risa_saraswati@risa_saraswati

CP for business only (Dito : 0817206064) Email : [email protected]

https://www.youtube.com/watch?v=8w-6YfDJC5k

Melihat Tania menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, saya semakin penasaran dan tak sabar menonton @filmananta di gala premiernya tanggal 30 April 2018 nanti
.
Kalian tertarik untuk jadi penonton pertama bareng pemain film ini di gala premiernya nanti? Cek deh slide berikutnya, dan ikutan kuisnya. O iya, filmnya sendiri tayang serentak tanggal 3 Mei 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Jangan sampai nggak nonton, ya! Film ini diangkat dari buku AnantaPrahadi, yang saya tulis tahun 2014 lalu ❤️


73

Hari ini, nonton bareng film Maddah @danurmovie bersama adik-adik Panti Asuhan Al-Kautsar Bandung. Mereka sahabat-sahabat kecil saya, yang dari tahun ke tahun selalu mendukung saya dengan doa dan semangat. Senang melihat mereka bahagia, senang menjadi bagian dari kebahagiaan mereka meski hanya berkumpul, berfoto, nonton dan makan popcorn bersama
.
“Teh Risa, nanti ada Danur 3 nggak?” Anak-anak itu bertanya. Saya jawab, “Doakan saja, ya! Nanti kita nonton bareng lagi!!!”


268

Pernah nggak kalian merasa ingin posting sesuatu di IG tapi bingung mau posting apa, dan berakhir dengan scrolling gallery hp cari-cari stock foto atau video untuk di posting? Yap, saya sedang mengalami, dan melakukannya sekarang. Dan ini video pilihan saya. Jelas 👋🏻 (maaf Yura ku memakai lagumu kala itu untuk backsoundnya)


516

Dalam rangka #jurnalrisa berkolaborasi dengan @amenkcoy maka lahirlah long sleeve kece ini. Untuk kalian yang tertarik membeli, silahkan cek cara pesannya di @sarasvamily ya!! Harga 150ribu rupiah ❤️


165

Selamat malam jumat, jangan lupa nanti jam 22.00 WIB #jurnaLRisa “Episode spesial 200k Subscriber” akan tayang. Spesial karena lebih lama (hanya episode ini saja ya haha sebagai bonus), spesial karena banyak “sosok”, spesial karena bikin saya dan tim kelelahan bangettt. Selamat menunggu dan menonton, semoga sukaaaa! Link : https://www.youtube.com/watch?v=8w-6YfDJC5k saya cantumkan juga di bio IG
.
Ada personil baru nih, tambahan sepupu-sepupu dalam video spesial kali ini. Silahkan follow mereka sebelum nonton videonya nanti malamm : @indyratnap @kresnafathurrachman & @abimanyu.bhakti


2,525

Cek deh slide per slide postingan ini, sampai ketemu tanggal 30 April 2018 di gala premier nanti... Ananta. Buku “Ananta Prahadi” dengan cover baru juga bisa kalian beli di toko-toko buku se-Indonesia, isinya sama kok hanya beda cover.


272

Sebenarnya saya ditantang oleh mas @awisuryadi buat mencoba jadi Risa yang kesurupan Ivanna seperti yang terjadi pada @prillylatuconsina96 di film Maddah. Tapi saya kurang mahir berteriak-teriak takutnya kesurupan beneran trus lepas kerudung hahaha
.
Nih yang beneran aja yah, ketika Ivanna masuk ke dalam tubuh saya dalam #jurnalrisa edisi “Ivanna Menjawab” karena kebetulan dia benar-benar merasuki saya dalam episode ini
.
Untuk kalian yg sudah nonton film Maddah @danurmovie coba deh ikutan challenge dengan hastag #akukesurupan alias mengikuti ekspresi Prilly di film Maddah. Buat yang belum mengerti, harus nonton filmnya dulu dong
.
Video dengan ekspresi terbaik akan saya pilih untuk ikut acara #jurnalrisa keliling Bandung bersama 50 peserta, naik bandros bulan mei nanti. Asik, kan? ASIK DONG.


