💐@emiisulistiyaningsih

My Girls 😘


2


1

Personil kondangan buru^ prepare 5 menit grabak grubuk sampe lokasi grabak grubuk 🤣🤣🤣🤣


0

Baby khim 😊😊 emesh


0

Kondisi dikala si bapake lagi ngomong terus dan uwe ngantuk 🤣🤣🤣


0

Tutorial buat cewe bermuka lebar dan pingin kelihatan tirus ,,,, expresinya begini aja tanpa menyakiti muka dan dapet bonus idung terlihat maju keatas ,,,,, *note:abaikan expresi abang dibelakang saya 😎😎😎😎😎


5

Hai lelakiku, temen berantem, temen rumpi, temen ketawa, temen ehem" yg susah bgt disuruh foto senyum dan terkadang kalo batunya lagi sama" keluar luar biasa hp sampe dibanting" (permasalahan sepele lagi main ml kaga ada sinyal terus 🙈🙈🙈) makasih udah bikin cerita yg luar biasah tdk ada lurus"nya selalu ada hal yg malah jadi bahan ledekan besokkannya .. Makasih selalu merangkul ketika aku lagi sedih ,, selalu kasih semangat ke aku yg luar biasa, kadang Kalau yg blm biasa jalan bareng kita pasti liatnya yg minusnya aja apalagi kalau kita lagi bercanda sampe kaya org berantem 😂😂😂
Cuma @192.168.0.99 yg tau bgt gaya pacaran kita sampe sekarang hahahaha
Balik lagi ke @ardi_wiranata52 mungkin ini kali yah yg namanya klik dihati mau ada masalah gmanapun by chat atau tlp tapi kalau udah ketemu atau udah turutin kemauan masing" udah gitu suka lupa sama yg dimasalahin 😂😂😂 btw ❤️ you sayang *udah jgn panjang" nanti idungnya kembang kempis ✌️✌️✌️ Note ini 📷nya bukan ala" tapi real pict lg liat video di ig (hobinya liat @minang.kocak)


10

Setiap orang punya kepribadian masing" dan 1 hal menurut gw bukan berarti kepribadian itu tdk bisa dirubah menjadi lebih baik itu semua kembali kepada diri kita sendiri masing" mau indah di dunia diakhirat naudzubillah atau sebaliknya .... tapi sih manusia pasti maunya indah didunia indah pula di alam yg abadi nanti #namanyajugamanusia 😝😝😝 semoga disemogakan yah


3

Mas imam adalah informan kita selama disana (maafakn kita suka membuka mulut dimobil saat tertidur terkhusus @prilianurafrida )


2

Dahulu kalau ditanya Pingin kaga sih kemekkah ? Mau bgt bgt ... Selalu nabung tapi masih ada kebutuhan yg lain akhirnya okeh nanti nabung lagi .... Tapi gw selalu yakin sama takdir yg udah ditentuin ..... Kalau memang rezeqi kita udah kaga akan hilang dan kalau memang bukan rezeqi kaga akan ada ditanggan kita ataupun ditanggan kita kaga akan bertahan lama.... Sama dgn halnya kerumah allah ketika kita yakin bisa dan ikhlas selalu ada jalan buat kesana allah akan kasih jalannya ..... Dan keinginan yg ada dihati tercapai dgn cara yg luar biasa tanpa terbayangkan .... aku selalu bersyukur dengan org yang sudah berbaik hati mengirim aku kerumah allah ,, mungkin allah memberi jalan untuk kesana melalu tanggan amanah kakak" ..... Aku takut ketika aku mengucap bagaimana aku bisa kesana akan membuat menjadi ria karna aku tipe org yang takut untuk mengungkapkan nazar pribadi apalagi org lain .... Yg jelas aku selalu berdoa yg terbaik untuk kalian yg ada dihati aku .... Aku org yang tak pandai berterimakasih tapi yakin dihati ini selalu ada kata" yg terungkai untuk semuanya dan yakinlah kawan" allah akan membalas semua kebaikan maupun kejahatan yg pernah kita lakuin baik dibalas langsung ataupun secara menyicil 😘😘😘😘😘
📷 : ketika sehabis tawaf , sai dan tahalul


12

Dari kecil gw selalu nonton beberapa acara televisi mulai dari pengibaran bendera di istana merdeka, sholat ied di mesjid istiqlal, dan proses Haji .... Dari kecil selalu penasaran dengan situasi langsung disana seperti apa .... Dan ini adalah gambaran semalem ketika selesai melakukan ibadah umrah di bukit shofa marwa .... Subhanallah liat ibu" dan nenek" yg masih semangat buat melakukannya serasa di tegur selama ini blm 100% ibadahnya ,,,, dari kecil memang selalu kepingin kesini dan ini impian utama dalam hidup gw selama 26 tahun ini dibandingkan punya rumah sendiri atau jalan" keluar negri ,,, bukan berarti gw kaga kepingin punya rmah sendiri dan keliling dunia mau tapi yg paling utama ketika gw punya rezeqi gw bertekad akan kesini (karna ada alasan pribadi yg menurut gw mesti kerumah allah terlebih dahulu dibandingkan semuanya) dan alhamdulillah allah memangil gw untuk menjadi tamu dirumahnya 😇😇😇


2

Yg paling kiri lagi happy (semoga disegerakan yah @prilianurafrida)
Btw disini gw merasa copy'n nyokap bgt 😁😁😁


1