#salamsuksesjamaah

Instagram photos and videos

#salamsuksesjamaah#paytren#bisnisonline#paytreninaja#bisnisberkah#paytrenustyusufmansur#bisnis#togethertotomorrow#bisnissyariah#sedekah#PayTren#bisnispaytren#PAYTREN#Paytren#bisnismurah#wirausaha#salamsuksesberjamaah#Salamsuksesjamaah#lampu#lapakbro#paytrenuym#SalamSuksesJamaah#lampupetromaxled#jualan

Hashtags #salamsuksesjamaah for Instagram

Alhamdullilah temen satu ini udah gabung paytren,,
Beliau ini temen gua selama di pesantren...
Semoga aja Do'a nya terkabulkan, nah kalian kapan mau join sama kita๐Ÿ˜ƒ
Yuk langsung aja kepoin ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒ08593511101
#SalamSuksesJamaah
#SalamPaytren
#MaduraPunya


0

Alhamdullilah temen satu ini udah gabung paytren,,
Beliau ini temen gua selama di pesantren...
Semoga aja Do'a nya terkabulkan, nah kalian kapan mau join sama kita๐Ÿ˜ƒ
Yuk langsung aja kepoin ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒ082184777810
#SalamSuksesJamaah
#SalamPaytren
#MaduraPunya


0

Anak bukan jadi penghalang untuk sukses
tapi anak jadi motivasi untuk mencapai kesuksesan

diluaran banyak orang yg alasan karena momong
tapi DiNasa sambil momong mak mak berhak sukses

#salamsuksesjamaah
#KDIJOGJAJULI2018
#emaksuper
#bapaksuper
#nasa
#bisnisnasa


0

semangat pagi
salam sukses jamaah

anak bukan jadi penghalang untuk sukses
tapi anak jadi motivasi untuk mencapai kesuksesan

diluaran banyak orang yg alasan karena momong
tapi DiNasa sambil momong mak mak berhak sukses

#salamsuksesjamaah
#KDIJOGJAJULI2018
#emaksuper
#bapaksuper
#nasa


0

TESTIMONI..๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† .
.
SEMUA USAHA BUTUH MODAL..TEKAD DAN KEMAUAN.. .
.
Yang BESAR bukan Modalnya , tapi GENGSImu.

Yang RUMIT bukan Bisnisnya, tapi PIKIRANmu.

Yang SALAH itu POLA PIKIRmu, bukan NASIBmu.

Yg SEMPIT itu SUDUT PANDANGmu, bukan rejeki yg diberi Tuhan... .
Jangan selalu menyalahkan keadaan.. .
Orang yang berhasil adalah mereka yang bangkit, mencari, dan menciptakan keadaan yang diinginkan.. .
Cobalah berkata "YA"

Cobalah berkata "MAU"

Cobalah berkata "SIAP"

Cobalah berkata "SAYA AKAN"

Cobalah berkata "SAYA BISA"

Cobalah berkata, AKU MAU mencoba bisnis "PAYTREN"

Aku harus SUKSES BERSAMA PAYTREN... Tidak ada yang tak mungkin dalam hidup ini , yang penting berani mencoba dan berusaha/action... Apakah ANDA masih sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja lepas dll...
Apapun profesi ANDA tidak ada kata tidak bisa dalam menjalankan bisnis ini !! .
OWNER oke ( amanah )

SYSTEM oke (Sesuai Syari'ah)

MANFAAT oke ( dunia akhirat )

PRODUK oke (dibutuhkan semua orang dan sangat manfaat)

SUPPORT oke (offline & online)

Gak perlu stok barang, gak perlu bungkus2 dan kirim2 barang, no ribet pokoknya... Tinggal sekarang Anda mau berusaha atau Tetap menonton dan menyimak atau bahkan korban dari lajunya sistem tehnologi?

Pilihan ditangan anda..
Ada yang bertanya kepada mitra PAYTREN yg sukses, .
"Apa rahasia Anda untuk Sukses?" Dia menjawab, "Sangat sederhana, Saya melakukan sesuatu ( ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI..!" .
Man jadda wajada .
Siapa yang bersungguh2 dia yang menuail hasil
.

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/WhatsAp. 085707969021
#Salamsuksesjamaah #sahabatpaytren :) #paytrenustyusufmansur
#paytrenacademy #paytrenbandung #paytrenasetmanajemen #paytrenkeren #paytren5 #paytrenlampung #paytrencorner #paytrenmendunia #paytrenofficial #paytrensyariah #PaytrenUstYusufMansur #paytreninaja #paytrenrevolutionteam #paytrenindonesia #paytrenberkah #paytreners #paytren #paytrenhalal


0

Banyak orang sukses dengan paytren.. #salamsuksesjamaah


0

PELUANG EMAS ยป PayTren Bisnis BARU yg per harinya ada ratusan mitra bergabung
ยป Modal mulai 350 ribu ยป No Target Penjualan & Tutup Point/Reset point guys. โœ… Mau pakai fasilitasnya aja? BISA:) โœ… Mau ikut bisnisnya aja? BISA;) โœ… Mau pakai fasilitas + Ikut bisnisnya?
Wah SANGAT BISA BANGET & siap-siap dah banjir rekeningnya.

Hanya 350 ribu, Anda sudah bisa menikmati Fasilitas Teknologi perangkat lunak Aplikasi PayTren

dan Sekaligus menjadi Mitra Pebisnis Treni - PT Veritra Sentosa Internasional. ๐Ÿ‘‰ President Directur Perusahaan
Ustadz Yusuf Mansur

KEUNTUNGAN/KELEBIHAN :
โœ”๏ธ Free admin bulanan โ€ข Segala transaksi hanya melalui HP Anda.
โœ”๏ธ Pembelian : pulsa (all operator),Token PLN.
โœ”๏ธ Pembayaran : Tagihan Listrik PLN,telepon, TV Langganan,PDAM, BPJS, cicilan motor,dll.
โœ”๏ธ Belanja di merchant2 yg bekerjasama dgn PayTren
โœ… Alfamart
โœ… Alfamidi
โœ… Alfa exspres
โœ… hypermart
โœ… Electronic City
โœ… Apotik K-24
โœ… PHD pitzza
Dan ratusan merchant lain nya.
โœ”๏ธ Inspirirasi dari Ustadz Yusuf Mansur melalui menu di PayTren &
โœ”๏ธ Setiap transaksi kita dihitung sedekah.
*SEGERA !!!
Download Applikasinya,
PayTren (official)
Di google playstore

______________*

Buat yg mau jalanin bisnisnya juga ada nih Komisi & bonusnya:
> Bonus Sponsor Rp.75.000
> Bonus Pasangan Rp.25.000
> Bonus Pengembangan Jaringan Rp.2000
> Bonus Cashback setiap transaksi Pribadi,Jaringan & Komunitas.
> Bonus Reward Prestasi ( HP, Travel ke singapure, Motor, Mobil hingga umroh Gratis,dll) โ˜บ๏ธุงู…ูŠู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุง ู„ู…ูŠู€ู†. ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ Info paytren
WA : 081284403953

#SalamSuksesJamaah
#PaytrenustYusufMansur
#BisnisBerkah
#BisnisOnline
#PengusahaMuslim


0

alhamdulillah setiap bulan
keluarga baru nasa selalu bertambah
siap untuk antri menjadi wanita diamond

selamat juga untuk ka ODE dan kafiyah naik peringkat manager "STC L-1615" siap menerima pendaftaran member resmi NASA
wa 085645360694

#salamsuksesjamaah #wanitahebat #wanitatangguh #nasa


0

Sekilas Sharing Mengenai Program CAR 3i Network. *MODAL USAHA YG DITABUNGKAN,MODAL HANYA RP.50.000,UNTUNG BESAR,,DIPAKSA KAYA DAN TERPAKSA KAYA.*berikut penjelasan nya๐Ÿ‘‡

1. Nabungnya cukup 5 tahun saja, tahun ke 6 s/d usia 74th tidak perlu nabung lagi, namun nilai tabungan investasinya akan terus bertambah 6% - 20% per tahun sesuai dengan perkembangan NAB nya.

2. Tabungan investasinya di kelola oleh perusahaan besar, kuat, berpengalaman, kantor cabangnya sudah ada dilebih 50 kota di Indonesia, terdaftar di OJK & AAJI juga di awasi oleh dewan syari'ah.
Nama perusahaannya PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA, perusahaan member of Salim Group. Dan untuk lebih jelasnya mengenai profil perusahaannya bisa di lihat di web sitenya.

