#Campursari

Instagram photos and videos

#campursari#dangdut#dagelan#peyemania#peyemanianusantara#cakpercil#cakyudhobakiak#prosesiadatjawa#makeuppengantin#weddingjawapalembang#omahmantenpalembang#muapalembang#riaspengantinpalembang#riasjawapalembang#weddinggalerypalembang#adatpanggih#makeuppestapalembang#makeup#jogjaputrimodifikasi#wayangkulit

Hashtags #Campursari for Instagram

πŸ“•Diary KKN campursari πŸŒ„
#day6
πŸ•‘ Senin, 16 Juli 2018 .

Sarapan Nasi Goreng
Taken by : @min_iqbal & @mr.herasmaya .
#kknuns #kknuns2k18 #uns #kknuns2018 #temanggung #campursari #unsgo


0

Edisi kocak "Gundul-Gundul Pacul Gembelengan" with @buntar_sakerebau dan ternyata setelah didenger dengan seksama ada suara wowo (anjing tetangga) yang ikutan cover hahahah
.
.
.
.
.
#coverlagujawa
#cintabudayaindonesia
#indomusicgram
#kocak
#campursari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


2

Yuukksss....Ke youtube nya ADS guys, lihat aksi 2 penyanyi @jamila_jamilun @tanti_muhadi
Bersama musisi @naphareno @ands.lnc
#campursari #dangdutjogja #jogja #manten


0

Ini nih Lurr, acara Jengglengan Monosuko oleh Paguyuban Seni Budaya Suro Pawiro yang telah berlangsung 14 Juli yang lalu
.
Joss tenan, Lurr acara meskipun sempat dirundung gerimis namun acara tetap berjalan lancar sampai dengan tengah malam dan makin malam makin asik, Lurr
.
Matur nuwun atas partisipasi Para Sadulurr, Undangan, Rekan, Sahabat dan tentu saja Tim Segawon!
Sukses selalu untuk Lurr semuaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
πŸ“ Angkringan Lawasan @desasurobayan buka setiap hari jam 13.00-01.00
.
πŸ“ Angkringan Lawasan @sevenskyjogja buka Minggu-Jumat jam 15.00-22.00
Sabtu jam 15.00-24.00
.
Tak enteni sliramu, Lurr πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜Š
.
#latepost #angkringanwifi #angkringanbantul #angkringangoestomall #jengglenganmonosuko #campursari #nguriurikebudayaan #nguriurikabudayanjawi #tarunayodha #seni #budayajawa #ceritamakanjogja #brojajan_yk #kulinerjogja #kulinermbiyen #kulinerlawas #tempoduluselaluaktual #tempodoeloeselaloeaktoeal


0

Berasa lagi kondangan dikampungku

#campursari#jawatengah#musik#daerah#


12

Keren nih gaes, lagunya aslinya udah asik, tambah coverannya mantab

Didi Kempot - "Banyu Langit" (cover)
Pop/Rock version
By : David Endra Laksana

Video selengkapnya : https://youtu.be/jqFGazwib5I
credit : @david_inf ---------------------- #Lagu #Song #Sing #Musik #Music #Cover #Dangdut #CampurSari #Rock #Pop #Punk #BanyuLangit #DidiKempot #ViaVallen #NellaKharisma #Keren #Viral #Asik


0

πŸ“•Diary KKN CampursariπŸŒ„
#day5 πŸ—“οΈοΈMinggu, 15 Juli 2018

Kerja bakti pembongkaran Tempat Pembuangan Akhir dan Pembuatan Taman. Bersama warga dan karang taruna Desa Sojayan, Campursari.

#KKN #uns #temanggung #2018 #Campursari

Taken by: @abdurrohimm


0

πŸ“• Diary KKN Campursari πŸŒ„

Senam berbalut kabut bersama perangkat desa dan warga setempat
Jumat, 13 juli 2018
.
By : @min_iqbal
#temanggung #campursari #kknuns #kknuns2018


0

.
Nama akrab : Rama
Nama panjang: Rama ido sopo wong sing ora kangen~
Adoh bojo pengen turu angel merem~
Percoyo aku kuatno atimu
Cah ayu entenono tekaku~ .

