#PAKARS

Instagram photos and videos

#pakars#gkkdjakarta#Pakars#GKKDJakarta#GKKDjakarta#PAKARS#gkkdwesttroops#sundayservice#Kusem#gkkd#NechaMilkTea#DailyWisdom#youth#Repost#Discipleship#101retreatpakarsindonesia#UNLIMITED#jakarta#FREE#Komsel#peternakan#acceleration#CampDavidWorship#happysunday#Freeutara#Pepotoan#transformasidesa#AfterSundayService

Hashtags #PAKARS for Instagram

Seringkali dunia ini dgn nilai2 yg dibangun dunia ini berusaha menarik manusia bahkan umat Tuhan, utk hidup menurut nilai2 tersebut dan secara perlahan berusaha 'mengikis/menggerus' nilai2 kebenaran yg kita tahu .
Bahkan mmbuat manusia trkadang menjadi 'liar/tak tentu arah'' karena tidak tahu tujuan sesungguhnya dia hidup.
Proverbs 29:18 (NKJV) Where there is no revelation, the people cast off restraint; But happy is he who keeps the law.
-
-
-

Pilihan ada ditanganmu, Memilih hidup dgn nilai2 dunia ini yg semu
ATAU
Mulai mengubahkn kota dgn mmbangun nilai2 kebenaran di marketplace dimana Tuhan menempatkan kita.
-
-
-

Mari bertumbuh bersama dlm komunitas,wadah dimana kita bisa saling berbagi,menguatkan dan membangun. Temukan tujuan hidupmu di dalam Tuhan selama ada di dunia yg sementara ini, mari ubahkan dunia/kota ini dgn menghidupi nilai2 kebenaran.
Kamu dinantikan..Be there😍

#CommunityinChrist
#GKKDJkt
#Pakars
#FREE
#FamilyRescueEquipEstafet
#FreeSelatan1
#GrowTogether


3

Pelayan meja belakang Ibdh minggu, team in Black #GKKDJakarta #pakars #SM #MM #soundman #lighting @citradewi_jr, @cibenxs


6

More than a friend.
Dia adalah Pembimbing, Penyemangat, Pendoaku..
*She knows my up and down 'so well' & dia slalu ada di setiap perjalanan imanku.
Thx for PA hri ini kaka mariyati tercintah πŸ˜‚

Notes: Komunitas itu Penting bgt, sodara2 😁
#pakars #gkkdjakarta


3

Sbab kau yang layak-bg sam

#worship
#music
#pakars


2

Come n join with our Sunday Service ...Feel the atmosphere..Feel the Presence of God that bring us closer to HIM...😍😍😍 -

Bukan hanya dari kata org saja kita mendengar ttg Tuhan, tapi karena kita mengalami perjumpaan dgn Tuhan yg mengubahkan hidup -
Tabir Bait Suci itu terkoyak supaya kita bisa mendekat kepada Bapa, tanpa batas, tanpa halangan -

Ayub 42:5 (TB) Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, TETAPI SEKARANG mataku sendiri memandang Engkau.
#UnlimitedAcceleration
#IntimateWorship
#Pakars
#SundayService


0

Wahai jiwa jiwa muda, haus akan pengalaman terus lah berlari & mencari ilmu di dunia luar yang penuh persaingan sekarang ini.
#PAKARS'07


0

KUASA yg bkn hanya sekedar Kuat menghadapi pencobaan,
tp mampu Mengalahkan Kuasa Jahat, Bersaksi bagi Tuhan & menyembuhkan bnyk orang.
Yes! 😍πŸ’ͺ
#GKKDJakarta #pakars #sundayservice


0

"Pernahkah engkau melihat orang yg cakap dlm pekerjaannya? Di hadapan Raja-raja ia akan berdiri".. (ams 22:29)

Yes, semua FREE UTARA alami promosi dlm marketplace πŸ˜πŸ‘ #PAKARS (pelayanan Karyawan -pengusaha - Keluarga)
#Komsel #GKKD Jakarta


2

Para pemenang micro olympic II 😁
Juara boleh berganti, tetapi kebersamaan didalam Tuhan tak akan terganti.
Bersyukur bisa terus tumbuh ditengah-tengah komunitas yang membangun kebersamaan didalam Tuhan dan yang terus belajar menjadi dewasa dengan benar.
.
#microolympicII #freetimur #pakars #gkkdkuningan #gkkd


3

Partner Doaku, Cintaku, Sahabatku & SemangatKu |
Yups,. Suamiku (donk) 😁πŸ’ͺ & anak2 cantikku

