#cintakamu

Instagram photos and videos

#cintakamu#sayangkamu#love#cintaku#sayangku#cantik#hits#girlboss#meme#dagelan#memestagram#nikah#jomblohits#blingbling#jomblohappy#lebaran#ngakakkocak#cinta#etsyau#jomblo#bling#lovethis#bohostyle#smallbusinessowner#etsyusa#sayangmamaayah#latepost#9bulanlebih17hari#kirana#lucu#anakwedok#anakcewek#anakperempuan

Hashtags #cintakamu for Instagram

Berjauhan Dengan Mu Mengajar Kan Ku Kesetian Cintaโค๏ธMarilah Rangkul tanganku, Dan Kita Buktikan Kepada dunia Bahwa Jarak Tidak Akan Melemahkan Cinta kita๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜
#boy #boys #cool #cute #dude #eyes #follow #followme #fun #guy #guys #handsome #hot #igers #instagood #instagramers #kik #love #me #photooftheday #picoftheday #smile #swag #tagsforlikes #tflers #ganteng#cintakamu #like4follow #tag


0

Trimakasih sayang @wiwiedeko tlah sudi bersanding denganku,mengobati segala rinduku,menjadi satria dlm hidupku,tetaplah menjadi suamiku yg slalu ada dan setia ๐Ÿ˜š..
#loveyousayang#cintakamu#myhusband#myhiro#papahanakanaku#suamiyangbaik#suamiyangbertanggungjawab


0

Jangan pernah bosan untuk terus mencintaiku...๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #cintaitumemberi
#cintakamu
#rindukamu
#gunungpinang


1

Dinas malam H+3 Lebaran.. Aku menulis caption ini sambil observasi pasien Gastritis Akut yg sedang meritih kesakitan.. (tenang aja, pasien ini dalam penanganan, tidak di terlantar kan, seperti aku yang terlantar disini tanpa mu).
Yup.. Sudah sebulan sejak kepergian mu, dan masih jauh dari rasa terbiasa, yang ada malah semakin kehilangan.
Seperti malam ini.. Ada banyak ketukan di pintu kamar jaga, tapi tak bisa lagi ku tanggapi sesemangat dulu, karena aku tau bahwa diantara ketukan itu tidak akan ada lagi ketukan dari mu.. Semuanya benar-benar terasa berbeda..
Lalu hubungan nya dengan foto ini apa? Ya mungkin tidak ada hubungannya.. Seperti hubungan kita yang mungkin tidak ditakdirkan untuk bersatu.............
Hanya sekedar menunjukkan, di lorong inilah kita dulu sering berpapasan... Supaya kamu tau, wahai kekasih hatiku yang berpipi bakpao mulus. Bahwa mengingat itu semua membuat hati ini sakit..pedih..merana..
Ahhh sudah lah... Bikin caption tak jelas ini pun membuat mataku lagi2 kabur berkaca-kaca, nafas sesak, nyeri dada, tembus ke belakang, mirip2 pasien gastritis itu mungkin..
Tapi sesakit apapun aku.. Aku takkan pernah menyesalinya... #Lebay #Gombal #patahhati #rindu #cintakamu #IGD #Gastritis #Antasida


0

Karna gak tidur2 dan si emak udah ngantuk berat akhirnya ni bocah digendong emak ke kamar mandi trus dibilas muka sama kakinya, diganti popoknya, dibedakin muka sama badannya dan berakhir dengan tidur dikelonin (paksa) sama si emak. Tapi karna ni anak belum ngantuk dilanjut deh maenannya dan si emak dilanjut tidur nya serta si babe yang masih lanjut maenan mobel lejen๐Ÿ˜’
.
.
#latepost #lebaranharikedua #lebaran2018 #idulfitri2018 #9bulanlebih17hari #kirana #anakwedok #anakcewek #anakperempuan #anakayu #anakcantik #gemesin #lucu #imut #ndut #pipinyempluk #pipibakpao #pipichubby #anaksehat #anakkuat #sayangkamu #cintakamu #anakmama ayah #sayangmamaayah #cintamamaayah