#layangkangen #didikempot #campursari


25

Nonong sing nonong bathuke sopo? Nonong sing nonong sing ayu dhewe. Nonong e sing mesam - mesem sduh aduh sayang. Nonong yen guyu merem.
#nyanyi
#campursari


0

Jangan lupa Gunungkidul
punya Campur Sari.
#campursari
#dhimastedjo
#yonotorong


10

🎀 Jenang gulo kowe ojo lali marang aku iki, cah ayu.. nalikane nandang susah sopo sing ngancani.. πŸ€— .
.
.
#campursari


0

Sakeng pedulinya merekaπŸ˜…mereka tunjukin ada hewan kecil nemplok ditangankuh rupanyaπŸ˜…πŸ€­ maksih adek2 tpa sekolah yg pinter ya😘 #dangdut #sayang3 #penyanyi #dangdutpantura #campursari #blsmusic #music #vocal


3

Campur sarian sek #campursari #hiburan


0

pindah genre 🀣🀣🀣 asyikin aja bosqiiiiuuu πŸ˜‚πŸ˜‚
gendang by : @sandisandoro_94
#amatir #beginner #campursari #didikempot #cidro #kendang #konser


0

β€’β€’β€’ BULAN TERIMA KASIH Bagi PENGUNJUNG TAMAN KELINCI PASOPATI β€’β€’β€’
---
Jangan Lupa Kumpulkan TIKET MASUK Panjenengan di KOTAK UNDIAN yang Telah Disediakan & Akan Kami UNDI pada Bulan AGUSTUS 2018...
---
β€’ Buka Setiap Hari...
β€’ Mulai Pukul 08.00 s/d 22.00 wib...
---
Google Maps:
https://goo.gl/maps/k5hho2giuGH2
TAMAN KELINCI PASOPATI - PESONA DAMAR KANGINAN
Dsn. Lotekol, Ds, Malasan, Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66381
0822-3423-9710
--
JANGAN LUPA SHARE ke Keluarga, Saudara, Sahabat & Teman-teman yaa...
---
Salam Budaya Lukis Tusuk Gigi T-WooL
---
#BeraniBeda #unik #jaranan #campursari #lampuhias #seni #lampion #Bambu #kreatif #budaya #wisata #GubukTWooL #TamanKelinciPasopati #Lotekol #PesonaDamarKanginan #GakHarusSama #lukistusukgigi #ilovetrenggalek #durenan #Malasan #Panggungsari #Trenggalek #InfoSeputarTrenggalek #6thTWooL #TWooL #negeripasopati #trenggalektoday @trenggalek @lukistusukgigi


0

"Kidung wahyu kolo Sebo" Cover

Tidak baen-baen, konon Lagu ini diciptakan oleh kanjeng Sunan Kalijaga lho... #insta_music #music #musik #jawa #jowo #javanese #guitar #budaya #gilmore #zildjian #santafe #roland #culture #blackandwhite #zidaburika #gambus #campursari #gamelan #kerawitan


1

Matur suwun pak presiden @jokowi jalan dikampung kami sudah ciamik bikin ngetrip makin asik, salam #2019GantiFullframe.
* jalan raya Giriwoyo - Pracimantoro +/- 30km adalah bagian dari jalur jalan trans jawa bagian selatan yang menghubungkan dari ujung timur sampai ujung kulon pulau jawa yang melintasi daerah pesisir selatan. ( lebih lengkap tanya mbah google 😁 )
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jalanjalan #trip #jalan #transjawa #indomoviemaker #temonholic #campursari #jatenggayeng #wonderfulwonogiri #baturetno #batunesia #wonogirihits #motovlog #jokowi #indotraveler #indovidgram #travelerlokal #visitwonogiri #dolanwonogiri #colorgrading #goprohero #gopro #yicam #kinemaster #premierepro


4

Yen bintang tamu iku baju ne bedo ora Popo...hahaha
With putra entertainment
@star_rias0909 & @fajarsetiyanto
#singer #jogjasinger #campursari #singercampursari #singerdangdut #dangdutsinger #popsinger


