Gisella Anastasia@gisel_la

A wife and a mother|| @banagirl.id @banagirl.id.medan @banagirl.id.bandung ||

http://bit.ly/DiaryKeluargaMarten36

Create a beautiful place inside of yourself and then begin to expend and build outward.- Bryant McGill
.
Photo @triaji_


169

Main air ya basah. Sekian


714

Akhirnya berdiri di depan pintu ijo ini lg.. bukan pintu apa apa sihhh.. cm dulu waktu foto buat prewed kita pernah foto di depan pintu ini jg.. 😜
skrg kesini sama Gempi dan tim hore kita kali ini, oma dan @awan_mozilla .. koneng ga mau ikut, lbh milih plg kampung lebaranan bersama keluarga hihi.. πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
Photo @triaji_


122

Sleep tight little one.. like a bug in a rugπŸ€—
Tetep minta bobo di gendongan di tengah2 danau.. trus melorot2 jadi ya udh aja dibawa boboan sekalian😜
.
Photo @triaji_ @triajijati


422

What a lovely day❀️
.
Photo @triaji_


600

Yang ga pernah diem kalo mama iketin rambutnya☺️
.
Photo @triaji_


304

I love how you take care of me.. how you take care of us:) i love you papa @gadiiing
.
Photo @triaji_ @triajijati


263

Yeaaaay ternyata papa dading bisaa!!!! ☺️☺️πŸ€ͺπŸ€ͺ
Gempi seneng banget walau pertama dia agak agak takut. Lama lama malah ketagihan nyender dipinggir2 menikmati pemandangan.. imajinasinya pake ngobrol sama mermaid segala hahaπŸ§œπŸ»β€β™€οΈπŸ§œπŸ»β€β™€οΈπŸ§œπŸ»β€β™€οΈ
.
Photo @triaji_


274

Sampe di villa airbnb yg di como, langsung deh ganti baju siap siap pengen ngeraaain muter2 naik boat sewaan.. nantangin papa @gadiiing nih bs ga diaaa bawa boat kecil isi kita ber6πŸ‘…
.
Photo @triaji_


189

Kalo liat foto pertama trus baca captionnya mama Isel dipaling bawah ada tulisan candid by @gadiiing @gadiiingmoto mungkin masi pada percaya..
Tapi kl pasang foto yg kedua juga trus ttp bilang candid kan ga mgkn yeee kan?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ
Ini sih seada adanya sengaja emang krn disuru mas gading. Katanya si β€œnoni otot”, panggilan baru akuπŸ˜‚


1,261

Si cantik kok malah ngupiiiilll? Hahaha.. sengaja banget dehπŸ˜‚
.
Photo papa @gadiiing @gadiiingmoto


199

Sometimes all you need is a new perspective..
.
Photo @gadiiingmoto @gadiiing


559