#mualaf

Instagram photos and videos

#mualaf#mualafcenterindonesia#hijrah#islam#dakwah#sunnah#muallaf#mualafcenteryogyakarta#indonesia#yogyakarta#mualafcenteryogya#jogjakarta#jogja#muslim#yogya#shift#motivasi#ustadzkhalidbasalamah#lebaran#idulfitri#manhajsalaf#hananattaki#muslimah#tahajud#subuh#ceramah#tauhid#edukasi#islamrahmatanlilalamin

Hashtags #mualaf for Instagram

Awas videonya bikin baper...
.
Follow @negerimuslim_

#negerimuslim
#mualaf
#muslim
#bertauhid


4

.
WANITA PAKAI BAJU TAPI TELANJANG.
.
Apakah kamu pernah bahkan sering melihat wanita pakai baju tapi dilihatin terus dari atas kepala sampai kaki oleh para laki2 ? Ya itu karena pakaiannya ketat, mengundang para mata lelaki untuk memperhatikannya, sehingga diplototin dan menimbulkan syahwat.
.
Inilah namanya wanita pakai baju, tapi telanjang. Walaupun pakai baju, tetap saja lelaki bisa menikmati dengan melihat tubuh wanita tersebut yang terbentuk karena pakaian yang ketat.
.
Nah untuk temen2 cewek (akhwat).
Apakah kamu rela tubuhmu dinikmati banyak orang ? Jika tidak, maka jangan pakai pakaian ketat ditempat umum. Jika punya Adik cewek dan kakak cewek, maka ingetin adik dan kakaknya.
.
Silahkan di share video ini, ayo mengajak kepada kebaikan.😊
.
.
#ahlussunnahwaljamaah
#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
#motivasi #kajianislam #renunganislam #tausiyah #ceramahislam #ceramah #videolucu #habibbaharbinsmith #ustadzhananattaki
#habibrizieq #takjil #videoprank #mualaf #khimar #dakwah #cadar #videotiktok #hijabsyari #aswaja #dakwahislam #niqob #muallaf #muslimsantun #motivasi #mukbang #kuliner #sholawat


0

Amal Yang Tertukar
Oleh @felixsiauw

Ini orang yang dulu pernah saya benci, tak terhitung berapa kali amarahnya mendarat di badan saya, membekas di hati saya. Waktu-waktu bersamanya adalah siksaan, dia ayah saya

Tapi itu dulu, setelah saya dewasa dia banyak berubah, dan setelah saya masuk Islam, saya diajari cinta, termasuk pada orangtua, maka saya mencintainya sepenuh hati

Bahkan darinya saya belajar banyak berfikir kritis, yang jadi jembatan bagi saya mengenal Islam, beroleh hidayah. Maka sekarang saya terus mendoakannya juga beroleh hidayah

Bagaimana tidak, kediaman dan kendaraan saya diberi olehnya dan umrah saya dan istri kali pertama ditanggungnya, tak terhitung support Papi dalam dakwah saya

Pernah dia bilang, "Lix, bensin biar Papi yang tanggung, jangan pernah minta uang sama orang dari dakwahmu". Ratusan juta uangnya untuk @ummualila bangun @hijabalila

Papi belum Muslim, tapi keberpihakannya pada Islam sudah ada, Papi simpatik pada mereka yang taat. Kemarin saja baru fasilitasi 50 orang lebih Umrah plus Istanbul bareng saya

Sebagai direktur di perusahaan pestisida, Papi aktif sediakan panggung untuk kajian, minta saya yang memberi kajian pada para petani, sampai ke pelosok desa

Papi juga selalu update dengan dakwah saya, kemungkinan besar tulisan ini juga dia baca. Tiap saya ke Jatim atau Jateng, selalu ditanya "Lix, ada persekusi lagi nggak?", begitu

Dia banyak makan asam garam hidup. Saya sebenarnya malu menceritakan siapa yang suka bubarkan kajian saya dan apa sebabnya, tapi dia tidak perlu, dia sudah tahu

Papi sudah tahu anaknya sangat ingin syariat Islam tegak, dan dia tak ada masalah. Suatu kesempatan, malah dia kepergok sedang jelaskan koleganya tentang Khilafah

Katanya, "Jadi Khilafah itu kayak kita orang Kristen, kesatuan spiritual, tapi Khilafah ini juga kesatuan politik, ummat Islam kan satu", saya juga heran, yang Muslim saja mungkin tak paham

Satu saat, saat sedang belanja bersama, Mami saya protes, "Lix, udahlah, jangan terlalu ekstrim, Mami sudah tua, nanti kalau kamu ketangkep polisi gimana?", katanya.

