💐@emiisulistiyaningsih

Dari kecil gw selalu nonton beberapa acara televisi mulai dari pengibaran bendera di istana merdeka, sholat ied di mesjid istiqlal, dan proses Haji .... Dari kecil selalu penasaran dengan situasi langsung disana seperti apa .... Dan ini adalah gambaran semalem ketika selesai melakukan ibadah umrah di bukit shofa marwa .... Subhanallah liat ibu" dan nenek" yg masih semangat buat melakukannya serasa di tegur selama ini blm 100% ibadahnya ,,,, dari kecil memang selalu kepingin kesini dan ini impian utama dalam hidup gw selama 26 tahun ini dibandingkan punya rumah sendiri atau jalan" keluar negri ,,, bukan berarti gw kaga kepingin punya rmah sendiri dan keliling dunia mau tapi yg paling utama ketika gw punya rezeqi gw bertekad akan kesini (karna ada alasan pribadi yg menurut gw mesti kerumah allah terlebih dahulu dibandingkan semuanya) dan alhamdulillah allah memangil gw untuk menjadi tamu dirumahnya 😇😇😇


2

Yg paling kiri lagi happy (semoga disegerakan yah @prilianurafrida)
Btw disini gw merasa copy'n nyokap bgt 😁😁😁


1

Keluarga baru 😘😘


12

Alhamdulillah .
.
.
Perkenalkan ini adalah team yg luar biasahh bgt dalam segala sisi mulai dari hasil jepretan, hasil editing, pengambilan video yg amat sangat detail 👏👏👏 terlebih begadangnya yg kuat bgt dan si jawa yg luar biasa bisa kaga makan kalo lagi kerja .... Banyak cerita mulai dari awal preweed plg preweed yg pada tepar semua sampe kemarin acara akad yg gw ditipu katanya kaga bisa dtg si jawanya .... Tq @dionartphotography udah mengisi cerita kami berdua .... Maacih (jawa,oland, fiqri, opick) semoga next kita asa kerjabareng lagi yah siapa tau @dickydhar_ atau @zuldanny14 mau nikah kan hahahhahaahah
.
.
.
.
Dan ini yg luar biasa udah mau bantuin dan ikut dengan drama dan kesantaian kita berdua sampe sekarang masih suka di repotin maacih @zuldanny14 @dickydhar_ @cimot


1

Alhamdulillah .
.
.
.
Ini adalah polesan dari @dhewisartikakia (d&d Project)
.
.
Ini mah MUA tergokil ada aja yg dibahas kalo lagi sama si mpo ... Baru deket bgt" sama mpo karna project nikahan ini tapi tuh udah berasa laaamaaa bgt kenal mpo (padahal yg udah kenal lama ardi) makasih mpo @dhewisartikakia om @awaludinfix udah bantuin aku @ardyfourtwnty banyak req dari kita yg semuanya dipenuhin sama mpo dan om ... Maaf kalau kita suka merepotkan mpo dan om dgn keinginan kita ✌️✌️✌️ (plis jgn ditiru) dan alhamdulillah semuanya sesuai dgn yg kita mau padahal ketemu cuma 2x 🙈🙈🙈 maaciiiwww mpo om 😘😘😘😘


9

Alhamdulillah
.
.
.
Ini adalah polesan dari @azizahmouri temenan sama ijot udah laaamaaa bgt dimulai dr perjalanan saat ke singapore (tragedi minyak kayu putih) entah kenapa waktu itu kita punya omongan dan keinginan gw buat dimakeup ijot saat wisuda (padahal skripsi aja blm dikerjain) dan kita terpisah saat ijot menikah dengan aa juna aseeekk hahahahahha ketika gw wisuda dia masih inget sama janjinya dan jauh" dr kopo dateng ke cilandak cuma buat makeupn gw dan @ecypalupi maacih ijoott
Satu lagi nazar gw adalah saat menikah pingin ada polesan dari ijot dan terlaksanalah saat prewed kemarin di rancaupas .... Makasih udah nunggu gw saat terjebak macet dan keliling" , dingin"n bareng, numplek bareng, Entah mesti beererimakasih bagaimana dengan keluarga ini buat aa juna yg ngebantuin aku sama ardi saat ijot lagi ngelonin zia .... Makasih zah aa juna udah mau bantuin emi sama ardii ❤️❤️❤️


5


0

"SAVE THE DATE"
.
Akad :
Jumat, 06 April 2018
.
Resepsi :
Sabtu, 07 April 2018
.
Kediaman Wanita :
Jl jaha Rt 012/01 No 52 Kel. Cilandak Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan
.
Ardi & Emi


11


0

.
Mua : @azizahmouri
Wardrobe : @awanethniccraft
Jepretan cantik : @dionartphotography


5


0

Plis bang jgn liat seperti itu .... Iyah paham idungnya emang kga ada 🙈🙈🙈🙈


3

The end of the page