#herbathus

Instagram photos and videos

#herbathus#HERBATHUS#crystalx#asamurat#nasa#herbal#herbagyn#HERBAGYN#obatasamurat#obatherbal#moreskin#grece#ayla#herthus#stamina#herbathusnasa#HERBASTAMIN#OXPW#CURCUMED#pastagiginasa#olshop#crystalxnasa#follow#jual#promo#bussiness#pastagigi#cleanser#shampo#enbepe#makurut#lechitin#acaiplus#sunpro#Herbathus

Hashtags #herbathus for Instagram

👉👉PUNYA ASAM URAT dan nyeri sendi BIKIN NGENES...???
👉👉Atau punya kolesterol yang bikin sebel..????
Yuk usir jauh" kolesterol dan asam urat anda dengan herbatus dan herbagyn NASA aja☺️☺️☺️
Terbuat dari bahan HERBAL, & pastiny aman 👍👍👍
mau....????
Silahkan yang mau pesan☺️☺️☺️
♡Instagram : Wulanz_Nasa
♡Sms / Wa : 085863782633
(Cod Banjarnegara)
Fast Respon

#herbagyn #herbathus #obatkolesterol #obatasamurat #produknasa #tasikmalaya #bogor #cianjur #gunungkidul #ponorogo #banyuwangi #kediri #banjarnegara #mandiraja #manado #kendari #denpasar #gorontalo #maluku #palembang #cimahi


0

HERBATHUS DARI NASA BERMAANFAAT UNTUK: -Menurunkan kadar asam urat yang berlebihan
-Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat
-Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
-Meningkatkan kekebalan tubuh/immunitas

Yang minat bisa
Inbox atau wapri saya 0823-0657-4488

#Prodaknasa
#Herbathus


0

PENTING...! Ini Sebabnya Jangan Terlalu Sering Mencuci Wajah .
Sahabat, mencuci wajah dengan pembersih muka dua atau tiga kali sehari masih bisa terbilang wajar, tapi kalau lebih dari itu pasti ada efek buruknya lho, sebenarnya berwudhu secara sempurna dengan air bersih saja sudah cukup untuk membersihkan wajah kita.
Ini alasannya mengapa jangan terlalu keseringan mencuci wajah:

1. Iritasi

Terlalu banyak mencuci wajah dengan pembersih muka bisa memberi efek iritasi, bukannya mendapat kulit sehat malahan merusak kulit, hmm... Buat Sahabat Ummi yang kulitnya berminyak, cuci wajah di pagi, siang dan malam hari sebelum tidur sudah cukup kok, maksimal 3 kali saja ya.

2. Membuat kulit terlihat kering dan kusam

Mencuci wajah dengan air wudhu sudah cukup bersih kok, kalau kita selalu menggunakan facial wash setiap mencuci muka justru bisa mengupas minyak alami dari kulit yang menyebabkan kulit tampak kering serta kusam.

3. Untuk kulit yang berminyak bisa pergunakan toner di bagian minyak berlebih, bukannya pakai facial wash setiap waktu. Setelah pakai toner bisa bilas wajah dengan air dingin.

4. Bagi yang berkulit sensitif dan serba nggak cocok pakai pembersih wajah, bisa menggunakan air mawar bersama sabun bayi yang memiliki kandungan susu untuk mencuci wajah.

5. Setiap mencuci wajah, lakukan kurang dari 2 menit, jangan kelamaan, dan lap kering wajah begitu selesai.

Semoga info singkat ini bermanfaat ●▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩S۞I۩ஜ●▬▬▬▬▬▬▬▬● YUUUKKK BUKTIKAN... Rutin konsumsi Collaskin Colagen efektif merawat dan menjaga sel kulit tetap awet muda, sehat dan putih merata tanpa bahan kimia.

Produk berbahan dasar collagen sapi lokal halal asli dalam negeri Indonesia yang mampu meregenerasi sel dalam 15 hari.

Collaskin ini tidak hanya mencerahkan wajah saja, tapi untuk pencerah badan juga loooh. AMAN sudah ber-POM dan Halal
Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
Wa 085201096965

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #huwhangtea #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #l


0

🌲HERBATHUS adalah obat herbal alami untuk asam urat yang dipasarkan secara resmi oleh PT. Natural Nusantara Yogyakarta. 🌷HERBATHUS NASA🌷adalah produk terbaru yang sangat bagus untuk mengobati dan mengurangi rasa sakit akibat asam urat yang tinggi atau kambuh kembali.

Bahan Herbathus Nasa
🔹Temu putih
🔹Pegagan
🔹Meniran ✴️Manfaat Utama Herbathus Nasa
🔸Menurunkan kadar asam urat yang berlebihan
🔸Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat
✴️Manfaat Herbatus Nasa Lainnya
🔹Mengatasi gangguan saluran kencing akibat batu ginjal
🔹Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas
🔹Memperlambat kepikunan
🔹Sebagai anti kanker dan anti tumor yang samgat efektif
🔹Sebagai anti inflamasi atau anti peradangan
🔹Menurunkan gejala stres dan depresi

Segera obati asam urat Anda dengan HERBATHUS NASA sebelum asam urat menjadi mimpi buruk bagi Anda

Inbox fb Aulia Syarifah
WA/Telp: 081934951225

#Herbathus
#Obatherbalasamurat
#Asamurat
#Pengobatanherbal


0

#herbathus membantu mengatasi asam urat secara alami

#herbagyn membantu menurunkan tekanan darah tinggi secara alami

#herbastamin menjaga stamina danmembantu daya tahan tubuh

Produk NASA SUDAH TERBUKTI BAIK DI AGRO, PRODUK KESEHATAN DAN PRODUK KECANTIKAN,...


0

ASAM URAT.... sudah gak asing lagi ya sama penyakit itu..... Penyakit ini tidak hanya menggandrungi orang paruh baya, tapi masih mudapun kadang sudah merasakan gejala asam urat, seperti keram dan nyeri.
HERBATHUS adalah herbal khusus untuk MENURUNKAN KADAR ASAM URAT BERLEBIH & MENGATASI BENGKAK-NYERI KARNA ASAM URAT.
manfaat lain Herbathus:
1. Mengatasi gangguan saluran kencing karna batu ginjal
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Memperlambat kepikunan
4. Sebagai anti-kanker dan tumor yg efektif
5. Sebagai anti peradangan
6. Menurunkan gejala stres dan depresi
7. Mengatasi pegelinu dan nyeri sendi .

Herbal dan aman dikonsumsi jangka panjang.
Sudah Bpom
WA 085395949388

#asamurat
#pegelinu
#herbathus
#herbal
#produknasa


0

Asam urat ??? Nyeri sendi ??? Batu ginjal ???? #HERBATHUS SOLUSI TEPAT AMAN TANPA EFEK SAMPING 👍👍👍 Manfaat Dan Khasiat Herbathus Nasa

Herbathus Nasa diformulasikan dari bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja secara sinergis dan saling mendukung sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang sangat optimal untuk mengobati asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.