#mualaf #mualafcenterindonesia #dakwah #yukngaji #felixsiauw #savenkri #ulamaindonesia


0

Abu Hurairah (May Allah be pleased with him) said:
The Messenger of Allah (ﷺ) said, "By the One in Whose Hand my soul is! If you do not commit sins, Allah would replace you with a people who would commit sins and seek forgiveness from Allah; and Allah will certainly forgive them." [Muslim].
#masyaallah #allahuakbar #alhamdulillah #mualaf #islam #fisabilillah #mujahideen #swordofallah #khaled


0

Alhamdulillah... seorang ayah yg mendapat hidayah berkat anaknya yg masuk islam duluan, kini ayahnya ikut masuk islam juga.. Allahuakbar...!!! #edukasi
#syahadat
#islam
#mualaf
#takbir


1

@7islami_news - Baru-baru ini Pew Research Center merilis hasil penelitian mereka mengenai prediksi populasi Muslim di Amerika Serikat. Mereka memprediksikan sebelum tahun 2040 Islam menjadi agama terbesar kedua setelah Kristen di AS.
Pew Research Center memperkirakan ada sekitar 3,3 juta Muslim dari segala usia yang tinggal di Amerika Serikat pada 2015. Ini berarti bahwa umat Islam terdiri sekitar satu persen dari total penduduk Amerika Serikat (sekitar 322 juta orang pada tahun 2015). Dan angka itu akan berlipat pada tahun 2050.

Perkiraan tersebut didasarkan pada proyeksi demografis dalam pertumbuhan populasi Muslim di Amerika sejak 2011. Mereka mengamati seluruh umat Muslim baik dewasa maupun anak-anak. Penelitian mereka menggunakan data usia, fertilitas, mortalitas, migrasi, dan mualaf yang mereka ambil dari berbagai sumber, termasuk survei Muslim Amerika pada tahun 2011. "Bagi Islam, fitnah bagaikan hujan yang mengguyur tanah tandus"

Follow : @7islami_news
#islamrahmatanlilalamin #amerika #islam #mualaf #news #7islaminews


1

Alhamdulillah, selesai solat Ied di masjid kota Konsteinz, Jerman

#mualaf
#solatied
#idulfitri
#lebaran
#alhamdulillah
#pejuangislam


2

Bang MUHAMAD ALI keren bangat da ah bisa begitu ye, lawannya mukul di depan muka segitu banyaknye pukulan kaga ade nyang kena 😂😂 segala pake joget2 di ledekin lagi tuh lawannye 😂😂😂
.
.
.
.
.
.
.
#orangcondet #muhamadali #tinju #maenpukul #jakarta #jakartans #betawi #betawipunyegaye #silat #islam #muslim #mualaf #condet #jakarte #petinju #indonesia #jabodetabek #jawatengah #jawatimur #bali #ilmubeladiri, #beladiri #lagend #legend


1

Bagi yang berpuasa Ramadhan dengan sempurna (tunai) lantas mengikutkan puasa 6 hari di bulan Syawwal, maka ia akan mendapatkan pahala puasa setahun penuh.
.
Sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,
.
مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ أَتْبَعَهُ سِتًّا مِنْ شَوَّالٍ كَانَ كَصِيَامِ الدَّهْرِ
.
“Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawwal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR. Muslim no. 1164).
.
.
Tata Cara Puasa Syawwal :
1- Puasa sunnah Syawwal dilakukan selama enam hari.
.
2- Lebih utama dilaksanakan sehari setelah Idul Fithri, namun tidak mengapa jika diakhirkan asalkan masih di bulan Syawwal.
.
3- Lebih utama dilakukan secara berurutan namun tidak mengapa jika dilakukan tidak berurutan.
.
4- Usahakan untuk menunaikan qodho’ puasa terlebih dahulu agar mendapatkan ganjaran puasa Syawwal yaitu puasa setahun penuh.
.
5- Boleh melakukan puasa Syawwal pada hari Jum’at dan hari Sabtu.
.
Semoga Allah memudahkan kita untuk terus beramal sholih.
.
Dikutip dari tulisan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, M.Sc.
.
Sumber: https://muslim.or.id/17782-tata-cara-puasa-syawal.html.
.
#makkah #madinah #palestina #islam #dakwah #sunnah #muslim #muslimah #muhammadiyah #salafy #mualaf #mualafcenterindonesia #hijaber #niqab #hijrah #shift #jannah #banjarbaru #banjarmasin #banjarbarumengaji #syawwal #lebaran #idulfitri #ade_ps


2

Bagi yang berpuasa Ramadhan dengan sempurna (tunai) lantas mengikutkan puasa 6 hari di bulan Syawwal, maka ia akan mendapatkan pahala puasa setahun penuh.
.
Sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,
.
مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ أَتْبَعَهُ سِتًّا مِنْ شَوَّالٍ كَانَ كَصِيَامِ الدَّهْرِ
.
“Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawwal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR. Muslim no. 1164).
.
.
Tata Cara Puasa Syawwal :
1- Puasa sunnah Syawwal dilakukan selama enam hari.
.
2- Lebih utama dilaksanakan sehari setelah Idul Fithri, namun tidak mengapa jika diakhirkan asalkan masih di bulan Syawwal.
.
3- Lebih utama dilakukan secara berurutan namun tidak mengapa jika dilakukan tidak berurutan.
.
4- Usahakan untuk menunaikan qodho’ puasa terlebih dahulu agar mendapatkan ganjaran puasa Syawwal yaitu puasa setahun penuh.
.
5- Boleh melakukan puasa Syawwal pada hari Jum’at dan hari Sabtu.
.
Semoga Allah memudahkan kita untuk terus beramal sholih.
.
Dikutip dari tulisan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, M.Sc.
.
Sumber: https://muslim.or.id/17782-tata-cara-puasa-syawal.html.
.
@banjarbaru.mengaji
.
#makkah #madinah #palestina #islam #dakwah #sunnah #muslim #muslimah #muhammadiyah #salafy #mualaf #mualafcenterindonesia #hijaber #niqab #hijrah #shift #jannah #banjarbaru #banjarmasin #banjarbaru_mengaji #syawwal #lebaran #idulfitri


