Bambang 3atmodjo Saputro (BTS)@seribuanreceh

9 Y.O
Nama aku Bambang
Endorse sekarang aja mumpung blm terkenal, kalo udh terkenal mah mahal
#seribuanreceh
PP / IKLAN
LINE @gcu5345e (pake @)
WA ⤵️

bit.ly/2QAqx6s

772 posts 19,013 followers 68 following

Bambang 3atmodjo Saputro (BTS)

Bersyukur banget join bisnisnya kak @febrianoflorenza mau beli ini itu gak pusing lagi.
Tarik Tunai sesuka hati, ATM gak pernah kosong karna penghasilan saya sekarang tiap hari.
Income jg jadi rutin, 5-20 JT/bulan.
Kerjanya juga gampang
Kapan aja dimana aja..
Dari pada Gadget di pake buat ngabisin kuota, mending gadget di pake buat dapet duit kan?
Yg gaptek jd pinter, yg gak bisa pun jd bisa karena diajarin dan dibimbing biar bisa menghasilkan uang.. IRT juga perlu uang sampingan,Yang join juga dari berbagai kalangan POLRI,GURU,BIDAN,MAHASISWA,bahkan PENGANGGURAN pun udah membuktikannya.
Kebutuhan sekarang semakin membengkak .. Gak bisa cuman ngandelin gaji bulanan.. Join bisnis kami Yuk?!
Bisnis Halal, No MLM, No Money Game
Langsung Aja Hubungi:

IG :@febrianoflorenza
Line: febriano6969
WA : 089624318647


6

Bambang 3atmodjo Saputro (BTS)

Ngalus mulu Ketombe Chipmunk.
#dagelan #seribuanreceh


59

Bambang 3atmodjo Saputro (BTS)

ini siapa ini kelakuanya. kesurupan di apart


1,339

Bambang 3atmodjo Saputro (BTS)

"Classic Match"
Yakin Chelsea menang di kandang sendiri??
Kami tantang anda untuk pasang di Bdindo
Jika Chelsea menang
KAMI BAYAR 3 KALI LIPAT!!
.
Promo menang kali 3 minggu ini :
Chelsea vs Man United
Sabtu, 20 Oktober 2018 || 18.30 WIB
Member baru atau lama bisa ikutan (all in)
Info lebih lanjut hubungi Cs kami
.
Contact support :
Live chat : www.bdindo .fun
Wa : +855 967 056 547
Line : cs2bdindo


3

Bambang 3atmodjo Saputro (BTS)

Botol kecap menjelma jadi dajjal.
#dagelan #seribuanreceh


196