3. Tabungan investasinya ada 3 jenis : *1. Rp.350,000.- / bln selama 5 th.* *2. Rp.700,000.- / bln selama 5 th.* *3. Rp.1,000,000.- / bln selama 5 th.* Dan otomatis akan mendapatkan asuransi jiwa yang besar UP (uang pertanggungannya) sesuai dengan nilai tabungan investasi yang di pilihnya. *Tabungan investasi Rp.350,000,- dapat UP nya sebesar Rp.21,000,000.-* *Tabungan investasi Rp.700,000.- dapat UP nya sebesar Rp.42,000,000.-* *Tabungan investasi Rp.1,000,000.- dapat UP nya sebesar Rp.60,000,000.-* UP akan tetap didapat walaupun tabungan investasinya belum berjalan selama 5 th. *Misalnya Si A menabung investasi Rp.350,000.- / bln, namun di bulan ke 7 Si A di panggil Yang Maha Kuasa untuk selama-lamanya, maka ahliwarisnya Si A akan mendapatkan UP sebesar Rp.21,000,000.- + nilai Tabungan investasinya selama 7 bln tsb.* 4. Perhitungan nilai tabungan investasi selama 5 th s/d usia 74 th yaitu : *Tahun 1 nilai tabungan investasinya sebesar 40%* *Tahun 2 nilai tabungan investasinya sebesar 75%.* *Tahun 3 nilai tabungan investasinya sebesar 90โ„….* *Tahun 4 nilai tabungan investasinya sebesar 95%.* *Tahun 5 nilai tabungan investasinya sebesar 95%.* *Tahun 6 s/d usia 74 th (tanpa menabung lagi) nilai tabungan investasinya sebesar 100%.* 5. Di tahun ke 6 s/d usia 74 th tabungan investasinya kapan saja dapat di ambil sehingga dapat di manfa'atkan sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan, misalnya untuk biaya pendidikan anak, umroh, modal


1

Alhamdulilah... Bertambah lagi keluarga paytren.. Semakin banyak yang pakai paytren, karya anak Indonesia. ๐Ÿ˜
Selamat kepada mas Rifin yg sudah mengambil keputusan yg tepat bergabung di paytren.. @rifintahzan ๐Ÿ˜Š
#salamsuksesjamaah
#happypaytreners
#bismillah
#alhamdulilah


2

Ini ni yang buat saya tertarik daftar paytren selain menjadi pebisnis sukses kita pun bisa belajar dan mendapat ilmu ilmu yang bermanfaat.
Paytren the best bgat dehh.
Info aktivasi
wa : 0895334344939

#paytren
#paytrenacademy
#bisnispaytren
#bisnispaytrensyariah
#bisnispaytrenberkah
#paytreninaja
#salamsuksesjamaah
#bisnisonline


0

So... ubah lah mindset diri sendiri untuk berubah menjadi orang sukses. Karna yg membuat kita sukses itu kita sendiri,pola pikir kita,cara berfikir.bukan orang lain,yang terpenting selalu ingat Allah. Niati tuk mencari ridho Allah
.
.
[email protected](d.u.i.t)do'a,usaha,tawakkal dan ikhtiar

#salamsuksesjamaah#hijrah#perubahanhidupadalahawaldarikesuksesan#berfikirpositif#salamtreni#raihimpian#dreambig#


0

REPUBLIKA.CO.ID,
BOGORKomisaris Utama Paytren Ust
Yusuf Mansur mengatakan, Paytren akan
membuat program baru, yakni Toltren. Hal ini
diungkapkan langsung saat konferensi pers
usai menerima sertifikat syariah dari MUI,
Senin (7/8) Bogor.
Doain ya biar paytren terus berinovasi,
terus bertambah fitur2 dan membangun
kesejahteraan untuk mitra2nya.
bukti sukses mereka yg serius berjuang keras
sudah banyak.
anda ? masih mau jadi de belakangers?
jangan yaa. mari berjuang bersama
Berkah, Sukses untuk semua sahabat paytren
) aamiin

Info Daftar & Bimbingan :

Wa : 085889893493
Atau klik ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://bit.do/Daftardanbimbinganpaytren
#Salamsuksesjamaah
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah#bisnisonline


0

Dengerin ya,penjelasan paytren oleh ustad yusuf mansyur biar kita kita gk pada rugi . hehehee.

Apa yg paytren tawarkan dan kenapa banyak yg gabung...?? . .

Paytren menawarkan ada kemudahan,bayar2.
Paytren menawarkan penghematan bayar2.
Paytren menawarkan cashback&sedekah.
Paytren menawarkan fitur pembayaran yg lengkap.
Paytren jg menawarkan BENEFIT bisnis mudah,dalam gegaman.yg bisa dilakukan siapa saja asal punya HP.

Yg hasilnya ,subhanallah
tiap bulan nya mitra2nya dapet ratusan rb sampe jutaan termasuk saya yg seorang wiraswasta alhamdulillah ๐Ÿ˜Š. . . .
Coba deh, buka hati, buka mata & buka fikiran kita.

Gak usah malu malu untuk mengakui kalo PayTren memang sangat dibutuhkan & sangat menguntungkan mitra mitranya ๐Ÿ‘
.

Cukup dengan 350rb sekali,kita sdh dpt menjalankan bisnis ini dg potensi penghasilan sampai dengan 300rb/hari." . . . .

SIPEMIKIR AKAN TERUS BERFIKIR, SEDANGKAN SI PENGAMBIL KEPUTUSAN AKAN TERUS MENDAPATKAN HASIL... "

Masa depan Anda berada di tangan Anda sendiri bukan orang lain"

Paytren,kerja mudah, modal bisnis murah,hasil melimpah,berkah.
Paytren mengubah pengeluaran jadi penghasilan ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ. .

Mau bimbingan lebih banyak?
Siap sukses berjamaah?

Info dan aktivasi paytren bisnis ustadz Yusuf Mansur.
WA 082360139288
TN0921871

Jangan lupa perbanyak shalawat
โ€Œ
โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู โ€Œ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡

#salamsuksesjamaah
#pokoknyapaytreninaja
#happy #paytrenUMY #sedekah #keren #muslimah #murah #meriah #ngajibareng #bisnissyariah #bisnisnyamahasiswa #keren #BelajarItuKEREN #sedekah #bisnishot #kekinian #anakgaul #solawat #belajar #suksesbisnisnyaberkahhidupnya


0

Ini buat renungan kita semua Dr. Irfan Syauqi Beik, dosen IPB (pakar syari'ah Nasional) menyatakan berdasarkan hasil penelitiannya;
ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
"Hasil studi secara umum menunjukkan bahwa bisnis Paytren memiliki dampak positif terhadap mitra penggunanya, dampak tersebut tidak hanya pada aspek materiil berupa peningkatan pendapatan melainkan juga aspek spritual dari mitra." Allah dulu, Allah lagi, Allah terus... Shalawat;
ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุขู„ ู…ุญู…ุฏ ุŒ ูˆ ุนู„ูŠู†ุง ู…ุนู‡ู… ุจุฑุญู…ุชูƒ ูŠุง ุฃุฑุญู… ุงู„ุฑุงุญู…ูŠู†... ุงู„ู„ู‡ู… ุขู…ูŠู† ๐Ÿ˜Š
#happypaytren
#salamsuksesjamaah
#thinkbig#thinkpaytren
#bigfamily#bisnisberkah
#connectingyourlife


2

YUUUUK BERBISNIS DAN JUGA BERSEDAKAH *Ilustrasi Sedekah Paytren*

Misal seorang mitra Paytren transaksi pulsa, maka Paytren mempunyai keuntungan dari penjualan pulsa tersbut Rp.500.
Rp.500 dibagi bagi sbb:

1. Biaya Operasional Rp.66
2. Transaksi pribadi. Rp.75
3. Sponsor langsung Rp.50
4. Generasi 2-10. Rp.180
5. Profit Treni. Rp.67
6. Rabat Nasional. Rp.50
7. *Sedekah. Rp.12*

Jadi nilai sedekah setiap kali mitra Paytren transaksi pulsa yakni Rp.12.
Saat ini mitra Paytren hampir 1jt, misalkan saja ada 500.000 mitra paytren yang transaksi pulsa, maka hasilnya Rp.12 x 500.000 = Rp.6.000.000 untuk sedekah.

Itu hanya dari transaksi pulsa dan itu sekali transaksi, belum dari transaksi token listrik, pdam, bpjs, lising dll, bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk sedekah... Jadi pantas kalau kita katakan bahwa Paytren bisnis yang penuh dengan keberkahan.

Informasi pendaftaran
Wa : 082214198911

#paytren #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytreninfo #paytrenindonesia #paytrenjawa #paytrensumatera #paytrenpapua #paytrenbali #paytrenbanyuwangi #paytrenkalimantan #paytrenjogja #paytrensulawesi #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisnisoffline #bisnisonline #bisnisrumahan #suksesmuda #sedekah #sederhana #belajarbisnis #berkah #like4like
#salamsuksesjamaah


0

YUUUUK BERBISNIS DAN JUGA BERSEDAKAH *Ilustrasi Sedekah Paytren*

Misal seorang mitra Paytren transaksi pulsa, maka Paytren mempunyai keuntungan dari penjualan pulsa tersbut Rp.500.
Rp.500 dibagi bagi sbb:

1. Biaya Operasional Rp.66
2. Transaksi pribadi. Rp.75
3. Sponsor langsung Rp.50
4. Generasi 2-10. Rp.180
5. Profit Treni. Rp.67
6. Rabat Nasional. Rp.50
7. *Sedekah. Rp.12*

Jadi nilai sedekah setiap kali mitra Paytren transaksi pulsa yakni Rp.12.
Saat ini mitra Paytren hampir 1jt, misalkan saja ada 500.000 mitra paytren yang transaksi pulsa, maka hasilnya Rp.12 x 500.000 = Rp.6.000.000 untuk sedekah.

Itu hanya dari transaksi pulsa dan itu sekali transaksi, belum dari transaksi token listrik, pdam, bpjs, lising dll, bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk sedekah... Jadi pantas kalau kita katakan bahwa Paytren bisnis yang penuh dengan keberkahan.