1

Dear sir @geertwilders ,
You'll be next Danielle LoDuca insya Allah 😊❤️
.
Regrann from @cordova.media
.
Kisah masuk Islamnya Danielle LoDuca, seorang wanita kulit putih asal Amerika. Pada awalnya dia memilih untuk menjadi Agnostik, walaupun keluarga besarnya memeluk agama Katholik. Lalu kemudian memutuskan untuk menjadi Ateis. Pada tahun 2002, hidayah menyapanya dan memutuskan untuk menjadi Muslim. Dia adalah lulusan jurusan Seni Rupa dari Pratt Institute, New York. Serta telah berkeluarga dan memiliki 5 orang anak.
_____
Danielle LoDuca mengatakan, "Al-Qur’an memikat intelektualitasku. Al-Qur’an menawarkanku tanda-tanda dan lalu mengajakku untuk berpikir, untuk merenungkan dan mempertimbangkan. Al-Qur’an menolak gagasan keyakinan yang buta, tapi mendorong untuk menemukan alasan dan pemahaman. Al-Qur’an mengarahkan umat manusia untuk berakhlak mulia, mengenal Sang Pencipta, bersikap moderat [tidak berlebihan], melakukan kebaikan dan bersikap rendah hati." .

Penerjemah: @alsafirdausi | Editor: @cordova.media | Sumber: @muslimconvertstories

#geertwilders #nohatespeech #noracism #muallaf #mualaf #muslimconvertstory #hidayah #quran #inspiration #usa #cordovamedia - #regrann


2

Baru-baru ini Pew Research Center merilis hasil penelitian mereka mengenai prediksi populasi Muslim di Amerika Serikat. Mereka memprediksikan sebelum tahun 2040 Islam menjadi agama terbesar kedua setelah Kristen di AS.
Pew Research Center memperkirakan ada sekitar 3,3 juta Muslim dari segala usia yang tinggal di Amerika Serikat pada 2015. Ini berarti bahwa umat Islam terdiri sekitar satu persen dari total penduduk Amerika Serikat (sekitar 322 juta orang pada tahun 2015). Dan angka itu akan berlipat pada tahun 2050.

Perkiraan tersebut didasarkan pada proyeksi demografis dalam pertumbuhan populasi Muslim di Amerika sejak 2011. Mereka mengamati seluruh umat Muslim baik dewasa maupun anak-anak. Penelitian mereka menggunakan data usia, fertilitas, mortalitas, migrasi, dan mualaf yang mereka ambil dari berbagai sumber, termasuk survei Muslim Amerika pada tahun 2011. "Bagi Islam, fitnah bagaikan hujan yang mengguyur tanah tandus"

Video by : @7islami_news
#islamrahmatanlilalamin #amerika #islam #mualaf #news #7islaminews


2

Alhamdulillah setahun yang lalu saya Mualaf dan hari ini saya akan menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah bersama orang2 ( MAMI DINI ) yang selalu mensuport saya dalam segala hal,Mohon doanya dan mohon maaf lahir dan batin 😇🙏 #umroh #patunatravel #withbigboss #family #mualaf


22

Berbahagialah kalian yang sudah masuk Islam dan yang mengenal Islam sejak kecil. 💗💗💗💕 وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الْآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ “Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.” [Ali ‘Imran: 85]
.
.
.
Maaf yang tidak senang dengan postingan saya bisa langsung unfollow akun saya
.
.
Seiring dengan postingan" saya yang berbau kajian secara tidak langsung saya juga belajar, tidak bermaksud dengan apa yang saya share ini mencerminkan bahwa diri saya baik, alim maupun sholeha. Bagaimana tidak yang saya post adalah yang baik-baik saja tanpa menshare aib sendiri.
Jika ingin mengenal bagaimana saya baik dan buruknya, Kenali saya secara langsung di dunia nyata bukan di sosmed, dan jika ingin dekat kenali pula keseharian saya. Allahu A'lam lah yang mengetahui segala niat saya. 🙏😇 😢. Gunakan mulut anda dengan baik yaitu dengan cara mendoakan yang baik pula jangan menghujad.  Karna disaat kamu menghujad orang lain, ketahuilah orang lain juga punya mulut. Be smart ok!! 💗💗
Barakallah fikum untuk teman nasrani ku, semoga Allah memberikan hidayah kepadamu .
.
.
#hijrah#islamituindah#mualaf#mualafcenterindonesia


