#exploregunungkidul

Instagram photos and videos

#exploregunungkidul#explorejogja#gunungkidul#jogja#jogjaku#dolanjogja#like4like#exploreindonesia#lfl#pesonajogja#ayodolan#jogjaistimewa#explore#lightroom#likeforlike#keluarbentar#likeforfollow#beach#wonderfuljogja#explorekulonprogo#exploresleman#kulonprogo#tourjogja#sunset#wisatajogja#indoflashlight#viewjogja

Hashtags #exploregunungkidul for Instagram

Sesekali Keluarlah... Lihatlah dan Nikmati apa yg telah Tuhan ciptakan... Engkau akan mengerti bahwa hidup ini bukan hanya tentang materi tp juga hati
#exploregunungkidul #pantaiwatulawang #pantaiwatukodok #pantaiparangtritis #jelajahindonesia #jelajahpantaiselatan #bahagiaitusederhana #menikmatihidup #menikmaticiptaantuhan


0

Pertemuan-kandungan-kandas-bojo biduan🤣🤣
.
.
.#gunungkidul#exploregunungkidul#jogjaistimewa#diy


0

im not alone
.
.
.
.
#exploreyogyakarta #exploregunungkidul


0

.
Polang Present

Daripada liat video kakek jepang, mending tonton video ini aja, kan banyak faedahnya
.
Kalo mau tanya2, atau suka sama si admin
Chat langsung aja biar mesra...
.
Whatsapp : 0856 9067 292
Line : kaospolospemalang

#grosirkaospolos#kaosgarisgaris#bajugarisgaris#malang#distrobandung#jualkaospolos#jualkaosstripe#jualkaosoblong#stripeshirt#kaospolka#tshirtpolos#polosanjogja#kaospolosjogja#kaospolosbekasi#exploregunungkidul#instapendaki#anakkuliah


0

Aku bukan malaikat yg bisa terbang ke awan melainkan hanya manusia biasa yg mencoba terbiasa dengan ketidak sesuaian harapan" yg digantungkan.
.
.
.
.
.
#exploregunungkidul #explorejogja #greenvillagegedangsari #gedangsari #gunungkidul #jogja #jogjahits #wonderfulindonesia #wonderluljogja #dolanjogja #dolangayeng #like4like #pictoftheday #likeforlike #instagram #instagood #instalike #tagforlikes #followforfollow #folkindonesia


0

Di sepanjang perjalanan mengarungi Goa Pindul kamu akan disuguhi lukisan ornamen pada dinding gua. Lukisan di dinding gua dipadukan dengan cantiknya hiasan batu kristal yang membuatnya terlihat indah.

Sebuah warisan alam murni dengan keindahan lukisan abstrak sehingga membuat Goa Pindul semakin terlihat keeksotisannya. Di tambah dengan tetesan air pada dinding gua, seakan menambah lengkapnya suasana.
......................................................................... DEWABEJO GOA PINDUL
-
INFO & RESERVASI.
Bagya : 081227923007.
Arif : 085741973511.
...................................................................
Bagi anda yang ingin berwisata ke goa pindul pastikan GPS Anda telah menuju laman Wisata dewabejo goa pindul. Sepanjang jalan menuju goa pindul banyak terdapat joki joki dijalan jadi jangan sungkan hubungi kami, ya! Kami siap menjemput Anda.
.
Terimakasih sudah memepercayakan liburannnya bersama kami DEWABEJO GOA PINDUL @goapindul | www.desawisatabejiharjo.net
--------------------------------------------------------


7

Yang tadi gabener, ini udah bener💞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[Delete🔜]
#explorejogja
#exploregunungkidul
#explorepantai
#exploresiung
#siungsea
#bluesky💙
#seawithsky
#ria'straveling
#ria
#ceria
#blueeee


0

DEEN OVER DUNYA // Dunia itu ditangan, jangan dihati.,Bila dihati akan sombong bila punya,. Sedih bila tak punya, dengki lihat orang yang punya.... Lokasi : watu payung, Turunan, Girisuko, Panggang Gunungkidul.
#temanjalanjogja #wonosaristory #wonosarikece #jogjaistimewa #dolanjogja #explore #explorejogja #exploregunungkidul #travelporn #traveller #instagram #instalike #instastory #watupayung #wonderfuljogja #jogjaku #jogjarame #pesonajogja #jogjainfo #pesonaindonesia #telusurjogja #jogjakarta