0

Msh gersamaa "ERLYNA NADA" 😘😍.. #campursari
#uriuribudaya


3

Hayyuuuu mampirrrrr..
Lakon Warteg Megapolitan
Edisi Akhir Pekan bareng @udinblekok .
.
Tlp. 021 7338115
WA. 083 8888 9390
. .
Daddooossss Broohhh

#WartegMeRsiFm939 #WartegMegapolitan #Campursari #Tarling #Banyuwangian #Jawatimuran #musik #dangdut #musikindonesia #udinblekok


25

Ronda Malam Ala Kampung gagak Ciledug
#semogaaman
#ngop
#persatuanmusisiciledug
#campursari
#kopi
#bandrek


4

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Regrann from @dhevy_geranium - Video cover vocal Kali ini aq bawain lagu nya om Didi Kempot yg judulnya "Banyu Langit". Yang paham bahasa jawa lagu ini Romantis banget karna mengisahkan dua sedjoli yg sedang merindu karna saling berjauhan alias LDR an. Eaaaaak.. πŸ˜…πŸ˜…
Saling mempertahankan hubungan demi sebuah janji yg pernah mereka buat bersama.. Huhuhhhuu.. 😒😒
Video selengkapnya cek on Youtube ya.. Please like, comment, share and Subscribe.. Thank u... πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #sing #song #vocal #vocalcover #reggae #reggaecover #didikempot #banyulangit #campursari #viavallen #lumajang #lumajangsae #dhevygeranium


0

Malam yang dingin malam ini terasa hangat, Lurr karena ada Campur Sari
"Jengglengan Monosuko"
Yang dipersembahkan oleh Paguyuban Seni Suro Pawiro
Support by Dinas Kebudayaan Prop DIY dan Waroeng Lawasan
.
Jo lali mampir ya, Lurr sinambi leyeh-leyeh lan joget joget .
~Nguri-uri Kebudayaan~
πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
πŸ“ Angkringan Lawasan @desasurobayan buka setiap hari jam 13.00-01.00
.
πŸ“ Angkringan Lawasan @sevenskyjogja buka Minggu-Jumat jam 15.00-22.00
Sabtu jam 15.00-24.00
.
Tak enteni sliramu, Lurr πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜Š
.
#campursari #jengglenganmonosuko #paguyubanseni #suropawiro #tarunayodha #tarunabakti #surobayan #argomulyo #sedayu #nguriurikebudayaan #angkringanwifi #ceritamakanjogja #angkringanbantul #ceritamakanjogja #makankeliling #kulinerjogja #foodstory #tempoduluselaluaktual #tempodoeloeselaloeaktoeal


0

READY.. KORG PA700..
Untuk info dan pemesanan :081555725777 (WhatsApp)
(0341) 571939
Tokopedia dan Bukalapak : EMC Indonesia
.

#emcindonesia #emcmalang#emcdealer #emcmalang #emcmusic#emcstore #instruments #instamusik #indomusikgram #keyboard #keyboardarranger #korgindonesia #dangdut #campursari #keyboardindonesianversion


0

BOJOKU NAKAL
Voc: Evi Maria
Cipt: Johny MC
πŸ“½οΈ#Dianrecord
Iki #gending kanggo wong tuwyek ya lurr.. 18+ pokok e hahaa πŸ˜‚
"sun jyaluk.... enget o.... ambi a....nak riko.... ilingo.... tubyato.... ojo mung.... gyawe duso.... Jrett jret🎸 bbojoku nakaall saikii.." 😒😡
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
⏸️
⏸️
#savegendingosing
#gendingosing #evimaria #lawas #kendangkempulbanyuwangi #lagubanyuwangi #bosoosing #vivers #onelovers #bojogalak #pesonaindonesia #dangdutkoplo #videomusikgram #campursari #videomusic #osing #beautiful #tradisionalbanyuwangi #dangduters #haehae #majesticbanyuwangi #bec2018 #cantik #lareosing #lagu #musik #tembangosing


2

Drumer dorban....
Ih Nungguin pemain suling sama gendang lama bangettt πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ #koplo #technikaldangdut #koplohot
#jarangoyang #oplosan #drumeramatiran
#dangdutmesum #dangdutbugil #campursari