4

Lagi Viral, Happy — British Moslem version, selengkapnya klik link di bio saya..👆 cara muslim inggris menepis fitnah terorisme dengan menebar cinta dan kebahagian.. Barakallah saudara2 saudariku disana.. love n respect 😍
#inggris
#muslim #mualaf #cinta


0

Baru-baru ini Pew Research Center merilis hasil penelitian mereka mengenai prediksi populasi Muslim di Amerika Serikat. Mereka memprediksikan sebelum tahun 2040 Islam menjadi agama terbesar kedua setelah Kristen di AS.
Pew Research Center memperkirakan ada sekitar 3,3 juta Muslim dari segala usia yang tinggal di Amerika Serikat pada 2015. Ini berarti bahwa umat Islam terdiri sekitar satu persen dari total penduduk Amerika Serikat (sekitar 322 juta orang pada tahun 2015). Dan angka itu akan berlipat pada tahun 2050.

Perkiraan tersebut didasarkan pada proyeksi demografis dalam pertumbuhan populasi Muslim di Amerika sejak 2011. Mereka mengamati seluruh umat Muslim baik dewasa maupun anak-anak. Penelitian mereka menggunakan data usia, fertilitas, mortalitas, migrasi, dan mualaf yang mereka ambil dari berbagai sumber, termasuk survei Muslim Amerika pada tahun 2011. "Bagi Islam, fitnah bagaikan hujan yang mengguyur tanah tandus"

Follow : @7islami_news
#islamrahmatanlilalamin #amerika #islam #mualaf #news #7islaminews


86

Pusat Dakwah Islamiah (PDI), Kementerian Hal Ehwal Ugama (KHEU), hari ini, telah mengungkayahkan Majlis Junjung Ziarah Hari Raya Aidilfitri bagi Mualaf Senegara ke Istana Nurul Iman dan ke kediaman orang-orang kenamaan.

Seramai 580 orang mualaf dari keempat-empat daerah menyertai rombongan junjung ziarah berkenaan dengan diketuai oleh Pemangku Penolong Pengarah PDI, Haji Abdul Aziz bin Haji Abdul Kahar.

Ikuti berita selanjutnya di
https://www.mediapermata.com.bn

Oleh Pg Fairol RMF, Siti Nur Wasimah S, Salawati Haji Yahya dan Ak Zaki Kasharan
Gambar oleh Muiz Matdan, Pg Fairol RMF dan Ak Zaki Kasharan

#mediapermata #bruneinews #mualaf #kunjungi #istanaterbuka


1

Terkadang Diri ini sangat bersemangat untuk mengajak orang - orang kepada kebaikan akan tetapi bagaimana jika kelak diri inilah yang nantinya akan di adili oleh Allah lebih dahulu.
@lahat_mengaji
#lahatmengaji #lahatterkini #lahatmuser #lahat_bgl #lahatupdate #manhajsalaf #salaf #sunnah #salafi #hijrah #yukhijrah #mualafcenterindonesia #mualaf #omk #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqbasalamah #syafiq #khalidbasalamah #khalid #palembang #lahatsumsel


4

MAJELIS HIJRAH SPECIAL
.

HIJRAH DARI INDONESIA KE SELANDIA
.

Kajian Majelis Hijrah Mualaf Center Yogyakarta Special Bulan Syawal 1439 H .

Insya Allah
Hari : selasa
Tgl : 19 Juni 2018
Pukul : 19.30
.

Tempat : @mesjidgedhe Kauman Yogyakarta .

Pemateri : Ust reza abdul jabbar ( Ikhwan Hijrah - Peternak Indonesia yang Sukses di Selandia Baru ) .

Nb Sholat Isya Berjamaah Lanjut kajian Akbar
.

Terkait Beliau :
https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/internasional/2018/05/18/reza-abdul-jabbar-peternak-indonesia-yang-sukses-di-selandia-baru-dikenal-rajin-beribadah
.

Support Dakwah Kami .
@infokajianjogjakarta
@jogjakajian
@kajianchannel
@kajianjogja
@kajian__jogja
.

Like & Share
.
IG
@mualafcenteryogyakarta
FB
Mualaf Center Yogyakarta
Site
www.mcy.mualafcenter.com
Video
@vertizonetv .

_
#mualaf #muallaf
#mualafcenterindonesia
#mualafcenteryogyakarta
#mualafcenteryogya
#yogya #yogyakarta
#jogja #jogjakarta
#indonesia - #regrann


4

@felixsiauw - Amal Yang Tertukar (2/2)

Lanjutan postingan sebelumnya... Satu saat, saat sedang belanja bersama, Mami saya protes, "Lix, udahlah, jangan terlalu ekstrim, Mami sudah tua, nanti kalau kamu ketangkep polisi gimana?", katanya

Saya jawab, "Polisi baik-baik orangnya mi, kecuali beberapa aja yang sering muncul hehehe.. Felix nggak salah apa-apa, kenapa ditangkep?" Saya balas dengan elegan

