#Hanyamanusiabiasa

Instagram photos and videos

#hanyamanusiabiasa#menawsome#ootd#lelakiterbahagia#menrare#menstyle#namigallery#igermalaya#fujifilm#streetphotography#namireviewcafe#like4like#hanyalelakibiasa#vscom#ikotcarakita#streetwear#nova2icamera#photoshoot#menfashion#mennothot#hijab#hijabers#nikmatdariallah#berdoa#bukanendorse#bersyukur#morrisparfume

Hashtags #Hanyamanusiabiasa for Instagram

Jangan pernah menganggapku baik
Jika boleh jujur
Aku bisa sebaik ini
Karena dulu aku pernah jahat

Maafkan aku yang dulu
Boleh..?! #repost
#hanyamanusiabiasa


0

Sederhana aja sudah membuat ku bahagia. Kurang apalagi coba masih tidak mau memilih aku πŸ˜ƒπŸ˜‚ #bukanpamer #bukanpenipuan #hanyamanusiabiasa #yangpentinghappy
#rumahminimalis #rumahimpianku πŸ˜πŸ˜‰


5

Munafik Dan penjilat
Fakta (pemandangan) yg paling tampak dalam kehidupan masyarakat makah sebelum diutusnya Nabi adalah jauhnya mereka dari sifat munafiq , hal ini menjadikan siapa saja yang yang tinggal disana jauh dari sifat penjilat (menampakkan sesuatu yang tidak mereka miliki, sesungguhnya keberadaan orang munafiq disuatu tempat akan merusak tempat tersebut, menghalangi kemajuan, Dan menyesatkan keyakinan sampai pindasi pokok masyarakat hilang dan terdampar pada budaya yang hina dan Kotor.
Tipikal orangΒ² yg tidak beriman, semacam Abu Thalib yang terang-terangan menolong dan membelanya Dari satu sisi, meskipun prinsip.y tetap berpegang teguh kepada ajaran Nenek moyangnya. Tidak di dapat sifatkan sifat munafik atau penjilat, tetapi yang ada adalah ungkapan secara terang-terangan kepada Rasulullah SAW.
Sedangkan di zaman sekarang sungguh orang munafik sangatlah banyak bahkan di katakan sangat sulit untuk mencari orang-orang yang jujur, sebenarnya zaman mengikuti zaman siapa ?
Jika kau pengikut Rasulullah seharusnya kau bisa membantah perkataan di atas dengan cara selalu bersikap jujur tanpa harus bermuka dua.
#hanyamanusiabiasa
@zia_azzahrah


0

Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yg kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memberikan apa yg kita butuhkan.
πŸ’•πŸƒ
.
.
.
#bahagiaitusederhana#sampaijumpa#hanyamanusiabiasa#lflflflf#ffff#like4like#likers#spamlike#follow4follow#lbπŸƒ


0

Hello guys.. Yang mane orang ipoh and yang nak mai ipoh tapi tahu nak makan haaa nami nak buat #namireviewcafe haaa nk cter pasal @ninscabin nie.. Ok nami cter pasal suasana cafe nie dulu suasana kedai nie mmg cantik chuollss boley tengok sndri gambar nami kan tapi tu baru sikit.. kite lau nk cari cafe msty nak yang tenang kat snie mmg tenang tampat cantik suasana ok serba serbi awsome la.. Tu pasal suasana n tempat kan.. Haaa yang nie korang kne noted ok.. Dah tempat cantik suasana tenang makan pon msty korang terpk2 kan sedap ke tak kan.. Haaa korang takpayah pikir pasal tu mmg sedap terbaik lagi awsome and haaa yg penting tok orang yg nk mkn cafe tapi on diet korang mai je cafe nie healthy pnye makanan pon ada ok chuollsss.. Dah ckup la tu lau korang tak caya apa yg nami review nie korang boley p makan kat sana.. Msty puas hati la dgn layanan dyorng.. Perkerja kat situ pon friendly... Haaa sebelum terlupe about price mmg mmpu la.. Lepas nie sape yg dating nk lepak2 or makan ng fmly boley la mai snie.. Insyallah puas hati..
Cc to πŸ“Έ @aldamaizzat .. #namireviewcafe #ipohraretown #ipohawesome #ipohcityawesome #inipekanoranghelok #ninscabin #menstyle #menawsome #menrare #menfashion #lelakiterbahagia #hanyamanusiabiasa #hanyalelakibiasa #namigallery #nova2icamera #photoshoot #ootd #vscom #igermalaya #fujifilm


9

Hanya manusia biasa yg tk pernah luput dri sebuah kesalahan... #hanyamanusiabiasa


