#eXplorebelitung

Instagram photos and videos

#explorebelitung#belitung#visitbelitung#pesonaindonesia#belitungisland#wonderfulindonesia#exploreindonesia#indotravellers#explorebatam#nature#instagram#liburan#belitungtrip#exploreflores#jalanjalan#instagood#explorebangka#exploresumut#explorejabar#exploresubang#explorebramo#explorekuningan#explorejava

Hashtags #eXplorebelitung for Instagram

by @lorendri_16

Regrann from @laluciaboutiquehotel - Be who you are and stay what you feel, because those who mind don't matter, and those who matter don't mind
.
.
.
La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi
- 60 kamar
- 2 Ruang Meeting (kapasitas theater 100 pax) - La Lucia Cafe
- Parkir Area
- 25 Menit dari Bandara
- 30 Menit ke Pantai Tanjung Tinggi
.
.
Jalan Air Saga No. 03 TanjungPandan - Belitung
For more information:
โ˜Ž : (+62 719) 930 3333
๐Ÿ“ž : +62819 9932 1 333
๐Ÿ“ฅinfo@laluciahotel.com
www.laluciaboutiquehotel.com
.
.
.
.
.
.
.
#belitung #belitungisland #belitungtrip #laluciaboutiquehotel #laluciaboutique #laluciahotel #hotel #hotelbelitung #explorebelitung #visitbelitung #belitong #belitungvacation #liburan #holiday #journey #hotelmurah #hoteldekatsini #instagram #instadaily #hotels #hotelier #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #beachhotel #travel


0

by @denisimran

Tuhan tahu, tapi menunggu.

Laskar Pelangi
3

by @rootsfeature

" The best teacher is natural, every adventure will definitely teach you something of value to you".
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
โ— Belitung island ๐ŸŒด
โ—Let us film your moment ๐ŸŒž
Take: @rootsfeature ๐Ÿ“ธ
โ—thanks for comming
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
#Rootsfeature#indonesia#beach#traveler#travelblogger#indonesiajuara#explorebelitung#exploreindonesia#wonderfullindonesia#liburan #pantai #jalanjalan #piknik #indotravellersย  #millionaire_lifestyle #wonderful_places #nusantarakita #enjoyindonesia #indonesiaparadise #indotravellers #indonesiageographic #ayokesana #belitung #folkindonesia #beachย  #natgeotravel #pramugari #pramugariindonesia #garudaindonesiaย  #pasirputih #asiangames2018 #asiangames

Kupikite
1

by @listyanina

#LancongBelitong

Duduk-duduk di pinggir danau.
Seruduk juga nih, kalau dikit-dikit galau. ๐Ÿ˜Ž
.
.
Iya kutau, warna kulit tangan dan paha memang tak seragam. ๐ŸŒ—

#belitung #explorebelitung #pesonababel
#flirtingwithnature
#komennegatifblok #sapeuwe #biarcemartisyakan

Met Minggu malam semua!

Belitung Island
8

by @yuniph

Foto keluarga- santai- kalem- mulai akrab- mulai bertingkah- keluar aslinya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚
#janganlupabersyukurguys #holidaysetitik #belitungisland #explorebelitung #fujifilm #goprohero

Bangka-Belitung Islands
4

by @vaniamyra

Seas the daay ๐Ÿ–๐ŸŒž
.
.
.
Yuk ah semangat lagii besok
#explorebelitung #exploreindonesia

Tanjung Tinggi Belitung
0

by @handikikurnia

Salah satu alternatif waktu terbaik untuk foto landscape itu ketika cuaca cerah. Jika cuaca cerah, maka kita tidak akan pernah merasa bingung mencari angle yang bagus. Semua gambar akan terlihat cerah dan tanpa cela sedikitpun. Foto ini diambil sekitar jam 6 pagi dengan objek yang menghadap ke timur.
.
.
๐Ÿ“ท Fujifilm X-A5 + Fujinon 15-45 mm @ 15 mm, 1/2.5 sec, f/22, iso 100
#exploreindonesia #fujixa5 #terfujilah #explorebelitung #wisatabelitung #instanusantara

