#jurnalrisa

Instagram photos and videos

#jurnalrisa#timjurnalrisa#risasaraswati#danur#art#sarasvamily#bukune#artwork#william#siblinggoals#weddingorganizer#risara#silam#hans#hendrick#perangkodanur#peter#samantha#ivanna#janshen#abimanyubhakti#siblinggoals❀️#weddjngdress#nikahan#kunstmuseum#printsforsale#collectorar#get_imprinted#fukouka#artadvisor

Hashtags #jurnalrisa for Instagram

by @icarismawati

Emang akutuh gak jago selfie kalau tangan gemeteran (blur) hahha. Aku udah bikin video tentang cerita teh @risa_saraswati Peter CS & Sandekala waktu di acara @axistories di @bdg.creativehub 😊 bisa klik link di bio ya gais πŸ˜€
#jurnalrisa

Bandung Creative Hub
0

by @bukune

Apa ya? Hayo apa hayo~ -
@egiffme_ This is my book, where is your book? Yang kurang apa ya gengs?

#danur
#peter
#hans
#william
#janshen
#hendrick
#samantha
#silam
#ivanna
#risara
#perangkodanur
#risasaraswati
#sarasvamily
#jurnalrisa
#bukune


7

by @indy_nicko

Like the Secret#jurnalrisa πŸ“·: @kresnafathurrachman


0

by @nendenputri__

Tetap semangat untuk #jurnalrisa nya gak sabar nunggu oktober nih πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜­πŸ˜­rindu @tim_jurnalrisa Cepet Cepet #jurnalrisa lagi ya tim πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

Singaparna, Jawa Barat, Indonesia
5

by @sapurastore_shoesbag

Fila Sneakers Lokal
Bahan kulit sintetis
Ready size 36 - 40
New product
.
idr : 109rb
grosiran chat admin WA2
reseller akan kami bantu pilihkan jasa kirim termurah πŸ‘Œ
.
pengiriman dari Bandung
free ongkir klik link di bio ☝
#sneakersfila #sneakerscewek #sneakersmurah #sneakers #gudangsneakers #sepatuwanitabandung #ootd #ootdindo #ootdfashion #sneakersfilamurah #supplierfila #sepatufilamurah #bandungjuara #jurnalrisa #sepatukorea


2

by @sarasvamily_madura

Bakalan come back lagi nihh πŸ˜‚ #jurnalrisa
@tim_jurnalrisa


0

by @indy_nicko

πŸ‘πŸ‘πŸ“šπŸ“š#jurnalistik #jurnalrisa


1

by @barsilizone

VIDEO BARU! CHALLENGE BONEKA ABDI JAM 12 MALAM DI HUTAN ANGKER! 😱 Tonton sekarang di @barsilizone YouTube channel! (SUBSCRIBE) πŸ‘»
.
.
.
.
.
#horor #indomv #sukoharjomakmur #horror #surakarta #kuntilanak #thenun #exo #ngakakkocak #indonesia #bandung #sadako #penampakan #video #youtube #youtubers #bayuskak #hagz #jurnalrisa #ghost #memerage #memecomic #dramasosmed #semarang #hantu #666 #dagelan #valak


