Alivia Nur Aini Hamidah@alivianah

MIJS - SMP Ar-Rohmah Putri - MA ICBB
👧Arwaa, Basmah, Tasniim 👧👧

30 posts 865 followers 1,346 following

تفضلي hadir bagi yang tidak berhalangan...

Masjid Jami' Al Umm Malang
2

Lebih baik untuk disimpan sendiri atau cukup dishare ke keluarga saja tanpa perlu meng-upload hihihi...
Wallaaahu A'lam 😊😊😊

Malang
0

Maa syaa Allaah 😍 😍 😍
Jazaahullaah Khaiyran Katsiraa atas kesempatan rihlah hari Senin-selasa 28-29 Agustus 2017. Pengalaman perdana bermalam di tenda. Alhamdulillaah arwaa-basmah mau renang karena banyak temannya. Melalui jalan yang tidak jauh berbeda dengan menuju ke pantai kondang merak. Banyak2 dzikir selama perjalanan hehehe... Semoga suatu saat diberi kemudahan rihlah bersama². Agar ukhkuwah semakin erat. Uhibbukum fillaah 💙💙💙💙💙💙
#sayMaasyaaAllaah#perdanakemahbrsmaanak2#Alhamdulillaah#❤️❤️❤️❤️

Pantai Bantol
4

Teruntuk para istri shalihah ^^

Masjid Jami' Al Umm Malang
0

الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات
Di pantai kondang merak ini ombaknya nggak sebesar di batu bengkung. Arwaa bawaannya pingin nyemplung aja... Padahal di batu bengkung diajak Abahnya renang nangis hehehe 😅😅😅 gayanya aja di jalan berkali-kali bilang : " arwaa mau berenang... Arwaa mau renang sama adik basmah, tante sania, tante shafa, tante nisa, tante khilna,"... Cah cilikkk... Cah cilik emang, yaa ngemesin... ❤️Rabu, 5 Juli 2017❤️

Pantai Kondang Merak
2

Ini sedikit video perjalanan menuju pantai kondang merak... Saya ingin berbagi sedikit cerita perjalanan ke pantai kondang merak ini yaa, teman-teman... Jadi, mendekati ashar saya tanya ke suami dan adik2 saya ingin berpindah ke pantai lain atau tetap di pantai batu bengkung sampai matahari terbenam. Ternyata, adik2 saya ingin berpindah ke pantai lain. Sebenarnya, suami maunya ke pantai ngliyep. Ehh, begitu sudah keluar dari pantai batu bengkung sekitar 30 menitan. Suami tanya : " pantai goa cina dari batu bengkung masih jauh ya, dik?," saya jawab : " iya lah, Mas. Goa cina kan masih kesana lagi jalannya. Pasti pantai ngliyep nya bukan lewat sini, ya? Ke arah pantai goa cina, ya?,"... " iya, dik," 😅😅 sebelum melakukan perjalanan sudah sdikit terbayang kalau bakal melewati jalan yang penuh liku2 ( maaf, kalo bhasanya agak alay hehehe).. Yang nggak disangka adl perjalanan ke pantai kondang merak ini menghabiskan waktu kurleb 1 jam. Saya pun sempat bolak balik pesimis ke suami : "mas, balik aja yukk... Kita pulang aja," dan mz bojo bilang : " Sudah. Sabar aja, dik. Nanti sampai juga, kok,"... Arwaa-basmah begitu menikmati perjalanan karena sesekali mereka mendengar suara kicauan burung.. Tapi, begitu sampai di pantai basmah pun tidur lelap. Akhirnya, cuma bisa ngajak arwaa jalan2 karena si kecil baru bangun tidur. Maa syaa Allaah di pantai kondang merak ini enak banget pemandangannya. Bisa berenang sepuasnya sampai agak ke tengah, main pasir, dan lain sebagainya. Terus karena jam 15.30 baru sampai kami hanya terkena biaya tiket Rp 30.000,00 (10.000/org) saja. Kalau di pantai batu bengkung Rp 40.000,00 ( 10.000/org. Yg dihitung hnya org dewasa saja, yaa ^^) ... Kemarin karena mnjlang ashar awan mendung jadi saya sdah ke suami nanti paling lambat jam 17.00 sudah meninggalkan pantai. Alhamdulillaah jam 16.30 kami sdah keluar agar tak terjebak dalam kegelapan krna sepertinya tak ada lampu di sekitar sana. Wallaahu A'lam juga, denk... Semoga suatu saat juga pemerintah tergerak untuk memperbaiki jalan2 menuju kondang merak. Aamiin... Aamiin 😇

Kondang Merak
2

الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات
Ke pantai utk kedua kalinya. Kali ini bersama adik2 saya. Jazaakallaah khaiyran katsiraa utk mz bojo ❤️❤️❤️ #Rabu, 5 Juli 2017#mytripwithmylittlesister#atbatubengkungbeach#

Pantai Batu Bengkung
11

الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات
Setelah sekian lama tidak ke pantai. Jazaakumaallaah Khaiyran Katsiraa Abah-Ummi yang telah mengajak kami berlibur, berkumpul bersama... Menikmati pemandangan yang Maa syaa Allaah ini 😍 😍. فبآي الآء ربكما تكذبان ؟
#01Mei2017#

