#halal

Instagram photos and videos

#halal#jakarta#homemade#aman#skincare#bronis#sehat#chocometingbadung#denpasar#chocomeltingdenpasar#jajanhits#bandung#bronislapiscoklat#chocomelting#jajankekinian#chocomeltinggianyar#coklatlumer#bali#coklatleleh#camilandenpasar#camilanmurah#foodie#enakbanget#jafracosmetic#trustedherbal#jafraskincare#jafratanjung

Hashtags #halal for Instagram

by @original_fokus_sehat

REAL testimoni Penggemuk badan tiens!!! Gimana hasilnya? Keliatan banget kan 😄
Ayo cepet-cepet deh hubungi kontak mimin biar gak ada yg nyesel lagi ketinggalan banyak promo dan program sehatnya 😄
.
Order dan konsul bisa langsung chat ke:

Wa: 0831-7931-1168
.
→DISKON + PROMO
→BARANG SAMPAI TEPAT WAKTU
→BARANG DIJAMIN KEASLIANNYA (ORI) / TRUSTED 100HALAL
SERTIFIKAT BPOM
→PEMAKAIAN KONSUMEN SELALU DIPANTAU SAMPAI BERHASIL
.
#testimonipeninggi #testimonipelangsing#testimonipenggemuk #testimonimaskerspirulina#testimonimaskerchitin #testimonipembesarpayudara#testimonipemutih #trustedherbal #halal #tienssyariah


0

by @aqil_hpa

Dagang mulu... Dapur ga ngebul donk... So what... Karena saya yakin yang saya jual bisa bermanfaat untuk ummat. #hpa #hpai #halal #food #sehat #wealth

Darussalam Bandung Barat
0

by @original_fokus_sehat

REAL testimoni Penggemuk badan tiens!!! Gimana hasilnya? Keliatan banget kan 😄
Ayo cepet-cepet deh hubungi kontak mimin biar gak ada yg nyesel lagi ketinggalan banyak promo dan program sehatnya 😄
.
Order dan konsul bisa langsung chat ke:

Wa: 0831-7931-1168
.
→DISKON + PROMO
→BARANG SAMPAI TEPAT WAKTU
→BARANG DIJAMIN KEASLIANNYA (ORI) / TRUSTED 100HALAL
SERTIFIKAT BPOM
→PEMAKAIAN KONSUMEN SELALU DIPANTAU SAMPAI BERHASIL
.
#testimonipeninggi #testimonipelangsing#testimonipenggemuk #testimonimaskerspirulina#testimonimaskerchitin #testimonipembesarpayudara#testimonipemutih #trustedherbal #halal #tienssyariah


0

by @halalmarhaba

🌿Yellow Curry Pomfret 🐟 with 🍅 & Bilimbi #halalmarhaba #halal #food #foodie #homemade #masak #makanan

My Home
0

by @mitimalaysia

There is still so much potential in trade and investments to explore with the Philippines, from Halal export markets to ICT and infrastructure.We're looking to encourage opportunities to co-invest and build a more cohesive @asean - YB Dr. @im.ok.man at the Philippines Investment Forum.
#investment #forum #export #halal


0

by @daraburgersmalaysia

💢💢MAKAN KING CHALLENGE🍔🍔💢💢 Anda boleh makan laju?Jom sertai Makan King Challenge by @daraburgersmalaysia di booth 510 pada 26-30 Sept di Pusat Pameran Mines,Seri Kembangan. 😋

Tag kawan kawan anda sekarang. kita tgk siapa makan lagi laju 😏 Ada banyak hadiah menanti anda tauu!!!! For more info, visit www.halfest.com
Facebook: https://www.facebook.com/halfestgiant/
Instagram: https://www.instagram.com/halfestgiant/
Twitter: https://twitter.com/halfestgiant
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/halfestgiant/

