak sedih ya, walopun nnt di kubur yg ditanya "man Robbuka" .. "man nabiyyuka"..
ga akan ditanya tuh apa menu makan mu? full nutrisi ga? Lengkap protHew protNab, carbo, fiber, vit + healthy fat ga?" Ga akan memberatkan hisab jg klo makan menunya cuma ceplok mulu kan๐Ÿค” ..Ah dimanja bgt sih moso makannya hrs enak2 mulu! Ya ga jg sih, sbenrnya ya gpp jg, toh msh bs bawa bekal dan ada makanan yg msh bikin dia kenyang jg udh alhamdulillah bgt๐Ÿ˜„ lagipula.... (๐Ÿ‘‡)


8

Kasih makan ikaaan .... wwwuuuussh...
#ikan
#pelet
#peletikan
#gurame
#umbul
#umbulponggok
#klatenhitz


0

Shrimp cutlet alias udang cincang yg lembut lg berfaedah buat ubuh dgn vitamin dan mineral yg dibutuhi tubuh... Menerima keagenan semua produk Fiesta seafood,Shifudo,Champ seafood dan FROSH. (Courtesy of @fiestaseafood)

Hubungi #SeafoodBaroqah di 0811-99-2823 (WA) #seafood #seafoodenak #seafoodhallal #otakotak #ikan #gurame #cumi #mackarel #salem #patin #dory #bandeng #kembung #lele #udang #bakso #baso #fillet fiestaseafood #shifudo #udangkupas #udangfillet #udangcooked #cumiring #cumitube #tenggiri #salmon #nuggetseafood


1

Diner with manurung family... #seafood#ayam#gurame#
#cilaki #dipanegoro#bandung#
Kenyang, butong,, #


0

:
GURAME BAKAR MENTEGA X SAMBAL MATAH

Masak yang gampang2 aja.
Setiap abis masak yg cocok di lidah caul, pasti dia langsung bilang "Jadi ini kita jual aja?"
Seneng banget kalau caul suka masakanku. Karena tujuan aku masak emang cuma buat nyeneng2in suami. Kalau ada temen2 lain yg ikut seneng juga, alhamdulillah. Semoga semua disayang suami. ๐Ÿ˜„

Cara membakar gurame:
1. Bersihkan sisik ikan. Buang ingsang dan kotoran di perut. Beset badan ikan. (Kalau nggak mau repot tinggal minta bersihin kang ikannya)
2. Campur margarin dengan penyedap untuk olesan.
3. Bakar seperti biasa, dipanggangan atau di teflon. Olesi dengan campuran margarin di kedua sisi.
4. Bakar sampai matang. Kalau aku suka ikannya matang tapi masih agak basah, nggak terlalu kering.

SAMBAL MATAH:
Iris halus
โ€ข Serai
โ€ข Bawang merah
โ€ข Cabai setan, cabai rawit hijau, cabai merah
โ€ข Daun jeruk
โ€ข Kucuri dengan jeruk limau
โ€ข Tambahkan garam, vetsin (opsional). Aduk2 sambil agak ditekan sampai rata. Bagusnya pakai sarung tangan plastik, lalu diremas2. Kalau kuat pake tangan kosong juga gpp. ๐Ÿ˜
โ€ข Siram dengan minyak goreng kualitas bagus yang sudah dipanaskan. Aslinya pakai minyak kelapa.

Siap disajikan.
.
.
#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #resep #resepmakanan #resepmasakan #food #foodporn #foodgasm #foodie #berbagiresep @berbagiresep @reseproemahku @resepyummy @resep_masakan_indonesia #videomasak #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #hobimasakid #makanenak #reseprumahan #gurame #sambalmatah #resepsambalmatah #guramebakar #masakbuatsuami #reseproemahku @reseproemahku @semua_resep_ada


9

Sundanese food ๐Ÿ˜


2

Nugget seafood yg berbentuk stick.sangat nyaman untuk ditaruh didalam kotak makan anak2..enak dan menyehatkan.ย Menerima keagenan semua produk Fiesta seafood,Shifudo,Champ seafood dan FROSH. (Courtesy of @fiestaseafood)

Hubungi #SeafoodBaroqah di 0811-99-2823 (WA) #seafood #seafoodenak #seafoodhallal #otakotak #ikan #gurame #cumi #mackarel #salem #patin #dory #bandeng #kembung #lele #udang #bakso #baso #fillet fiestaseafood #shifudo #udangkupas #udangfillet #udangcooked #cumiring #cumitube #tenggiri #salmon #nuggetseafood #champ #champseafood


0

Gurameeee bakar nyamnyamnyam. Siapa disini yang suka sama gurame bakar? Simpel aja bumbunya pakai kecap, dan ikannya kalau fresh makin enak guys.
Makan di Bumi Nini di Cisarua, Puncak Bogor. Enak๐Ÿ‘Œ
#Eatineraryid #Guramebakar #Gurame #Makanansunda #bumininicisarua


1