Siti Rukoyah@siti_syalalah

Jatilaba Margasari Tegal, 090996 ðŸ‘Đ
ORA NGAPAK ORA PENAK 😎
Endorse/PP chat LINE : Syalalah_id 👈
Wa : 0853137954

Mau nanya pake kamera hp apa kan ?
Oppo f7 😁

iya iya bening bgt kan ? 😜


47

Dipotoin tulangnya gempi @michael._.prince 📷


17

Selfie dulu boss ðŸ‘ŧðŸ˜ŧ


72

Boomerang ðŸ˜ŧ


22

Ketemu om @bresnoelvan di mall wkwkws 😚


17

ijin post yang pose ini aja ya Bu boss 🙏ðŸĪŠðŸ˜


73

Piknik 🐞💃😇


12

--
Kemarin ini, lagi laper, pas banget dikirimin @baksokemon !! Pilihan menu makanannya banyak banget, Koneng sampe bingung makan yang mana duluan, ada bakso urat, bakso iga, bakso keju, bakso sumsum, bakso malang, ada juga mie ayam! --
Itu tulang sumsum kenikmatan hakiki banget!! Sumsumnya padet, empuk, gurih, nulis ini aja bikin kepengen makan lagi...😆😆 Kuah baksonya beda deh sama kuah bakso lain yang pernah Koneng coba, yang ini berasa banget kaldunya, sedeppppp banget. Terus, bakso uratnya tuh dagingnya berasa banget, bakso kejunya asli deh isi kejunya superbanyak, kalo doyan keju pasti suka, kalo Koneng si doyannya pedes, duh mesti coba bakso cabenya nih berikutnya! Oiya, mie ayamnya warna hitam, ternyata enak banget loh! Kalo penasaran, harus pada cobain !!
--
Pingin cobain @baksokemon? Langsung gofood aja yuk ! Cari : Bakso Kemon di aplikasi gojek --
Buat yang mau datang langsung @baksokemon ada di :
📍Jl Pulo Sirih Utama FE no. 333 Galaxy, Bekasi
📍Jalan Waru no 29A, Rawamangun, Jakarta Timur
📍Jalan Raya Jatiasih No 9 Jatiasih Bekasi
--
#baksokemon #baksomalang #baksoenak #baksosapi #baksokeju #baksojakarta #baksobekasi #baksopedas #baksokemongalaxy #baksokemonrawamangun #baksokemonjatiasih #kulinerjakarta #kulinerbekasi


14

Marshall dan Rubble 😁


6

Cekrek upload 😅


55

Selamat pagi 😊


26

😅😅😅


25