#maturnuwun

Instagram photos and videos

#maturnuwun#donatur#stickart#sedekahbareng#kulinermagelang#tartpudding#puddingbuah#sedekahjumat#terimakasih#hidroponik#yogyakarta#hanoman#sithik#seni#jogja#jogjakarta#pentas#isin#rapopo#yogya#javanese#java#javanesia#jawa#fokus#dearesthubby#orkestra#keluarga#pagikesayanganku#saudara#farewell#pamit#demak

Hashtags #maturnuwun for Instagram

by @abel_bororing

Miss the Race Period But Now it Must be First By Learning
..... This is a Transitional period ...the spirit .... Continues to Fight and
the Time will Come
#fighting
#keepsmile
@officialindonesiagirl
#learning
#fokus
#transisi
#periode
#grownd
#yogyakarta
#indonesia
#maturnuwun

Godean, Yogyakarta, Indonesia
2

by @ciumbrella_corner

#thankyou😘
#maturnuwun pesanannya mbak Uli.. 😊
.
.
#handmadebracelets
#gelangkembangabang
#kembangabangbracelet
.
.
Bahan, batu keramik 12mm, mutiara sintetis kulit jeruk 8mm, 10mm
.
.
#alhamdulillah #blessed
#iamnothingwithoutyouall
#beingunique with @ciumbrella_corner.. ❀
#beunstoppable woman
#ciumbrella_corner


0

by @dinanurpita

Teruntuk anak gadisku tersayang.... es asipnya bentar lagi datang, maaf bunda blm bisa pulang.... sehat selalu sayang

#maturnuwun@nurulanjarwati
#semangatmengasihi2tahun


1

by @linda_karuna

#TurutBersukacita #TurutBermuditacitta #TurutBerbahagia
#OperasiViViBerjalanLancar&Sukses
#MaturNuwun& #TerimaKasih& #GanEnDariViVi πŸ™πŸ™
#KepedulianKitaAtasKesembuhanViVi
#Jiayouuu ViVi πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™ " Semua Masalah Pasti Akan Berlalu Dan Berganti Menjadi Kebahagiaan". UPDATE INFO Sdri VIVI (21 Tahun), Case SCOLIOSIS THORACOLUMBAR

TURUT BERSUKACITA, Operasi ViVi berjalan Lancar & Sukses.
TERIMA KASIH, dari Kami kepada Team dokter Spesialis Bedah Tulang Dr. Oh Kim Soon di RS Island Hospital Penang. GBU ALL πŸ™πŸ™ Hari ini Sabtu/ tgl 22 September 2018, kondisi ViVi masih dalam masa Pemulihan dan sudah berangsur Membaik, walau saat ini kondisi ViVi masih belum stabil pasca Operasi hari Rabu/19 September 2018 (selama 8 Jam) dan sempat mengalami pendarahan (transfusi 4 kantong darah). Mari kita sama2 tetap Mendoakan yang Terbaik buat Sdri ViVi. Semoga Cepat Pulih/ Sembuh dari Penyakit yang dideritanya dan Semoga ViVi bisa beraktifitas Normal kembali seperti sediakala. Sadhu3x... Link Foto Case ViVi (LK CHARITY) : πŸ‘‰https://www.facebook.com/100003047347454/posts/1694827107295518/
πŸ‘‰https://m.facebook.com/linda.karunavaddhaniii#!/linda.karunavaddhaniii/albums/1664469540331275/

TERIMA KASIH DONATUR πŸ™
Semoga Kamma Baik Memberkati Teman2 Semua. Jasa Kebajikan pasti berbuah Kesehatan, Kejayaan, Kemakmuran dan Kebahagiaan. Tindakan Jasa yang Luhur ini juga mengkondisikan Leluhur turut Berbahagia. "Idam me punnam Nibbānasa paccayo hotu"
Sabbe sattā Dukkhā Pamuccantu
Sabbe sattā bhavantu sukhitatta
Sadhu108x...
GKBU ALL πŸ™πŸ™ Salam : Indahnya berbagi Kepeduliaan & Kebahagiaan
LK CHARITY πŸ™
22 September 2018


