anwar sanjaya pigano@anwar_bab

🏠 Jakarta - Indonesia
☎ Star Media Nusantara , Cp for business Ruly 08119851699

www.starmedianusantara.com/

2,470 posts 647,979 followers 1,980 following

anwar sanjaya pigano

Thank you for having me PT. BAYER INDONESIA ... Success for all "

suit by : @dadagaya_official
patner : @crystaloceanie_official ❤️


75

anwar sanjaya pigano

seremmmmmm ini kenapa mobil aku di kroyok sama panda? penasaran kan makanya nonton brownis jalan jalan hanya @transtv_corp jam 13.00 wib


85

anwar sanjaya pigano

wawww semakin seru @killerkaraokeid di @antv_official jam 15.45 siapa yg mau ikutan jadi peserta??


28

anwar sanjaya pigano

long time no see... miss you soo much ❤️❤️❤️


383

anwar sanjaya pigano

Tetap focus


105

anwar sanjaya pigano

“Terus kalo aku kangen gini siapa yang mau tanggung jawab? Kamu?”


181

anwar sanjaya pigano

Seharian banyak yg nanya Kak Anwar Parfumnya enak, dan gak ada yg bisa nebak merk nyanapa... hehehe Jelassss aja pada g tau, Aku pake parfume terbaru dari RHENZA rekomendasi dari @rumahparfumcom daannn aromanyaaaa Besstttt!!!!!!!!! Aromanya Mewah, Harga lnya g bikin kantong jebol!!!! yuukkk Beli, parfmume kita biar samaan ❤️❤️❤️ @da2_danang


42

anwar sanjaya pigano

taping @killerkaraokeid semangat 💪


98

anwar sanjaya pigano

lets go home.


466

anwar sanjaya pigano

i miss you.


161

anwar sanjaya pigano

ni cobain randangnyo biso di coba dirumah buatanyo uda anwar 😘 . 📸 : @danztristan


75

anwar sanjaya pigano

bangga banget masak rendang langsung dari rumah minang. .
📸 : kak @ruben_onsu


107