#29sept2017

Instagram photos and videos

#29sept2017#29Sept2017#matri#babygirl#chesajourney#chesastory#blackandwhite#babychesa#eurotrip2017#vacations#holidays#aachen#germany#fullmoon#amor#itstimetofly#madeinomnicos#latepost#stgorockcity#throwback#nurulraisyasofea#sharethebeauty#instachile#loveomnicos#primas#womenpower#panitiainti#backstagemoment

Hashtags #29sept2017 for Instagram

Surah Al-Ikhlas

##29sept2017


0

memory ๐Ÿ˜Š first day at unisel.. tembam nye ayah๐Ÿ˜
#rindu #AlFatihah #29Sept2017


3

#Latepost banget ini ... Cake tahun lalu yg baru sempet di post ๐Ÿ˜‚ โค๏ธ
โค๏ธ
โค๏ธ ๐Ÿฐ by @aini.nurul_

#cake #annivcake #29sept2017


0

Captain America lagi bobok dan tunggu ayah plg dr Semarang .
.
.
.#throwback #babyboy #babyfun #babyhafizh #2monthsold #29sept2017


0

Keeping it natural!! #29sept2017 #bestmoment #traditions #emotions


1

Happy 4monthsary my husband.. Hope perkahwinan kite diberkati dan diredhai.. Aminn
#29sept2017


0

Terima kasih ...
Bisakah kita tetap bertegur sapa setelah ini?
๐Ÿ’œ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ’œ
Syukran Akhi untuk ini๐Ÿ™๐Ÿ˜Š #flashbeck16th #29sept2017 #jumat11:50


0

Hani Qaseh
#29Sept2017#
#AnakSyurgaPapaMummy#


6

Tatapan pertama ayah dan anak.
Ini loo papa yg waktu adek di perut mama ngaji.
Dan skr bs ketemu langsung.
#29Sept2017
#AlmahyraSatyaQirani
#Aini'sfirstday


0

de manera insensata y verdadera ๐ŸŒฑ๐ŸŒป~.
.
.
.
.
.
#matri #29sept2017 #fullmoon #blackandwhite #โค๏ธ


0

estar ahรญ, en medio de todo-.๐ŸŒฑ .
.
#matri #instachile #29sept2017 #fullmoon #blackandwhite #โค๏ธ


0

-- 29 Sept 2017 --
1bulan sudah km meninggalkan kita semua. Tapi semuanya tetap saja masih jelas teringat akan semua kenangan ttgmu. Bukan ini yg kita harapkan tetapi semua sudah menjadi kehendakNya.
Dulu kita berharap perjalanan krmhmu adl perjalanan mengantarkan kebahagiaanmu, menuju masa depanmu yg udh lama kamu impikan, tp ternyata bukan... Perjalanan itu adl perjalanan yg mengantarkanmu ke tempat terakhirmu menuju surganya Allah.. Saat ini hanya doa yg dapat kita panjatkan setiap teringat semuanya...
We will miss u Agoes Try Agung... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dari kita untuk kamu.. @ditta_nurinda @rgn_ennp @adhiesa093 @diancahyaningtyass @elisti90 @rezky_wida @dessy_tralala
#mengenang30hari# #29sept2017#


2

29 Oct 2017 genap sebulan

Semoga Raisya sihat menjadi anak yg solehah. Amin

#29Sept2017
#29oct2017
#nurulraisyasofea
#raisya
#after4years
#syukuralhamdulillah


0

selamat hari lahir ayah๐Ÿ˜Š.. biasa tiap tahun ni la tarikh yan potong kek skali ngan ayah.. tp taun ni x dapat skali.. kek pun x de๐Ÿ˜ข.. rindunya kat ayah.. in shaa Allah ayah anak bongsu ayah kuat nk tempuh semua ni.. moga ayah tenang di sana.. yan sentiasa doa kn ayah.. #sayangayah #otthmanibrahim #29sept2017 #2245H


1

Belajarlah mengalah, sampai tak seorangpun yang bisa mengalahkanmu. Belajarlah merendah, sampai tak seorangpun yang bisa merendahkanmu,, quetes sundaynight๐Ÿ˜๐Ÿ˜#katabijaksuper #selfreminder๐Ÿ™ #selfreminderforme #biarlebihbijak๐Ÿ˜‰ #29sept2017 #jumatbarokah #ingatbangatwaktuitu#latepost


0

.
Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku,
Kelebihan diriku adalah bagian dari kehebatan sahabatku,
.
Bestfriends are God's gift for me โ™ก
Thank you, dear ma gurls
@anita.sukwendy @noviapalit @siaamerry
.
.
.
#geerusuh #bestfriends #thankGod #29Sept2017 #familyfromanothermother #superlatepost


2

Elle est tout ce que j'ai de plus cher au monde, ma raison d'รชtre, ma raison de vivre โค๏ธ#29sept2017


28

Gak ada org yg biasa aja ngeliat org yg dia sayang deket sama org lain ๐Ÿ˜žapalagi sampe dibikin ketawa setiap hari ๐Ÿ˜ข #29sept2017 #mupon #gagalmoveon


2

Seorang Luqman & Seorang Farahin di Majlis Makan Malam Rejimental PALAPES UTHM di Hotel Katerina
#Throwback
#29Sept2017


10

#ADA Mi Felicidad #2.