1

Ketika saya sudah lelah & sakit apakah Anda merasakannya???
#hanyamanusiabiasa#sick😷#lelahπŸ˜₯#butuhbahuuntukbersandarπŸ˜―πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘


1

Comel tu tak ad lah . Tapi manis tu ada .. 😊
#jgnkecamsaya #hanyamanusiabiasa
#nightawaknyaπŸ’• #assalamualaikum


8

Jangan pernah kau menilai dari paras rupa.😐
#hanyamanusiabiasa #Ajmaltakkisah #cintaibaratsambalbelacan


0

Tidak selamanya bahagia itu indah. Adakalanya kita sedih, bosan, capek dengan apa yang kita jalani. Tapi slow aja, kita jalani ini seperti air yang mengalir. -panutan.
#hanyamanusiabiasa #bukanorangpenting


0

Nyari parfume yang bikin klop itu kayak nyari calon suami gitu , susah susah gampang . Apalagi cewek kayak gw yg mobilitasnya tinggi banget *ressss* . Sering gonta ganti parfume buat nyari wangi yg cucok meong buat personality kita . And yeayyyy finally i found you!!!! Yessss youuuuuu my the one . Pertama kali nyobain wanginya udah bikin jatuh cinta . Gimana enggakkkk wanginya manis banget kayak gue gitu *uhuk* . Dan semenjak gue pake parfume ini temen kantor selalu bilang "pasti wanginya mba frida nih" ehehhee .
Btw harganya juga gak bikin dompet nangia kok .
Oia gw pake parfume merk Morris yang Morabito SE Saphire dan wanginya long last cyinnn , kayak cinta eneng ke abang gitu πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ» #morrisparfume #morrislovers #morriseudeparfume #bukanendorse #bukanselebgram #hanyamanusiabiasa .
.
.
Eh btw ceritanya mw poto ala-ala bokeh tapinya malah ke blur gak jelas πŸ“Έ @miawidian


0

Jangan Lupa I S T G H F R
#hanyamanusiabiasa *Abaikan benda di belakang tu heheπŸ˜‚πŸ˜‚


3

Bukan dari apa yang dilihat spintas..
Tapi coba di kenal lebih dalam.
Agar dapat menilai dan mengetahui.. #hanyamanusiabiasa #allahwithme


1

Dalam hidup ini kita melihat ke belakang untuk belajar dari masa lalu, menatap ke depan untuk melanjutkan hidup lebih baik lagi dan merunduk ke bawah untuk melihat bahwa bagaimanapun kita harus ingat kepada Allah dan bersyukur atas apa yang Dia berikan kepada kita.
Lihatlah bahwa masih banyak orang yang tidak seberuntung kita dan ingatlah kita hanya manusia biasa 😒

#selfreminder #bersyukur #berdoa #nikmatdariallah #kebesaranallah #hanyamanusiabiasa #hijabers #tausiahmalamini


0

Siap Sedia Pantas Berintegriti🚨 #kadetpertahananawam


8

Karna ngak sangup dengan dosa yg bakalan di pikul kelak...πŸ˜₯πŸ˜₯😣🀐#sendiri #takutdosa#hanyamanusiabiasa πŸ˜‰


0

Terima kasih yang tak terhingga yang masih mengenali diri ini. ☺️😊
#missmyfriend
#forever
#love
#thankyou
#hanyamanusiabiasa
#jikasombongtegurlahaku
Selamat malam.. 😘😘😴😴


0

Aku lelah😌
#hanyamanusiabiasa


2

Gua manusia biasa tauu!!!
Lu kebanyakan dongeng kali!!! Lu bilang gua mirip princess lah, mirip putri salju lah*** Hadeh... di liat yang bener dong muka gw^
Emng gw secntik itu??? #gakkan_
#noprincess
#noputri
#nodongeng
#hanyamanusiabiasa
#yangkadangsalah


5

Assalamu'alaikum...pagi..happy monday all..❀️❀️❀️ Saat orang lain salah paham tentang dirimu, sedangkan engkau tak mampu menjelaskannya..
Maka tak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun..
Karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu.
~ Ali bin Abi Thalib ~

Maaf Lahir Bathin ya semua..😘😍 #AllahlagiAllahduluAllahterus #husnudzon #hanyamanusiabiasa #staystrong #janganlupacoblosnomordua


3

Pandang ke depan dan ciptakan sesuatu yg baru bkn pandang ke belakang dan ulangi kesilapan yang lalu.
#trytoimprovemyself
#hanyamanusiabiasa


7

The end of the page