Manfaat dan khasiat utama Herbathus Nasa berdasarkan bahan-bahan yang digunakan adalah :

Menurunkan kadar asam urat yang berlebihan.
Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat.

Manfaat tambahan dari Herbathus Nasa diantaranya adalah :

Mengatasi gangguan saluran kencing karena penyakit batu ginjal.
Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas.
Memperlambat kepikunan.
Sebagai anti kanker dan anti tumor yang sangat efektif.
Sebagai anti inflamasi atau anti peradangan.
Menurunkan gejala stres dan depresi.


0

Pemutih badan Alami
Terbukti !!! 🌹Collaskin Skin Care NASA
➡️ Rahasia Wanita Cantik Alami Tanpa Dempul ??! COLLASKIN COLLAGEN NASA dikemas dalam satu paket yang berisi:
✅ 2pcs Collaskin soap (bercollagen)..
✅ 30pcs Collaskin Tea (bercollagen).. Kedua produk Nasa tersebut akan bekerja dengan aksi ganda (DOUBLE ACTION) dari luar dan dari dalam untuk memenuhi kebutuhan collagen tubuh dan hanya dalamm 15hari sudah terlihat hasilnya....
➡️ kulit cerah
➡️ Kulit putih merata seluruh badan dan wajah
➡️ Kulit kencang dan kenyal
➡️ Pori2 wajah mengecil
➡️ Kulit halus
➡️ Melembabkn kulit
➡️ Bebas flek hitam
➡️ Bebas kusam
➡️ Collaskin menormalkan kadar minyak pada wajah
➡️ Collaskin menghambat proses penuaan dini
➡️ Collaskin mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
➡️ Collaskin mempercntik kuku,, kuku menjdi lbih kuat dan tdk mudah patah
➡️ Collaskin merangsang pertumbuhan rambut sehat, rambut tdk kusam, & masih banyak yg lainnya....
Woooow banget kan...????? Udah gitu,
Collaskin sudah ada POM

Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
PIN BBM D779C92D
TLP/WA 0838 1352 0679

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #huwhangtea #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #like #INDONESIA


1

*Alhamdulillah atas kehendakmu ya allah* ~Tanpa campur tanganmu kami bukan siapa siapa. ~Kami hanya manusia biasa tak luput dari dosa dan khilaf. maka maafkanlah kami ya allah. ~Kami selalu berdoa untuk semua konsumen kami yang saat ini sakit angkatlah penyakitnya.
Sembuhkanlah seperti sedia kala dan gugurkan dosanya atas segala sakit, cobaan yang menimpanya. ~Herbal kami hanyalah perantara menuju kesembuhan Konsumen kami tapi atas kehendakmulah mereka bisa sembuh seperti sedia kala. ~Doa, iktiar dan usaha akan tetap kami jalani dengan iklas dan kesungguhan.
Semoga Allah selalu meridhoi kita semuanya
aamiin 🙏 "ya allah Maafkan kami, terimakasih, aku mencintaimu " ~salam stunami order herbathus herbagyn herbastamin curcumed nasa~

#besyukur
#HERBATHUS
#HERBAGYN
#Herbastamin
#CurcumedNasa
#HerbalNasa


2

Orang tuanya alami ASAM URAT...??NYERI SENDI...??? KOLESTEROL TINGGI...?? OSTEOPORISIS....?? KATARAK TANPA OPERASI....????
.
NASA PUNYA SOLUSINYA....
.
Hadiahkan herbal ini untuk mereka yang tersayang... #HERBATHUS (asam urat)
#HERBAGYIN (kolesterol)
#RS-SINOVE (nyeri sendi,osteoporosis)
#OX_PW(katarak dan mata plus)
.
.
Mari sehatkan dengan herbal...
Pemesanan hub.inbok
Wa 085891709268


0

HERBATHUS NASA
✔️Menurunkan kadar asam urat yg berlebih
✔️Mengatasi bengkak dan nyeri sendi karena asam urat
✔️Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
✔️Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas
✔️Memperlambat kepikunan
✔️Sebagai anti kanker dan tumor yg efekti
✔️Sebagai anti inflamasi yg efektif
✔️Menurunkan gejala stres dan depresi

Komposisi HERBATHUS
-Temu putih (Curcuma Zedoria Rhizom) 200mg
-Pegagan(Centela Herb) 200mg
-Meniran (Phyllanthus Ninuri Herb) 100mg

ORDER, PENDAFTARAN MEMBER NASA:
Wa 👉 0878 5650 6034

#produknasa #produknasaori #obatkecantikan #crystalx #produkcantik #produkkecantikan #obatlemak #nasaoriginal #crystalxnasa #jualobatkesehatan #obathalal #obatsehat #obathalal #herbathusnasa #kesehatan #obatherbalhalal #antikanker #obatkesehatan #crystalxnasaoriginal #crystalxnasahalal #obatherbal #obatasamurat #nasahalal #obatginjal #obatherbal #herbathus #obatherbalnasa #obatkeseimbangantubuh #distributornasapemalang #nasaonline #bisnisnasa


1

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria(Obt stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker(obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol(obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat(obt Asam urat&Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak)
#R_SINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

More info
Wa 081908833897


0

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria (Obat stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker (obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol (obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat (obat Asam urat & Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak dan mata plus)
#RSSINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

More info
Wa 08125945578 atau klik bit.ly/whatsappanung

#ptnaturalnusantara #nasakesehatan


0

Buat Anda yang mungkin merasakan
📌Pegel Linu
📌Asam Urat
📌Sakit pinggang
Nah Herbathus NASA solusinya 😍
Sudah berijin BPOM
#herbathus #herbathusnasa #obatpegallinu #pegallinu #obatasamurat #asamurat #sakitpinggang #obatherbal #paketsehatnasa

Order / Konsultasi
konsultasi kewanitaan?Promil?Konsultasi kesehatan & kecantikan?
Hubungi kami melalui: ☎️ WA : 085743188239
Kami Siap Membantu Sista dan Bunda termasuk dengan problematika masalah kewanitaan lainnya (keputihan,kista,haid tidak teratur,dll)


2

Asam urat ??? Nyeri sendi ??? Batu ginjal ???? #HERBATHUS SOLUSI TEPAT AMAN TANPA EFEK SAMPING 👍👍👍 Manfaat Dan Khasiat Herbathus Nasa

Herbathus Nasa diformulasikan dari bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja secara sinergis dan saling mendukung sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang sangat optimal untuk mengobati asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.

Manfaat dan khasiat utama Herbathus Nasa berdasarkan bahan-bahan yang digunakan adalah :

Menurunkan kadar asam urat yang berlebihan.
Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat.

Manfaat tambahan dari Herbathus Nasa diantaranya adalah :

Mengatasi gangguan saluran kencing karena penyakit batu ginjal.
Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas.
Memperlambat kepikunan.
Sebagai anti kanker dan anti tumor yang sangat efektif.
Sebagai anti inflamasi atau anti peradangan.
Menurunkan gejala stres dan depresi.