29/09/2017 A una semana de mi operaciรณn este era el resultado luego de mi primera consulta PostOperatoria.
Tengo tanto que agradecersele a Dios y a La Vida porque estos ultimos dos meses han sido de puras noticias buenas que me cargan con una sonrisa a diario.
Del accidente han pasado ya un aรฑo y ocho meses, de aquella fractura de tibia y peronรฉ. Partirme la pierna en dos jamรกs estuvo en mis planes, pero si algo agradezco es ese accidente porque son incontables las cosas buenas y positivas que aporto a mi ser, que las negativas. Aprendes que no hay distancia que separe el lazo de familia, a ser fuerte aรบn en la soledad, aferrarte a tu esencia, a refugiar tus tristezas y miedos en silencio, a ser agradecida con quienes se mantuvieron a tu lado asรญ como a los que no, aรบn llamandose amig@s tuyos, a darle verdadera importancia a lo que merece y a quienes se la merecen. Fue tiempo de muchos altos y bajos. Espere tanto este dรญa, en que verรญa mi pierna sin el tutor que ese dรญa fuรญ un remolino de sentimientos llorรฉ porque solo Dios sabe lo mucho que tuve que afrontar fรญsica y emocionalmente fue estar al lรญmite siempre, pero tambiรฉn sonrei porque estaba feliz de poder ver tangible mi sueรฑo de caminar. Tan solo pensar en poder volver a mis actividades, trotar, nadar, bailar y hacer mundo me tiene cual niรฑo esperando navidad o su cumpleaรฑo.
Gracias Dios Por Tanto y Por Todo!! #cataris #adoroescribir #siyasequeescribomucho #sept2017 #29sept2017 #recuperacion #buenasnoticias #happyday #felicidad #smile #sonreir


1

Penghuni baru di kamar ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฑ
Makasih ya yank @bcn_2007 , makin rame deh dan makin sempit kasur aku ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚
#bcnita2007
#mybirthday
#29sept2017
#TahunKe4


0

Pobechito todo sudadito ๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
#recuerdosโค๏ธ #29sept2017 ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ #tarde


0

Guns nโ€™ Roses - Sweet Child Oโ€™ Mine - StgoRockCity 2017
#stgorockcity #stgorockcity๐Ÿค˜ #gunsnroses #sweetchildomine #29sept2017 #stgorockcity๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽธ #rocknroll #instachile


0

Mau bikin pisang goreng, pinter motongnya.. #marsya
#pisanggoreng
#2th11bln9hari
#29sept2017


2

Edisi KL #29sept2017


1

2 aรฑitos Valentina cumple ๐ŸŽ‚๐Ÿ‘‘๐ŸŽˆ๐ŸŽ‰โœจ
#29sept2017 ๐Ÿ‘‘๐Ÿ’•โœจ


0

Alhamdulilah..segalanya selesai, terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh keluarga, keluarga mertua..sahabat-sahabat yang datang bagi menyerikan lagi majlis, kepada yang mendoakan kami..kepada wedding planner yang teramat2 baik..mua yang gojesss, photoghraphy yang awesome..terima kasih yang tidak terhingga.๐Ÿ˜˜, semoga dimurahkan lagi rezeki mereka..amin!.
#29sept2017#husbnd&wife.


1

Detikdetik perjuangan ngelahirin almeer , dari awal pecah ketuban ditanggal 28 september 2017 jam set 9an , sampe dibawa kebidan ditungguin dicek pembukaan masih 1 dan gk kunjung mules2 tanda melahirkan normal , sampe jam 8 pagi tanggal 29 september diinpus perangsang tapi gk ada hasil dan akhirnya minta rujuk ke RSPAU HALIM PERDANA KUSUMA buat di Secar , masuk ruang Operasi sendiri tanpa ditemenin suami ataupun keluarga karna prosedur RS Jam 11.00 , disuntik sana sini suntik bius nikmatnya luar biasaa , Tepat pukul 11.29 Almeer Fathan Diraja lahir dan denger tangisan pertama kali rasanya Hati plooong, legaa , seneng , terharuuu๐Ÿ˜Špadahal hari perkiraan lahir 1 oktober 2017 tapi Do'a ulang tahun ke 22 th tanggal 28 september 2017( mudah2an dede Lahir tanggal 29 september biar bedaa sehari ulang tahunnya sama bundanya , bener pisan do'anya di ijabah dikabulkan sama allah tepat 29 september dede lahir) , Kado terindah seumur hidup yg gk pernah bisa dilupain) , Terima kasih yaa allah Titipan terindah mu ini๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ
#Kadoterinda#TitipanAllahSwt#29sept2017#AlmeerFathanDiraja#Anakkusayang โค๏ธ


