#sabrinathemovie

Instagram photos and videos

#sabrinathemovie#panggilsabrina#sabrina#hitmakerstudios#hitmakestudios#hitmakerstudio#movies#postmoreportraits#ig_indonesia#discoverportrait#actor#fstoppers#eyes#stillphotography#journesia#bleachmyfilm#horrormovies#canonphotographer#profile_vision#createdbybatarasurya#stillphotographer#portraitpage#makeupmess

Hashtags #sabrinathemovie for Instagram

by @frankie.and.lulu.veiltail

"And there was a man of no particular title, who took care of the small pool in the garden for a goldfish named George". ~ Sabrina 1954 πŸ—ΌπŸΎβœˆπŸ’ #sabrina #1954 #hepburn #bogart #longisland #tcm #favorite #teenager #memories #man #george #koiguppy #koi #fish #smallpool #garden #goldfish #classicmovie #blackandwhite #calming #guppyfishofinstagram #guppies #lyre #cobra #mutt #dreamy #beautifulfish #sabrinathemovie


0

by @refinedshot

Every day. Always count on Audrey Hepburn and her characters for some life mottos! #audreyhepburn #sabrinathemovie #quotestoliveby #tumblr #pinterest


0

by @coretanfilms

"Yang sudah pergi jangan dipanggil lagi".
βš‹βš‹
Follow : @coretanfilms
βš‹βš‹
#coretanfilms #coretanmusic #coretanquote
#sabrina #filmsabrina #sabrinamovie #thedoll2 #sabrinathemovie #thedoll #thedoll2movie


22

by @yonnakairupan

Pas lagi shooting di Gombong, Jawa Tengah kemarinan itu, Madam kan ngobrol dengan para aktor-aktor remaja ceweknya kan. Salah satu dari mereka bilang..
.
"Sabrina gilak.. keren abis. Itu @lunamaya acting kesurupannya keren banget. Dan itu beneran pas dikubur itu nggak pake stuntman ya, Bun?"
.
Lalu Madam ceritakan keprofesionalan Luna Maya saat shooting Sabrina. Dari yang anteng kalo pas dimakeup SFX, total berakting walopun udh mendekati shubuh, nggak cranky, nggak ngaret..
.
Mereka ngedengerin dengan wajah yang terkesima tapi kece-kece banget. Mengingatkan Madam akan akan wajah saya saat muda dulu.. #EhGimana .
Semoga aja cerita ttg Luna bisa nular ke aktor-aktor remaja itu yak. Biar makin banyak pemain film yang kualitas aktingnya bagus, profesional, disiplin, dan nggak dangak dagunya..
.
Btw.. emang bener pas adegan Luna diseret di atas pasir dan dikubur pasir itu nggak pake stuntman. Tapi bukan berarti Presiden sayah kalah keren dong aaahh.. Apa? .
.
SFX Makeup by me 😁
#SabrinaTheMovie #LunaMaya #sfxmuaindonesia #SFXMakeup


6

by @_8jailangkung

#sabrina
#sabrinathemovie
#8JFILM
DetikΒ² syuting Film Sabrina versi 8J, hingga akhirnya terbentuklah film tersebut πŸ˜‚πŸ˜‚

SMPN 2 Garut
3

by @mzaenal33

INILAH 15 @film_indonesia TERLARIS TAHUN 2018. .
.
.
* Sejauh ini Film Dilan 1990 teratas, dan film bergenre horror masih mendominasi.
#FilmIndonesia2018 #Dilan1990 #Danur2Maddah #TemanTapiMenikah #Jailangkung2 #SiDoelTheMovie #SabrinaTheMovie #FilmKuntilanak #YowisBen #Rasuk #Target #Sajen #22MenitTheMovie #BenyaminBiangKerok #AlasPati


2

by @hitmakestudios

MAKASSAR LUAR BIASA πŸ™ŒπŸ»
-
Seperti ini keseruan memanggil Sabrina di @cinema.21 Panakkukang πŸ“’
-
Video lengkapnya bisa ditonton disini ➑ http://bit.ly/sabrinadimakassar
πŸŽ₯ oleh @sakafa.id
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakerstudios


0

by @shabrina_pink

Boneka sabrinaπŸ‘»
Hih seremπŸ‘Ί... Pengen nonton padahal boneka ini, tapi udah kagak ada.