Selepas itu saya dan Mami berdebat, Papi menengahi. "Lix, Papi sudah belajar ikhlas kalau harus kehilangan kamu, kamu mungkin benar tapi jalanmu bahaya", tegasnya

Papi lanjut, "Abdul Somad kalau ada apa-apa, orang Melayu maju, Habib punya FPI, kamu kalau ada apa-apa, siapa yang bela, orang kita lari duluan". Saya tertawa, benar juga

Afterall, saya hanya ingin beritahu. Ada yang belum Muslim seperti Papi, tapi fasilitasi dakwah, senang melihat orang taat, bangga punya anak yang berdakwah

Dia pernah punya pandangan negatif tentang dakwah, tapi dia mau tanya, dia mau diskusi, toleransi sama pandangan yang tidak sesuai dengan dia, kasih sayang meski beda agama

Tapi

Ada yang Muslim, kerjanya membubarkan kajian, tebar fitnah sana dan sini akan dakwah, tak suka menerap syariat, tak suka Al-Qur'an ketika jadi pedoman, model begini banyak

Teriak toleransi pada yang kafir, intoleran pada sesama Muslim, merasa Islamnya paling hebat sedunia, paling asli, lebih hebat dari Islam Arab yang katanya penjajah

Sementara mereka bersalam mesra, riang gembira bersama Israel, penjajah paling biadab di muka bumi, mempermalukan diri dan negeri, katanya ini rahma dan damai

Papi tak perlu dalil "Musa menemui Fir'aun" untuk tahu Israel itu biadab. Papi tak perlu merasa paling NKRI dan Pancasila untuk adakan kajian bukan membubarkannya

Bukankah ini amal yang tertukar?

Sengaja saya upload fotonya Papi, saya mohon keikhlasan doa teman-teman sekalian, agar Papi dibukakan jalan hidayah. Saya yakin teman-teman sekalian doanya diterima Allah
.
Kami doakan semoga kedua orangtua ustadz mendapat hidayahNya sehingga kelak meninggal dalam keadaan muslim, aamiin yra😊

#idulfitri1439h
#hidayah#tauhid#AlQuran#hadist#Islam#NasehatUlama#ceritaislami#dagelan#hijrah#islamrahmatanlilalamin#mualaf


1

#Repost @mualafcenteryogyakarta (@get_repost)
・・・
MAJELIS HIJRAH SPECIAL
.

HIJRAH DARI INDONESIA KE SELANDIA
.

Kajian Majelis Hijrah Mualaf Center Yogyakarta Special Bulan Syawal 1439 H .

Insya Allah
Hari : selasa
Tgl : 19 Juni 2018
Pukul : 19.30
.

Tempat : @mesjidgedhe Kauman Yogyakarta .

Pemateri : Ust reza abdul jabbar ( Ikhwan Hijrah - Peternak Indonesia yang Sukses di Selandia Baru ) .

Nb Sholat Isya Berjamaah Lanjut kajian Akbar
.

Terkait Beliau :
https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/internasional/2018/05/18/reza-abdul-jabbar-peternak-indonesia-yang-sukses-di-selandia-baru-dikenal-rajin-beribadah
.

Support Dakwah Kami .
@infokajianjogjakarta
@jogjakajian
@kajianchannel
@kajianjogja
@kajian__jogja
.

Like & Share
.
IG
@mualafcenteryogyakarta
FB
Mualaf Center Yogyakarta
Site
www.mcy.mualafcenter.com
Video
@vertizonetv .

_
#mualaf #muallaf
#mualafcenterindonesia
#mualafcenteryogyakarta
#mualafcenteryogya
#yogya #yogyakarta
#jogja #jogjakarta
#indonesia
#wirawiriturutdalan
#gohijrah


1

Regrann from @mualafcenteryogyakarta - MAJELIS HIJRAH SPECIAL
.

HIJRAH DARI INDONESIA KE SELANDIA
.

Kajian Majelis Hijrah Mualaf Center Yogyakarta Special Bulan Syawal 1439 H .

Insya Allah
Hari : selasa
Tgl : 19 Juni 2018
Pukul : 19.30
.

Tempat : @mesjidgedhe Kauman Yogyakarta .

Pemateri : Ust reza abdul jabbar ( Ikhwan Hijrah - Peternak Indonesia yang Sukses di Selandia Baru ) .

Nb Sholat Isya Berjamaah Lanjut kajian Akbar
.

Terkait Beliau :
https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/internasional/2018/05/18/reza-abdul-jabbar-peternak-indonesia-yang-sukses-di-selandia-baru-dikenal-rajin-beribadah
.

Support Dakwah Kami .
@infokajianjogjakarta
@jogjakajian
@kajianchannel
@kajianjogja
@kajian__jogja
.

Like & Share
.
IG
@mualafcenteryogyakarta
FB
Mualaf Center Yogyakarta
Site
www.mcy.mualafcenter.com
Video
@vertizonetv .

_
#mualaf #muallaf
#mualafcenterindonesia
#mualafcenteryogyakarta
#mualafcenteryogya
#yogya #yogyakarta
#jogja #jogjakarta
#indonesia - #regrann


6

MAJELIS HIJRAH SPECIAL
.