0

Kecantikan pengantin Jawa Solo adalah suatu bentuk karya budaya yang penuh makna dan filosofi tinggi. Tradisi busana ini terinspirasi dari busana para bangsawan dan raja keraton Kasunanan Surakarta dan Istana Mangkunegaran, Jawa Tengah.
Resepsi Dyah & Fuad πŸ’•
Makeup & paes @septycristydian
Acc attire @omahmantenpalembang_

#adatjawa #adatsolomuslim #paesagengjogja #paesagengmuslim #jogjaputrimodifikasi #soloputrihijab #weddingjawapalembang #omahmantenpalembang #muapalembang #riaspengantinpalembang #riasjawapalembang #weddinggalerypalembang #makeuppengantin #makeuppestapalembang #makeup #adatpanggih #siraman #mitoni #tedaksiten #prosesiadatjawa #paeslukis #pradaemasasli #campursari #wayangkulit #gebyok #jawaklasik #gebyokmodifikasi


4

Paes adalah riasan berupa lekukan-lekukan di dahi wanita yang biasanya berwarna hitam. Paes dan hiasan lainnya memiliki makna berupa doa dan tuntunan untuk sang perempuan

1.Gajahan
Lekukan paling besar yang berada di tengah dahi disebut gajahan yangΒ  bermakna harapan kalau seorang perempuan akan dihormati dan ditinggikan derajatnya.

2.Pengapit
Lekukan yang lebih runcing, yang berada di sisi gajahan disebut pengapit. Ini diibaratkan sebagai pengendali gajahan agar dapat berjalan lurus ke depan sehingga nggak ada rintangan berat dalam menjalani kehidupan pernikahan.

3.Penitis
Di samping pengapit ada lekukan lebih kecil yang disebut penitis. Ini melambangkan kalau segala sesuatu harus memiliki tujuan dan efektif, seperti dalam membuat anggaran rumah tangga.

4.Godheg
Lekukan yang menyerupai cambang ini disebut godheg. Ini melambangkan harapan agar kedua mempelai dapat bertindak secara bijaksana dan selalu introspeksi diri.

Resepsi dyah & fuadπŸ’•
Makeup & paes @septycristydian
Acx attire @omahmantenalembang_
Eyelash @aiglowlashes
Fakenail @viarthenna

#adatjawa #adatsolomuslim #paesagengjogja #paesagengmuslim #jogjaputrimodifikasi #soloputrihijab #weddingjawapalembang #omahmantenpalembang #muapalembang #riaspengantinpalembang #riasjawapalembang #weddinggalerypalembang #makeuppengantin #makeuppestapalembang #makeup #adatpanggih #siraman #mitoni #tedaksiten #prosesiadatjawa #paeslukis #pradaemasasli #campursari #wayangkulit #gebyok #jawaklasik #gebyokmodifikasi


0

Resepsi Dyah & Fuad πŸ’•
Dekor & attire @omahmantenpalembang_

Ritual ini memiliki makna sebagai simbol seorang anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Dan juga meminta maaf dan mengucapkan terimakasih karena selama ini telah banyak memberi, mengasihi, dan merawat putra putrinya.

Selain itu, juga sebagai ucapan terimakasih karena orang tua senantiasa membimbing dengan penuh perhatian dan memberi nasihat agar bisa mencapai kehidupan yang bahagia di masa mendatang.

#adatjawa #adatsolomuslim #paesagengjogja #paesagengmuslim #jogjaputrimodifikasi #soloputrihijab #weddingjawapalembang #omahmantenpalembang #muapalembang #riaspengantinpalembang #riasjawapalembang #weddinggalerypalembang #makeuppengantin #makeuppestapalembang #makeup #adatpanggih #siraman #mitoni #tedaksiten #prosesiadatjawa #paeslukis #pradaemasasli #campursari #wayangkulit #gebyok #jawaklasik #gebyokmodifikasi


0

Menyanyi dengan gaya yang sangat kaku dan suara yg sangat pas2an πŸ˜‚
#hobinyanyi #dangdutlovers #dangdutkoplo #campursari #byrequest #kondangan #kondanganootd #nyumbanglagu #watonmangap


3