Informasi pendaftaran
Wa : 082214198911

#paytren #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytreninfo #paytrenindonesia #paytrenjawa #paytrensumatera #paytrenpapua #paytrenbali #paytrenbanyuwangi #paytrenkalimantan #paytrenjogja #paytrensulawesi #bisnissyariah #bisnismahasiswa #bisnisoffline #bisnisonline #bisnisrumahan #suksesmuda #sedekah #sederhana #belajarbisnis #berkah #like4like
#salamsuksesjamaah


0

OMG the Potter Penyanyi yang judul lagunya Keterlalaun , ini mah sudah Keterlauan Pakai Paytren ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฌ, Terus antum kapan pakainya , keterlaluan kalo belom pakai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ,

Info pendaftaran dan pembimbingan :
zulkhi Paytren...
WA: 089508879384 Kami tunggu anda di puncak kesuksesan
#Salamsuksesjamaah
#Paytrenlombok
#paytren
#thepotters
#kikithepotters
#band
#Bandung
#jakarta
#indomart
#alfamart
#purwokerto


0

OMG the Potter Penyanyi yang judul lagunya Keterlalaun , ini mah sudah Keterlauan Pakai Paytren ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฌ, Terus antum kapan pakainya , keterlaluan kalo belom pakai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ,

Info pendaftaran dan pembimbingan :
Wahyudi Laeder Aktif Paytren...
WA: 0823-4107-6237
Atau kelik ๐Ÿ‘‡

http://bit.ly/2FTE2s7

http://bisnisfintech.com/?reg=taqwa Kami tunggu anda di puncak kesuksesan
#Salamsuksesjamaah
#Paytrenlombok
#paytren


0

Dengerin ya,penjelasan paytren oleh ustad yusuf mansyur biar kita kita gk pada rugi . hehehee.

Apa yg paytren tawarkan dan kenapa banyak yg gabung...?? . .

Paytren menawarkan ada kemudahan,bayar2.
Paytren menawarkan penghematan bayar2.
Paytren menawarkan cashback&sedekah.
Paytren menawarkan fitur pembayaran yg lengkap.
Paytren jg menawarkan BENEFIT bisnis mudah,dalam gegaman.yg bisa dilakukan siapa saja asal punya HP.

Yg hasilnya ,subhanallah
tiap bulan nya mitra2nya dapet ratusan rb sampe jutaan termasuk saya yg seorang wiraswasta alhamdulillah ๐Ÿ˜Š. . . .
Coba deh, buka hati, buka mata & buka fikiran kita.

Gak usah malu malu untuk mengakui kalo PayTren memang sangat dibutuhkan & sangat menguntungkan mitra mitranya ๐Ÿ‘
.

Cukup dengan 350rb sekali,kita sdh dpt menjalankan bisnis ini dg potensi penghasilan sampai dengan 300rb/hari." . . . .

SIPEMIKIR AKAN TERUS BERFIKIR, SEDANGKAN SI PENGAMBIL KEPUTUSAN AKAN TERUS MENDAPATKAN HASIL... "

Masa depan Anda berada di tangan Anda sendiri bukan orang lain"

Paytren,kerja mudah, modal bisnis murah,hasil melimpah,berkah.
Paytren mengubah pengeluaran jadi penghasilan ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ. .

Mau bimbingan lebih banyak?
Siap sukses berjamaah?

more info &bimbingan bisnis
berkah ustad yusuf mansyur
Wa: 082219266516
Exekutive Leader &
bimbingan bisnis Paytren

Jangan lupa perbanyak shalawat
โ€Œ
โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู โ€Œ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡

#salamsuksesjamaah
#pokoknyapaytreninaja
#happy #paytrenUMY #sedekah #keren #muslimah #murah #meriah #ngajibareng #bisnissyariah #bisnisnyamahasiswa #keren #BelajarItuKEREN #sedekah #bisnishot #kekinian #anakgaul #solawat #belajar #suksesbisnisnyaberkahhidupnya


0

Dr. Irfan Syauqi Beik, dosen IPB (pakar syari'ah Nasional) menyatakan berdasarkan hasil penelitiannya;
ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
"Hasil studi secara umum menunjukkan bahwa bisnis Paytren memiliki dampak positif terhadap mitra penggunanya, dampak tersebut tidak hanya pada aspek materiil berupa peningkatan pendapatan melainkan juga aspek spritual dari mitra." Allah dulu, Allah lagi, Allah terus... Shalawat;
ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุขู„ ู…ุญู…ุฏ ุŒ ูˆ ุนู„ูŠู†ุง ู…ุนู‡ู… ุจุฑุญู…ุชูƒ ูŠุง ุฃุฑุญู… ุงู„ุฑุงุญู…ูŠู†... ุงู„ู„ู‡ู… ุขู…ูŠู† ๐Ÿ˜Š

wa : 085749064567
www.infopaytren.com/harifrez
qopi.me/harifrez #happypaytren
#salamsuksesjamaah
#thinkbig #thinkpaytren
#bigfamily
#bisnisberkah
#salamsuksesberjamaah


1

Dr. Irfan Syauqi Beik, dosen IPB (pakar syari'ah Nasional) menyatakan berdasarkan hasil penelitiannya;
ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
"Hasil studi secara umum menunjukkan bahwa bisnis Paytren memiliki dampak positif terhadap mitra penggunanya, dampak tersebut tidak hanya pada aspek materiil berupa peningkatan pendapatan melainkan juga aspek spritual dari mitra." Allah dulu, Allah lagi, Allah terus... Shalawat;
ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุขู„ ู…ุญู…ุฏ ุŒ ูˆ ุนู„ูŠู†ุง ู…ุนู‡ู… ุจุฑุญู…ุชูƒ ูŠุง ุฃุฑุญู… ุงู„ุฑุงุญู…ูŠู†... ุงู„ู„ู‡ู… ุขู…ูŠู† ๐Ÿ˜Š
#happypaytren
#salamsuksesjamaah
#thinkbig#thinkpaytren
#bigfamily
#bisnisberkah
#salamsuksesberjamaah


1

Dr. Irfan Syauqi Beik, dosen IPB (pakar syari'ah Nasional) menyatakan berdasarkan hasil penelitiannya;
ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
"Hasil studi secara umum menunjukkan bahwa bisnis Paytren memiliki dampak positif terhadap mitra penggunanya, dampak tersebut tidak hanya pada aspek materiil berupa peningkatan pendapatan melainkan juga aspek spritual dari mitra." Allah dulu, Allah lagi, Allah terus... Shalawat;
ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุขู„ ู…ุญู…ุฏ ุŒ ูˆ ุนู„ูŠู†ุง ู…ุนู‡ู… ุจุฑุญู…ุชูƒ ูŠุง ุฃุฑุญู… ุงู„ุฑุงุญู…ูŠู†... ุงู„ู„ู‡ู… ุขู…ูŠู† ๐Ÿ˜Š
#happypaytren
#salamsuksesjamaah
#thinkbig#thinkpaytren
#bigfamily
#bisnisberkah


0

Kenapa saya terlambat tau dan daftar paytren dulu ia...
Ketika orang sudah pd full kiri dan kanan,saya masih berusahan menuju e situ.... Bahkan ank SD,SMP,SMA sudah pd punya penghasiln pribadi meski masih pelajar , di sini saya terkadang semangat menalankan bisnis paytren karna dk memandang siapapun selagi dia mau dan berusaha semua bisa... Dari pd di tawarrin terus mending langsung japri aja yok...
Pendaftaran
WA:0823-4107-6237

#Paytrenlombok
#PayTrenAsetManajemen
#Joboretabek
#GPS
#Salamsuksesjamaah
#Bisnismurahmeriah
#Semuabisapakai
#


0

Cari bisnis itu yang produknya bukan musiman..
Cari bisnis itu yang manfaat dan kebutuhan konsumen nya bisa jadi sampai kiamat...
Jawabanya YA BISNIS PAYTREN... .
.
Selama manusia msh butuh pulsa...
Selama manusia msh byr listrik,beli token,tiket pesawat/KAI,Byr angsuran,bpjs dll...
Selama itu pula bisnis PAYTREN kan trs berjalan dg keuntungan jutaan tiap bulan.. . Siapapun anda..
Dimanapun anda..
Profesi apapun anda..
Pembisnis online apapun bisnis nya.. KALAU PULSA SAJA ANDA MASIH BELI..
LISTRIK DI RUMAH TTP HRS DI BAYAR...
DIKEJAR LISING KLO TAGIHAN GA DI BAYAR...
Berarti anda ttp butuh PAYTREN... Solusi beli beli dan bayar bayar .
Jadi mudah murah anti ngantri anti ribet dan sangat bermanfaat sebagai kebutuhan dan penunjang bisnis anda... .
TRANSAKSI?? YA PAYTRENin aja....
.
BISNIS?? :
Daftar
WhatsApp
085871092973
#bisnismurah
#paytreners
#salamsuksesjamaah
#bisnissyariah
#ustadyusufmansurnew
#paytreninaja


1

Pengen sukses di paytren?? Langkah awalnya anda harus gabung jadi mitra paytren
Sudah tau caranya?? ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ“ฒ wa :085871092973
#satusentuhanberjutamanfaat
#salamsuksesjamaah
#paytren
#bisnispaytren
#paytreners
#ustadyusufmansurnew