Office: +603 6203 4433
Whatsapp: http://www.wasap.my/+60193222220
Sales: mktg@halal.org.my
Others: enquiry@halal.org.my
Sponsorship: partnership@halal.org.my

#halfestgiant2018 #superberbaloiwarehousesale #halfestmalaysia #halfest #halfestmalaysia2018 #halfestasean #halalfest #malaysiahalalfestival #malaysianhalalexpo #asean #halal #foodexpo #expo #trade #tradeexpo #malaysia #asean #consumerism


0

by @original_fokus_sehat

REAL testimoni Penggemuk badan tiens!!! Gimana hasilnya? Keliatan banget kan 😄
Ayo cepet-cepet deh hubungi kontak mimin biar gak ada yg nyesel lagi ketinggalan banyak promo dan program sehatnya 😄
.
Order dan konsul bisa langsung chat ke:

Wa: 0831-7931-1168
.
→DISKON + PROMO
→BARANG SAMPAI TEPAT WAKTU
→BARANG DIJAMIN KEASLIANNYA (ORI) / TRUSTED 100HALAL
SERTIFIKAT BPOM
→PEMAKAIAN KONSUMEN SELALU DIPANTAU SAMPAI BERHASIL
.
#testimonipeninggi #testimonipelangsing#testimonipenggemuk #testimonimaskerspirulina#testimonimaskerchitin #testimonipembesarpayudara#testimonipemutih #trustedherbal #halal #tienssyariah


0

by @japanesebento.id

MAKANAN TERENAK KEDUA DIDUNIA NIH!!!
Nasi Goreng!!! Yap!! Nasi goreng Lezat olahan @japanesebento.id dengan tambahan daging sapi segar dan telur dadar cocok untuk suguhan TERBAIK kalian. hmmm Oishi! Itadakimasu!!! .
Kunjungi menu terbaik lainnya di cabang kami:
📍 JAPANESE BENTO MOG
Foodcourt MOG lantai 3, Malang
📍 JAPANESE BENTO JATIM PARK 3
Dino Mall Batu
📍 JAPANESE BENTO MATOS
Malang Town Square Lt.3
📍 JAPANESE BENTO BALI
Tiara Dewata Plaza Lt.1 Denpasar
.
#makanan #halal #promo #jepang #makananjepang #japanese #bento #fastfood #kuliner #MalangKuliner #malang #surabayakuliner #kulinermalang #kulinerbali #enak #tasty #fastfood #segar #lezat #mahasiswamalang #malangkipa #lingkarmalang #exploremalang #cafemalang #mahasiswamalang #malangkipa #malangkekinian #malangraya #tempatnongkrong #malangeatery #infomalangraya #malangfoodies #japanesebento

Mall Olympic Garden
0

by @48beautyshop

Si owner cobain blackhead mask yg varian greentea loh, bau tehnya menenangkan banget, kebukti tuh ada serpihan" teh hijaunya, kebukti juga bahwa campuran dari maskernya ini tuh terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa zat kimia apapun jadi aman digunakan dan tidak membuat iritasi kulit. Untuk pemakaiannya sendiri bisa digunakan 2-3x dalam seminggu.
Selain greentea, ada juga varian lainnya yaitu Charcoal, coklat, dan buah naga.
#tonercukaapel#maskerkomedo#cukaapelbragg#mengeringkanjerawat#melembabkan#goodproduct#healthy#skincare#halal#mancanegara#indonesia#luarnegeri#ekspor#aman#semarang#jogja#jakarta#blackheadmask#charcoal#greentea#coklat#buahnaga#angkatkomedo#angkatwhitehead#skincare#treatment#facial#terjangkau#aman#semarang#jakarta#indonesia

