Zaskia Sungkar@zaskiasungkar15

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

< silaturahmi setelah lebaran ♥️>


0

<kalau kamu minta maaf sama ibu gimana ngomongnya? Kalau aku “ ma maafin kia ya *sambil remes tangan gempal gemes 😂> #yangdinanti @ssccake


122

< MashaAllah ♥️, Adzan by:@irwansyah_15 > #akucintaadzan


801

< dulu pernah ngomong sama diri sendiri : “ ibadah biasa2 aja nanti taubat dan banyakin Ibadah pas udah tua , Mumpung badan masih fit kejar karier dan dunia sebisa mungkin nanti tua tinggal istirahat “ , Alhamdulillah berkat Rahmat Allah sekarang berfikir “ Ya Allah bawa bekal apa saya buat di alam Kubur ?? Dosa banyak , amalan sedikit 😭 .. Maut gak pandang status , jabatan , seberapa banyak temen kita . Maut datang kapan aja dan pada siapa saja .. yang Kaya mati . Yang miskin mati.. yang Cantik mati , yang ganteng mati .. pemimpin mati ,yang sedang aktivitas rutin biasa pun bisa mati kapan saja .. Hidayah merupakan Anugrah terindah dari Allah ar-Rahman ar-Rahim .
pertanyaan nya maukah kita mengambil dan menjemput hidayah itu? Atau ketika Allah mengetuk dan melembutkan hati kita , kita hanya merasakan sesaat lalu pergi meninggalkannya ?“> #muhasabahdiri 😭 Qs. An-Nisa' 78 “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh“.


576

< 🖤>


21

< maafkan mata panda 😂 udah cuci muka , alhamdulillah hari ini makan ketupat 3 piring ..kalian berapa? >


394

< ini edisi udah siap2 bobo lupa foto keluarga irwan , pake baju lagi 😂 #alhamdulillah >

Wardrobe: @zashi.id @geraihawa @kiabyzaskiasungkar


133

< alhamdulillah #family > ngobrol 1 menit foto 1 jam 😂

Wardrobe: @zaskiasungkarjakarta


128

< 😍 Eid Mubarak everyone! >
#allahuakbar
Repost ustd @felixsiauw


91

< 💔 ko sedih bgt ya harus berpisah dengan Ramadan ,nulis ini sambil berkaca kaca 😭.. Allahuakbar , Semoga Allah pertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan💔😭 >


684

< bentar lagi nih gaessss pertanyaan ini bakal kalian denger pas silaturahmi lebaran ❗️😂 Kapan Nikah??? Kapan punya anak?? Kapan.. kapan?⁉️.. 😂 Bantu Abdul ya kira kira kalau ada yang nanya kapan nikah pas lebaran bagusnya jawab apa ya? > @ssccake


1,330

< #YANGDINANTI 🤤😍 @ssccake >


33

The end of the page