11

by @sarasvamily_cirebon

Siapa nih yang gak sabar jurnalrisa tayang. #jurnalrisa


17

by @thesmeriwiw

Hallo Gengs..
Balik lagi sama Miniw nih, sekarang Miniw mau ngebahas mengenai Fakta perempuan kelahiran 1 November 1996 gengs.
.
Jadiiii, si cewek yang akrab disapa Muti ini punya Hobi Menggambar, Mewarnai, disini ada yang hobi nya sama kayak doi gak nih gengs??? Terus juga denger-denger katanya Muti itu hobi Ngemil dan tidur nih gengs. Hmmmm.. boleh aja sih kalo hobi tidur, asalkan kalo pas lagi libur kuliah atau kerja aja ya? hihi.
.
terus nih gengs, katanya Muti punya cita-cita ingin punya gedung galeri nya sendiri, supaya hasil karya nya bisa dinikmati sama orang banyak, terus juga pengen banget punya usaha fashion syar'i untuk para akhwat nih gengs, dan satu lagi, denger-denger doi mau punya pesantren sendiri di daerah sekitaran Bandung. Waahhh.. mari Aamiin kan gengssss.
.
warna Favoritenya itu Item, Abu dan Navy gengs. warna-warna monokrom nan redup gitu ya. moga-moga hatinya gak redup ya gengs. Bhahahahhha.
.
Kalo makanan Favoritenya itu yang Miniw tau, doi seneng banget sama makanan-makanan olahan Mie. mie goreng, mie kuah, mie dp, mie kering, apa aja asalkan mie. kalo minuman favoritenya itu, doi seneng banget sama air putih pake es batu, terus kalo minuman yang berasa-rasa, doi seneng banget sama Greentea Latte nih gengs. perhatiin aja kalo lagi jajan sama dia, pesenan minumannya pasti itu. wkwk
.
denger-denger sih ya, Bakat terpendam nya itu doi bisa nyayi lagu bahasa sunda ples ama cengkokan-cengkokannya. terus yang miniw tau, doi ini seneng bikin NOvel gengs. sayang aja dia jarang publish tulisannya.
.
Doi seneng sama siapa? yang miniw tau, dia seneng banget sama #Jurnalrisa gengs, terutama Teh Risa sama Teh Riri nya. Terus juga doi suka banget pantengin IG nya Kak Wardah Maulina sama Teh Ressa Rere.

Segitu aja dulu nih gengs..
kalo penasaran sama gambar-gambar yang dibuat doi langsung aja meluncur ke IG nya...


1

by @syifa_xx16

Episode jurnalrisa terbaru dibulan Oktober besok, episodenya semakin seru walau tanpa A'nicko semangat terus tim jurnalrisa
#jurnalrisa
@tim_jurnalrisa
@risa_saraswati
@rangganapurwana
@dithapurwana
@nickoirham__
@rianarizki
@indyratnap
@abimanyu.bhakti
@benxthebogmann
@kresnafathurrachman


2

by @indy_nicko

🌸🌸Latepost#Nikahan Riri🌸🌸
#jurnalrisa #weddjngdress #weddingorganizer


5

by @oyonk_dtwin11

Idola
tim hororπŸ˜„ #jurnalrisa


0

by @sarasvamily

#jurnaLRisa is back. Lg proses syuting kemaren nih. Kapan tayang dong ga sabaaar?
. β€’ kapan-kapan~
Dimana ini minaaj?
. β€’ dihatimuuuu... .
.

Repost @rianarizki


91

by @marjankaran

Artwork | printmaking | Etching &Drypoint & lift-ground & Aquatint on paper | 10* 15 cm | 2018. #art #takach #printmaking #artspace #collectorar#jurnalrisa #curators #printsforsale #kunstmuseum#fukouka#serigraphy#get_imprinted#artadvisor

Tehran, Iran
8

by @simargun

Selamat datang di jurnal Sukahaji (bukan jurnal Risa, bukan juga plagiat "jurnal Garut" 😁) disini saya hanya menghibur kesendirian saya,karena menunggu tayangan yg di sayang libur sebulan sangat menyiksa eheheh ,bukan maksud menjelek-jelekkan tetangga sebelah,nantikan episode selanjutnya di Rabu rawit
#jurnalrisa
#jurnalgarut
#jurnaljurnalan
#salahdenge


13

by @odoy_airbrush

Makin sukses terus kang angga πŸ˜πŸ™ @rangganapurwana
#jurnalrisa #pemburuhantu #timjurnalrisa


0

by @ariekipli

I'm not old. I'm just vintage. Wkwkwkwkwkwk #kakdatincuti #shortvacay #stressout #smilewhileyoucan #pencarianentiti #jurnalrisa


0

by @jurnalrisa.story

"Jadi siapa aja nih yang udah rindu berat sama @tim_jurnalrisa ?"
.
.
.
.
.
Cr πŸ“Έ : insta pict teh @risa_saraswati
#jurnalrisa
#timjurnalrisa


91