Semarang, Indonesia
0

by @islam_cahayaku

Tag temen kamu 😁😁
.
Selain berdoa ada baiknya kita juga berusaha penuh . Melakukan usaha yang tidak di haramkan di agama Islam dan menggunakan metode peninggi dari @superbro.id yang sudah mendapat sertifikat HALAL MUI dan sudah syariah .
Insya Allah bisa membantu kamu lebih mendekatkan diri kepada Allah.
.
.
#tipsmeninggikanbadan #caratinggi #carameninggikanbadan #obatpeninggibadan #puasa #lebaran #halal #bismillah #alhamdulilah #peninggibadan #tipsmeninggikanbadan #doapeninggibadan


2

by @dapuroca

teri sambel .
.
.
.
teri sambel 15K
tidak pedas cocok untuk tambahan lauk
.
.
.
kemasan 300gr @50K
.
.
.
halal,sehat,home made,higienis
.
.
.
order wa 089 514 354 354
grab food n go food
.
.
.
.

#cumicabehijau#kulinersurabaya
#kulinerkekinian#surabayabanget
#hobbymakan#hobbyjajan
#pedesnampol#pedesbanget
#cumicumi#serbacumi#cumihitam
#cuminasigoreng#cumikuahpedas
#cekerkuahpedas#cekerpedas
#sambelkemasan#sambelsurabaya
#halal#sehat#homemade
#higienis#pecintapedas
#terisambel#sambelcumibaby


0

by @konsultanresmijafra_

Mud mask Jafra ini terbukti aman karena dibuat dari bahan alami yang berasal dari lumpur laut mati. Dimana kandungan lumpur tersebut sangat kaya akan antioksidan, vitamin E, serta Ayurvedic yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah Anda. Banyaknya kandungan mineral dan nutrisi dalam masker Jafra ini pastinya akan membuat Anda penasaran dengan manfaatnya yang akan dijelaskan sebagai berikut ini.

Membersihkan pori-pori wajah sehingga wajah akan terbebas dari kotoran yang bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat. Setelah bersih dari kotoran yang menempel pastinya kulit wajah akan terasa lebih halus dan lembut.

Membantu mengangkat serta mengikat sel kulit mati sehingga proses regenerasi kulit menjadi lebih mudah serta akan menjadikan kulit wajah Anda tampil lebih awet muda.

Perlu Anda ketahui bahwa mud mask Jafra juga mengandung bentonite yang bagus untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah Anda. Pastinya pada siang hari atau berada di luar ruangan, kulit wajah akan tetap segar dan tidak kusam.

Masker Jafra akan membantu melembabkan serta menjadikan kulit wajah lebih cerah alami.

Lumpur dalam masker ini memiliki banyak kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk menjaga kulit wajah agar tetap kenyal.

Lumpur ini mengandung Ayurveda yang berfungsi sebagai antioksidan. Adanya antioksidan inilah wajah akan terasa lebih lembab dan cerah.

Bagi Anda yang mengalami infeksi kulit wajah akibat paparan sinar matahari atau penyebab lainnya sebaiknya tak peru khawatir. Karena masker lumpur Jafra ini sangat bagus untuk memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah sehingga wajah tampak sehat dan terhindar dari infeksi.

Masker ini juga memiliki kandungan vitamin B5 yang sangat bagus untuk memberikan kelembaban alami pada kulit wajah.
.
.
Cantik sehat bersama Jafra💕
Tanya2/konsultasi dan order👇
WA : 082189427778
Atau klik link yang ada di bio
#jafra#jafraherbal#jafraindonesia#jafracosmetic#jafraalami#jafrabanjarmasin#jafratanjung#jafratabalong#jafraskincare#cantik#wanita#jafrakalsel#jafrakalimantan#cantik#jerawat#jafrakosmetik#kulitkusam#perawatanwajah#skincare#halal#aman#cantikalami#maskerwajah#serum#glowing#scrub#konsultasijafra#konsultanjafra#bisnisjafra#joinjafra


0

by @audelasgreviews

Shop at Website, Link at Bio:
🌐 www.audela.sg
🌐 www.audela.sg
🌐 www.audela.sg

FREE Delivery within Singapore.
Ship WORLDWIDE.