0

Lounching paytren 5.0 (beta)
Connecting your life

#pokoknyapaytreninaja
#salamsuksesjamaah


0

WASIR VS MILAGROS

Penyakit wasir sering dihadapi orang pada umumnya. Rasa sakit yang dirasakan waktu duduk tidak membuat penderitanya terasa nyaman. Wasir atau ambeien yaitu keadaan patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang menolong kontrol buang air besar.
GEJALA :
- BAB berdarah,
- gatal sekitar anus
- tidak nyaman setelah BAB
- ada benjolan pas mulut anus
- riwayat sembelit
PANTANGAN :
- makanan yg berlemak
- pedas terutama yang sintetis
- softdrink dan alkohol
- olahraga berat (fitness) NO !
ANJURAN
- Minum air MILAGROS secara rutin 2 botol sehari. Sebotol saat mau tidur dan sebotol setsaat bangun tidur
- banyak makan sayuran dan buah buahan
- olahraga ringan
TERAPINYA :
Saat ini penderita wasir sedang mencari-cari pengobatan yang bisa mengobati penyakitnya tersebut . Hal semacam itu tidak perlu dicemaskan lagi, karena MILAGROS AIR YG BERSIFAT ALKALI karena merupakan AIR ALKALI ALAMI , bisa menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien anda,
> MILAGROS
Semprotkan milagros tiap kali habis BAB / BAK .
Kompreskan Milagros pada wasir selama 10 sd 15 menit dua kali sehari. Semptotkan di pantyliner dan gunakan sepanjang hari.
Hal ini akan membantu menghentikan perdarahannya.. mengurangi rasa sakit. Mengecilkan benjolannya. Karena MILAGROS mempunyai efek antiinflamasi dan menghentikan perdaran juga akan melancarkan BAB serta melancarkan peredaran darah
Tentunya jangan lupa.. MINUM MILAGROS 2 BOTOL SEHARI untuk pengobatan dari dalam .

Info produk / pesan / join hub wa 085746358807

#wasir #ambeyen #susahbuangairbesar #sembelit #salamsuksesJamaah #milagros


0

Terbukti bahwa keberhasilan itu milik semua orang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Jika anda selalu berkata "Saya Tidak Bisa"
Selamanya anda tidak akan pernah bisa merubah hidup anda !!
Jelas ,
Karna keberhasilan hanya akan di raih oleh mereka yang selalu berusaha dan mau menjalankan prosesnya bukan mereka yang malas dan hanya 'PROTES' setiap saat ..
.
#THINK !!
Jika anda berkata "Saya Akan Mencoba, Saya Pasti Bisa !!"
Wow ... ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Bukan hal yang mustahil jika nantinya anda mampu mewujudkan satu persatu impian anda dan membahagiakan orang orang yang anda sayangi ( Keluarga , sahabat , pasangan atau lainnya )๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.
So ...
Apa pilihan anda ??
Beranikah anda untuk mencoba ???
Beranikah anda untuk memulainya ???
.
Note :
"Perubahan besar hanya akan terjadi jika anda sendirilah yang berusaha untuk mengubahnya ..."
GO ACTION ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š
.
.
#SalamSuksesJamaah
#SmangatttCommunity
#DutaNetworkIndonesia


5

SCALAR ENERGY MILAGROS
By dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT

Kok bisa ada scalar energy pada air Milagros? Terjawab sudah, oleh-oleh belajar di Health Seminar MILAGROS di Pontianak. Scalar energy adalah gelombang electromagnetic yang menyebar kesemua arah (Longitudinal) sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar endocrinel di dalam tubuh.

Scalar energy Milagros ini didapat karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Apabila kondisi lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit malaria, begitu juga apabila air mengalir melewati batu batuan ย yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kondisi seperti inilah yang dialami air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik, sehingga setelah air melewati bebatuan tersebut, semua kandungan yang terdapat di dalam batu batuan yang dilewatinya ikut larut dan terekam dengan baik, sehingga Milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.

Hal ini sudah dibuktikan dengan percobaan membawa air Milagros terbang selama 20 jam di udara, sifat magnetik atau scalar energy Milagros melemah, namun begitu kembali mendarat sifat magnetik Milagros kembali seperti sediakala.

Kesimpulannya bahwa kemampuan magnetik scalar energy yang dimiliki Milagros sangat tergantung dengan magnet bumi, hal ini membuktikan bahwa air Milagros benar-benar dihasilkan secara alami bukan buatan dan bukan pula karena hal hal yang berbau metafisika atau mistik.
More info ๐Ÿ“ฒ085746358807

#sehatbersama #sehat #suksesbersama #solusisehat #s #salamsuksesJamaah #milagrosairajaib #milagroskebomas #airminumsehat #airalkali #airminumalami #milagrosponorogo


0

Komentar para ahli kesehatan tentang milagros ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘... masih ragu..??? Buktikan sendiri..
Info produk dan pemesanan ๐Ÿ“ฒ 085746358807
Melayani pengiriman dalam dan luar negri
#salamsuksesJamaah #salamsehat #milagrosairajaib #milagrosairalkali #airzamzam #milagroskebomas #milagrosgresikjawatimur #kesehatan #sayangitubuhmu #milagrosgresik


0

SUKSES BERSAMA MILGROS

Membantu orang lain mengembangkan potensi dirinya,mengeluarkan kekuatan terbaiknya,dan meraih impian mereka adalah sesuatu yang tidak ternilai.

Mari saling berbagi impian dan saling membantu mewujudkannya.

Join the team,share your dream
#salamsehat
#salamsuksesJamaah
#MILAGROS
#milagrosgresik #milagrosponorogo #sehat #healthydrink #healthyfoof #minumankesehatan


0

PayTren memudahkan segalanya

#pokoknyaPaytrenin
#PayTeninAja
#mudah
#murah
#berkah
#salamSuksesJamaah

Info Aplikasi PayTren
WA : 085747842352


0

Hadirnya dapat Ilmu.
HTM nya jadi sedekah
Duduknya bernilai Pahala.
Bertemu dengan teman sejawatnya adalah Silaturahmi...yukk daftar SPT Plus Tangerang Selatan๐Ÿ˜
#pokoknyapaytreninaja
#salamsuksesjamaah


2

Ingat bayar ingat PayTren
Teman setia bayar-bayar..
#happy PayTren
@andi_treni91 @yena_leader_paytren


5

WAWWW! Lampu PetromaxLed๐Ÿ’ก
Keunggulnya 3 sumber Cas; Listrik, Matahari. Trnyata juga bsa Cas/Charge Hape dll juga ke Lampunya, karena ada port-USB. Wow! Gilaax g Tuhh!
Dan juga, kelebihan seperti ini bisa benar buat Camping, Piknik, Mendaki, jaga peternakan, ke laut bagi nelayan, buat Cari Durian, hehe... Apalagi untuk di rumah klo sedang Mati Listrik, Mantapz!
Masih banyak lagi kegunaanya donk... Tunggu apa lagi sobat?
Buruan aja order, ada harga Mumer lho. G prcaya?
Harga MuMer beneran, ngak nguras kantong n malah hemat keuangan?? Dengan keunggulan yang dimiliki lampu Petromaxled tsb!
Catet; hemat dana karna ngak perlu lagi beli Lilin.! (Salah satu HEMAT DANA). Masih banyak lagi sobat, pasti udah kebayang..???
KEBAYANGKAN..??? KEBAYANG Donk!

Liat gambar sob???
Kami percaya, sobat2 pasti ingin sekali memiliki lampu Petromaxled ini!
Nanya2, like n komen aja disini!!! ๐Ÿ˜Š
Apalagi buat sobat2 ingin nambah PENGHASILAN?? Woww!! Gabung Reseller aja, tau kenapa?? Sudah banyak yang gabung reseller dengan kami, jangan mau ketinggalan ya!! WA&Telegram_0852-7453-8707
Bbm_D129D8DD
Tw_@ladoocinoo

COD_
Alamat;
Jl. Sawah Liek No. 68 RT.02 RW.03, Kel. Kampung Olo, Kec. Nanggalo, Padang, Sumatera Barat
#lapakbro
#lampu
#lampupetromaxled
#jualan
#jualanmurah
#hargamurah
#murahmeriah
#murahseindonesia
#bisnis
#bisnismurah
#bisnisanakmuda
#bisnisindonesia
#wirausaha
#wirausahamuda
#wirausahamandiri
#wirausahaindonesia
#salamsuksesjamaah


2

WAWWW! Lampu PetromaxLed๐Ÿ’ก
Keunggulnya 3 sumber Cas; Listrik, Matahari. Trnyata juga bsa Cas/Charge Hape dll juga ke Lampunya, karena ada port-USB. Wow! Gilaax g Tuhh!
Dan juga, kelebihan seperti ini bisa benar buat Camping, Piknik, Mendaki, jaga peternakan, ke laut bagi nelayan, buat Cari Durian, hehe... Apalagi untuk di rumah klo sedang Mati Listrik, Mantapz!
Masih banyak lagi kegunaanya donk... Tunggu apa lagi sobat?
Buruan aja order, ada harga Mumer lho. G prcaya?
Harga MuMer beneran, ngak nguras kantong n malah hemat keuangan?? Dengan keunggulan yang dimiliki lampu Petromaxled tsb!
Catet; hemat dana karna ngak perlu lagi beli Lilin.! (Salah satu HEMAT DANA). Masih banyak lagi sobat, pasti udah kebayang..???
KEBAYANGKAN..??? KEBAYANG Donk!

