#wonderfull

Instagram photos and videos

#wonderfull#nature#photography#instagood#picoftheday#love#instagram#instalike#pendakihumoris#beautiful#photooftheday#winter#likeforfollow#adventure#travelling#beauty#follow#travel#photo#like4like#hiking#likeforlike#beach#snow#hike#mountain#wonderful_places#explorer#hikers#memories#followforfollow#beautifulmount

Hashtags #wonderfull for Instagram

Yojiro Noda ✨
เพราะพรุ่งนี้ต้องตื่นเช้า เราถึงต้องร่างเอาไว้ (แม่บอกรักใครให้หัดวาดรูปเขา)
#matchanu1987 :
:
:
#art #illustration #thailand #girl #illustrator #artist #creative #storytime #cartoon #watercolor #sketch #drawing #painting #cute #mood #feel #happy #nature #wonderfull #รับวาด #วาดการ์ตูน #colorful #neverland #mywork #myworld #peace #mylife #thaiartist


0

Snow ❄️ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀#lviv #winter #day #beauty #lvivgram #snow #львів #arhitecture #buildings #beautyday #ski #street #каток #mood #lvivlife #lvivphoto #коньки #катание #wonderfull #uagirl #beautiful #шарф #снег #letitsnow #winterinspring #winterstyle #mountains #winterlook #inspiration


0

The Auersberg tower
Photo by 🏆 @michikind76
• Please scroll through their awesome gallery •
Use @welove_erzgebirge and #welove_erzgebirge to introduce themselves.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#winterwonderland #Erzgebirge #oremountains #krusnehory #atmosphere #erzgebirge #oremountains #mountains #landscape #nature #auersberg #herzgebirge #wintervibes #saxony #photoron #naturephotography #naturelovers #nature_perfection #outdoorshooting #snowwhite #snowsports #wonderland #wonderfull •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Also, visit our Awesome partners
@visitcz | @czech_roamers | @visitczechrepublic_de | @klinovec.cz | @erzgebirge_erleben | @Erzgebirge.gedachtgemacht | @simplysaxony @erlebnisheimat.erzgebirge | @saxonytourism •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••


1

#Repost @yudi.pix
• • • • •
This is a Bogor particular? A fog, miss.
.
.
.
📍Lereng Gn Kencana, Puncak, Bogor
.
.
.
Hanya kenangan saja yang kamu tinggalkan Tetapi SAMPAH JANGAN !
Humoris ?Tidak masalah tetapi Tetaplah kalian melestarikan alam di negeri seindah ini !
Abadikan moment & share FOTO / VIDIO Dan JANGAN LUPA ! GUNAKAN HASTAGE #climberhumorous atau #pendakihumoris

Free COMMENT ( Like & Follow ) Tag and mention Your FRIENDS .
.
#mountain #mount #hike #hiking #climbing #adventure #travelling #pendaki #mountindonesia #beautifulmount #pesonapendaki #wonderfull #nicepicturese #greetphoto #notbad #solohikers #hikers #explorer #mytripmyadventure #jiwapetualang #salamsenja #salamlestari #hikingculture #pendakiindonesia #jejakindonesia #pendakihumoris


2

#Repost @debisagita
• • • • •
Pernah denger mitos gunung lawu? Katanya "para pendaki dilarang menggunakan baju berwarna hijau pupus" warna nya persis seperti baju yang aku lagi pake di foto ini.
Waktu pendakian gunung lawu kemaren bener-bener gatau mitos dan cerita mistis apapun tentang lawu.
Walaupun waktu di basecamp sebenernya udah diingetin sama salah satu senior "deb jangan pake baju ijo, gaboleh, ganti! Ganti! " (tapi kebetulan waktu itu ga dijelasin alasan kenapa ga boleh nya, yang aku tau hanya gaboleh aja)
Akhirnya aku ganti baju dengan warna biru ketika awal pendakian.
Tapi, dikarenakan baju yg dibawa waktu itu pas pasan, jadi besoknya ketika mau melanjutkan perjalanan ke puncak akhirnya memutuskan untuk pake baju ijo pupus ini (lagi). karna baju yang dibawa bener-bener pas dan kebetulan baju ini tangan panjang. Jadi, aku pikir cocok untuk di pake ke puncak, itung itung untuk me minimalisir terjadinya sun burning.
Alhamdulillah, tidak terjadi kejadian aneh apapun selama di lawu dan selamat sampai di rumah.
Setelah di rumah, iseng iseng buka youtube tentang gunung lawu, ternyata mitos tentang dilarangnya memakai baju hijau pupus dibenarkan oleh beberapa video yang aku tonton di youtube dan ternyata...banyak banget kejadian aneh yg terjadi ketika dilanggar. Hiiii Seketika langsung merinding, rasanya Bersyukur banget masih dijaga dan diselamatkan oleh Allah

