BROWNIS TTV@brownis_ttv

Official Account of BROWNIS Program Talkshow di Trans TV, Live jam 13.00. Bersama Host Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting-Ting & Wendi πŸ’•

1,626 posts 450,448 followers 158 following

BROWNIS TTV

Beneran nih kedatangan orang nomer satu di indonesia?? Gokil nih brownis bisa didatengin beliau.
.
Eh sebentar sebentarr, iya apa nggak sih?? Mimin bingung nih manis, beliau apa bukan?? Dibilang bukan, tapi mirip, dibilanh iya, tapi bukannn.
.
Hadyuhhh pusing nih manisss😭😭😭


33

BROWNIS TTV

Kebetulan nih kedatengan sutradara taiwan, jadi kita langsung aja nih belajar akting sama sutradara berpengalaman ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


80

BROWNIS TTV

Selamat datang dan main main di brownis ka @anthonyxie_ cerita cerita pengalaman nya waktu berkarir di taiwan dong, si manis dirumah pada kepo tuchhhh. Yakan maniss....😎😎😎


44

BROWNIS TTV

Akan datang siapa ya di brownis selasa ceria ini, menurut manis siapaa????πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹


46

BROWNIS TTV

Brownis kedatengan Om Wahyu yang suka nyawer duit nih manisss πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ€ͺ penasaran sama Om Wahyu? Tonton terus Brownis ya maniiiss πŸ’“πŸ’“πŸ’“


49

BROWNIS TTV

Hai manissss πŸ’• lg pada nonton Brownis ga nihh?? Yuk tonton terus keseruan kita πŸ˜†πŸ˜†πŸ’•


132

BROWNIS TTV

Anwar sama Mala makan apa ya manis??? Ko mukanya heboh begitu yaa hehe


37

BROWNIS TTV

Manisss sebentar lagi nih, brownis jalan jalan di Bali tayang


16

BROWNIS TTV

Pada tegang banget sih??? Lemesin aja shayyy hehehe πŸ€—


12

BROWNIS TTV

Lucu banget ya manis mukanya @anwar_bab sama @malabarbie91 kalo lagi ketakutan
Hehehe πŸ€—


7

BROWNIS TTV

Waah jalan jalan ka @ruben_onsu bareng @anwar_bab @malabarbie91 seru banget ya Manissss
Cusss jam 1 siang pantengin trans tv yaa


11

BROWNIS TTV

Kok diatas kapal ditengah lautan luas si @anwar_bab bawa bawa payung???
Ada apa ya kira2
Cusss nanti siang jam 13.00 wib


17