Liat gambar sob???
Kami percaya, sobat2 pasti ingin sekali memiliki lampu Petromaxled ini!
Nanya2, like n komen aja disini!!! ๐Ÿ˜Š
Apalagi buat sobat2 ingin nambah PENGHASILAN?? Woww!! Gabung Reseller aja, tau kenapa?? Sudah banyak yang gabung reseller dengan kami, jangan mau ketinggalan ya!! WA&Telegram_0852-7453-8707
Bbm_D129D8DD
Tw_@ladoocinoo

COD_
Alamat;
Jl. Sawah Liek No. 68 RT.02 RW.03, Kel. Kampung Olo, Kec. Nanggalo, Padang, Sumatera Barat
#lapakbro
#lampu
#lampupetromaxled
#jualan
#jualanmurah
#hargamurah
#murahmeriah
#murahseindonesia
#bisnis
#bisnismurah
#bisnisanakmuda
#bisnisindonesia
#wirausaha
#wirausahamuda
#wirausahamandiri
#wirausahaindonesia
#salamsuksesjamaah


3

WAWWW! Lampu PetromaxLed๐Ÿ’ก
Keunggulnya 3 sumber Cas; Listrik, Matahari. Trnyata juga bsa Cas/Charge Hape dll juga ke Lampunya, karena ada port-USB. Wow! Gilaax g Tuhh!
Dan juga, kelebihan seperti ini bisa benar buat Camping, Piknik, Mendaki, jaga peternakan, ke laut bagi nelayan, buat Cari Durian, hehe... Apalagi untuk di rumah klo sedang Mati Listrik, Mantapz!
Masih banyak lagi kegunaanya donk... Tunggu apa lagi sobat?
Buruan aja order, ada harga Mumer lho. G prcaya?
Harga MuMer beneran, ngak nguras kantong n malah hemat keuangan?? Dengan keunggulan yang dimiliki lampu Petromaxled tsb!
Catet; hemat dana karna ngak perlu lagi beli Lilin.! (Salah satu HEMAT DANA). Masih banyak lagi sobat, pasti udah kebayang..???
KEBAYANGKAN..??? KEBAYANG Donk!

Liat gambar sob???
Kami percaya, sobat2 pasti ingin sekali memiliki lampu Petromaxled ini!
Nanya2, like n komen aja disini!!! ๐Ÿ˜Š
Apalagi buat sobat2 ingin nambah PENGHASILAN?? Woww!! Gabung Reseller aja, tau kenapa?? Sudah banyak yang gabung reseller dengan kami, jangan mau ketinggalan ya!! WA&Telegram_0852-7453-8707
Bbm_D129D8DD
Tw_@ladoocinoo

COD_
Alamat;
Jl. Sawah Liek No. 68 RT.02 RW.03, Kel. Kampung Olo, Kec. Nanggalo, Padang, Sumatera Barat
#lapakbro
#lampu
#lampupetromaxled
#jualan
#jualanmurah
#hargamurah
#murahmeriah
#murahseindonesia
#bisnis
#bisnismurah
#bisnisanakmuda
#bisnisindonesia
#wirausaha
#wirausahamuda
#wirausahamandiri
#wirausahaindonesia
#salamsuksesjamaah


1

WAWWW! Lampu PetromaxLed๐Ÿ’ก
Keunggulnya 3 sumber Cas; Listrik, Matahari. Trnyata juga bsa Cas/Charge Hape dll juga ke Lampunya, karena ada port-USB. Wow! Gilaax g Tuhh!
Dan juga, kelebihan seperti ini bisa benar buat Camping, Piknik, Mendaki, jaga peternakan, ke laut bagi nelayan, buat Cari Durian, hehe... Apalagi untuk di rumah klo sedang Mati Listrik, Mantapz!
Masih banyak lagi kegunaanya donk... Tunggu apa lagi sobat?
Buruan aja order, ada harga Mumer lho. G prcaya?
Harga MuMer beneran, ngak nguras kantong n malah hemat keuangan?? Dengan keunggulan yang dimiliki lampu Petromaxled tsb!
Catet; hemat dana karna ngak perlu lagi beli Lilin.! (Salah satu HEMAT DANA). Masih banyak lagi sobat, pasti udah kebayang..???
KEBAYANGKAN..??? KEBAYANG Donk!

Liat gambar sob???
Kami percaya, sobat2 pasti ingin sekali memiliki lampu Petromaxled ini!
Nanya2, like n komen aja disini!!! ๐Ÿ˜Š
Apalagi buat sobat2 ingin nambah PENGHASILAN?? Woww!! Gabung Reseller aja, tau kenapa?? Sudah banyak yang gabung reseller dengan kami, jangan mau ketinggalan ya!! WA&Telegram_0852-7453-8707
Bbm_D129D8DD
Tw_@ladoocinoo

COD_
Alamat;
Jl. Sawah Liek No. 68 RT.02 RW.03, Kel. Kampung Olo, Kec. Nanggalo, Padang, Sumatera Barat
#lapakbro
#lampu
#lampupetromaxled
#jualan
#jualanmurah
#hargamurah
#murahmeriah
#murahseindonesia
#bisnis
#bisnismurah
#bisnisanakmuda
#bisnisindonesia
#wirausaha
#wirausahamuda
#wirausahamandiri
#wirausahaindonesia
#salamsuksesjamaah


1

WAWWW! Lampu PetromaxLed๐Ÿ’ก
Keunggulnya 3 sumber Cas; Listrik, Matahari n Batrai. Trnyata juga bsa Cas/Charge Hape dll juga ke Lampunya, karena ada port-USB. Wow! Gilaax g Tuhh!
Dan juga, kelebihan seperti ini bisa benar buat Camping, Piknik, Mendaki, jaga peternakan, ke laut bagi nelayan, buat Cari Durian, hehe... Apalagi untuk di rumah klo sedang Mati Listrik, Mantapz!
Masih banyak lagi kegunaanya donk... Tunggu apa lagi sobat?
Buruan aja order, ada harga Mumer lho. G prcaya?
Harga MuMer beneran, ngak nguras kantong n malah hemat keuangan?? Dengan keunggulan yang dimiliki lampu Petromaxled tsb!
Catet; hemat dana karna ngak perlu lagi beli Lilin.! (Salah satu HEMAT DANA). Masih banyak lagi sobat, pasti udah kebayang..???
KEBAYANGKAN..??? KEBAYANG Donk!

Liat gambar sob???
Kami percaya, sobat2 pasti ingin sekali memiliki lampu Petromaxled ini!
Nanya2, like n komen aja disini!!! ๐Ÿ˜Š
Apalagi buat sobat2 ingin nambah PENGHASILAN?? Woww!! Gabung Reseller aja, tau kenapa?? Sudah banyak yang gabung reseller dengan kami, jangan mau ketinggalan ya!!๐Ÿ‘โœŒ๏ธ Tinggalin jejak ORDER_
WA&Telegram_0852-7453-8707
Bbm_D129D8DD
Tw_@ladoocinoo

COD_
Alamat;
Jl. Sawah Liek No. 68 RT.02 RW.03, Kel. Kampung Olo, Kec. Nanggalo, Padang, Sumatera Barat
#lapakbro
#lampu
#lampupetromaxled
#jualan
#jualanmurah
#hargamurah
#murahmeriah
#murahseindonesia
#bisnis
#bisnismurah
#bisnisanakmuda
#bisnisindonesia
#wirausaha
#wirausahamuda
#wirausahamandiri
#wirausahaindonesia
#salamsuksesjamaah


3

WAWWW! Lampu PetromaxLed๐Ÿ’ก
Keunggulnya 3 sumber Cas; Listrik, Matahari n Batrai. Trnyata juga bsa Cas/Charge Hape dll juga ke Lampunya, karena ada port-USB. Wow! Gilaax g Tuhh!
Dan juga, kelebihan seperti ini bisa benar buat Camping, Piknik, Mendaki, jaga peternakan, ke laut bagi nelayan, buat Cari Durian, hehe... Apalagi untuk di rumah klo sedang Mati Listrik, Mantapz!
Masih banyak lagi kegunaanya donk... Tunggu apa lagi sobat?
Buruan aja order, ada harga Mumer lho. G prcaya?
Harga MuMer beneran, ngak nguras kantong n malah hemat keuangan?? Dengan keunggulan yang dimiliki lampu Petromaxled tsb!
Catet; hemat dana karna ngak perlu lagi beli Lilin.! (Salah satu HEMAT DANA). Masih banyak lagi sobat, pasti udah kebayang..???
KEBAYANGKAN..??? KEBAYANG Donk!