0

HERBAL nya NASA
#HERBATHUS ~ Asam Urat
#HERBAGYN ~ Darah Tinggi/Kolesterol
#CURCUMED ~ Kanker
#RS_SINOV ~ Tulang/Persendian
#HERBASTAMIN ~ Stamina Pria Dewasa
#OX_PW ~ untuk masalah MATA

Monggo yang minat ato mw tanya2
Info Pemesanan/ join member :
WA 081556537174


0

MANFAAT DUO HERBA 👍
Ini dia manfaat dari HERBAGYN dan HERBATUS :
👉 #HERBAGYN untuk kolesterol,darah kental,leher tengeng/terasa kaku .
👉 #HERBATHUS untuk asam urat,pegel",badan terasa cape,sering kesemutan.
Apa keluhan anda...????😎😎
Konsultasikan segera saya siap membantu Anda 😊

Info dan Pemesanan
Wa 085704827133


0

MANFAAT DUO HERBA 👍
Ini dia manfaat dari HERBAGYN dan HERBATUS :
👉 #HERBAGYN untuk kolesterol,darah kental,leher tengeng/terasa kaku .
👉 #HERBATHUS untuk asam urat,pegel",badan terasa cape,sering kesemutan.
Apa keluhan anda...????😎😎
Konsultasikan segera saya siap membantu Anda 😊

Info dan Pemesanan
Wa 08977236195


0

🌲HERBATHUS adalah obat herbal alami untuk asam urat yang dipasarkan secara resmi oleh PT. Natural Nusantara Yogyakarta. 🌷HERBATHUS NASA🌷adalah produk terbaru yang sangat bagus untuk mengobati dan mengurangi rasa sakit akibat asam urat yang tinggi atau kambuh kembali.

Bahan Herbathus Nasa
🔹Temu putih
🔹Pegagan
🔹Meniran ✴️Manfaat Utama Herbathus Nasa
🔸Menurunkan kadar asam urat yang berlebihan
🔸Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat
✴️Manfaat Herbatus Nasa Lainnya
🔹Mengatasi gangguan saluran kencing akibat batu ginjal
🔹Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas
🔹Memperlambat kepikunan
🔹Sebagai anti kanker dan anti tumor yang samgat efektif
🔹Sebagai anti inflamasi atau anti peradangan
🔹Menurunkan gejala stres dan depresi

Segera obati asam urat Anda dengan HERBATHUS NASA sebelum asam urat menjadi mimpi buruk bagi Anda

Inbox
WA 081259011875

#herbathus #herbathusnasa #obatasamurat #herbalalami #nasanganjuk


0

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria(Obt stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker(obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol(obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat(obt Asam urat&Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak)
#R_SINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

More info
Wa 085799360061


0

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria(Obt stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker(obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol(obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat(obt Asam urat&Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak)
#R_SINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

More info
Wa 085747311005


0

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria(Obt stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker(obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol(obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat(obt Asam urat&Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak)
#R_SINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

More info
Wa 082285558977


0

Tanda dan gejala dari penyakit asam urat antara lain:

Nyeri sendi
Sendi mengalami bengkak dan kemerahan
Sendi susah digerakkan
Perubahan bentuk sendi
Solusi penyakit asam urat dan kolesterol 👇👇
Herbal nasa
#herbathus
#herbagyn
#order WA 085695906580


0

Collaskin Drink - Matcha Green Tea with Collagen...
.
👉 Membuat kulit wajah & tubuh makin sehat & cerah
👉 Melembutkan kulit wajah & tubuh
👉 Mencerahkan kulit
👉 Mencegah dari segala penyakit kronis
👉 Menurunkan kolesterol & gula darah
👉 Meningkatkan metabolisme & membakar kalori
👉 Dll
.
Sehat dan cantik dengan yang herbal 😍😘 Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
PIN BBM D779C92D
TLP/WA 0838 1352 0679

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #huwhangtea #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #like #INDONESIA


0

Facial Cleanser (COFC) by NASA🌿⛳️
Ga perlu pergi facial mahal", cukup pake COFC muka kinclong, komedo hilang, kusam & bekas jerawat minggat 😄
Produk herbal NASA ...😘😘 Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
PIN BBM D779C92D
TLP/WA 0838 1352 0679

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #like #INDONESIA


0

PENTING...! Ini Sebabnya Jangan Terlalu Sering Mencuci Wajah .
Sahabat, mencuci wajah dengan pembersih muka dua atau tiga kali sehari masih bisa terbilang wajar, tapi kalau lebih dari itu pasti ada efek buruknya lho, sebenarnya berwudhu secara sempurna dengan air bersih saja sudah cukup untuk membersihkan wajah kita.
Ini alasannya mengapa jangan terlalu keseringan mencuci wajah:

1. Iritasi

Terlalu banyak mencuci wajah dengan pembersih muka bisa memberi efek iritasi, bukannya mendapat kulit sehat malahan merusak kulit, hmm... Buat Sahabat Ummi yang kulitnya berminyak, cuci wajah di pagi, siang dan malam hari sebelum tidur sudah cukup kok, maksimal 3 kali saja ya.

2. Membuat kulit terlihat kering dan kusam

Mencuci wajah dengan air wudhu sudah cukup bersih kok, kalau kita selalu menggunakan facial wash setiap mencuci muka justru bisa mengupas minyak alami dari kulit yang menyebabkan kulit tampak kering serta kusam.

3. Untuk kulit yang berminyak bisa pergunakan toner di bagian minyak berlebih, bukannya pakai facial wash setiap waktu. Setelah pakai toner bisa bilas wajah dengan air dingin.

4. Bagi yang berkulit sensitif dan serba nggak cocok pakai pembersih wajah, bisa menggunakan air mawar bersama sabun bayi yang memiliki kandungan susu untuk mencuci wajah.

5. Setiap mencuci wajah, lakukan kurang dari 2 menit, jangan kelamaan, dan lap kering wajah begitu selesai.

Semoga info singkat ini bermanfaat ●▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩S۞I۩ஜ●▬▬▬▬▬▬▬▬● YUUUKKK BUKTIKAN... Rutin konsumsi Collaskin Colagen efektif merawat dan menjaga sel kulit tetap awet muda, sehat dan putih merata tanpa bahan kimia.

Produk berbahan dasar collagen sapi lokal halal asli dalam negeri Indonesia yang mampu meregenerasi sel dalam 15 hari.