#sundayservice #PAKARS #GKKDJakarta
With: @donaldo_sir


6

FREE UTARA : Full house.. full sukacita.. full pemulihan.. Full mknan, yeayy! πŸ˜πŸ‘ Rhema nya : "Hidup Kekristenan identik dgn banyak Kemustahilan,. Krn kita Hidup dipimpin oleh iman & bersama Tuhan kita kalahkan gunung2 persoalan "

Makasi buat penatua ko @iwan_sn & pak Gembala (bang bet&ka wen) yg sudah mengunjungi Free kami. 😍

#Komsel #PAKARS #GKKDJakarta


1

Kmrn ko Frankykuncoro bagiin "Kadangkala kita memasuki Krisis, spy Kita melihat Kristus..
Namun tetap, Janji Tuhan bagi kita adalah KEMENANGAN!" 😍 happy monday, semangat bekerja buat Tuhan.
#intimateworship #Pakars #GKKDJakarta


4

Mereka lagih || lagih mereka
.
.
#pakars #happysunday


1

Amsal 17:17 (TB) Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.
Mereka semua adalah keluarga rohani kami, tempat berbagi suka dan duka πŸ’’πŸ’’πŸ’’πŸ’“πŸ’“πŸ’“..
Hari ini dkasih surprise kue ultah utk kesayangan kami semua ,b benito (baca : suamiku)😍😍😁😁
Panjang umur ya sayang kami, gak ada yg nyangka usiamu sdh kpala 4..😎😎😎
Terus setia dan semangat dlm panggilanNya krn kekuatanNya melimpah2..Terjadi Acceleration dlm hidupmu ya sayang.. Sekalipun bbrp yg lain gak bisa hadir pas surprise ini krn lg dluar kota dan ada urusan yg gak bs dtinggal, kami merasa bgitu dkasihi😍😍😘😘😘 Makasihhh ya semuanyaaa😘😘😘 #FREE #Selatan1 #Pakars #Family #inChrist #Surprise #BirthdayCake #Ultah #Kesayangan

@nella_riskiana @mesulam @dedyft @olahutagaol @blessing__mary
@arthaniachristine @hotmansian
@ciaamanda @lukiset @byeane @zefanyessica
@juleetampubolon @juntoarmstrong @ivanaaulia @hennypandjaitan


0

With kesayanganπŸ’’πŸ’“πŸ’“
2 kelompok kesayangan yang berbeda ekspresi 😁😁😁
Yang satu kalem2 klo difoto, yg satu lagi slalu punya ekspresi antimainstream..hahhaa πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†
tapiii sama2 mengasihi Tuhan dan sesama .Bertumbuh,saling mnasehati, mnguatkan dan mndorong dlm pekerjaan baik..πŸ˜‰πŸ˜€πŸ’’πŸ’“
@steffisuryadi @byeane @anastasiabungameily Grace
#PA #Bertumbuh#BelajarFirman #pakars #ekspresi #lovinggodlovingpeople


0

Kelakuan para emak dan gadis diluar rumah πŸ˜‚ #unity #FREE #pakars #freegab #westfree #kalbek #pondokgede #gkkdjkt #acceleration


1

Hadirilah Ibadah paskah di
Ciputra World, Function Room, P13 floor
Minggu, 1 April 2018 pukul 08.00 WIB.
JANGAN telat ya friends.
Mari dapatkan makna kebangkitan Tuhan Yesus di ibadah ini 😊😊 Tuhan Yesus memberkati
Gkkd jakarta Kuningan Pakars

#paskah
#easter
#kuningan
#gkkdjakarta
#gkkd
#jakarta
#pakars
#cross


0

β€œTom Yum, Ikan Bakar, Es Buah, Sambel Ma Ijah, Cilok” by FreeSel1 @pakars_ministry @gkkdjakarta
selera nusantara, level bintang lima, lidah goyang, perut kenyang
#komunitas #sehat #rohani #jasmani #community #kuliner #jakarta #pakars #gkkdjakarta


11

Serasa lift punya kami..hihiii..Btw B Hotman ama Mas Luki liat hape kok snyum2 sndiriπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
#Pepotoan #Again&Again #DalamLift #HanyaKami #HappyDay #Pakars #AfterSundayService


1

Trnyataaa semuaanya sama..paling gak bisa liat cermin ..hahhhaaa
#FreeSel1 #Cermin #Pepotoan #AntriLift #Pakars #AfterSundayService


1

Ketemu pas check in. Hihihhi. Denzel langsung nempel dah. Sukses trus, koh #pakars #mymentor #luarbiasa #kangen


0

Sebenarnya dh mikir nyari 'dia' krn sungguh dbutuhkan saat jogging2 manjah.Bukan ga sanggup beli,hnya yg lama masih ada..
Emang ini tumbler kudu jadi punya gw aja,cara Tuhan aja dapatnya lwt reward ini...hihii..makasihh Tuhan.