6

Aku bersyukur bisa berada di dalamnya~
.
.
.
.
.
.
#29sept2017
#HUTKSK/BANSOS22thn
#panitiainti
#TuhanMemberkati


0

Stock arrived ๐Ÿ’—
.
โœ”๏ธ PO Man Shirt
โœ”๏ธ PO Baju BKK
โœ”๏ธ PO Legging
โœ”๏ธ PO Baju Lokal
โœ”๏ธ PO Mainan
โœ”๏ธ PO Heels&Shoes
โœ”๏ธ Ready stock Tumblr tee,Legging & Atasan2 .
Thanks for shopping with us โค๏ธ
#trustedseller #trustedos #trustedolshop #trusted #testijsstore17 #jsstore17heels #jsstore17shirt #6oct2017 #29Sept2017


0

Dzaky itu, mengajarkan mama banyak hal. Malaikat kecil mama yang pemaaf.
Seringkali Dzaky menangis, entah karena sakit atau karena kesal. Tapi gak pernah lama, Dzaky selalu tertawa lagi ketika mama dan papa peluk dan ajak bicara.
Dzaky juga ngajarin mama dan papa untuk selalu tersenyum dan tertawa karena hal-hal kecil, berusaha untuk lebih menghargai setiap hal yang terjadi dalam hidup.
Malaikat kecil mama, segalanya untuk mama.
Happy birthday, Adhyasta โค๏ธ #latepost #29sept2017


0

Selamat ulang tahun yang pertama anak mama sayang.
Nak, terima kasih yaa. Satu tahun ini mama belajar banyak dari malaikat kecil mama yang sangat pemaaf.
Maafin mama dan papa ya sayang, yang masih banyak kurang sebagai orang tua.
Dzaky, betul-betul anugrah terindah untuk hidup kami.
Terima kasih udah mewarnai hidup mama dan papa yaaa.
Dari Dzaky, kami belajar untuk terus sabar, untuk selalu mengutamakan doa, untuk selalu mau belajar, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Nak, tumbuhlah sehat kuat, jadi anak sholeh yang pintar.
Mama papa akan selalu sayang sama Dzaky. #latepost #29sept2017


8

You're beautiful and always be ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #chloeadeline #turning1 #29sept2017


0

Teaming up with Derek Yee and Bryan Venancio for bb. #videography #29Sept2017


1

Mama aq ngantuk masih disuruh main ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ด
.
#29Sept2017 #chesajourney #chesastory #babychesa #babygirl


0

Walopun belum tumbuh gigi, tp makanku udah mulai mengunyah lho.. pake gusi ompong aq dong ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป
.
#29Sept2017 #chesajourney #chesastory #babychesa #babygirl


0

Tante @tyasbesthari datang kerumah buat pamitan mau pulang kampung jadi direktur di Kendari ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ถ๐Ÿป
.
#29Sept2017 #chesajourney #chesastory #babychesa #babygirl


1

Main sama tante @tyasbesthari dulu sebelum dy mudik Kendari.. jadi kangeennn ditengokin tante tibe ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
#29Sept2017 #chesajourney #chesastory #babychesa #babygirl


3

baby chel waktu usia 4hari ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป๐Ÿ˜ฌโค๏ธ... #29sept2017


0

Resumen II ๐Ÿฅ‚๐Ÿ’๐Ÿ˜ #matri #amigosโค๏ธ #29sept2017


1

Nobar G30 S PKI
#ALUNALUNBREBES
#29sept2017


0

Sin palabras, lo mejor ๐Ÿฅ‚๐Ÿ’๐Ÿ˜˜ #matri #amor๐Ÿ˜#29sept2017 @andresr_sm


4

#29sept2017 #itstimetofly and we have a lot of funny flying guests!!! To see more #jumpingselfies of the #openingparty download our app #loveomnicos ! #sharethebeauty #sharethehappiness #madeinomnicos


0

Waktu sujud di tiuh tanjung ratu.

#lampungdonk #happywedding #like4like #like4follow #29sept2017


0

Bila dah pandai merangkak, habis bawah meja, katil semua nak masuk๐Ÿ™†
#babyqays
#qaysqarizhqq
#doubleq
#29sept2017


1

Aachen-Germany..hersft nu!musim gugur....#vacations#holidays#germany#aachen#29sept2017#eurotrip2017


0