755

Sejak menulis buku Danur, saya tak pernah punya nyali untuk menyebut diri saya seorang “penulis”. Rasanya belum layak saja disebut sebagai penulis, masih banyak sekali kekurangan pada tulisan-tulisan saya dari berbagai sisi
.
Tapi hari ini saya terkejut, tatkala @gramedia.com menyebut saya adalah salah satu penulis perempuan favorit mereka bersanding dengan penulis-penulis senior yang saya idolakan. Terimakasih, saya terharu... pengen nangis. (Maaf kalau reaksi saya agak dramatis, pisces soalnya ahaha). Dan ngomong-ngomong, saya suka artworknya... ijin repost, ya!


502

Elizabeth memang misterius, dan selalu seperti itu sejak pertama kali saya mengenalnya. @fatttori memerankan EL dengan baik di film Maddah, kelak nanti saya akan membahas soal EL bersama om ahmad di #jurnalrisa entah edisi kapan. Kejadian di film Maddah memang berdasarkan pengalaman keluarga saya. Jika belum nonton, sempatkanlah menontonnya :)


1,193

Tak ada salahnya punya mimpi yang tinggi, tak ada yang salah meski semua orang bilang semua hanya mustahil. Ananta Prahadi contohnya, sebuah buku yang saya tulis karena keraguan orang lain atas kemampuan saya menulis suatu kisah fiksi romantis. Menggabungkan semua mimpi dan imajinasi, saya menulis buku ini di tahun 2014 lalu
.
Dulu pernah berangan, suatu saat kelak buku saya yang satu ini akan diangkat ke layar lebar. Karena sebelumnya tokoh-tokoh hantu di buku lain menolak untuk diangkat kisahnya dalam film, akhirnya saya menulis kisah dengan 3 tokoh fiktif bersama harapan untuk kelak melihat mereka di dalam bioskop. Tuhan punya rencana lain untuk saya, ternyata Danur, dan Maddah terlebih dahulu bisa saya lihat di layar lebar. Namun sejalan dengan harapan, kini menyusul Ananta yang sebentar lagi juga akan tayang di seluruh bioskop tanah air
.
Berikut ini adalah perjalanan buku Ananta prahadi yang nyatanya menjadi salah satu buku favorit saya. Bahkan sampai detik ini saya masih menangis membaca isinya (duh... mbak Risa). Buku Ananta Prahadi dengan cover baru bisa kalian dapat di seluruh toko buku
.
Nantikan @filmananta tanggal 3 Mei 2018 nanti di seluruh bioskop Indonesia (trailer bisa kalian lihat di slide terakhir postingan ini). Jangan lupa menontonnya ❤️


566

Seharusnya tak perlu ada pertumpahan darah, jika memang semua orang percaya bahwa manusia diciptakan sama. Ivanna, Dimas, Elizabeth, hanyalah korban dari sekian banyak manusia yang kerap mendebatkan perbedaan. Tak perlu mencari mana yang benar, mana yang salah. Ketiganya punya sudut pandang berbeda yang tentu saja mereka anggap benar. Hindia Belanda adalah tempat ketiganya hidup hingga menghembuskan nafas terakhir. Saya menuliskan kisah mereka dalam buku Maddah dan buku berjudul Ivanna Van Dijk. Belakangan kisah mereka menyeruak lagi. Ya, kalian menjadi saksi bagaimana kisah mereka akhirnya diangkat ke layar lebar oleh @mdpictures_official melalui film “Maddah” @danurmovie yang hingga kini masih menghantui bioskop tanah air
.
Dalam foto ini, Ivanna diperankan oleh @___elena.victoria___ , Dimas oleh @annovhariprabowo , dan Elizabeth diperankan oleh @fatttori dengan sangat apik. 2,25 juta penonton lebih sudah mengapresiasi film ini, kalian sudah?


1,306

Mohon maaf #jurnaLRisa edisi “Anda bertanya, Mamat menjawab” tayang terlambat karena kesalahan teknis. Sekarang sudah tayang, cek saja ya di kanal youtube. Mohon cacian dan kemarahan kalian agak dikendalikan yaaa... 🙏🏻


2,442

The end of the page