Siapapun pasti bisa mendapatkan reward ,kali ini pas aja mmng krn sy butuh tumbler,jd dapat aja.
kali aja next reward dapat tour ke Jepang 😍😍 *ngelunjak hahahhaaa

Makasih dear our leaders QA (church) utk mngapresiasi pelayan2 yg report nya bnyak jempol ke atas.

#Happy #NewTumbler #Reward #Pelayan #Preparation #SundayService #Komitmen #Gathering #Pakars


1

FUN LEAP3 FAST ACTION3
Sharing/diskusi 2 jam rasanya gak ckup...sambunggg lagi..tuker meja..wkwwkk...Happy Free #FreeSelatan1#Pakars#Kuningan#GKKDJkt#LotteAvenue


3

Bahagianya hari ini habis ibadah dapet berkat bubur sumsum enyak dari mommy Necha... 😍😍
.
Maacih ya say @juleetampubolon... Semakin diberkatilah hidup kalian. Acceleration buat pekerjaan, bisnis n semua kerinduan kalian... Gbu darl 😘😘
.
#bubursumsum #lovelygift #lovelyfriend #pakars #unlimitedlove #ilovemycommunity #happysunday


0

Happy birthday cu @jesika12_lee biar kemurahan,kebajikan,dan kesetiaan mengikutimu..panjang umur n God bless you 😘😘 #birthdaygirl#cucuPA#pakars#troopers#westtroop


3

Matius 10:39
Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.
.
.
Mengakhiri Tahun ini dengan resolusi berkualitas bukan cuma wacana tapi juga tindakan & keputusan pastinya, bukan cuma buat diri kita tapi buat sekeliling.
.
Ini cara kita mengakhiri Tahun 2017 ini
.
Gimana cara loe?? #westtroopchristmas2017 #westtroopchristmas #unlimitedgod #acceleration #photoboth #lfl #boom #youth #pakars #lastpost #2017 #lastweek #lastsunday


2

syalom FREE UTARA 😍
Lets Declare the words of God (every day in every situation)

#Komsel #communitychurch #pakars #gkkdjakarta #Freeutara


0

Keputusan terindah dlm hidup setelah Pertobatan itu :
bisa berjalan sepakat & mengerjakan 'Panggilan' bersama pasangan 😍

#christianmarriage #pakars #GKKDjakarta


3

This is it.. pinky squad 😍
(alias tetiba poto karna kembar pink)
#pakars #GKKDjakarta


4

Pergi ke rumah duka lebih baik dari pada pergi ke rumah pesta, karena di rumah dukalahΒ Β kesudahanΒ setiap manusia ; hendaknya orang yang hidup memperhatikannya (pengk 7:2)

semangat slalu utk ko Toni & keluarga
#pakars #gkkdjakarta


0

β€œBagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,”
‭‭Efesus‬ ‭3:20‬ ‭TB‬‬
.
#DailyWisdom #Pakars #GKKDJakarta #UNLIMITED #Kusem #NechaMilkTea


0

β€œJanganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.”
‭‭Filipi‬ ‭4:6‬ ‭TB‬‬
.
#DailyWisdom #Pakars #GKKDJakarta #UNLIMITED #Kusem #NechaMilkTea


1

β€œJanganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”
‭‭Roma‬ ‭12:2‬ ‭TB‬‬
.
#Terbaik #DailyWisdom #Pakars #GKKDJakarta #UNLIMITED #NechaMilkTea #Kusem


1

HUMBLE SPIRIT /semangat rendah hati
.
β€œA man’s pride and sense of self-importance will bring him down, But he who has a humble spirit will obtain honor.”
‭‭PROVERBS‬ ‭29:23‬ ‭AMP‬‬
.
#JLEB #DailyWisdom #PAKARS #GKKDJakarta #CampDavidWorship #NechaMilkTea #Kusem


0

We went to church on Sunday morning, because that's OUR HOME, too πŸ˜„

#GKKDjakarta #pakars
#18weekspregnant


2

β€œSampai sekarang kamu belum meminta sesuatu pun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.”
‭ - Yohanes‬ ‭16:24‬
#DailyWisdom #PAKARS #GKKDJakarta #CampDavidWorship #NechaMilkTea #Kusem