11

by @kezhiazhou_

β€œMengapa engkau tertekan hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku?
Berharaplah kepada ALLAH!
Sebab aku akan bersyukur lagi kepadaNYA, penolongku dan Allahku”
(Maz 42:6)
.
#bibble #givethanks #praisethelord #bersyukur #alhamdulilah #trimakasi #maturnuwun


1

by @sebarmagelang

Assalamu'alakum warahmatullah wabarakatuh...berikut kami laporkan pendistribusian nasi bungkus titipan para donatur SeBar Magelang, sejumlah 755 nasi bungkus dan 25 snack.
Acara dilaksanakan Ba'da Subuh sampai jam 8 pagi.
Berikut daftar panti dan ponpes yang menerima SaraPan Pagi;
1. PAY ar Rahman 1; Ngembik
2. PAY ar Rahman 2; Mlanggen
3. PAY Muhammadiyah; Trasan
4. PAY Muhammadiyah; Mertoyudan
5. PAY Hidayatullah; Jambewangi
6. Rumah Tahfidz Al Falah; Sanggrahan
7. Panti Sinar Melati; Botton
8. PONPES Roudhotul Arifin; Karet
9. PAY Muhammadiyah; Ganten
10. PONPES Tahfidz Pandan Wangi; Sindas
11. PONPES Lukman Hakim; Salam Kanci

Jazakumulloh khairan katshir untuk para donatur...semoga amal ibadah dilipat gandakan oleh Alloh Azza Wajalla.
Wassalamu'alaikum warohmatulloh wabarakatuh... #sebar #sebarmagelang #sedekahbareng #sedekahjumat #magelang #kulinermagelang #magelanghits #alunalunmagelang #masjidkaumanmagelang #sedekahpanti #sedekahpondokpesantren #anakpondokkeren #maturnuwun #donatur

Magelang
1

by @ayamanyk_

Plang kerja apa plang sekolah gak harus mampir si tp sumpah ini seger buanget... #tukangesmbantul
#ayamaan
#kulinerjogjakart
#kulinerbantul
#maturnuwun


1

by @sebarmagelang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Alhamdulillah..tuntas sudah pelaksanaan aksi Ke-45 berbagi sarapan pagi dari komunitas SeBar SaPa Magelang.. Jumat, 21September 2018

Alhamdulillah Sedekah para donatur kami salurkan ke panti asuhan, pondok pesantren, tukang sapu jalanan, tukang becak, pemulung, dan dhuafa lainnya sekitar kota Magelang.

Jazakumullahu khoiran atas dukungan seluruh donatur. Semoga ALLAH membalas kebaikan Anda sekalian berkali-kali lipat dan menjadikan donasi Anda sebagai amal jariyah..Aamiin Yaa Kariim

Bagi Anda, saudara Anda, atau teman Anda yang ingin turut mensupport aksi SeBar Magelang, kami masih membuka kesempatan seluas-luasnya melalui sedekah harta, sedekah nasi, maupun sedekah tenaga sebagai relawan SeBar Magelang.

Berikut rekening donasi utama kami:
BNI 0373 4815 64 a/n Sdr. Anggara Sugiharto

Demikian laporan dari kami, bila ada kekurangan kami mohon maaf. Terima kasih.. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

#sedekah #sedekahjumat #sedekahbareng #sedekahbarengsarapanpagi #kotamagelang #kulinermagelang #pantiasuhan #pondokpesantren #dhuafa #relawansedekah #jumatberkah #maturnuwun #donatur