HIJRAH DARI INDONESIA KE SELANDIA
.

Kajian Majelis Hijrah Mualaf Center Yogyakarta Special Bulan Syawal 1439 H .

Insya Allah
Hari : selasa
Tgl : 19 Juni 2018
Pukul : 19.30
.

Tempat : @mesjidgedhe Kauman Yogyakarta .

Pemateri : Ust reza abdul jabbar ( Ikhwan Hijrah - Peternak Indonesia yang Sukses di Selandia Baru ) .

Nb Sholat Isya Berjamaah Lanjut kajian Akbar
.

Terkait Beliau :
https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/internasional/2018/05/18/reza-abdul-jabbar-peternak-indonesia-yang-sukses-di-selandia-baru-dikenal-rajin-beribadah
.

Support Dakwah Kami .
@infokajianjogjakarta
@jogjakajian
@kajianchannel
@kajianjogja
@kajian__jogja
.

Like & Share
.
IG
@mualafcenteryogyakarta
FB
Mualaf Center Yogyakarta
Site
www.mcy.mualafcenter.com
Video
@vertizonetv .

_
#mualaf #muallaf
#mualafcenterindonesia
#mualafcenteryogyakarta
#mualafcenteryogya
#yogya #yogyakarta
#jogja #jogjakarta
#indonesia


7

Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah
.
.

Semangat hijrah sahabat @mualafcenteryogyakarta.
.

Siapkan amunisi terbaik kalian untuk kami sobat, yaitu doa terbaik kalian untuk team @mualafcenteryogyakarta dan #mualafcenterindonesia pada umum nya .
.

Allahu Akbar 
Barakallahu Fyikum .
.

Like & Share 
IG 
@mualafcenteryogyakarta 
FB 
Mualaf Center Yogyakarta 
Site 
www.mcy.mualafcenter.com 
Video 
@vertizonetv 
_
_
#mualaf #muallaf 
#mualafcenterindonesia 
#mualafcenteryogyakarta 
#mualafcenteryogya 
#mualafcenter 
#yogyakarta #yogya 
#jogjakarta #jogja 
#indonesia


1

Doa om can n om edi n om om yang lain utk epin semoga menjadi anak yang berbakti pada bapak dan ibumu ya ..epin,jangan lupo men besaknyo harus jadi toke,baseng nak jadi toke apo bae yg penting epin berhasil besaknyo kagek..😊😊
@edi_wijaya_89_
@hendri.keren23
@hendriputri9990
@jokowidodo11
@ahonsolehan89
@kmsvirgo
#ultah
#happybirthday
#panjangumur
#semogasukses
#anaklucu
#anakimut
#sahabatbaik
#mualaf


2

Regrann from @vertizonetv - Ada carita haru, dramatis maupun romantis untuk para muallaf di nusantara ini
.
.

Sering kami mengabarkan kisah mualaf yang tragis saat menghadapi ujian ,ada yg di caci di maki maupun di suruh pergi , bahkan ada yang meninggal tahun 2013 kala itu karena mempertahankan kalimah tauhid , hal tersebut pernah di ulas oleh Koh @steven.indra.wibowo .
.

Kali ini ada kisah mualaf romantis datang nya dari @mualafcenteryogyakarta terkait syahadat nya dua sejoli yang di mabuk asmara yang Allah berkehendak hidayah hadir daripada mereka berdua
.
.

Sepasang kasih yang menjalin pacaran di gereja akhirnya terpisahkan di Masjid setelah mereka memutuskan berislam
.
.

Islam memutuskan jalinan hubungan mereka karena ke batilan dan islam pula akan menyatukan mereka segera ( insya Allah) karena rahmat dan kasih Allah dengan lembaran baru yaitu menikah di jalan yang haq dalam waktu dekat ini
.
.

Ialah mereka Claudia dan Alfonsus semoga Allah merahmati mereka berdua dan mengangkat derajat mereka, kebaikan untuk mereka di dunia dan di akhirat kelak Aamiin
.
.

Kisah romantis mereka insya Allah akan kami angkat dalam video kisah Muallaf di @vertizonetv dan insya Allah semoga pula dapat kami angkat ke layar lebar ( semoga Allah memberikan yang terbaik atas niatan ini Aamiin ) .
.

Hidayah itu unik, ada 1 keluarga pendeta masuk islam, ada yang bersahabatan dan mufakat untuk muallaf, kali ini dua sejoli yang memutuskan memeluk Islam setelah saling mempelajari Islam di tengah isu fitnah teroris meneror Diinul Islam kita tercinta
.
.
Islam Rahmatan Lil Aalamin .

Terbukti Islam dapat di terima tanpa paksaan dan dengan kebaikan bagi mereka yang jujur bagi mereka yang berfikir dan bagi mereka yang berani .
.

Yuk kenali Islam dengan segenap hati mu dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budi mu
.
.
Barakallahu Fyikum .
.
Support Dakwah kami .
.
Like & Share .
IG 
@mualafcenteryogyakarta 
FB 
Mualaf Center Yogyakarta 
Site 
www.mcy.mualafcenter.com 
Video 
@vertizonetv
.