4

Kegiatan rutin tiap min 2x sebulan : PA .. We do this because we love U, God. Glory to God. Yuk ah yg mau gabung cuz ke mall ciputra artpreuneur lantai 13 tiap hari minggu ya... Gbu. #pa #gkkd #pakars #hariminggu #weloveJesus #Godisawesome


0

Ibdh pakars kmrn, memuji Tuhan dgn pujian penyembahan Dan tari2an. Glory to God.. #pakars #sundayservice #ciputraartpreuneur #lantai13 #Gkkdjakarta #awesomeGod


0

Happy birthday anakku dlm kristus,sahabatku,rekan sekerjaku,temanku..Allah menuntunmu kemanapun km melangkah,dan Dia akan menuntunmu sampai garis akhir..Bless you @steven_tannyago #birthday#panjangumur#soninchrist#pakars#westtroop


2

Never underestimate The Power of Small Groups of COMMITTED people πŸ˜€πŸ’ͺ Meeting "Tim Penggembalaan β€’ CHIEF Of FREE (komsel)" PAKARS -- Gkkd jakarta

#pakars #gkkdjakarta #communitycell #communitychurch #cellgroupchurch


0

#Repost @gkkdwesttroops (@get_repost)
・・・
You are invited to #gkkdwesttroops
"WELCOMED HOME"
.
.
πŸ“† : Sunday, September 3rd 2k17
⏰ : 2 PM - finish
πŸ“ : HWI Building ,Floor A, Tanjung Duren
.
.
Guest star : Pinkan Mambo β€’ β€’
Come and join usπŸ™Œ
DON'T MISS ITπŸ‘‹
.
UNLIMITED GOD, UNLIMITED BLESSING πŸ™Œ
God bless you all πŸ˜‡
#gkkdwesttroops#gkkd#gkkdjakarta#sundayservice#unlimitedgodunlimitedblessing#pakars#youth


0

dari kami mahasiswa, sampai berumahtangga,.. Urapan Bapak penatua ini slalu cetarr! terimakasih utk 'makanan keras' & penumpangan tangannya, Pastor Leo simangunsong (gkkd bandung)
#101retreatpakarsindonesia #gkkdjakarta #pakars


2

the best family ever! We are the economic Apostles - "Fresh inside, Reach outside"

#pakars #101retreatpakarsindonesia retreatpakarsindonesia


4

Free Utara,. Keluarga tempat kami Belajar Arti Mengasihi, Rumah pembentukan, rumah penajaman Visi & markas pelatihan utk memuridkan Bangsa2 😍
#101retreatpakarsindonesia #GKKDjakarta #pakars


2

Free Utara,. Keluarga tempat kami Belajar Arti Mengasihi, Rumah pembentukan, rumah penajaman Visi & markas pelatihan utk memuridkan Bangsa2 😍
#101retreatpakarsindonesia #GKKDjakarta #pakars


0

_timur #pakars


0

some of us, FREE utara
#pakars (pelayanan karyawan&pengusaha)
#GKKDjakarta 😍


0

thx for the monthly check-up beautiful patients πŸ˜πŸ˜‰ viva la #pakars
#churchmates #gkkdjakarta


0

#Repost @gkkdwesttroops with @repostapp
・・・
Haiiii Troopers!!!!
Ibadah Gabungan #gkkdwesttroops kembali di adakan besok,
Minggu, 02 Juli 2017
Jam 1 siang
Di gedung Season City Mall Lat.3
β€’
Mari bawa lebih banyak jiwa lagi untuk bersama2 memuji dan menyembah Tuhan.
β€’
Salam UNLIMITEDπŸ™Œ
#gkkdwesttroops #ibadahgabungan #family #pakars #youth #sm #comeandjoinus #unlimitedgod #unlimitedblessing


0

#Repost @gkkdwesttroops with @repostapp
・・・
Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara dan anak2 muda di Jakarta Barat ke acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)
#GkkdWesttroops
β€’
Hari: Minggu, 25 Juni 2017
Tempat: Season City Lat.3
β€’
Unlimited God Unlimited Blessing
"Itulah sebabnya, maka dari satu orang, malahan orang yang telah mati pucuk, terpancar keturunan besar, seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, yang tidak terhitung banyaknya." Ibrani 11:12
β€’
Come and Join UsπŸ™Œ
#sundayservice #gkkdwesttroops #KKR #youth #pakars #family