#Dollsabrina #cinema #lfl #movie #hijab #serem #ghost #l4l #Follow #Shareforshare #Nounfollow #Sabrinadoll #Lfl #Selfie #Sabrinathemovie #panggilsabrina #Photoin_one #Fashion #fashionhijab


3

by @film_indonesia

😱😱😱!!.
.
_____
Repost @hitmakestudios: "Jawaban untuk kalian yang selama ini bertanya mengenai Baghiah πŸ‘€
・・
#Repost @sahilmyseven
・・
Makasih buat semua yang sudah nonton β€˜SABRINA’ buat semua kata-kata positive dan dukungan! Dan bagi yang belum nonton jangan sampai kelewatan film ini...BAGHIAH menunggu mu.. dan percayalah kalian nggak mau bikin BAGHIAH kecewa πŸ‘ΉπŸ™ŒπŸΌ #sabrinathemovie #hitmakerstudio #horrormovies"


57

by @hitmakestudios

Cileungsi RAMEEEE!

Penasaran seperti apa keseruan memanggil Sabrina di Cileungsi @cinema.21 @metmalcileungsi πŸ“’

Video lengkapnya bisa ditonton disini ➑ http://bit.ly/sabrinadicileungsi πŸ™ŒπŸ»
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakerstudios


2

by @hitmakestudios

Jawaban untuk kalian yang selama ini bertanya mengenai Baghiah πŸ‘€
・・
#Repost @sahilmyseven
・・
Makasih buat semua yang sudah nonton β€˜SABRINA’ buat semua kata-kata positive dan dukungan! Dan bagi yang belum nonton jangan sampai kelewatan film ini...BAGHIAH menunggu mu.. dan percayalah kalian nggak mau bikin BAGHIAH kecewa πŸ‘ΉπŸ™ŒπŸΌ #sabrinathemovie #hitmakerstudio #horrormovies


61

by @premiere_magz

Terima Kasih #SABRINA πŸ™πŸ». Ditunggu film terbaru #HitmakerStudio πŸ’ͺ🏻.
.
______
Repost @hitmakestudios : "Setelah dipanggil penonton Indonesia πŸ‘€ Sabrina & Baghiah pamit dari layar bioskop πŸ™
-
Terima kasih untuk semua apresiasinya dan sampai jumpa di produksi @hitmakestudios selanjutnya 🎬
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakestudios #PremiereMagz"

Grand Dhika City Apartment
0

by @saraddictsjogja

Terimakasih untuk semua yang sudah nonton SABRINA., Sabrina Ijin Pamit, πŸ™πŸ™ . .
.
------
.
Regrann from @hitmakestudios - Setelah dipanggil penonton Indonesia πŸ‘€ Sabrina & Baghiah pamit dari layar bioskop πŸ™
-
Terima kasih untuk semua apresiasinya dan sampai jumpa di produksi @hitmakestudios selanjutnya 🎬
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakestudios - #regrann


0

by @fanbase.sarawijayanto

Regrann from @hitmakestudios - Setelah dipanggil penonton Indonesia πŸ‘€ Sabrina & Baghiah pamit dari layar bioskop πŸ™
-
Terima kasih untuk semua apresiasinya dan sampai jumpa di produksi @hitmakestudios selanjutnya 🎬
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakestudios - #regrann


0

by @film_indonesia

Terima Kasih #SABRINA πŸ™πŸ». Ditunggu film terbaru #HitmakerStudio πŸ’ͺ🏻.
.
______
Repost @hitmakestudios: "Setelah dipanggil penonton Indonesia πŸ‘€ Sabrina & Baghiah pamit dari layar bioskop πŸ™
-
Terima kasih untuk semua apresiasinya dan sampai jumpa di produksi @hitmakestudios selanjutnya 🎬
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakestudios"