OFFICIAL IG:
🌸@audelasg
🌸@audelag
🌸@audelasg

MORE REVIEWS:
🎀@audelasgreviews

Official Retailers:
🏠 Toko Warisan
🏠 AL Barakah

#audelareview #audelabynadzainal #audela #audelasg #audelainsingapore #nadzainal #marketing #halal #halalsg #halalsupplement #healthsupplement #detox #detoxfit #singapore #audelabeauty #whitening #muslimah #audelajakarta #audelasingapore #audelabatam #supportlocalsg #supportlocal #onlineshopsg #follow #mustlike #beauty #audelamalaysia #audelaindonesia #audelabrunei


0

by @konsultanresmijafra_

Mud mask Jafra ini terbukti aman karena dibuat dari bahan alami yang berasal dari lumpur laut mati. Dimana kandungan lumpur tersebut sangat kaya akan antioksidan, vitamin E, serta Ayurvedic yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah Anda. Banyaknya kandungan mineral dan nutrisi dalam masker Jafra ini pastinya akan membuat Anda penasaran dengan manfaatnya yang akan dijelaskan sebagai berikut ini.

Membersihkan pori-pori wajah sehingga wajah akan terbebas dari kotoran yang bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat. Setelah bersih dari kotoran yang menempel pastinya kulit wajah akan terasa lebih halus dan lembut.

Membantu mengangkat serta mengikat sel kulit mati sehingga proses regenerasi kulit menjadi lebih mudah serta akan menjadikan kulit wajah Anda tampil lebih awet muda.

Perlu Anda ketahui bahwa mud mask Jafra juga mengandung bentonite yang bagus untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah Anda. Pastinya pada siang hari atau berada di luar ruangan, kulit wajah akan tetap segar dan tidak kusam.

Masker Jafra akan membantu melembabkan serta menjadikan kulit wajah lebih cerah alami.

Lumpur dalam masker ini memiliki banyak kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk menjaga kulit wajah agar tetap kenyal.

Lumpur ini mengandung Ayurveda yang berfungsi sebagai antioksidan. Adanya antioksidan inilah wajah akan terasa lebih lembab dan cerah.

Bagi Anda yang mengalami infeksi kulit wajah akibat paparan sinar matahari atau penyebab lainnya sebaiknya tak peru khawatir. Karena masker lumpur Jafra ini sangat bagus untuk memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah sehingga wajah tampak sehat dan terhindar dari infeksi.

Masker ini juga memiliki kandungan vitamin B5 yang sangat bagus untuk memberikan kelembaban alami pada kulit wajah.
.
.
Cantik sehat bersama Jafra💕
Tanya2/konsultasi dan order👇
WA : 082189427778
Atau klik link yang ada di bio
#jafra#jafraherbal#jafraindonesia#jafracosmetic#jafraalami#jafrabanjarmasin#jafratanjung#jafratabalong#jafraskincare#cantik#wanita#jafrakalsel#jafrakalimantan#cantik#jerawat#jafrakosmetik#kulitkusam#perawatanwajah#skincare#halal#aman#cantikalami#maskerwajah#serum#glowing#scrub#konsultasijafra#konsultanjafra#bisnisjafra#joinjafra


0

by @rasabangka

Akhirnya datang lagi #PEMPEK #OTAKOTAK #LAPISLEGIT yang ditunggu-tunggu dari @rasabangka

Pempek dan otak-otak @rasabangka hanya terbuat dari tenggiri pilihan dan udang pilihan yah 👌 sekali coba pasti tahu bedanya. Apalagi cocolan khas Bangka yang pastinya MAKNYUS BANGET!