Liat gambar sob???
Kami percaya, sobat2 pasti ingin sekali memiliki lampu Petromaxled ini!
Nanya2, like n komen aja disini!!! ๐Ÿ˜Š
Apalagi buat sobat2 ingin nambah PENGHASILAN?? Woww!! Gabung Reseller aja, tau kenapa?? Sudah banyak yang gabung reseller dengan kami, jangan mau ketinggalan ya!!๐Ÿ‘โœŒ๏ธ Tinggalin jejak ORDER_
WA&Telegram_0852-7453-8707
Bbm_D129D8DD
Tw_@ladoocinoo

COD_
Alamat;
Jl. Sawah Liek No. 68 RT.02 RW.03, Kel. Kampung Olo, Kec. Nanggalo, Padang, Sumatera Barat
#lapakbro
#lampu
#lampupetromaxled
#jualan
#jualanmurah
#hargamurah
#murahmeriah
#murahseindonesia
#bisnis
#bisnismurah
#bisnisanakmuda
#bisnisindonesia
#wirausaha
#wirausahamuda
#wirausahamandiri
#wirausahaindonesia
#salamsuksesjamaah


4

Dengan paytren kita mulai dari hal yang kecil, tapi setelah itu kita bisa dapat keuntungan yang besar, jangan takut memulai ya. Ayo berbisnis yang berkah
#salamsuksesjamaah
#salampaytren


0

Aamiin allahumma aamiin
Aamiin Yaa Rabbal'alamin
Aamiin Yaa mujibasholihin

#kopi #wirausaha #bisnis #pengusaha #usahawan #entrepreneur #padang #sumbar #minangkabau #indonesia #sukses #salamsuksesjamaah


3

Mantan Karyawan Indomaret yg dikit lagi bakal dapet Reward Mobil ke 2 dari Paytren.. Semua mitra Paytren Punya kesempatan yg sama, KECUALI yg cuma like/kasih ๐Ÿ’ aja tapi gak daftar.. ๐Ÿ˜

Ayo daftar Hubungi
Wa: 089624624605

#happypaytren
#PaytrenMilikIndonesia
#paytrenjakartaselatan
#bisnissampingan #bisnissyariahhalal
#bisnispayment #indonesian #salamsuksesjamaah


0

Assalamualaikum..
Met pagi met beraktivitas..
Anugrah terindah di pagi yg cerah..
Secerah anda dalam memilih jalan kesuksesan bersama PayTren..
Kehadiran PayTren menuai manfaat kepada semua lapisan masyarakat Indonesia

TESTIMONI PayTren bertebaran dimanaยฒ salah satunya siswa SMA yang sudah berpenghasilan dgn wasilah ikut dalam keluarga besar komunitas PayTren.. Mereka sudah pakai PayTren masa kamu belum.. .
__________
Info pendaftaran PayTren
Muhamad safrizal
085363358446
#paytren #keluargapaytren #paytrenindonesia #pekanbarupaytren #sptpekanbaru #infopaytren #internasional #digitalmaney #asean #bisnis #sahabatpaytren #salamsuksesjamaah


0

Alhamdulilah
Inilah bukti kongkrit paytren yang ingin serius menyejahterakan mitranya

Kamu belum pakai paytren?

Sampe kapan????? Hub. .
Wa. 081545424214
#salamsuksesjamaah #paytren #berkahbisnisnya #ingatbayaringatpaytren #usaha #balikpapanku


0

Bismillah... Tulisan keren nih dari Owner kita : Ustadz Yusuf Mansur

Tidak semua yg ikut PayTren bakalan sukses... Iya.. gak semuanya..
Hanya yg yakin sama Allah dan tetap pakai PayTren walaupun gak ajak orang pake paytren... โ–ช๏ธTetap Promo walaupun belum ada yg minat
โ–ช๏ธTetap belajar walaupun sudah pinter
โ–ช๏ธTetap Dhuha walaupun sibuk
โ–ช๏ธTetap Tahajud walaupun ngantuk
โ–ช๏ธTetap sedekah walaupun bonus masih kecil
โ–ช๏ธDan tetap berprasangka baik sama Allah, sama ustadz Yusuf Mansur, sama Leader PayTren, pada sponsor dan pada diri sendiri.

Yang terakhir juga penting banget, jangan berprasangka buruk sama diri sendiri.

kalo Anda sudah pake paytren, beruntunglah. Karena Anda punya kesempatan lebih dulu mengenalkan bisnis PayTren ini ke orang lain.

Bagi yg belum pake paytren gak usah BAPER ya, tetap lakukan aktivitas kerja Anda... Smpai kapan ??
Sampai Anda ada keinginan buat nambah Penghasilan.
Yess... !!!
.
" Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan paytren. "

Mau tanya2 tentang paytren?๐Ÿ˜Š inbox aj GRATISSS๐Ÿ˜
atau WA 082247967848 #salamsuksesjamaah


0

Iyesssss......
.
.
.
*BIG DREAM*
*BIG ACTION*
*BIG INCOME* *PAYTREN PROMO SEPTEMBER CERIA*

Saat ini ada Promo yang Sangat Luar Biasa. Daftar PayTren 350Ribu maka akan mendapatkan Total Promo Senilai 2,6 Juta. *Woooow Kapan lagi ini?*
1. Mendapatkan Pembalut Herbal yang Luar Biasa Bagus. Wajib Coba Pembalut ini bisa ke Istri atau Ibunya. Hindari menggunakan Pembalut Daur Ulang yang Murah di Pasaran Karena akan Resiko Terkena Kanker Serviks.
Nilai Promo Perdana untuk Pembalut ini Senilai Rp 300.000

2. Promo yang ke 2 adalah bisa mendapatkan Voucher utk Printer bluetooth dan Sajadah Anion yang bagus.
Jadi kalau ditotal dan ambil semua promo ini akan mendapatkan nilai 2,6juta. Kereeen kan?

Tapi Bagi yang aktifasi sampai akhir september tidak akan langsung bisa transaksi karena sudah Regulasi BI. *Bilang aja ke Camitnya ini ada Proses Sinkronisasi sesuai aturan E Money Bank Indonesia*

So, ini teringat ketika 3 tahun Saya jalani Bisnis PayTren. Ketika Closing tidak bisa langsung transaksi tapi justru inilah momentum Kawan2 bisa cepat sukses di PayTren. Tetap berpikir Positiflah dan *Yakinlah Bahwa Anda Bisa Sukses setidaknya sama dengan pencapaian yang saya Rasakan di PayTren*

1-2 Tahun teman2 fokus dan Konsisten Stabil Saya bisa Kasih Jaminan Teman2 akan Sukses di PayTren. Sukses terbesar ada pada diri Sendiri bukan Orang lain atau Leader Anda. So, Apakah Anda Semua Yakin Sukses? Yang Jawab Yakin Pasti Bisa Sukses ๐Ÿ˜Š

Semangat Closing..
Semangat Action..
*Sudah Saatnya Anda Sukses!!!* Salam Sukses Berjamaah

#paytren #paytrensampit #paytrenindonesia #uym #bisnisberkah #bisnisberjamaah #salamsuksesjamaah


0

APA KEUNTUNGANNYA PAKAI PAYTREN DIBANDING M-BANKING/INTERNET BANKING..? Ada yang punya pendapat seperti ini : "..Saya juga bisa beli pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, bayar keperluan lain pake m-Banking melalui HP saya kok, ga perlu pake PAYTREN juga bisa.." Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu #PAYTREN.
Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang PAYTREN, agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya:

Apa yg kita dapatkan kalau beli pulsa pake m-Banking?
Jawab : Dapat pulsa.

Kalau beli pulsa pake PAYTREN?
Jawab : Kita dapat pulsa dan dapat cashback..beda kan?

Apa yang kita dapat kalau kita mengajak teman, saudara, ortu, anak kita beli pulsa via m-Banking?
Jawab : Ga dapat apa-apa dari bank. Terima kasih pun tidak.

Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan PAYTREN?
Jawab : Anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi, apapun bentuknya, beli pulsa, beli token listrik, bayar listrik, PDAM,indovision,tiket, telkom, dll.
Nah, kira-kira mereka yang kita referensikan menggunakan PAYTREN akan melakukan transaksi 1-2x sajakah?
Atau berulang-ulang?

Kalau dapat banyak kemudahan, bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan PAYTREN.
JADI anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan Apalagi kalau mereka juga mengenalkan PAYTREN ke teman-teman mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang-ulang, seumur hidup.
Siapa yg diuntungkan?
KITA dan Perusahaan.

So? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN? Think Smart..! #infopaytren hubungi :
Wa : 0813 347 8359

#PayTren
#PAYTREN
#Paytren
#Paytrenuym
#Paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnispaytren
#pakepaytren
#togethertotomorrow
#salamsuksesjamaah" )


0

#salamsuksesberjamaah
Cara daftar #paytren
Jangan lupa niatkan yang paling baik. Lalu bismillah

Lalu hubungi
Via sms/call/chat wa:

082330211774
#paytrenponorogo
#paytrensemuabisasukses #paytrenuymindonesia
#paytrendepok
#pokoknyapaytreninajaa
#salamsuksesjamaah


0

Assalamu'alaikum ,
Sahabat semua udah pernah dengartentangpaytren?? .
.
.
Apasihย PayTren?? .
.

paytrenย itu adalah salah satu aplikasi pembayaran yang bisa di Install di hp khususnya Android, .
.
gunanya buat apa ?? .
.
gunanya untuk mempermudah pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, BPJS, bayar cicilan motor dan mobil, TV berlangganan dan beli pulsa, tiket pesawat / kereta , .

Trus, Manfaat nya Apa ?? .
.
Manfaatย Paytrenย banyak, .ย 
InsyaAllah dengan paytren,ย #akhiratdapetduniadapet
karena tiap transaksi di paytren ada nilai sedekahnya
95%keuntungan perusahaan dari hasil pendaaftaran mitra di sumbangkan untuk keptingan ummat, .ย 
ada fitur sedekah online, aqiqah online , dan ada promo booking umroh, . .
.
.
juga ada inspirasi dan motivasi dari ust yusuf mansur di menuย inspirasipaytrenย dan menuselamatmorningindonesiaย ,. .
.
Selain itu, bagi kamu yg berminat bisnis, juga ada kesempatan menjalankan bisnis dan mendapatkan reword dan bonus dari perusahaan, .

pokoknya rugi kalo ga pake paytren ,, .
need moreย infopaytrenย ??
chat me via
whatsApp... 085268873133
wassalamu'alaikum wr, wb

#salamsuksesberjamaahย 
#PAYTREN
#Paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnispaytren
#togethertotomorrow
#salamsuksesjamaah


0

#ClosingSemalem
.
.
Alhamdulillah..
.
Selamat datang..
Bu #EuisFatimah
Dari #Cianjur
.
Di Kelurga Besar Digital PayTren..
.
#SalamSuksesJamaah
.
.
.
Info PayTren :
Whatsaap : 08987322273


0

All about Paytren:
#readcaption

Assalamu'alaikum ,
Sahabat semua udah pernah dengar #tentangpaytren?? .
.
.
Apasih #PayTren?? .
.