Pulau Lengkuas Bangka Belitung
0

by @makansamaoki

Malam ini gw jadi kepikiran sama seafood segar yang disajikan di tepi pantai di siang hari dengan hembusan angin sepoi-sepoi.
Rasa nya muanteeepp gilak!
Ayooo ke Belitung... ยฐ
ยฐ
ยฐ
๐Ÿ“Restoran FunTastic, Pulau Kelayang, Belitung
๐ŸดSeafood platter
๐Ÿ’ฒ360K per 4 orang
โค๏ธ 4,5 dari 5
ยฐ
ยฐ
ยฐ
ยฐ
#seafood #seafoodlover #seafoodplatter
#foodgasm #foodlovers #foodblogger #foodporn
#foodiesjkt #foodies #foodiesofinstagram
#like #likeback #l4l #likeforfollow
#foodie #foodies #foodiegram #masakanindonesia
#kulinerbelitung #belitung #visitbelitung #explorebelitung

Belitung Island
0

by @indo.tour

โ € โ € โ €
Karena memang begini lah adanya๐Ÿ˜š
โ €
โ €
Belitung fun trip โ €
โ €
Lets booked now kuy ...chat us on 081348664321 or klik our link in bio for fast respon โ €
โ €
Visit our web โ €
Www.indoliburan.comโ €
โ €
#pulaubelitung #belitung #belitungisland #bangkaselatan #paketwisatabelitung #pakettourbelitung #rumahahok #sdlaskarpelangi #rumahkeong #tourbelitung #tourbelitung #paketwisatabangkabelitung #opentripbelitung #opentripbelitung #belitungtravel #pantaibelitung #belitungtrip #belitunghits #explorebelitung #pulaulengkuas #laskarpelangibeach #paketwisatabelitung #pakettourbelitungmurah #indotravellers #flokindonesia


0

by @indo.tour

โ € โ € โ €
jadi mau kemana kita ๐Ÿค—๐Ÿ˜โ €
โ €
โ €
Belitung fun trip โ €
โ €
Lets booked now kuy ...chat us on 081348664321 or klik our link in bio for fast respon โ €
โ €
Visit our web โ €
Www.indoliburan.comโ €
โ €
#pulaubelitung #belitung #belitungisland #bangkaselatan #paketwisatabelitung #pakettourbelitung #rumahahok #sdlaskarpelangi #rumahkeong #tourbelitung #tourbelitung #paketwisatabangkabelitung #opentripbelitung #opentripbelitung #belitungtravel #pantaibelitung #belitungtrip #belitunghits #explorebelitung #pulaulengkuas #laskarpelangibeach #paketwisatabelitung #pakettourbelitungmurah #indotravellers #flokindonesia


0

by @winanr

- Belitung, 25 April 2018 -
Saat itu, menampilkan kabaret di Belitung membawakan cerita laskar pelangi. Ini bersama temen2 pemeran Lintang, Aling, dan tokoh asli Ibu Muslimah
Bangga, saat bisa membawa kabaret ke belitung memerankan sebagai bumus dan ditonton sama ibu muslimah aslinya hemmm tegang lumayan ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#kabaretbandung #dejavookabaret #laskarpelangi #belitungisland #explorebelitung

Replika Sekolah Laskar Pelangi
4

by @sepiakbelitong

#Repost @rindisephia with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Batik tidak hanya terdapat di pulau Jawa, kepulauan Bangka Belitung juga mempunya batik khas Belitung. Salah satunya yaituย motif batik gelas kopi. Motif ini dijadikan ciri khas Bangka Belitungย  karena Manggar, ibu kota Beltim yang terkenal denganย โ€˜Kota 1001 Warung Kopiโ€™. Belitung memang bukan penghasil kopi, tapi orang-orangnya penggemar kopi. Dari sinilah motif ini tercipta. Motif batik gelas kopi jadi salah satu motif khas Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung yang sudah dipatenkan.

Thankyou so much for this beautiful batik @sepiakbelitong and also for this gorgeous bag ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ @jimshoneyoffc
@putripariwisataindonesia
@eljohn.pageants .
Cukup Sepiak & terima'kase kak @rindisephia for wearing batik belitong by @katalogsepiakbelitong @sepiakbelitong.
.
Good luck kak ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผโ˜บ๏ธ
#putripariwisataindonesia
#batik #batikindonesia #batikbelitung #batikbelitungtimur #sepiak #sepiakbelitong #oleholehbelitung #souvenirbelitung #bangkabelitung #belitung #belitungtimur #explorebelitung #laskarpelangi