0

by @jahesanten

Nyaris genap 8 tahun,
tempat ini memberiku banyak hal.
Teman, sahabat, hingga saudara terlahir dari rahim panci kopi.
Dari sesah argumen diantara asap surgawi.
Terima kasih untuk cerita, amarah, senyum, dan air mata.
Dari kos, kantor hingga menjadi rumah kedua.
DEnMArK... slalu warbiyasaaa 🀘🏻
.
.
#farewell #pamit #kpppratamademak #demak #maturnuwun #teman #sahabat #saudara #keluarga

KPP Pratama Demak
27

by @dina_safita

Alhamdulillah...πŸ™πŸ˜‡πŸ’•
.
.
.
#meloveyou #dearesthubby #maturnuwun #loveyousomuch #dekatdihati #beagoodwife


0

by @clarentinaevy

Dibalik lutut yg sakit&blm jg sembuh, ada hsl lab yg baik#maturnuwun Gusti


11

by @bung_pram

Kaos camat sekab Magelang
#maturnuwun


1

by @nihalsabilarsya

hwd ridwan dewi#kumpul sdra sahabat#maturnuwun nggehπŸ™#latepost


1

by @widyirmawati

menikmati hujan di opis (tepatnya di lantai 2 depan ruanganku πŸ˜€)
.
.
#maturnuwun Gusti
#dah lama jogjaku ngga hujan
#kangen bau tanah abis hujan
#hujan punya cerita ttg kita 😍

Rumah Sakit Happy Land Medical Centre
4

by @tutyhadi

Ayam2 pada ngumpul....kereen sangat ❀❀
Matur nuwun mba @swasty.asty πŸ™πŸ™
#kediamancustomer #cantik #kerensangat #sarban #ayam #merah #hijau #homedecor #homesweethome #maturnuwun #instaphoto #instadecor


4

by @dianhenry_dapoer3d

Alhamdulillah siap brangkat..😁😁
#nasibento
#nasibentoanak
#nugetayamkejuwortel
#nomsg
#healtyfood
#madebyorder
#dianhenry_dapoer3d
Untuk info dan pemesanan, sila hub:
#πŸ“±085230554817 (wa only)
#maturnuwun

Dapur Tiga D
0

by @ayatstick

Lukis pipa hidroponik motif kayu dan bambu#welcometothejungle#hidroponik#bambuisme#stickart#maturnuwun


0

by @elmi_listyoningsih

Alhamdulillah....
Cerita kemarin dan hari ini...
Selasa malam pulang dari Unipra pukul 9 lebih,di perjalanan macet karena ada kecelakaan...
Akibatnya sampai rumah jam 12 lebih...
Karena Rabu ingin puasa,maksud hati nunggu pagian untuk sahur sekalian...
Buat air madu sambil dengerin siraman rohani sampai jam setengah dua...
Akibat ndak tahan kantuk ketiduran sampai pagi...😴
Pagi,masih ngantuk tapi harus berangkat sekolah,jaga ujian...
Dalam hati niat,nanti sepulang sekolah tidur karena ngantuk sekali dan kebetulan ndak ada jam sore,saking ngantuknya belakang kepala sampai cenut-cenut...😰
Jam pulang dapat info kalau perangkat terakhir hari ini jam 2,sebenarnya sih udah dishare di group,tapi karena kebanyakan group dan notifnya udah banyak jadi ndak kebaca...πŸ˜’
Buru-buru lah mengerjakan...
Alhamdulillah dapat bantuan dari Bu @kamilatus_saadah dan @Pak Sigit....
Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza...
Aamiin
Fotonya kok bagus ya Bu Mila...
Hehehe
Curhatan hari ini...😁😁😁
#labipa
#maturnuwun


2

by @widyirmawati

yg sempurna tdk slalu membuat kita Bahagia... namun ketika kita mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan.. itulah kesempurnaan yg sebenarnya..
.
#maturnuwun Gusti
#kudu bersyukur
#skali2 pengen berdua aja 😍

Special Region of Yogyakarta
2

by @yuyun_2425

Finally my IG is back...
#thanks a lot
#maturnuwun
#keepspiritfira


0