#paytren itu adalah salah satu aplikasi pembayaran yang bisa di Install di hp khususnya Android, .
.
gunanya buat apa ?? .
.
gunanya untuk mempermudah pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, BPJS, bayar cicilan motor dan mobil, TV berlangganan dan beli pulsa, tiket pesawat / kereta , .

Trus, Manfaat nya Apa ?? .
.
Manfaat #Paytren banyak, .
InsyaAllah dengan paytren, #akhiratdapetduniadapet
karena tiap transaksi di paytren ada nilai sedekahnya
95%keuntungan perusahaan dari hasil pendaaftaran mitra di sumbangkan untuk keptingan ummat, .
ada fitur sedekah online, aqiqah online , dan ada promo booking umroh, . .
.
.
juga ada inspirasi dan motivasi dari ust yusuf mansur di menu #inspirasipaytren dan menu #selamatmorningindonesia ,. .
.
Selain itu, bagi kamu yg berminat bisnis, juga ada kesempatan menjalankan bisnis dan mendapatkan reword dan bonus dari perusahaan, .

pokoknya rugi kalo ga pake paytren ,, .
need more #infopaytren ??
chat me via
whatsApp... 082280147843
atau
bbm... D0FCDAD
Www.infopaytren.com/baden-bz

wassalamu'alaikum wr, wb

#salamsuksesberjamaah
#paytrenustyusufmansur
#togethertotomorrow
#PayTren
#PAYTREN
#Paytren
#Paytrenuym
#Paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnispaytren
#pakepaytren
#togethertotomorrow
#salamsuksesjamaah


0

.
Peluang bisnis sampingan
Syarat-syaratnya :
1. Pria/ wanita Semua Umur
2. Cukup KTP/KK
3. Memiliki rekening BRI, BNI, BCA atau Mandiri, pilih satu saja, untuk transfer gaji
4. Serius kerja
5. Mau dibimbing
6. Punya modal 350.000
TEMPAT KERJA :
Dapat dilakukan baik offline dan ONLINE
Tanpa harus ke kantor
Tanpa dibatasi waktu
Bisa dibawa kemanapun karena kantornya ada di HP
Gajinya gimana ?
- Gaji dibayar mingguan tiap hari jumat
- Gaji casback dibayar 1 bulan sekalli
- Bisa di wariskan
- potensi penghasilan 300rb/hari

Bisnis sampingan Klik info pendaftaran
tn0223760.paytren.net
Atau whatsapp 0877-8123-4205
0882-1108-0310
#Salamsuksesjamaah
#paytrenuinjkt
#uym #usaha
#aagym #tv
#sedekah #dzikir
#doa #jaminan
#semarang
#palembang
#balikpapan
#pontianak
#makassar
#batu


1

Bismillah
*_Bukan saingan..._*
PayTren bukan saingan bisnis Anda, bukan juga pengganti kerjaan utama anda, tapi justru penunjang bisnis.

Coba anda bayangkan apakah anda seperti ini :
Anda punya online shop, bisnis produk kecantikan, herbal, jasa umroh atau produk apapun.......... anda pengusaha, dosen,ibu rumah tangga , karyawan , pegawai, pns

Tetap HP nya diisi pulsa kan..???
Pasti bayar listrik tiap bulan kan..??? Nah.., untuk urusan isi pulsa, bayar PLN, PDAM, cicilan, BPJS kesehatan, tiket pesawat, tiket kereta api, dll serahkan sama PayTren.

Selain mudah (transaksi cukup via HP), di PayTren juga ada cashback dan bonusnya...
_Yuuk..,_ segera PayTren kan HP nya...
Jangan ragu lagi, bisnisnya jelas, legalitas kuat bangeetsss... Owner-nya InsyaAllah amanah (UYM)
Paytren...your bussiness partner...
silahkan tinggal klik aja linknya di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren
Chat saya di WA
S.mansyur
0877 8123 4205
0882 1108 0310
Sms 0813 9829 8042
#Salamsuksesjamaah
#bisnissyariah
#halal
#pengusahamuda
#cod
#style
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya #indomart #alfamart #212mart #hijab #fokus
#anak #muda #berkah
#belanja #online


2

APA KEUNTUNGANNYA PAKAI PAYTREN DIBANDING M-BANKING/INTERNET BANKING..? Ada yang punya pendapat seperti ini : "..Saya juga bisa beli pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, bayar keperluan lain pake m-Banking melalui HP saya kok, ga perlu pake PAYTREN juga bisa.." Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu #PAYTREN.
Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang PAYTREN, agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya:

Apa yg kita dapatkan kalau beli pulsa pake m-Banking?
Jawab : Dapat pulsa.

Kalau beli pulsa pake PAYTREN?
Jawab : Kita dapat pulsa dan dapat cashback..beda kan?

Apa yang kita dapat kalau kita mengajak teman, saudara, ortu, anak kita beli pulsa via m-Banking?
Jawab : Ga dapat apa-apa dari bank. Terima kasih pun tidak.

Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan PAYTREN?
Jawab : Anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi, apapun bentuknya, beli pulsa, beli token listrik, bayar listrik, PDAM,indovision,tiket, telkom, dll.
Nah, kira-kira mereka yang kita referensikan menggunakan PAYTREN akan melakukan transaksi 1-2x sajakah?
Atau berulang-ulang?

Kalau dapat banyak kemudahan, bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan PAYTREN.
JADI anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan Apalagi kalau mereka juga mengenalkan PAYTREN ke teman-teman mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang-ulang, seumur hidup.
Siapa yg diuntungkan?
KITA dan Perusahaan.

So? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN?
Think Smart..!
#infopaytren hubungi :

Abdul khaer
Wa : 085871600893
Bbm. D83E8EDA

#PayTrenbogor
#PAYTRENcisaruacibeureum
#Paytrenpuncakalunalun
#Paytrenuym
#Paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnispaytren
#pakepaytren
#togethertotomorrow
#salamsuksesjamaah


0

Alhamdulillah.. selamat bergabung mas ade.. menjadi keluarga besar paytren..
#salamsuksesjamaah
@adepaytren_001


0

Siapa yang gak mau tiap minggu dan tiap bulan cair terusss ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ gajian nya bisa lebih dari gaji mu dan bernilai sedekah pula ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž semakin anda tertinggal semakin jauh kami melangkah ๐Ÿ’ƒ
Wa : 089657868251
#salamsuksesjamaah
#paytrenumyindonesia


0

Tahukah Anda tujuh plus plus Aplikasi PayTren???
1. Mudah transaksinya
2. Efektif waktunya
3. Jelas enaknya
4. Tak perlu ke mana-mana
5. Hemat, cermat, dan bahagia
6. No Ribet
7. Dapat cashback & sedekah otomatis

Penasaran?
Silahkan download aplikasi PAYTREN OFFICIAL di Play Store untuk pengguna Android atau di App Store untuk pengguna IOS. Setelah terpasang di HP, pilih menu LOGIN lalu klik tombol DAFTAR. Masukkan kode serial 12 digit dan lanjutkan dengan pengisian data pribadi.

Butuh kode serial 12 digit atau mau tahu lebih banyak ttg PayTren? Yuk kepoin... Silahkan inbox atau hubungi saya:
Dzakiron l Mitra Pebisnis PayTren
HP/WA 085200180842

Salam Cerdas Era Digital!

#PAYTREN #aplikasipaytren #peluangbisnis #peluangusaha #BisnisCerdasEraDigital #bisnisonline #bisnissampingan #aplikasibayarbayar #temansetiabayarbayar #veritrasentosainternasional #sedekahotomatis #sedekah #sedekahonline #salamsuksesjamaah #SalamSuksesBerjamaah #suksesbisnisnyaberkahhidupnya


0

Untuk Calon Mitra PayTren sedikit informasi ttg PAYTREN โ–  Apa itu PayTren ?
Aplikasi micropayment utk Pembayaran LISTRIK , isi PULSA, BELI TIKET TIKET PESAWAT , BAYAR SPEEDY, BPJS , BELANJA ONLINE , BELANJA di ALFAMART, KIRIM UANG DLL, yang bisa di install pada Smartphone android & IOS โ–  Apa benefit menggunakan PayTren ?

Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya. โ–  Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?

1. Mitra Pengguna :
Harga lisensi 50 rb (menu transaksi pulsa & voucher game). 2. Mitra Pebisnis + Pengguna : Harga lisensi paling murah 350 rb & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment). โ–  Apa kelebihan lain dari PayTren ?

Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.

1. Owner bukan orang sembarangan dan In Shaa Allah amanah yaitu Ustd Yusuf Mansurpengasuh ponpes Darul Qur'an.

2. Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.

3. Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.

