:Dagelan - Asikin aja lagiii@dagelan

Kontak Layanan Sahabat 📩dagelancare@infia.co
Kontak Bisnis 📩dagelan@infia.co
Paid Promote @iklandagelan
DOWNLOAD T-GO
⬇️⬇️⬇️

app.adjust.com/u9w4k2h

44,776 posts 13,556,828 followers 549 following

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Gimana mau dapet pacar kalo muka kusam berminyak...
.
Buat jomblo pake ini nih, Gentle Fever Tone Up....Gebetan dijamin nempeel :D
.
Chek aja instagramnya @gentlefeverjakarta sekarang!!
.
Mention ke temen-temen lo pejuang cinta yaa gaes!!
.
#gentlefever #gentlefeverjakarta #toneup


11

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Selamat Jalan, Kanda.
Credit: @thefadlyma


152

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Gotong royong.
📷: @jokesreceh


763

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Katanya sih cewek bakal keliatan aslinya pas naik gunung~ :D
In frame: @ftasya


785

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Tubirkeunnnn :D
Image from @seribuan.receh via @dagelan.jateng


515

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Panda is my spirit animal :D
Video via @pikcapanda


2,355

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Yg gak ngelike, nanti malem di kamar mandinya ada ini~
📹: via @siyap.id


897

:Dagelan - Asikin aja lagiii

HAHAHAHAH :(((
Credits: @overheardbeauty


847

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Caption this! :D
Image from @dagelangaming


114

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Siapa yg zodiaknya aquarius? Bener gak nih? 🤔
📷: @calonsarjanafakta


397

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Mention oknumnya! :D


7,887

:Dagelan - Asikin aja lagiii

Kan mama gak bilang apa-apa :(
📹: @selintangtilut


17,256