#mualaf #muallaf 
#mualafcenterindonesia 
#mualafcenteryogyakarta 
#mualafcenteryogya 
#jogja #jogjakarta 
#yogua #yogyakarta 
#indonesia - #regrann


1

#Repost @mualafcenteryogyakarta (@get_repost)
・・・
Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah
.
.

Semangat hijrah sahabat @mualafcenteryogyakarta .
.

Siapkan amunisi terbaik kalian untuk kami sobat, yaitu doa terbaik kalian untuk team @mualafcenteryogyakarta dan #mualafcenterindonesia pada umum nya .
.

Allahu Akbar
Barakallahu Fyikum .
.

Like & Share
IG
@mualafcenteryogyakarta
FB
Mualaf Center Yogyakarta
Site
www.mcy.mualafcenter.com
Video
@vertizonetv
_
_
#mualaf #muallaf
#mualafcenterindonesia
#mualafcenteryogyakarta
#mualafcenteryogya
#mualafcenter
#yogyakarta #yogya
#jogjakarta #jogja
#indonesia
#ridetojannah
#gohijrah
#wirawiriturutdalan
#jelajahblitar
#bikermuslim


1

Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah
.
.

Semangat hijrah sahabat @mualafcenteryogyakarta .
.

Siapkan amunisi terbaik kalian untuk kami sobat, yaitu doa terbaik kalian untuk team @mualafcenteryogyakarta dan #mualafcenterindonesia pada umum nya .
.

Allahu Akbar
Barakallahu Fyikum .
.

Like & Share
IG
@mualafcenteryogyakarta
FB
Mualaf Center Yogyakarta
Site
www.mcy.mualafcenter.com
Video
@vertizonetv
_
_
#mualaf #muallaf
#mualafcenterindonesia
#mualafcenteryogyakarta
#mualafcenteryogya
#mualafcenter
#yogyakarta #yogya
#jogjakarta #jogja
#indonesia


11

# Menunda Puasa Syawwal Karena Bertamu dan Menerima Tamu Suasana Lebaran
.
Suasana 'ied baik idul fitri maupun idul adha adalah hari raya kaum muslimin. Momentum ini juga digunakan oleh kaum muslimin untuk berbagi kebahagiaan dan kegembiraaan dengan saling mengunjungi satu dengan yang lainnya terlebih sesama keluarga.
.
Tentunya suasana kebahagiaan dan rasa senang ini identik dengan makan-makan apalagi akan bertamu dan menerima tamu, oleh karena itu beberapa ulama mengajurkan dalam keadaan ini agar kita menunda puasa syawwal selama beberapa hari karena masih ada suasana 'ied lebaran.
.
Hari 'ied haram hukumnya berpuasa karena mencegah agar tidak menambah-nambah dalam ibadah (puasa sebulan penuh) dan memang tidak sesuai dengan tujuan hari 'ied yaitu hari kebahagiaan dan kesenangan kaum muslimin yang identik dengan makan dan minum.
.
Demikian juga apabila keadaannya beberapa hari setelah 'ied lebaran masih ada suasana hari 'ied yaitu berbagi kebahagiaan, senang dan saling mengunjungi dengan bertamu, maka lebih baik menunda beberapa hari dulu tidak puasa syawwal.
.
Untuk keadaan tertentu, tuan rumah atau yang bertamu boleh membatalkan puasa sunnahnya untuk memuliakan dan membuat senang, bahkan ini dianjurkan untuk membuat senang saudaranya.
.
Al-Khatib Asy-Syarbini menjelaskan,
.
"Jika terdapat udzur seperti menemani tamu untuk makan, tidak berat baginya (tidak ada rasa "tidak enak") menemani tamunya makan atau sebaliknya (tidak berat bagi tuan rumah), maka tidak dimakruhkan membatalkan puasa sunnah bahkan dianjurkan untuk kebaikan."[3]
.
Hari raya memang hari bersenang-senang dengan hal mubah dan saling berbagi kebahagiaan
.
Baca selengkapnya :

https://muslimafiyah.com/menunda-puasa-syawwal-karena-bertamu-dan-menerima-tamu-suasana-lebaran.html

Penyusun: ustadz dr. @raehanul_bahraen
__
Telegram (klik): bit.ly/muslimafiyah
LINE (klik): bit.ly/LINE-Raehanul
.
@banjarbaru.mengaji
.
#makkah #madinah #palestina #islam #dakwah #sunnah #muslim #muslimah #muhammadiyah #salafy #mualaf #mualafcenterindonesia #hijaber #niqab #hijrah #shift #jannah #banjarbaru #banjarmasin #banjarbarumengaji #syawwal #lebaran #idulfitri


1

One Big Family From My Mother Side 🎇💕 Proud To Be one!
#familygoals #cousins #love #snaps #selca #eidmubarak #selfie #bigfamily #mualaf #chinesemuslim


2

Ah sudahlah, pipi ini memang sedang mengembang lagi.. 😔😔 #cinema21
#xx1
#chubby
#instapic
#hijabers
#mualaf
#mualafcenterindonesia