0

couldnt ask for more for today! πŸ˜‚ thnk u Jesus #baptism #pakars #gkkdjakarta


1

komunitas yg ga ada duanya 😍#pakars #gkkdjakarta


0

Girls girls girlssss...
i love the "us" time ALWAYS πŸ˜πŸ˜„πŸ˜
#bibleclass #Discipleship #PAwanitaBijak #pakars #GKKDjakarta


0

yeayy... πŸ™Œ
"UNLIMITED LOVE" Team
Sunday service, June 4 2017
#pakars #gkkdjakarta ✊


0

monggo monggo yg mw free/komsel sore ini, mamah ga sempet masak kli ini yah krn pasien nya ampe sore πŸ˜‚πŸ˜ tp msh ada yg dikunyah ni gaezz... ,πŸ˜„πŸ˜€
see yaaaaa #Freeutara #pakars


8

walau Formasi kurang 1 😁 tp overall, happy sangat bisa kumpul dgn cewe2 setrong inih πŸ’ͺπŸ™Œ
#Discipleship #keluargaPA #pakars #gkkdjakarta 😍


4

pria 1 ini berarti segalanya dlm hidupku πŸ˜„
tumben bgt kami 1 team #afterministry #pakars #gkkdjakarta


0

finally,. PA perdana dgn si supermom 😍 "Diciptakan segambar & serupa dgn Allah"
#Discipleship #pakars #gkkdjakarta


2

Untuk para wanita di Jakarta, datang dan sama-sama belajar mengenai pentingnya gizi ibu hamil dan anak balita bersama Dr. Tatu Tambing. Minggu ini di Lotte Avenue Ciputra World 13rd Floor. Ditunggu yaa ❀️
#pakars #gkkd #seminarjakarta #seminarwanita #ibuhamil #l4l #wanitaindonesia #perempuan


2

Tim Pakars Indonesia bersama Pak Sumarno dan keluarga di depan rumah Pak Sumarno. Pak Sumarno ini adalah warga yang sebelumnya hanya bekerja sebagai buruh tani. Beliau kemudian ikut serta dalam program peternakan Pakars Indonesia. Dimulai dari mengikuti pelatihan kemudian mulai membangun kandang dan dibekali oleh 2 indukan dan 2 anak kambing, setelah 1 tahun berjalan jumlah kambing yang diternakan sudah mencapai 6 ekor kambih dan satu indukan sedang bunting. Pak Sumarno adalah satu dari sekian banyak warga yang berkeinginan untuk memiliki usaha ternak kambing untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Mari bergabung bersama kami untuk dapat membantu lebih banyak warga.

www.pakarsindonesia.org
pakarsindonesia@gmail.com

#transformasidesa #peternakan #desatertinggal #dusunsukamakmur #moromoro #lampung #pakars #pakarsindonesia #yayasan #yayasansosial


0

i am so refreshed today 😍
our 1st gathering. Thnk u #PEC #moneymakers #pakars #gkkdjakarta


0

Hari ini tim pakars indonesia kembali mengunjungi dusun sukamakmur, lampung. Ini salah satu medan yang ditempuh tim untuk mengunjungi peternak kambing binaan pakars indonesia. Meskipun medannya sangat berat tetap semangaattt. #transformasidesa #sukamakmur #lampung #moromoro #desatertinggal #pakars #pakarsindonesia #peternakan #peternakankambing


3

taman kencana Bogor.. #pakars#gkkdwesttroops


0

FREE utara punya kebiasaan potluck alias bw mknan masing2,, nah dri rmh kita aku masakin "Cah udang kapuntren" 😍😍 ada jg babi kecap dri santi. hehehe.. roh kenyang, jasmani legaaa πŸ˜πŸ˜„πŸ˜ siap2 kenyang tiap free
ini Komunitas kami
#FreeUtara #pakars #gkkdjakarta


0

Baru bbrp jam dan ud kangen ama si cutie yg di tengah. Pengen cubitin dia lg 😝 hehehee
Colek mamanya @kris_susanti_anugrahacc
#FreeUtara #pakars #gkkdjakarta


0

My Babies 😍 sukacitaku πŸ˜„
#pemuridan #pakars #gkkdjakarta


0

#Repost @juntoarmstrong with @repostapp
・・・
#PAKARS #UNLIMITED Sunday Service @gkkdjakarta
.
Ciputra Artpreneur Lt.13 Function Room (akses lift satrio) | 08.30-10.00 wib
.
Ibadah untuk eksekutif, entrepreneur dan family (ada Sunday School)
.
#sunday #sundayservice #jakarta #indonesia #editedONiPhone


0