1

Lebaran dirumah uti kakong di Madiun. Aktifitas nya sama seperti kalo babe nya kirana libur kerja. Males2an dikasur sambil nungguin babe nya kirana main mobel lejen๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ dan si emak sibuk di dapur bantuin icip2 masakan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Selamat libur lebaraaaann.. Taqobalallohu minna wa minkum mohon maaf lahir batin๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
.
.
#latepost #lebaranharipertama #lebaran2018 #idulfitri2018 #9bulanlebih17hari #kirana #anakwedok #anakcewek #anakperempuan #anakayu #anakcantik #gemesin #lucu #imut #ndut #pipinyempluk #pipibakpao #pipichubby #anaksehat #anakkuat #sayangkamu #cintakamu #anakmama ayah #sayangmamaayah #cintamamaayah


1

(Omar Notice 4/he likesโค๏ธ)
Happy Eid Mubarak. May every EID fill your heart with tons of blissfulness and joyous๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŒ™ This video special for U @omarrarrnaout
I made this videos with my Coisin and Nephew. They love you too, especially Faras the boy who said "you are very handsome like me" in that video. he is very idolize and love you. he says you have a good voice and nice thick eyebrows. he also wants to have thick eyebrows like you. he said this to me. "kak, he is very handsome like me, his eyebrows are also thick .. I love it
May I ask Yalla Habibti's video from your cell phone? "I replied "sure" he was very happy.

Bang Omar, I, Nayla, Rizka, and Nabila, are eager to meet you on this Eid-ul-Fitr.
but because the distance separates us, so I can only make a video greeting haro eid fitri this hehehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’— we hope kay can see it .... We Love U @omarrarrnaout -Aura Amani Assyifa
-Faras
-Riska
-Nayla Nur Azizah
-Nabila N.
For Our beloved Idol @omarrarrnaout

#arnaoutersindonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#cintakamu
#eidmubarak #takbiran #2018
#sayangbangetsamaOmar
#janganberubah
#omararnaout
#omararnaoutfans
#arnaouterssedunia


5

Kuโค๏ธkamu๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cintakamu
#kttcity


0

Kesalahan pasti terjadi
Kekeliruan kadang tak terkendali
Tetapi dengan adanya Idul Fitri
Semoga kita bisa kembali fitri dan membersihkan diri lagi
Taqabbalallahuminna wa minkum siyamana wa siyamakum minal aidzin walfaidzin maaf lahir batin ๐Ÿ˜‡
#lebaran #idulfitri #bismillah #hijrah #gaadafotokeluarga #2018 #1439h #cintashalawat #cintaquran #cintasamaortu #cintakeluarga #cintakamu(lagi) #rumahnenek #majalengka #sukahaji


2

Selamat yang ke 4 tahun,
Orang ini yang menghapus kata susah dalam hidupku menjadi kata bingung.
#sakinah#langgeng#menuabersama
#cintakamu


1

โœจsi gendut dan si kurus
#siblings
#cintakamu
#mojeng#ily
Kami ngga kalah sama ranz n niana ye gaa


24

5 jempol buat tim work pagi... #inceesmanjahh
#senyummanjahh
#cintakamu
#lovebaby


0

Memilih kamu, adalah hal tepat sebagai satu alasan dari seribu kebahagiaan yang terjadi hari ini esok dan nanti #cintakamu #myhubby#happywifehappylife


0

Cowo yang selalu dukung aku, ngertiin aku, dan yang segala galanya๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•
My boy๐Ÿ’•
#lfl๐Ÿ’› #fff #flf #cintakamu #missyou #lovely #hijabers #wanita #aku #selalu #menyayangimu


0

#campakbelakang meneman dia tunggu flight balik kampung. Fizikal berjauhan sementara tapi hati tetap sentiasa bersama ๐Ÿ˜Š #rindusangatdahni #baru3hari #cintahatiasyraf #iniceritakami #SayangKamu #CintaKamu #HanyaKamu #roadto20022020


3

The end of the page