Collaskin ini tidak hanya mencerahkan wajah saja, tapi untuk pencerah badan juga loooh. AMAN sudah ber-POM dan Halal
Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
PIN BBM D779C92D
TLP/WA 0838 1352 0679

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #huwhangtea #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #l


1

HERBATHUS diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata untuk membantu pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.
.
Bahan HERBATHUS NASA Obat Asam Urat diantaranya adalah :
.🍀 ZEDOARIA yang terkenal mempunyai banyak manfaat di dalam ilmu pengobatan tradisional.
.
🌿 PEGAGAN (Centella Asiati) yaitu tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang maupun sawah dan mempunyai banyak manfaat terutama bagi kesehatan otak.
.
🍃 DAUN MENIRAN Urinaria Linn atau Phyllanthus Niruri yang bermanfaat untuk pengobatan bermacam-macam penyakit seperti hepatitis, Batu ginjal, rematik, kencing batu, sakit kuning dll.
.
⛔️ Manfaat Utama HERBATHUS adalah membantu :
- Menurunkan kadar asam urat yang berlebih
- Mengatasi bengkak dan nyeri karena asam urat.
.
⛔️ Manfaat Lain HERBATHUS Nasa Obat Asam Urat yaitu membantu :
- Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
- Meningkatkan antibodi tubuh / imunitas
- Memperlambat kepikunan
- Sebagai anti-kanker dan tumor yang efektif
- Sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan)
- Menurunkan gejala stress dan depresi.
.
Dosis dan aturan minum:
Dewasa : 3x sehari (2 kapsul)
Anak : 3x sehari (1 kapsul)
.
ORDER SEKARANG JUGA KARENA STOCK TERBATAS!!!
.
🔜Untuk Info Order/Pemesanan dapat hubungi Link di bio yaa.. 😉😉
.
#crystalxnasa #crystalxnasaori #crystalxbandung #crystalxsurabaya #crystalxjakarta #crystalxoriginal #obatkeputihan #lacoco #herbathusnasa #herbathus #ncxnasa #ncxori #adefaonlineshop #lacoconasa #aylabreastcare #crystalxbali #crystalxmurah #grecenasa


0

HERBATHUS diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata untuk membantu pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.
.
Bahan HERBATHUS NASA Obat Asam Urat diantaranya adalah :
.🍀 ZEDOARIA yang terkenal mempunyai banyak manfaat di dalam ilmu pengobatan tradisional.
.
🌿 PEGAGAN (Centella Asiati) yaitu tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang maupun sawah dan mempunyai banyak manfaat terutama bagi kesehatan otak.
.
🍃 DAUN MENIRAN Urinaria Linn atau Phyllanthus Niruri yang bermanfaat untuk pengobatan bermacam-macam penyakit seperti hepatitis, Batu ginjal, rematik, kencing batu, sakit kuning dll.
.
⛔️ Manfaat Utama HERBATHUS adalah membantu :
- Menurunkan kadar asam urat yang berlebih
- Mengatasi bengkak dan nyeri karena asam urat.
.
⛔️ Manfaat Lain HERBATHUS Nasa Obat Asam Urat yaitu membantu :
- Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
- Meningkatkan antibodi tubuh / imunitas
- Memperlambat kepikunan
- Sebagai anti-kanker dan tumor yang efektif
- Sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan)
- Menurunkan gejala stress dan depresi.
.
Dosis dan aturan minum:
Dewasa : 3x sehari (2 kapsul)
Anak : 3x sehari (1 kapsul)
.
ORDER SEKARANG JUGA KARENA STOCK TERBATAS!!!
.
🔜Untuk Info Order/Pemesanan dapat hubungi Link di bio yaa.. 😉😉
.
#crystalxnasa #crystalxnasaori #crystalxbandung #crystalxsurabaya #crystalxjakarta #crystalxoriginal #obatkeputihan #lacoco #herbathusnasa #herbathus #ncxnasa #ncxori #adefaonlineshop #lacoconasa #aylabreastcare #crystalxbali #crystalxmurah #grecenasa


0

HERBATHUS diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata untuk membantu pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.
.
Bahan HERBATHUS NASA Obat Asam Urat diantaranya adalah :
.🍀 ZEDOARIA yang terkenal mempunyai banyak manfaat di dalam ilmu pengobatan tradisional.
.
🌿 PEGAGAN (Centella Asiati) yaitu tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang maupun sawah dan mempunyai banyak manfaat terutama bagi kesehatan otak.
.
🍃 DAUN MENIRAN Urinaria Linn atau Phyllanthus Niruri yang bermanfaat untuk pengobatan bermacam-macam penyakit seperti hepatitis, Batu ginjal, rematik, kencing batu, sakit kuning dll.
.
⛔️ Manfaat Utama HERBATHUS adalah membantu :
- Menurunkan kadar asam urat yang berlebih
- Mengatasi bengkak dan nyeri karena asam urat.
.
⛔️ Manfaat Lain HERBATHUS Nasa Obat Asam Urat yaitu membantu :
- Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
- Meningkatkan antibodi tubuh / imunitas
- Memperlambat kepikunan
- Sebagai anti-kanker dan tumor yang efektif
- Sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan)
- Menurunkan gejala stress dan depresi.
.
Dosis dan aturan minum:
Dewasa : 3x sehari (2 kapsul)
Anak : 3x sehari (1 kapsul)
.
ORDER SEKARANG JUGA KARENA STOCK TERBATAS!!!
.
🔜Untuk Info Order/Pemesanan dapat hubungi Link di bio yaa.. 😉😉
.
#crystalxnasa #crystalxnasaori #crystalxbandung #crystalxsurabaya #crystalxjakarta #crystalxoriginal #obatkeputihan #lacoco #herbathusnasa #herbathus #ncxnasa #ncxori #adefaonlineshop #lacoconasa #aylabreastcare #crystalxbali #crystalxmurah #grecenasa


0

Asam urat ??? Nyeri sendi ??? Batu ginjal ???? #HERBATHUS SOLUSI TEPAT AMAN TANPA EFEK SAMPING 👍👍👍 Manfaat Dan Khasiat Herbathus Nasa

Herbathus Nasa diformulasikan dari bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja secara sinergis dan saling mendukung sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang sangat optimal untuk mengobati asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.

Manfaat dan khasiat utama Herbathus Nasa berdasarkan bahan-bahan yang digunakan adalah :

Menurunkan kadar asam urat yang berlebihan.
Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat.

Manfaat tambahan dari Herbathus Nasa diantaranya adalah :

Mengatasi gangguan saluran kencing karena penyakit batu ginjal.
Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas.
Memperlambat kepikunan.
Sebagai anti kanker dan anti tumor yang sangat efektif.
Sebagai anti inflamasi atau anti peradangan.
Menurunkan gejala stres dan depresi.


0

❗️HERBATHUS❗️
Solusi tepat untuk Asam Urat 👍🏻 Rutin mengkonsumsi Herbathus sangat bermanfaat seperti :

1. Menurunkan kadar asam urat yg berlebih
2. Mengatasi bengkak & nyeri akibat asam urat
3. Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
4. Meningkatkan kekebalan tubuh/ immunitas
5. Memperlambat kepikunan
6. Sebagai anti kanker & tumor efektif
7. Sebagai anti inflamasi ( anti peradangan )
8. Menurunkan gejala stress & depresi

Isi 50 kapsul
Aturan pakai:
❗️Pencegahan 3x1 kapsul sehari
❗️Pengobatan 3x2 kapsul sehari

Silahkan untuk informasi Order/ konsultasi/ daftar member hubungi

WA. : 081269856996
#solusiasamurat
#obatasamurat
#herbathus
#herbathusasamurat
#obatasamuratherbal


0

Punya keluhan seperti :
👉Asam urat
👉Sakit pinggang
👉Bengkak dan nyeri
👉Batu ginjal

#HERBATHUS
POM TR 093399561
Isi 50 kapsul
Diformulasikan dr bahan2 alami yang berkhasiat nyata bekerja sinergis saling mendukung, shg menghasilkan produk herbal dg khasiat yg optimal untuk pengobatan asam urat dll.