4. Bisnis yang mengedapankan tali silaturrahim.

5. PayTren di Pakai di 17 negara ( 5 Benua )
6. Paytren mengajak Berbisnis secara Syariโ€™ah di dalamnya ada MLM SYARIAH ( TIDAK ADA TARGET DAN LIMIT )
7. Paytren Mengangkat Ekonomi Syariah Islam dan Menghindari Riba
8. Menjadikan Pengeluaran Rutin tiap bulan seperti Bayar Listrik, Beli Pulsa dan lain-lain, menjadi PENGHASILAN TAMBAHAN, HANYA ADA DI PAYTREN โ–  Bagaimana cara mendapatkan uang di PayTren ?

Ada dua cara : โ—‹ Uang KECIL melayani pembayaran : listrik, leasing, bpjs, telpon, speedy, jual tiket pesawat dll. Anda dapat profit dr selisih harga jual & kulakan. โ—‹ Uang BESAR ikut menjual lisensi aplikasi PayTren ke banyak orang dg aneka fee marketing 75 rb/orang, 25 rb, 2 rb dst.
Dan Mengajak Mitra PayTren ikut Program Umrah Merdeka
Info registrasi dan bimbingan hub:

WA.081322484200
Bbm D7C57DA7

#salamsuksesjamaah #paytreners #paytreninaja


0

Untuk Calon Mitra PayTren sedikit informasi ttg PAYTREN โ–  Apa itu PayTren ?
Aplikasi micropayment utk Pembayaran LISTRIK , isi PULSA, BELI TIKET TIKET PESAWAT , BAYAR SPEEDY, BPJS , BELANJA ONLINE , BELANJA di ALFAMART, KIRIM UANG DLL, yang bisa di install pada Smartphone android & IOS โ–  Apa benefit menggunakan PayTren ?

Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya. โ–  Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?

1. Mitra Pengguna :
Harga lisensi 50 rb (menu transaksi pulsa & voucher game). 2. Mitra Pebisnis + Pengguna : Harga lisensi paling murah 350 rb & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment). โ–  Apa kelebihan lain dari PayTren ?

Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.

1. Owner bukan orang sembarangan dan In Shaa Allah amanah yaitu Ustd Yusuf Mansurpengasuh ponpes Darul Qur'an.

2. Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.

3. Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.

4. Bisnis yang mengedapankan tali silaturrahim.

5. PayTren di Pakai di 17 negara ( 5 Benua )
6. Paytren mengajak Berbisnis secara Syariโ€™ah di dalamnya ada MLM SYARIAH ( TIDAK ADA TARGET DAN LIMIT )
7. Paytren Mengangkat Ekonomi Syariah Islam dan Menghindari Riba
8. Menjadikan Pengeluaran Rutin tiap bulan seperti Bayar Listrik, Beli Pulsa dan lain-lain, menjadi PENGHASILAN TAMBAHAN, HANYA ADA DI PAYTREN โ–  Bagaimana cara mendapatkan uang di PayTren ?

Ada dua cara : โ—‹ Uang KECIL melayani pembayaran : listrik, leasing, bpjs, telpon, speedy, jual tiket pesawat dll. Anda dapat profit dr selisih harga jual & kulakan. โ—‹ Uang BESAR ikut menjual lisensi aplikasi PayTren ke banyak orang dg aneka fee marketing 75 rb/orang, 25 rb, 2 rb dst.
Dan Mengajak Mitra PayTren ikut Program Umrah Merdeka
Info registrasi dan bimbingan hub:

WA.08114106954

#salamsuksesjamaah #paytreners #paytreninaja


0

Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana

1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.350.000,- (Paket Basic)
sekali seumur hidup.
Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha.
Aplikasi Paytren On Hand.

2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar Cicilan kendaraan - Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawat
- Bayar Tagihan BPJS - Sedekah - Aqiqah
- Transfer Deposit - Beli Ibuk Ekskluisif
- Inspirasi Harian UYM - Belanja Online - Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren
- Dll... 3. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi
dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.

4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya. (Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda)

Salam Sukses Berjama'ah
Info dan pendaftaran
wa: 087750094942

#paytrenustyusufmansur #paytrendepok #paytrenuym #peluangbisnis #peluangusahamudah #kerjasampingan #paytrenumroh #salamsuksesjamaah #sukses #bisnisrumahan #bisnisok #paytren #salamperubahanโœŠ #bisnissyariah #bisnisterkini #paytrenuym #bisnisonline #paytrenjakartaselatan #paytrenustyusufmansur #sunggalkanan #sunggal #medansunggal #regrann


0

Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana

1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.350.000,- (Paket Basic)
sekali seumur hidup.
Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha.
Aplikasi Paytren On Hand.

2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar Cicilan kendaraan - Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawat
- Bayar Tagihan BPJS - Sedekah - Aqiqah
- Transfer Deposit - Beli Ibuk Ekskluisif
- Inspirasi Harian UYM - Belanja Online - Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren
- Dll... 3. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi
dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.

4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya. (Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda)

Salam Sukses Berjama'ah
Info dan pendaftaran
wa: 0813-6166-1007

Utk brg unik & murah
Lihat di fb : KEDAI UNIK MEDAN
hp/wa : 0821-6558-9002

#paytrenustyusufmansur #paytrendepok #paytrenuym #peluangbisnis #peluangusahamudah #kerjasampingan #paytrenumroh #paytrenmedanjohor #salamsuksesjamaah #sukses #bisnisrumahan #bisnisok #paytren #paytrenaceh #salamperubahanโœŠ #bisnissyariah #bisnisterkini #paytrenuym #bisnisonline #paytrenjakartaselatan #paytrenustyusufmansur #paytrenmedan #paytrenbinjai #paytrensumut #kedaiunikmedan #sunggalkanan #sunggal #medansunggal #regrann


0

#readcaption

Assalamu'alaikum ,
Sahabat semua udah pernah dengar #tentangpaytren?? .
.
.
Apasih #PayTren?? .
.

#paytren itu adalah salah satu aplikasi pembayaran yang bisa di Install di hp khususnya Android, .
.
gunanya buat apa ?? .
.
gunanya untuk mempermudah pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, BPJS, bayar cicilan motor dan mobil, TV berlangganan dan beli pulsa, tiket pesawat / kereta , .

Trus, Manfaat nya Apa ?? .
.
Manfaat #Paytren banyak, .
InsyaAllah dengan paytren, #akhiratdapetduniadapet
karena tiap transaksi di paytren ada nilai sedekahnya
95%keuntungan perusahaan dari hasil pendaaftaran mitra di sumbangkan untuk keptingan ummat, .
ada fitur sedekah online, aqiqah online , dan ada promo booking umroh, . .
.
.
juga ada inspirasi dan motivasi dari ust yusuf mansur di menu #inspirasipaytren dan menu #selamatmorningindonesia ,. .
.
Selain itu, bagi kamu yg berminat bisnis, juga ada kesempatan menjalankan bisnis dan mendapatkan reword dan bonus dari perusahaan, .

pokoknya rugi kalo ga pake paytren ,, .
need more #infopaytren ?? Sms/wa: 082111140036
Bbm: D33AA507

www.infopaytren.com/zaky

#salamsuksesberjamaah
#paytrenustyusufmansur
#togethertotomorrow
#PayTren
#PAYTREN
#Paytren
#Paytrenuym
#Paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnispaytren
#pakepaytren
#togethertotomorrow
#salamsuksesjamaah
#depok #jakarta #infoloker #ntb


1

Assalamu'alaikum ,
Sahabat semua udah pernah dengar#tentangpaytren?? .
.
.
Apasih #PayTren?? .
.
ใ…ค
#paytren itu adalah salah satu aplikasi pembayaran yang bisa di Install di hp khususnya Android, .
.
gunanya buat apa ?? .
.
gunanya untuk mempermudah pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, BPJS, bayar cicilan motor dan mobil, TV berlangganan dan beli pulsa, tiket pesawat / kereta , .
ใ…ค
Trus, Manfaat nya Apa ?? .
.
Manfaat #Paytren banyak, .
InsyaAllah dengan paytren, #akhiratdapetduniadapet
karena tiap transaksi di paytren ada nilai sedekahnya
95%keuntungan perusahaan dari hasil pendaaftaran mitra di sumbangkan untuk keptingan ummat, .
ada fitur sedekah online, aqiqah online , dan ada promo booking umroh, . .
.
.
juga ada inspirasi dan motivasi dari ust yusuf mansur di menu #inspirasipaytren dan menu#selamatmorningindonesia ,. .
.
Selain itu, bagi kamu yg berminat bisnis, juga ada kesempatan menjalankan bisnis dan mendapatkan reword dan bonus dari perusahaan, .
ใ…ค
pokoknya rugi kalo ga pake paytren ,, .
need more #infopaytren ??
chat me via
whatsApp... 0812-9636-0929
atau
www.infopaytren.com/rahmatulloh
wassalamu'alaikum wr, wb
ใ…ค
#salamsuksesberjamaah
#paytrenustyusufmansur
#togethertotomorrow
#PayTren
#PAYTREN
#Paytren
#Paytrenuym
#Paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnispaytren
#pakepaytren
#togethertotomorrow
#salamsuksesjamaah


0

Assalamualaikum...
Selamat siang.... Aplikasi yg memudahkan bg Qt sm untuk bertransaksi.
Beli sisensinya br rasakan manfaat penuh dr PAYTREN...
More info hubungi :
Isminur
Wa: 08155196140
Bbm : D6CDD56F
www.infopaytren.com/isminur28

#salamsuksesjamaah
#paytren
#bisnisonline
#buatananaknegeri


0