1

Yudith menyampaikan terimakasih kepada tvOne yang sudah mengundang yudith. Yudith mohon pamit dan mau balik ke Jogja untuk menimba ilmu kembali. bismillah doakan semoga sampai di Jogja dengan selamat. terimakasih kepada seluruh pihak yang telah support Yudith selama ini, @mualafcenteryogyakarta @mualafcenterindonesia dan seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. -@vertizonetv

#mualaf #kisahmualaf #mualafcenter #mualafcenteryogyakarta


13

Bismillah, alhamdulillah atas idzin Allah, bersyahadat Abigail Natalie Setiadinata, sehsri setelah ibundanya bersyahadat di Kelapa Gading, dituntun oleh mualaf, volunteer MCI Ikhwan Jakarta mas Putu Dewa Adis, mualaf dari Bali, hijrahers, dan anak dari pendeta brahman Bali

Semoga menjadi anak yang sholehah yaa Abigail, istiqomah dalam belajar Islam

Credit FB :Mualaf.com
Credit IG : @steven.indra.wibowo
#mualaf #islamindonesia #mualafindonesia


1

#Repost @steven.indra.wibowo
• • • • •
Bismillah, posting sekedar memotivasi mualaf diluar sana, yang sampai hari ini masih belum mengungkapkan keIslamannya ke keluarganya
Yang masih menyembunyikan identitasnya,
Yang dipaksa ke rumah ibadah non muslim,
Yang dipaksa ikut berdoa walau dalam hatinya menyebutkan kalimat tauhid "la' ilaha ila Allah",
Yang masih dikurung dan diancam keluarganya

Jika kalian bisa melihat pesan ini, kalian tidak sendiri karena rqtusan mualaf.saat ini mengalami hal serupa, dan dulu saya sendiri mengalami hal serupa,

Tetap tunjukan Islam yang sesungguhnya sesuai perintah Allah azza wa ja'la dan yang dicontohkan Rasulullah Muhammad salallahu alaihi wassalam, tunjukan akhlak dan adab dalam Islam, jangan bantah membantah, jangan berdebat dengan orang tua kalian, tidak perlu kalian mencari2 dalil untuk membantah orang tua kalian, sayangi mereka, tunjukan kasih sayang kalian ke mereka, jangan berhenti berharap, jangan berhenti berdoa, Allah menguji kalian untuk memberikan kalian rahmatnya dan kebahagiaan di akhir masa ujian kalian

Selama 17 tahun saya sebagai muslim, baru kali ini orang tua dan adik2 saya membuatkan video mengucapkan selamat lebaran dengan bahasa yang mereka tahu, walau papih agak kesusahan mengucapkan karena beliau gak pernah mengucapkan sebelumnya, adik2 saya pun masih canggung karena gak biasa mengucapkan nya, tidak ada settingan, terjadi alami, dan bagaimana dulu mereka tidak sejalan dengan saya sampai Allah lembutkan hati mereka perlahan2,

mohon maaf video seperti terlihat auratnya
Semoga bisa memotivasi mualaf lainnya

#selfreminder
#spiritofsharing
#sahabatmualaf
#mualaf
#kristen
#nasrani
#islam

Mualaf.com


1

.
▶️@lenykarengkuan◀️
.
Info yang saya dapat sih ini korban awalnya kelihatan baik-baik saja setelah dilindas, tapi korban tewas/meninggal setelah itu. Tak bisa diselamatkan. Lihat baik-baik helmnya sampai gepeng begitu. .
.
Hati-hati saudara-saudaraku yang lagi mudik maupun yang tidak mudik. Kalau capek dan ngantuk istirahat di masjid(kalau masuk waktu sholat) soalnya lebih nikmat dan adem. Setengah jam saja cukup lah mengembalikan kebugaran dan kewaspadaan mata
.
.
From @satuayatsaja
.
.
#mati #shift #pemudahijrah #kecelakaan #akhirzaman #pengabdisetan #kiamat #videoislami #videorenungan #videomotivasi #illuminati #dakwah #dajjal #hijrah #islam #renungan #neraka #adzab #azab #wanita #taubat #tobat #siksakubur #siksa #oneminutebooster #games #music #mualaf #lenykarengkuan


2

- mualaf -
Coba kita renungkan kejadian ini, ada mereka yang sampai harus bertengkar dengan keluarga untuk menjemput hidayahnya Allah, harus diasingkan dari kelompok lamanya dan berbagai ujian yang di hadapi nya,
.
Bandingkan dengan kita yang saat terlahir di keluarga yang Islam, bahkan kita sendiri melalaikan agama yang sudah tersematkan pada kita dari lahir karena kondisi keluarga,
.
Dimana mereka banyak yang mencari dengan cara yang tertatih - tatih.
.
Semoga Allah mengampuni kelalaian yang kita lakukan
#follow
@hanya_nasehat
@hanya_nasehat
@hanya_nasehat .
#mualaf #nasehat #dakwah #islam #semangat #hijrah #hijrahku #cinta #ahad #sunday


3

The end of the page