Order :
Inbok
Wa. 085870802541


0

Nyeri Sendi ?? Asam urat ? Badan pegal linu ??
Mau tau solusinya ??
.
Solusinya yaitu #HERBATHUS dari NASA 😊
.
Mari konsultasi +c cari tahu apa aja manfaat dari si biru HERBATHUS ini 😀
.
SMS, wa 082326147220


0

READY STOK PRODUK NASA
Daerah #bintaro Yg mau silahkan chat hub WA : 08778805020
#produknasaasli #herbathus #herbagynnasa #ncxnasa #ershalisoap #pastagiginasaoriginal
#herbathusnasa


0

HERBATHUS NASA
👉Apakah Anda mengalami keluhan asam urat ???
👉Atau keluarga tercinta anda mengalami persendian pegal di punggung
👉Atau keluhan batu ginjal dan darah tinggi???
Ingin sehat dan sembuh dg aman tanpa bahan kimia !!!
Kami punya solusi yg tepat dan aman untuk Anda!!! HERBATHUS adalah pilihan cerdas keluarga Indonesia... HERBATHUS merupakan produk herbal alami berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 093 399 561

Komposisi Bahan HERBATHUS :
Temu Putih (Curcuma zedoaria rhizom) : 200 mg
Pegagan (Centella herb) : 200 mg
Meniran (Phyllanthus ninuri herb) : 100 mg
Info/konsultasi/order
Wa 0852-6674-9911
#herbathus


0

HERBATHUS NASA
👉Apakah Anda mengalami keluhan asam urat ???
👉Atau keluarga tercinta anda mengalami persendian pegal di punggung
👉Atau keluhan batu ginjal dan darah tinggi???
Ingin sehat dan sembuh dg aman tanpa bahan kimia !!!
Kami punya solusi yg tepat dan aman untuk Anda!!! HERBATHUS adalah pilihan cerdas keluarga Indonesia... HERBATHUS merupakan produk herbal alami berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 093 399 561

Komposisi Bahan HERBATHUS :
Temu Putih (Curcuma zedoaria rhizom) : 200 mg
Pegagan (Centella herb) : 200 mg
Meniran (Phyllanthus ninuri herb) : 100 mg
Info/konsultasi/order
Wa 0852-6674-9911
#herbathus


0

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan 😍😍Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria(Obt stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker(obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol(obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat(obt Asam urat&Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak)
#R_SINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

KONSULTASI/PEMESANAN
Inbox
WA 085288834705


0

Punya keluhan ASAM URAT....?NYERI SENDI.....?KOLESTEROL TINGGI....?OSTEOPORISIS...KATARAK TANPA OPRASI???
NASA PUNYA SOLUSINYA... HADIAHKAN HERBAL INI UTK MEREKA
YG TERSAYANG.. #HERBATHUS(ASAM URAT)
#HERBAGYIN(KOLESTEROL)
#RS-SINOV(NYERI SENDI.OSTEOPOROSIS)
#OXPW(KATARAK&MATAPLUS)

Mari sehatkan dengan herbal..
Pemesanan hub inbox/wa 085943730760


0

Moreskin Anti Acne, salah satu  produk kosmetik NASA dari keluarga MORESKIN yang hadir memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah jerawat. Produk NASA khusus untuk jerawat ini mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat pada kulit wajah anda.

Cara Pakai Moreskin Anti Acne * Sebelumnya pastikan wajah Anda benar-benar bersih
* Oleskan krim pada bagian kulit yang berjerawat
* Oleskan rutin setiap pagi dan malam hari

Segera wujudkan wajah mulus bebas jerawat dengan  MORESKIN Anti Acne  NASA hanya dari Distributor Resmi NASA (Natural Nusantara). Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
PIN BBM D779C92D
TLP/WA 0838 1352 0679

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #huwhangtea #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #like #INDONESIA


0

Nyeriii Sendii ?? Asam urat ? Badan pegel Linu ??
Mau tau solusinyaa ??
.
Solusinya yaitu #HERBATHUS dari NASA 😊
.
Mari konsultasi + cari tahu apa aja manfaat dari si biru (HERBATHUS) ini :D
.
.
SMS/WA 087784161220


0

Apa sih Diabetes??? Diabetes = Penyakit Gula

Bahayakah?

Bahaya jika tidak ditangani dengan benar.
Lebih dari 10 juta orang di Indonesia mengalami Diabetes.

Anda pasti tidak mau terkena penyakit ini.
Solusinya jaga konsumsi gula dan pola hidup.
Hindari obat kimia.

Javabet solusi terbaik Diabetes.
Chat WA : 081908833897

#javabet #javabetnasa #curcumednasa #curcumed #CollaskinDrink #collaskin #crystalx #Herbagyn #PendaftaranMember #Joinmember_081908833897 #Herbathus #herbaghyn #lecith #lecith #Lecithin #JoinMember #acayplusnasa


1

Tanda dan gejala dari penyakit asam urat antara lain:

Nyeri sendi
Sendi mengalami bengkak dan kemerahan
Sendi susah digerakkan
Perubahan bentuk sendi
Solusi penyakit asam urat dan kolesterol 👇👇
Herbal nasa
#herbathus
#herbagyn
#order WA 081390687964


0

😘🌀HERBATHUS NASA🌀😘
.
Produk herbal nasa yang berkhasiat untuk
👉pengobatan asam urat
👉pegel linu
👉nyeri sendi
👉mengatasi bengkak dan nyeri karena asam urat
.
Monggo pade/ bude, bapak/ibu, yang punya asam urat langsung atasi dengan herbal nasa yaitu HERBATHUS.
.
Herbathus aman karena terbuat dari bahan ekstrak alami dan herbal,
.
------------------------------------------------
Info produk
WA 088.1410.3425

#herbathus
#herbathusnasa
#herbathussolo
#asamurat
#nyerisendi
#pegellinu
#herbalasamurat
#herbalnyerisendi
#herbalpegellinu
#herbalnasa
#herbalsolo
#herbalbpom
#obatherbal


0

Tanda dan gejala dari penyakit asam urat antara lain:

Nyeri sendi
Sendi mengalami bengkak dan kemerahan
Sendi susah digerakkan
Perubahan bentuk sendi
Solusi penyakit asam urat dan kolesterol 👇👇
Herbal nasa
#herbathus
#herbagyn
#order WA 082226134982


0

Nyeriii Sendii ?? Asam urat ? Badan pegel Linu ??
Mau tau solusinyaa ??
.
Solusinya yaitu #HERBATHUS dari NASA 😊
.
Mari konsultasi + cari tahu apa aja manfaat dari si biru (HERBATHUS) ini :D
.
.
SMS/WA 087784161220


0

~ ☆ Waspadai 12 Efek Samping Minum Obat Kimia Asam Urat Dan Kolestrol ☆ ~

SETIAP Obat Yang Anda konsumsi pasti mengandung efek samping. Sekali pun itu obat yang sering Anda konsumsi, tentunya efek yang akan Anda rasakan tetap terasa, meski kadarnya semakin kecil karena rutinitas Anda mengonsumsi obat tersebut. Kasarnya, tubuh sudah cukup terbiasa dengan obat itu.