1

#Repost @yusufasm_
• • •
Sifat seseorang bisa berubah-ubah, tergantung mood dia hari itu 😳
.
.
.
📍Pantai Gesing, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
.
#dolanjogja #pesonajogja #explorejogja #exploregunungkidul #indoflaslightyogyakarta #indoflaslight #indozonetravel #ayodolan #keluarbentar #yogyaistimewa #jogjaistimewa #viewjogja #discoverjogja #jogjaku #berandajoga #seputarjogja #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow #beach #blue #sky #ocean #natural


0

Photo by @bianantafikri
.
📌 Pantai Wohkudu, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia
------------------------------------------------------
.
Butuh transportasi keliling jogja??? #anagatourjogja #citytourjogja #sewamobiljogja
.
Start IDR 340k Include :
- Mobil
- Driver
- BBM
- Kenyamanan + Kebahagiaan
.
Yuk langsung aja reservasi :
.
☎️ WA : (+62) 81-848-5552
Pin BBM : 8angga8
[email protected] : (pake @)nox2533s
------------------------------------------------------------------


1

Cuma para penikmat senja😎😆 Note: saya cuma tukang fotoin temen😂😂😂 #exploregunungkidul #explorejogja #ayodolan #penikmatsenja


0

Photo by @erlinaoctha
At Wisata Geoforest Watu Payung, Turunan, Girisuko, Panggang, Gunungkidul #exploregunungkidul


9

Repost @yogga_eri95 ・・・
Enjoy gunung kidul handayani, bersama teman-teman Bali&surabaya.
.
.
• Location: Wisata Goa Pindul
• Informasi dan Pemesanan Tiket Wisata Goa Pindul, Rafting Kali Oya, Outbond, Offroad dll hubungi: •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Susanto
☎️ : 0822-2515-2172 (WA/Telp/SMS)
☎️ : 0819-0375-1058
📱 : 56CC51BB
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
.
#goapindul #wisatagoapindul #goapinduljogja #goapindulmantap #pindulcave #pindul #pesonajogja #jogjaistimewa #tempatpiknik #tempatwisatajogja #cavetubing #jalanjalanjogja #wonosari #wisatagunungkidul #wisatajogja #jogjavacation #jogja #tripjogja #exploregunungkidul #tourjogja #mytripmyadventure #viewjogja #jalan2man #jalanjalan #ayodolan


0

Repost @baddyisme ・・・
.
.
• Location: Wisata Goa Pindul
• Informasi dan Pemesanan Tiket Wisata Goa Pindul, Rafting Kali Oya, Outbond, Offroad dll hubungi: •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Susanto
☎️ : 0822-2515-2172 (WA/Telp/SMS)
☎️ : 0819-0375-1058
📱 : 56CC51BB
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
.
#goapindul #wisatagoapindul #goapinduljogja #goapindulmantap #pindulcave #pindul #pesonajogja #jogjaistimewa #tempatpiknik #tempatwisatajogja #cavetubing #jalanjalanjogja #wonosari #wisatagunungkidul #wisatajogja #jogjavacation #jogja #tripjogja #exploregunungkidul #tourjogja #mytripmyadventure #viewjogja #jalan2man #jalanjalan #ayodolan


0

melepas penat sejenak mendengar refresh suara gemuruh ombak sampai tertidur di klasa pantai dibawah payung pantai 🙈😂
.
.
.
#explorejogja #exploregunungkidul
#explorepantai #sea


7

Pesona alam indonesia
.
.
Photo from @pratamadhityar
Lokasi plores island
.
Saat berkunjung kemana saja Kalian berada jangan lupa bagikan moment terbaik mu ke @pesonadaerah dan ajak teman teman mu untuk melihat keindahan dan info info wisata alam sekitar kita☺️
.
#pesonadaerah


1

📍 at Pantai Gesing, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta
.
.
Photo by @yusufasm_ .
.
Mention orang yang pengen kamu ajak kesini!

Ayoo Jangan lupa FOLLOW dan selalu sertakan HASTAG #explorealamjogja dan TAG @explorealamjogja di fotomu.

Foto terbaik yang akan kita REPOST dan jangan lupa selalu sertakan LOKASI.