ORDER WA 0859 5954 3555

Produk-produk #RASABANGKA :
•Pempek Kapal Selam Tenggiri Besar (telur utuh)
•Pempek Lenjer Tenggiri
•Pempel Lenjer Udang
•Otak-otak Tenggiri
•Lapis Legit Bangka
•Puding Kelapa Muda
•Kripik Balado

Order kali ini masuk dari 25-27 Sept'18 untuk pengiriman 30 Sept'18 dan 1 Okt'18

Pengiriman dengan Gojek dari Jakarta. Jangan lupa bisa kirim gojek sameday hanya 15rb lho!

Jakarta
1

by @konsultanresmijafra_

Mud mask Jafra ini terbukti aman karena dibuat dari bahan alami yang berasal dari lumpur laut mati. Dimana kandungan lumpur tersebut sangat kaya akan antioksidan, vitamin E, serta Ayurvedic yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah Anda. Banyaknya kandungan mineral dan nutrisi dalam masker Jafra ini pastinya akan membuat Anda penasaran dengan manfaatnya yang akan dijelaskan sebagai berikut ini.

Membersihkan pori-pori wajah sehingga wajah akan terbebas dari kotoran yang bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat. Setelah bersih dari kotoran yang menempel pastinya kulit wajah akan terasa lebih halus dan lembut.

Membantu mengangkat serta mengikat sel kulit mati sehingga proses regenerasi kulit menjadi lebih mudah serta akan menjadikan kulit wajah Anda tampil lebih awet muda.

Perlu Anda ketahui bahwa mud mask Jafra juga mengandung bentonite yang bagus untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah Anda. Pastinya pada siang hari atau berada di luar ruangan, kulit wajah akan tetap segar dan tidak kusam.

Masker Jafra akan membantu melembabkan serta menjadikan kulit wajah lebih cerah alami.

Lumpur dalam masker ini memiliki banyak kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk menjaga kulit wajah agar tetap kenyal.

Lumpur ini mengandung Ayurveda yang berfungsi sebagai antioksidan. Adanya antioksidan inilah wajah akan terasa lebih lembab dan cerah.

Bagi Anda yang mengalami infeksi kulit wajah akibat paparan sinar matahari atau penyebab lainnya sebaiknya tak peru khawatir. Karena masker lumpur Jafra ini sangat bagus untuk memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah sehingga wajah tampak sehat dan terhindar dari infeksi.

Masker ini juga memiliki kandungan vitamin B5 yang sangat bagus untuk memberikan kelembaban alami pada kulit wajah.
.
.
Cantik sehat bersama Jafra💕
Tanya2/konsultasi dan order👇
WA : 082189427778
Atau klik link yang ada di bio
#jafra#jafraherbal#jafraindonesia#jafracosmetic#jafraalami#jafrabanjarmasin#jafratanjung#jafratabalong#jafraskincare#cantik#wanita#jafrakalsel#jafrakalimantan#cantik#jerawat#jafrakosmetik#kulitkusam#perawatanwajah#skincare#halal#aman#cantikalami#maskerwajah#serum#glowing#scrub#konsultasijafra#konsultanjafra#bisnisjafra#joinjafra


0

by @dapuroca

teri sambel .
.
.
.
teri sambel 15K
tidak pedas cocok untuk tambahan lauk
.
.
.
kemasan 300gr @50K
.
.
.
halal,sehat,home made,higienis
.
.
.
order wa 089 514 354 354
grab food n go food
.
.
.
.

#cumicabehijau#kulinersurabaya
#kulinerkekinian#surabayabanget
#hobbymakan#hobbyjajan
#pedesnampol#pedesbanget
#cumicumi#serbacumi#cumihitam
#cuminasigoreng#cumikuahpedas
#cekerkuahpedas#cekerpedas
#sambelkemasan#sambelsurabaya
#halal#sehat#homemade
#higienis#pecintapedas
#terisambel#sambelcumibaby


0

by @e_r_awards

We Started The Ealing Restaurant Awards To Support Local Independent Restaurants. Enjoy Complimentary Discounts At Participating Restaurants Until This Sunday 30th. Vote For Your Favourite Restaurant Using The Link In Our Bio #EatLocal


1