• •
Kalo kalian gimana? Pernah ngalamin kejadian mistis apa selama di gunung? .
.
.
.
Hanya kenangan saja yang kamu tinggalkan Tetapi SAMPAH JANGAN !
Humoris ?Tidak masalah tetapi Tetaplah kalian melestarikan alam di negeri seindah ini !
Abadikan moment & share FOTO / VIDIO Dan JANGAN LUPA ! GUNAKAN HASTAGE #climberhumorous atau #pendakihumoris

Free COMMENT ( Like & Follow ) Tag and mention Your FRIENDS .
.
#mountain #mount #hike #hiking #climbing #adventure #travelling #pendaki #mountindonesia #beautifulmount #pesonapendaki #wonderfull #nicepicturese #greetphoto #notbad #solohikers #hikers #explorer #mytripmyadventure #jiwapetualang #salamsenja #salamlestari #hikingculture #pendakiindonesia #jejakindonesia #pendakihumoris


1

#Repost @elim_eva07
• • • • •
Ada yg kangen sama suasana camping seperti ini ? Klu ada mention teman yg pernah camping sama kalian dan ajakin buat camping bareng lagi 😇😊😀
.
.
👧 @mozzaco @aprilmilano006 @lattifaa @gita_tha13 @campingmewah
.
.
🌎 Bukit sidengkeng, Dieng, Wonosobo, Jawa tengah .
.
📷 @hs_nandika
======================================
.
👉 Cewek tomboy selalu punya banyak cerita
.
.
.
Hanya kenangan saja yang kamu tinggalkan Tetapi SAMPAH JANGAN !
Humoris ?Tidak masalah tetapi Tetaplah kalian melestarikan alam di negeri seindah ini !
Abadikan moment & share FOTO / VIDIO Dan JANGAN LUPA ! GUNAKAN HASTAGE #climberhumorous atau #pendakihumoris

Free COMMENT ( Like & Follow ) Tag and mention Your FRIENDS .
.
#mountain #mount #hike #hiking #climbing #adventure #travelling #pendaki #mountindonesia #beautifulmount #pesonapendaki #wonderfull #nicepicturese #greetphoto #notbad #solohikers #hikers #explorer #mytripmyadventure #jiwapetualang #salamsenja #salamlestari #hikingculture #pendakiindonesia #jejakindonesia #pendakihumoris


1

#Repost @fendri_kluwus
• • • • •
Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui. -------------------------------- 📍lawu via chandi ceto jawa tengah 📹editing by @tizardwikidarmawan
My patner @dedesulaiman20 @_niniriyanti @dwinatap @dimasaditya_007 .
.
.
Hanya kenangan saja yang kamu tinggalkan Tetapi SAMPAH JANGAN !
Humoris ?Tidak masalah tetapi Tetaplah kalian melestarikan alam di negeri seindah ini !
Abadikan moment & share FOTO / VIDIO Dan JANGAN LUPA ! GUNAKAN HASTAGE #climberhumorous atau #pendakihumoris

Free COMMENT ( Like & Follow ) Tag and mention Your FRIENDS .
.
#mountain #mount #hike #hiking #climbing #adventure #travelling #pendaki #mountindonesia #beautifulmount #pesonapendaki #wonderfull #nicepicturese #greetphoto #notbad #solohikers #hikers #explorer #mytripmyadventure #jiwapetualang #salamsenja #salamlestari #hikingculture #pendakiindonesia #jejakindonesia #pendakihumoris


0

La gran diferencia entre un cañón y un valle es su profundidad, mientras el valle es mas amplio y menos profundo, la distancia de los dos cerros que nacen al pie de un cañón es mas estrecha, éstos llegan a 3,500 m. El colca es uno de los mas profundos del mundo. .
.
.
.
#canyon #colcacanyon #wind #erosion #river #rocks #vegetation #highlands #arequipaperú #igersarequipa🗻 #andeneria #wonderfull


0

Arquitetura divina no meio do mar! Fantastico. Meu click 💚💛❤ #arquiteto #deus #ilhas #brazil #ubatuba #nature #photografy #love #amor #namaste🙏 #peaceandlove #goodvibesonly #lindo #beautiful #wonderfull #pazeamor #gratidao


3

Minnoşluk kaybedecek 😅💛#hedef2019 #workandwork 📔📜✏️ #studygram #lesson #wonderfull


0

Quando fuori e tutto grigio cerco di reagire con un po di colore...come questo scatto della città di Lindau sul lago di Costanza che spero vi piaccia. Buona settimana miei cari amici❤

#germania #lindau #baviera #wonderfull #beautifulcolors #colorfull #scorci #visitgermany #igersgermany #love #beawesome #instagood #colouredhouses #inspired #photooftheday📷#beautiful#streetphoto #picoftheday #germany #golook #igersoftheday #implus_daily #instagramhub #statigram #webstagram #instatravelhub #instatraveling #mytravelgram #vacationtime #visiting


15