0

by @yoanitaokta

Day 2.
Island Hopping adalah kegiatan berkeliling dari suatu pulau ke pulau lainnya dalam kurun waktu tertentu. Di Belitung, ada beberapa pulau yang kebangetan banget bagusnya yang bisa kita datengin. Buat kegiatan island hopping ini kita memang harus nyiapin 1 hari khusus supaya kita bisa nikmatin semua pulau. Disini pasirnya putih banget dan airnya beneran jernih banget banget. Kalo dari kapal kayaknya sih nggak terlalu dalem, tapi kalo uda nyemplung baru kerasa kalo itu emang dalem banget (yaiyalah lautan ๐Ÿ˜œ) Buat yang belum pernah ke Belitung dan apalagi yang backpacker-an bisa langsung kontak ke pak @acetkelayang___belitung buat sewa kapal dan mandu perjalanan ke pulau-pulaunya. Dijamin terpercaya, enak mandunya dan paling penting harga terjangkau banget ๐Ÿ‘ #visitbelitung #visitindonesia #pesonaindonesia #bangkabelitung #explorebelitung #tripbelitung

Tanjung Kelayang - Belitung
2

by @sanggraloka_com

Mau liburan murah di hotel berbintang? SANGGRALOKA jawabannya!!
.
.
Sanggraloka menyediakan promo hotel & resort berbintang dengan harga MURAH. Dan LEBIH MURAH dibandingkan dengan traveloka!
.
.
.
Kalau ada yang MURAH dengan fasilitas yang sama, kenapa harus pilih yang mahal? Untuk booking dan informasi silahkan hubungi WA 0896-9714-0880
.
.
.
#promohotel #promohotelmurah #hotelmurah #hotelmurahbali #hotelmurahjogja #hotelmurahjkt #hotelmurahsby #cheaphotels #cheapresort #cheaphotelbali #cheapresortbali #nusadua #kutabeach #nusadua #balanganbeach #kutamarket #ubudmarket #eventsurabaya #explorebali #exploresurabaya #explorebintan #explorebatam #explorebelitung #explorelombok #beautifulindonesia #westnusatenggara #bataminsland #bintanisland #sanggraloka #sanggraloka.com


1

by @terapi_mataminus

WAHHH.. selamat ya kak minus nya udh membaik.. Ingin seperti dia?? ๐Ÿ˜Ž
Konsultasikan langsung di
@terapi_mataminus

PILIH OPERASI MATA ATAU SEMBUH ALAMI!

3 DAMPAK NEGATIF OPERASI MATA :
1. Biaya Minimal Belasan sampai Puluhan Juta
2. Banyak Hal yg Harus dihindari sesudah Terapi
3. Butuh Waktu Menormalkan Mata selama Berbulan2

3 DAMPAK POSITIF PAKET MATA MINUS KAMI :

1. Biaya MURAH
2. Sembuh PERMANENT
3. Tidak ada Efek Samping. Hasil bisa Terlihat dalam Beberapa Minggu

Pilih yg Mana ? Operasi atau Konsumsi Paket Mata Minus Terbaik kami?
Jika jawabannya Paket Mata Minus Kami.. Order sekarang ya! ๐Ÿ˜Š
Dapatkan bimbingannya, dan konsumsi rutin nutrisi kita dari @terapi_mataminus terbukti memberikan mata yang bebas dari kacamata!
FREE Konsultasi : ๐Ÿ“ฃ LINE : @qbc7049n pakai [@]
๐Ÿ”Š WhatsApp: 082256365623

Atau klik link di bio kita ya๐Ÿ˜Š
@terapi_mataminus
@terapi_mataminus

#explorebangka #explorejember #explorebantul #exploreminang #explorehawaii #exploreklaten #exploreflores #explorebramo #explorejabar #exploresumut #exploredepok #explorecirebon #exploresubang #explorebatam #exploremakassar #explorebelitung #explorekendal #explorejava #exploremalaysia #explorekuningan


0

by @terapi_mataminus

WAHHH.. selamat ya kak minus nya udh membaik.. Ingin seperti dia?? ๐Ÿ˜Ž
Konsultasikan langsung di
@terapi_mataminus

PILIH OPERASI MATA ATAU SEMBUH ALAMI!