Asam Urat Dan Kolestrol Ibarat #Monster Jahat Yang Sangat Mengganggu Karena Penderita Masalah ini Yang Tidak Bisa Lepas Dari Obat. Maka Dari Itu, Bila Masih Memungkinkan Untuk Mengkonsumsi Produk Herbal Atau Terapi Alami Saja, Sebaiknya Mengonsumsi Obat Kimia Menjadi Pilihan Terakhir Dari Penyembuhan Masalah ini

Obat-obatan Yang Biasanya dikonsumsi penderita Asam Urat Dan Kolestrol Adalah Obat Kimia Yang Ternyata Mengandung Efek Samping Yang Cukup Serius Di Tubuh Manusia. Kondisi Bisa Semakin Parah Bila Anda Tidak Menjaga Pola Makan Dan Tidak Menjalani Gaya Hidup Yang Sehat. ▪️Beberapa efek Samping Dari Obat-obatan Kimia Tersebut, Antara lain:

1. Mual

2. Diare

3. Muntah

4. Sembelit

5. Ruam

6. Pusing

7. Sakit kepala

8. Kantuk

9. Retensi cairan

10. Sesak napas

11. Gagal ginjal

12. Gagal hati
Sekali Lagi, Bila Di Rasa Pengobatan Secara Herbal Alami Masih Bisa Menolong Anda Dan Terbukti Ampuh Menurunkan / Mengobati kadar Asam Urat Di tubuh, Mengkonsumsi #Herbathus #Herbagyn Menjadi Pilihan Cerdas Terbaik Buat Anda.

Herbathus Dan Herbagyn Produk Herbal Dari PT.Nasa Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Yang Ada Di Sekitar Kita Diantaranya :
(Bahan Herbal Alami Herbathus Adalah Daun Pegagan - Daun Meniran - Kunyit Putih ) & ( Bahan Herbal Herbagyn Adalah Daun Pegagan - Daun Sambung Nyowo - Bawang Putih ) Yang Sudah Teruji Dan Terbukti Secara Turun Temurun Sebagai Ramun Herbal Yang Bermanfaat Untuk Menurunkan / Mengobati Asam Urat Dan Kolestrol Jahat.
▪️HERBATHUS Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin edar POM TR 093 399 561
▪️HERBAGYN Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Dan Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin Edar POM TR 113 324 151.
~ Moga Informasi ini Dapat Bermanfaat


0

Yg punya asam urat yuk kepoin 😉

HERBATHUS NASA
✔️Menurunkan kadar asam urat yg berlebih
✔️Mengatasi bengkak dan nyeri sendi karena asam urat
✔️Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
✔️Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas
✔️Memperlambat kepikunan
✔️Sebagai anti kanker dan tumor yg efekti
✔️Sebagai anti inflamasi yg efektif
✔️Menurunkan gejala stres dan depresi

Komposisi HERBATHUS
-Temu putih (Curcuma Zedoria Rhizom) 200mg
-Pegagan(Centela Herb) 200mg
-Meniran (Phyllanthus Ninuri Herb) 100mg
✅100% Original dan Halal✅

Order/konsultasi/pendaftaran distributor baru 👇
WA 081384982295
Pastikan anda berbelanja di distributor resmi NASA 😉
Nasyati. Id N-632562

#produknasa #produknasaori #obatkecantikan #crystalx #produkcantik #produkkecantikan #obatlemak #nasaoriginal #crystalxnasa #jualobatkesehatan #obathalal #obatsehat #obathalal #herbathusnasa #kesehatan #obatherbalhalal #antikanker #obatkesehatan #crystalxnasaoriginal #crystalxnasahalal #obatherbal #obatasamurat #nasahalal #obatginjal #obatherbal #herbathus #obatherbalnasa #obatkeseimbangantubuh #asamurat #obatasamurat #like4like #likeforfollow


0

Anda penderita batu ginjal atau darah tinggi?
Berikut ini resep herbalnya
_______________________________
👉Minum herbathus 3 ×1 sehari
👉Ditambah herbagyn 3x1 sehari
👉Perbanyak minum air putih
________________________________

Untuk pemesanan :
📲 085646310885

#ginjal #batuginjal #gangguanginjal #darahtinggi #stroke #tensidarah #hipertensi #herbal #jamutradisional #produkindonesia #herbathus #herbagyn #naturalnusantara #nasa #distributorherbal #obatdarahtinggi #obatjantung


0

~ ☆ Waspadai 12 Efek Samping Minum Obat Kimia Asam Urat Dan Kolestrol ☆ ~

SETIAP Obat Yang Anda konsumsi pasti mengandung efek samping. Sekali pun itu obat yang sering Anda konsumsi, tentunya efek yang akan Anda rasakan tetap terasa, meski kadarnya semakin kecil karena rutinitas Anda mengonsumsi obat tersebut. Kasarnya, tubuh sudah cukup terbiasa dengan obat itu.

Asam Urat Dan Kolestrol Ibarat #Monster Jahat Yang Sangat Mengganggu Karena Penderita Masalah ini Yang Tidak Bisa Lepas Dari Obat. Maka Dari Itu, Bila Masih Memungkinkan Untuk Mengkonsumsi Produk Herbal Atau Terapi Alami Saja, Sebaiknya Mengonsumsi Obat Kimia Menjadi Pilihan Terakhir Dari Penyembuhan Masalah ini

Obat-obatan Yang Biasanya dikonsumsi penderita Asam Urat Dan Kolestrol Adalah Obat Kimia Yang Ternyata Mengandung Efek Samping Yang Cukup Serius Di Tubuh Manusia. Kondisi Bisa Semakin Parah Bila Anda Tidak Menjaga Pola Makan Dan Tidak Menjalani Gaya Hidup Yang Sehat. ▪️Beberapa efek Samping Dari Obat-obatan Kimia Tersebut, Antara lain:

1. Mual

2. Diare

3. Muntah

4. Sembelit

5. Ruam

6. Pusing

7. Sakit kepala

8. Kantuk

9. Retensi cairan

10. Sesak napas

11. Gagal ginjal

12. Gagal hati

Sekali Lagi, Bila Di Rasa Pengobatan Secara Herbal Alami Masih Bisa Menolong Anda Dan Terbukti Ampuh Menurunkan / Mengobati kadar Asam Urat Di tubuh, Mengkonsumsi #Herbathus #Herbagyn Menjadi Pilihan Cerdas Terbaik Buat Anda.