13

by @hitmakestudios

SOLO SERU SEKALI!!! Mereka yang memanggil Sabrina di @platinumcineplex_id @hartono.mall πŸ“’
-
Video lengkapnya bisa ditonton disini ➑ http://bit.ly/sabrinadisolo πŸ™ŒπŸ»
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakerstudios


1

by @asri_handayani

πŸ™πŸ»πŸ˜˜ Terima kasih dan Alhamdulillah.. β™₯️ #hitmaker #sabrinathemovie #2018


5

by @officiallunasee

Setelah dipanggil penonton Indonesia πŸ‘€ Sabrina & Baghiah pamit dari layar bioskop πŸ™
-
Terima kasih untuk semua apresiasinya dan sampai jumpa di produksi @hitmakestudios selanjutnya 🎬
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakestudios


0

by @hitmakestudios

Setelah dipanggil penonton Indonesia πŸ‘€ Sabrina & Baghiah pamit dari layar bioskop πŸ™
-
Terima kasih untuk semua apresiasinya dan sampai jumpa di produksi @hitmakestudios selanjutnya 🎬
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakestudios


82

by @hitmakestudios

Jogja Istimewa! Penasaran seperti apa keseruan memanggil Sabrina di Yogyakarta @cinema.21 @plazaambarrukmo πŸŽ‰
-
Video lengkapnya bisa ditonton disini ➑ http://bit.ly/sabrinadiyogyakarta πŸ™ŒπŸ»
.
.
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakerstudios


5

by @hitmakestudios

Seperti ini video keseruan memanggil Sabrina di Semarang Citra @cinema.21πŸŽ‰
-
Video lengkapnya bisa ditonton disini ➑ http://bit.ly/sabrinadisemarang πŸ™ŒπŸ»
-
Ada kalian di video ini? πŸ‘€
#sabrinathemovie #panggilsabrina #hitmakerstudios


1

by @nisrina.khrnsa

Jika kata yang aku ucapkan berkali-kali menjadi nyata
Jika aku mendaftarnya
Karena aku tak mampu melakukannya
Arti/maksudnya berubah sepenuhnya

Ya, aku tak ingin menghitung
Kelebaran sudut antara kita
Jika aku

Jika aku terlambat namun
Seperti saat ini, mataku dan mulut dipenuhi olehmu
Sehari berlalu dan penyesalannya terlalu dalam
Aku tenggelam di sana

Jika aku mampu
Aku akan melakukan apapun

Jika aku tak mampu melepaskan genggaman tanganmu waktu itu
Akankah kita tetap bertahan satu sama lain?
Jika aku

Sebelum luka kecilmu bertambah dan semakin besar
Jika aku telah menyadarinya terlebih dahulu
Jika aku

Ke mana kau pergi? Ke manakah kau pergi?
Mengapa aku merasa genggamanku melonggar
Kepalan tanganku bertahan di tepi pakaianmu, mengapa aku kehilangan kekuatan
Jalan kita, janji kita untuk bersama
Telah gagal dan kau berjalan menjauh memunggungiku

Itu menghasilkan sebuah titik
Itu terlalu kosong, membuatnya menarik perhatian
Kuharap titik itu
Kembali sebelum aku beralih padamu

Jika aku mampu
Aku akan melakukan apapun

Jika kita dapat berjalan di jalan ini bersama lagi
Aku ingin menggenggam tanganmu dan memberikanmu kehangatan
Jika aku menangkup pipimu dengan tangan yang hangat
Akankah kau tersenyum lagi untukku?
Jika begitu, mari kita lakukan
~
(Seventeen-if i)
~
~
@cinema.21
#transmart #transmartsemarang #nobar #nonton #nontonbareng #sabrina #sabrinathemovie #sahabat #bersama #berempat #penakutsoknonton #XX1 #semarang #indonesia #cinemaindonesia
#gayane #cupu #soksokan #asyiksendiri #cinema #horor #serem #anak #xx1semarang #xx1transmart

Atas Bumi Di Bawah Langit
8