3 DAMPAK NEGATIF OPERASI MATA :
1. Biaya Minimal Belasan sampai Puluhan Juta
2. Banyak Hal yg Harus dihindari sesudah Terapi
3. Butuh Waktu Menormalkan Mata selama Berbulan2

3 DAMPAK POSITIF PAKET MATA MINUS KAMI :

1. Biaya MURAH
2. Sembuh PERMANENT
3. Tidak ada Efek Samping. Hasil bisa Terlihat dalam Beberapa Minggu

Pilih yg Mana ? Operasi atau Konsumsi Paket Mata Minus Terbaik kami?
Jika jawabannya Paket Mata Minus Kami.. Order sekarang ya! ๐Ÿ˜Š
Dapatkan bimbingannya, dan konsumsi rutin nutrisi kita dari @terapi_mataminus terbukti memberikan mata yang bebas dari kacamata!
FREE Konsultasi : ๐Ÿ“ฃ LINE : @qbc7049n pakai [@]
๐Ÿ”Š WhatsApp: 082256365623

Atau klik link di bio kita ya๐Ÿ˜Š
@terapi_mataminus
@terapi_mataminus

#explorebangka #explorejember #explorebantul #exploreminang #explorehawaii #exploreklaten #exploreflores #explorebramo #explorejabar #exploresumut #exploredepok #explorecirebon #exploresubang #explorebatam #exploremakassar #explorebelitung #explorekendal #explorejava #exploremalaysia #explorekuningan


0

by @terapi_mataminus

WAHHH.. selamat ya kak minus nya udh membaik.. Ingin seperti dia?? ๐Ÿ˜Ž
Konsultasikan langsung di
@terapi_mataminus

PILIH OPERASI MATA ATAU SEMBUH ALAMI!

3 DAMPAK NEGATIF OPERASI MATA :
1. Biaya Minimal Belasan sampai Puluhan Juta
2. Banyak Hal yg Harus dihindari sesudah Terapi
3. Butuh Waktu Menormalkan Mata selama Berbulan2

3 DAMPAK POSITIF PAKET MATA MINUS KAMI :

1. Biaya MURAH
2. Sembuh PERMANENT
3. Tidak ada Efek Samping. Hasil bisa Terlihat dalam Beberapa Minggu

Pilih yg Mana ? Operasi atau Konsumsi Paket Mata Minus Terbaik kami?
Jika jawabannya Paket Mata Minus Kami.. Order sekarang ya! ๐Ÿ˜Š
Dapatkan bimbingannya, dan konsumsi rutin nutrisi kita dari @terapi_mataminus terbukti memberikan mata yang bebas dari kacamata!
FREE Konsultasi : ๐Ÿ“ฃ LINE : @qbc7049n pakai [@]
๐Ÿ”Š WhatsApp: 082256365623

Atau klik link di bio kita ya๐Ÿ˜Š
@terapi_mataminus
@terapi_mataminus

#explorebangka #explorejember #explorebantul #exploreminang #explorehawaii #exploreklaten #exploreflores #explorebramo #explorejabar #exploresumut #exploredepok #explorecirebon #exploresubang #explorebatam #exploremakassar #explorebelitung #explorekendal #explorejava #exploremalaysia #explorekuningan


0

by @ogienz20

Serunya bermain air #belitungtrip #indonesiabagus #explorebelitung #pulaupasirbelitung #lengkuasisland terimakasih @rinadhamay sdh memilih kami


12

by @buan.belitung

Pulau batu berlayar belitung indonesia. Moment aksi gaya terbaik semua parawisata. Dan tampilan perahu tradisiol belitung yng sederhana dn terpercaya. Yng terpenting bersih dn layak. Tapi kalian harus tau dari sisi ke sederhanaan perahu nya. Aksi2 para bekfeaker terbaik di sini. Mereka mendapatkan pelayanan yng baik dn leluasa untuk bergaya. Dn tidak ada kata kecewa Di balik semuanya.๐Ÿ˜—๐Ÿ˜‰ welcome to belitung. Are you ready
.
Sewa Boat di Belitungโ›ต
Perahu Nyaman, Harga Teman
Pak Buan
Telp/WA: 081949216831
Telp: 081279368325
#belitung #explorebelitung #visitbelitung #visitbelitong #perahubelitung #travelbelitung #belitungtravel #rentalboat #sewaboat #belitong #billiton #folkindonesia #indotravellers #bandung #jakarta #bali #bogor #pantai #liburan #ig #exploresumsel #explorejakarta #wonderfulbelitung #beautifulbelitung#wauubelitong


2