Herbathus Dan Herbagyn Produk Herbal Dari PT.Nasa Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Yang Ada Di Sekitar Kita Diantaranya : (Bahan Herbal Alami Herbathus Adalah Daun Pegagan - Daun Meniran - Kunyit Putih ) & ( Bahan Herbal Herbagyn Adalah Daun Pegagan - Daun Sambung Nyowo - Bawang Putih ) Yang Sudah Teruji Dan Terbukti Secara Turun Temurun Sebagai Ramun Herbal Yang Bermanfaat Untuk Menurunkan / Mengobati Asam Urat Dan Kolestrol Jahat. ▪️HERBATHUS Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin edar POM TR 093 399 561 ▪️HERBAGYN Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Dan Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin Edar POM TR 113 324 151.


0

~ ☆ Waspadai 12 Efek Samping Minum Obat Kimia Asam Urat Dan Kolestrol ☆ ~

SETIAP Obat Yang Anda konsumsi pasti mengandung efek samping. Sekali pun itu obat yang sering Anda konsumsi, tentunya efek yang akan Anda rasakan tetap terasa, meski kadarnya semakin kecil karena rutinitas Anda mengonsumsi obat tersebut. Kasarnya, tubuh sudah cukup terbiasa dengan obat itu.

Asam Urat Dan Kolestrol Ibarat #Monster Jahat Yang Sangat Mengganggu Karena Penderita Masalah ini Yang Tidak Bisa Lepas Dari Obat. Maka Dari Itu, Bila Masih Memungkinkan Untuk Mengkonsumsi Produk Herbal Atau Terapi Alami Saja, Sebaiknya Mengonsumsi Obat Kimia Menjadi Pilihan Terakhir Dari Penyembuhan Masalah ini

Obat-obatan Yang Biasanya dikonsumsi penderita Asam Urat Dan Kolestrol Adalah Obat Kimia Yang Ternyata Mengandung Efek Samping Yang Cukup Serius Di Tubuh Manusia. Kondisi Bisa Semakin Parah Bila Anda Tidak Menjaga Pola Makan Dan Tidak Menjalani Gaya Hidup Yang Sehat. ▪️Beberapa efek Samping Dari Obat-obatan Kimia Tersebut, Antara lain:

1. Mual

2. Diare

3. Muntah

4. Sembelit

5. Ruam

6. Pusing

7. Sakit kepala

8. Kantuk

9. Retensi cairan

10. Sesak napas

11. Gagal ginjal

12. Gagal hati

Sekali Lagi, Bila Di Rasa Pengobatan Secara Herbal Alami Masih Bisa Menolong Anda Dan Terbukti Ampuh Menurunkan / Mengobati kadar Asam Urat Di tubuh, Mengkonsumsi #Herbathus #Herbagyn Menjadi Pilihan Cerdas Terbaik Buat Anda.

Herbathus Dan Herbagyn Produk Herbal Dari PT.Nasa Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Yang Ada Di Sekitar Kita Diantaranya : (Bahan Herbal Alami Herbathus Adalah Daun Pegagan - Daun Meniran - Kunyit Putih ) & ( Bahan Herbal Herbagyn Adalah Daun Pegagan - Daun Sambung Nyowo - Bawang Putih ) Yang Sudah Teruji Dan Terbukti Secara Turun Temurun Sebagai Ramun Herbal Yang Bermanfaat Untuk Menurunkan / Mengobati Asam Urat Dan Kolestrol Jahat. ▪️HERBATHUS Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin edar POM TR 093 399 561 ▪️HERBAGYN Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Dan Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin Edar POM TR 113 324 151.


0

~ ☆ Waspadai 12 Efek Samping Minum Obat Kimia Asam Urat Dan Kolestrol ☆ ~

SETIAP Obat Yang Anda konsumsi pasti mengandung efek samping. Sekali pun itu obat yang sering Anda konsumsi, tentunya efek yang akan Anda rasakan tetap terasa, meski kadarnya semakin kecil karena rutinitas Anda mengonsumsi obat tersebut. Kasarnya, tubuh sudah cukup terbiasa dengan obat itu.

Asam Urat Dan Kolestrol Ibarat #Monster Jahat Yang Sangat Mengganggu Karena Penderita Masalah ini Yang Tidak Bisa Lepas Dari Obat. Maka Dari Itu, Bila Masih Memungkinkan Untuk Mengkonsumsi Produk Herbal Atau Terapi Alami Saja, Sebaiknya Mengonsumsi Obat Kimia Menjadi Pilihan Terakhir Dari Penyembuhan Masalah ini

Obat-obatan Yang Biasanya dikonsumsi penderita Asam Urat Dan Kolestrol Adalah Obat Kimia Yang Ternyata Mengandung Efek Samping Yang Cukup Serius Di Tubuh Manusia. Kondisi Bisa Semakin Parah Bila Anda Tidak Menjaga Pola Makan Dan Tidak Menjalani Gaya Hidup Yang Sehat. ▪️Beberapa efek Samping Dari Obat-obatan Kimia Tersebut, Antara lain:

1. Mual

2. Diare

3. Muntah

4. Sembelit

5. Ruam

6. Pusing

7. Sakit kepala

8. Kantuk

9. Retensi cairan

10. Sesak napas

11. Gagal ginjal

12. Gagal hati

Sekali Lagi, Bila Di Rasa Pengobatan Secara Herbal Alami Masih Bisa Menolong Anda Dan Terbukti Ampuh Menurunkan / Mengobati kadar Asam Urat Di tubuh, Mengkonsumsi #Herbathus #Herbagyn Menjadi Pilihan Cerdas Terbaik Buat Anda.

Herbathus Dan Herbagyn Produk Herbal Dari PT.Nasa Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Yang Ada Di Sekitar Kita Diantaranya : (Bahan Herbal Alami Herbathus Adalah Daun Pegagan - Daun Meniran - Kunyit Putih ) & ( Bahan Herbal Herbagyn Adalah Daun Pegagan - Daun Sambung Nyowo - Bawang Putih ) Yang Sudah Teruji Dan Terbukti Secara Turun Temurun Sebagai Ramun Herbal Yang Bermanfaat Untuk Menurunkan / Mengobati Asam Urat Dan Kolestrol Jahat. ▪️HERBATHUS Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin edar POM TR 093 399 561 ▪️HERBAGYN Adalah Produk Herbal Alami Yang Sudah Bersertifikat Halal Dari MUI Dan Berijin Resmi Dari Badan POM RI Dengan Nomor Ijin Edar POM TR 113 324 151.