Pantai Ungapan Bajulmati
0

و رتل القرآن ترتيل.... ( المزمل: ٤)

Muara Sarana Indah
5

بسم الله الرحمن الرحيم.. Yukk ke taman surga dengan meraih ilmu yang bermanfaat ^^


0

Innaalillaahi wa inna ilaiyhi raaji'uun. Bumi ini kehilangan kembali seorang Ustadz yang mulia, Ustadzunaa Abu Sa'ad Rahimahullaah yang semoga menjadi ahlul jannah. Aamiin. Betapa banyak yang beliau korbankan selama masa hidupnya. Semoga keluarga yang beliau tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Bumi Palestina, suriah, dan Afghanistan akan menjadi saksi atas kepergian beliau yang telah banyak membantu. Semoga Engkau pertemukan kami di surga. Aamiin.. Aamiin


1

regram @bidan.on.the.salaf
Semakin cerdas seorang wanita maka akan semakin sempurna dia menutup auratnya, dan sebaliknya semakin bodoh seorang wanita maka akan semakin terbuka auratnya

jangan bangga tampil sexy, lelaki hanya akan memandangmu dan tertarik kepadamu karena tubuhmu, tapi lelaki yang cerdas tidak akan pernah mau memiliki pasangan yang hanya bermodalkan tubuh sexy dan aurat yang dipamer

kalian yang suka pamer aurat, mau sampai kapan seperti itu? Gak kasihan sama bapak, suami, saudara laki-laki dan orang orang yg akan dimintai pertanggung jawaban di akhirat nanti tentang apa yg kamu lakukan di dunia?

Regram biar mereka nyadar

@artghuraba | @celotehmuslim
. #islam #dakwahislam #dakwah #tauhid #sunnah #ukhuwah #muslim #muslimah #hijabsyari #hijab #niqab #nikob #artghuraba #muslimdesigner #dakwahvisual #muslim #muslimah #hotpants #bodoh #wanita #gadis #seksi #paha #modelcantik #aurat #dosa #kampungan


0

regram @salafiyyun
📷📵 Foto selfie di kalangan akhwat bercadar
.
📝Dijawab oleh Al-Ustadzah Ummu Abdillah Zainab hafizhahallah
.
📮Pertanyaan
.
Bismillaah.
'Afwan Ustadzah, pertanyaan ana mungkin masih ada kaitannya dengan pertanyaan beberapa waktu lalu mengenai fenomena selfie niqab/cadar atau foto dari belakang yang di blur bagian wajah/matanya.
Ana hanya ingin minta nasehat yang sepantasnya diberikan kepada akhwat yang masih berbuat demikian Ustadzah.
Adakah nasehat-nasehat indah yang bisa membuat akhwat tersebut menjadi sadar, bahwa dirinya itu berharga, sehingga ahsannya meninggalkan perkara selfie tersebut. Jazaakillaahu khayran.
.
📩 Jawaban
.
Masyaa Allah sudah banyak dan sering nasehat disampaikan oleh asatidzah kita, apakah masih ada yang melanggar nasehat-nasehat tersebut?
Siapalah diri ini yang dibandingkan nasehat indah dan jelas yang sudah disampaikan asatidzah.
.
Kalau begitu bukanlah mata yang buta, dan bukan telinga yang tuli, tapi QALBU hati yang buta dan tuli.
.
Benarlah firman Allah ta'ala tentang mereka yang tidak menerima nasehat dan peringatan: .
...ﻟَﻬُﻢْ ﻗُﻠُﻮﺏٌ ﻟَّﺎ ﻳَﻔْﻘَﻬُﻮﻥَ ﺑِﻬَﺎ ﻭَﻟَﻬُﻢْ ﺃَﻋْﻴُﻦٍ ﻟﺎَّ ﻳُﺒْﺼِﺮُﻭﻥَ ﺑِﻬَﺎ ﻭَﻟَﻬُﻢْ ءَاﺫَﺍﻥٌ ﻟَّﺎ ﻳَﺴْﻤَﻌُﻮﻥَ ﺑِﻬَﺎ, أُوْلَٓئِكَ ﻛَﺎلأَنْعَامِ ﺑَﻞْ ﻫُﻢْ ﺃَﺿَﻞُّ, أُوْلَٓئِكَ ﻫُﻢُ ﺍﻟْﻐَﺎﻓِﻠُﻮﻥَ
[الأعراف: ١٧٩]
.
"Mereka punya hati tapi tidak faham, mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, mereka punya telinga tapi tidak mendengar, mereka itu seperti binatang bahkan mereka lebih sesat, mereka itulah orang-orang yang lalai."
(QS. Al-A'raf: 179)
.
Mungkin ayat di atas bisa menjadi peringatan dan nasehat untuk mereka.
Barakallahu fiik.
------------🍃🍃--------------
.
🌐Sumber: http://annisaa.salafymalangraya.or.id/2015/05/tanya-jawab-wa-nisaa-as-sunnah-5-kamis_28.html?m=1
.
.
🎀WA Nisaa` As-Sunnah🎀


0

Berhati-hatilah wahai saudariku ^_^


0

The end of the page