0

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan 😍😍Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria(Obt stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker(obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol(obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat(obt Asam urat&Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak)
#R_SINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

KONSULTASI/PEMESANAN
Wa: 083117103122


0

Pasukan Herbal dari NASA untuk kesehatan 😍😍Yuk hidup sehat bersama NASA
Terbuat 100% herbal alami

#HERBASTAMIN 👉untuk stamina pria(Obt stamina Pria)
#CURCUMED 👉untuk mengatasi kanker(obat kanker)
#HERBAGYN 👉untuk kolesterol(obat Kolestrol)
#HERBATHUS 👉untuk asam urat(obt Asam urat&Rematik)
#OXPW 👉untuk kesehatan mata(obat katarak)
#R_SINOV 👉 untuk kesehatan Sendi (obat nyeri sendi)

KONSULTASI/PEMESANAN
WA 👉085321560138


0

Herbathus kini hadir 😍😍 untuk mengobati asam urat, mengatasi bengkak atau nyeri akibat asam urat, mencairkan darah akibat pengentalan darah, memperlambat kepikunan, dan mengingkatkan kekebalan tubuh 😍

Order :
WA : 085812769341

#pastagiginasa #crystalx #asamurat #obatherbal #distributorresminasa #nasa #herbathus #herthus #obatasamurat #asamurat #herbalnasa #herbalnasaa #herbal #stamina #stamina #herthus #hergyn #asamurat #kolestrol


1

Herbathus kini hadir 😍😍 untuk mengobati asam urat, mengatasi bengkak atau nyeri akibat asam urat, mencairkan darah akibat pengentalan darah, memperlambat kepikunan, dan mengingkatkan kekebalan tubuh 😍

Order :
WA : 085812769341

#pastagiginasa #crystalx #asamurat #obatherbal #distributorresminasa #nasa #herbathus #herthus #obatasamurat #asamurat #herbalnasa #herbalnasaa #herbal #stamina #stamina #herthus #hergyn #asamurat #kolestrol


0

Herbathus kini hadir 😍😍 untuk mengobati asam urat, mengatasi bengkak atau nyeri akibat asam urat, mencairkan darah akibat pengentalan darah, memperlambat kepikunan, dan mengingkatkan kekebalan tubuh 😍

Order :
WA : 085812769341

#pastagiginasa #crystalx #asamurat #obatherbal #distributorresminasa #nasa #herbathus #herthus #obatasamurat #asamurat #herbalnasa #herbalnasaa #herbal #stamina #stamina #herthus #hergyn #asamurat #kolestrol


0

Herbathus kini hadir 😍😍 untuk mengobati asam urat, mengatasi bengkak atau nyeri akibat asam urat, mencairkan darah akibat pengentalan darah, memperlambat kepikunan, dan mengingkatkan kekebalan tubuh 😍

Order :
WA : 085812769341

#pastagiginasa #crystalx #asamurat #obatherbal #distributorresminasa #nasa #herbathus #herthus #obatasamurat #asamurat #herbalnasa #herbalnasaa #herbal #stamina #stamina #herthus #hergyn #asamurat #kolestrol


0

Herbathus kini hadir 😍😍 untuk mengobati asam urat, mengatasi bengkak atau nyeri akibat asam urat, mencairkan darah akibat pengentalan darah, memperlambat kepikunan, dan mengingkatkan kekebalan tubuh 😍

Order :
WA : 0895421595598

#pastagiginasa #crystalx #jogja #jogjakarta #jogjahitz #asamurat #obatherbal #distributorresminasa #nasa #herbathus #herthus #obatasamurat #asamurat #herbalnasa #herbalnasaa #herbal #stamina #stamina #herthus #hergyn #asamurat #kolestrol


0

Ayla Breast Care NASA Cream Pembesar Payudara merupakan produk perawatan payudara pertama di Indonesia yang berbahan dasar alami atau herbal tanpa campuran bahan kimia berbahaya dan alkohol. Ayla Breast care sangat cocok digunakan bagi wanita yang ingin memiliki bentuk payudara yang besar, kencang dan indah.

Ayla Breast Care Nasa Cream Pembesar Payudara

Ayla Breast Care Nasa produk perawatan payudara yang menggunakan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga pemakaian lebih efektif serta lebih cepat di serap. Selain mudah diserap, Nano Technology Plus Bioenergy memiliki sifat hemat tanpa mengurangi hasil. Jadi dengan pemakaian sedikit pun, hasil tetap maksimal. Selain itu Ayla breast care juga aman digunakan.

Bagi seorang wanita dewasa yang sangat memperhatikan penampilan bentuk payudara proposional atau sering disebut buah dada kini menjadi topik yang dianggap penting dalam upaya menunjang penampilan.

Ayla Breast Care NASA merupakan salah satu cream pembesar payudara yang banyak digunakan oleh para wanita yang menginginkan bentuk payudarah indah dan besar. Produk ini diproduksi menggunakan resep tradisional dengan kandungan formula khusus untuk mendapatkan payudara yang indah sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

Ayla Breast Care Nasa merupakan produk PT bukan produk Rumahan. Cream pembesar payudara ini di produksi oleh PT. Natural Nusantara dengan teknologi modern dan hegenis dengan mengandalkan para pakar kesehatan professional.

Kelebihan Ayla Breast Care Nasa: 👉 Tidak sekedar mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat payudara.
👉 Sangat aman, karena memiliki ijin dari BPOM NA 181 401 004 62.
👉 Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
👉 Memelihara kesehatan payudara.
👉 Memakai teknologi Nano dalam proses produksinya.

Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
PIN BBM D779C92D
TLP/WA 0838 1352 0679

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #huwhangtea #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #like #INDONESIA


1

ORLYN Shampoo Aromateraphy, Produk perawatan rambut herbal terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) hadir untuk anda yang mengalami berbagai keluhan pada rambut. Produk Shampoo dari ORLYN ini dengan bahan aktif yang terkandung di dalamnya mampu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut. Bahan aktif yang yang terkandung didalamnya dapat digunakan dengan aman untuk semua jenis kulit rambut termasuk untuk anda yang berhijab, karena mampu memberikan rasa kesegaran dikulit kepala sehingga rambut tidak lepek.

Dapatkan rambut indah yang terbebas dari ketombe dan lepek dengan ORLYN Shampoo Aromateraphy dari PT NASA hanya di Distributor resmi Nasa.

Info order / reseller / Konsultasi
Click link di bio
Atau
DM
PIN BBM D779C92D
TLP/WA 0838 1352 0679

#beauty #herbal #cantik #sehat #collagen #crystalx #ayla #blumen #lipcream #bodylotion #nasa #grece #olshop #acaiplus #moreskin #herbathus #huwhangtea #sunpro #lechitin #makurut #enbepe #shampo #cleanser #pastagigi #bussiness #promo #jual #follow #like #INDONESIA


0

Nyeri sendi Dan asam urat???perlu dicegah Dan diobati, agar gak menjadi masalah.
Karna sangat menggangggu untuk kesehatan dan keseharian kita melakukan aktifitas.
Yukkk #atasi dengan #Herbathus dari #Nasa, untuk mengobati asam urat.
Info pemesanan
Inbok
Wa 081519582348


0