ADD OFFICIAL LINE : @EXPLOREALAMJOGJA ingat pakai @ ya 😁😁 Kalau gak mau ribet ngetik Klik aja link yang ada di BIO 😎😎


2

Abis Uts gaskeun ya gaes😍 .
........................................................................... DEWABEJO GOA PINDUL
-
INFO & RESERVASI.
Bagya : 081227923007.
Arif : 085741973511.
...................................................................
Bagi anda yang ingin berwisata ke goa pindul pastikan GPS Anda telah menuju laman Wisata dewabejo goa pindul. Sepanjang jalan menuju goa pindul banyak terdapat joki joki dijalan jadi jangan sungkan hubungi kami, ya! Kami siap menjemput Anda.
.
Terimakasih sudah memepercayakan liburannnya bersama kami DEWABEJO GOA PINDUL @goapindul | www.desawisatabejiharjo.net
--------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
#wonosarikece #jogja #exploreindonesia #explorebali #explorejogja #exploregunungkidul #exploregk #indoflashlight #sea #beach #sunset #lfl #lfl💛 #likeforlike #like4like #likeforfollow #like4follow #jogjaku #hits #vsco #picsart #lightroom #keluarbentar #gunungkidul #jogjaku #musically #tiktok_indo #explore


2

Selfie itu perlu , jangan malu , Dylan aja gk malu , kucing tuh malu 😄😅
#gunungkidul #krakalbeach #explorejogja #exploregunungkidul #exploreindonesia #dolangunungkidul #dolanjogja


4

Mau gantungan kuncimu beda dari yang lain?
Bikin namamu jadi ganci kece
Hanya disini!
Bahan akrilik 5mm
Flatbed printing
Sistem Pre Order
Kepo harga hub. admin by wa 082136003559

#gancimuslimah #explorebatam #explorekulonprogo #kulonprogo #exploresleman #exploreriau #explorekediri #exploretangerangselatan #exploretangerang #explorekarawang #explorejakartaselatan #explorekalimantantimur #exploregunungkidul #explorepacitan #exploresolo #gancimuslimahcantik #ganciunyumuslimah


0

#Repost from @bagiceria with @regram.app ... Yuukkk yg ingin trip ke jogja...boleh dicoba nieee..
Bisa hub. @simplemice.jogja utk atur trip kalian selama di jogja 😍😍😍
Call/wa 081328272661 - 091804107020
Kepoin IG nya sekalian niee biar pd tau mana aja tempat2 di jogja yg instagramable 😍😍😍 @simplemice.jogja .
#simplemice #tourjogjamurah #tripjogja #tourjogja#explorejogja #exploregunungkidul #offroad#transportasimurahjogja #sewamobiljogja #jogja

#BagiCeria
#News #Update #Indonesia #Jakarta #Bandung #Medan #Semarang #Surabaya #Cirebon #Yogyakarta #Like4Like #Entertaiment #Iklan #LikeforLike #Viral #PasangIklanMurah #IklanMurah


0

wani nyobo ora lik?🙋
___________________
🌎 Panggonan : Jembatan Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta.
📷 Videone @lionel_rudy
___________________
#watonjogja #jogja #bantul #sleman #gunungkidul #kulonprogo #explorejogja #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjaku #wonderfuljogja #dolanjogja #pesonajogja #wisatajogja #visitjogja #jogjamedia #jogjainfo #exploregunungkidul #exploresleman #explorebantul #explorekulonprogo
________
Seng neng #Magelang #Semarang #Solo #Malang #Surabaya #Jakarta #Bandung Monggo pinarak neng jogja🙋


21

Repost from : @ericvirgiawan
Yang mahal dari perjalanan itu..
Ya usaha,perjuangan,dan kenangannya..
.
Btw tempat yang saya pakai foto ini adalah salah satu spot yang ada di Obyek Wisata Watu Payung Turunan,Girisuko,Panggang,Gunungkidul. Sekedar Informasi besok tanggal 3 Mei 2018 akan diadakan launching dan pameran spot baru ini disini loh.
.
🌎 Lokasi: Obyek Wisata Geoforest Watu Payung Turunan,Girisuko,Panggang,Gunungkidul.
💰 Tiket: Parkir seikhlasnya
📸 Taken By: @anto_hariyanto
.
#explorejogja #jogja #jogja24jam #Jogjaku #wonderfuljogja #yogyakartacity #pesonajogja #pesonaindonesia #exploregunungkidul #parapejalan #jelajahindonesia #dolanjogja #indonesia_photography #travelingjogja #travelingindonesia #viewjogja #tribunjogja #ayodolan #folkindonesia #wonderful_location #idpetualang #berandajogja #jogjainfo #lingkarindonesia #indonesiatraveler_ #visityogya #thisisindonesia #beautifuljogja #ayodolan #yogya_istimewa


1

Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang abnormal. Hal ini disebabkan infeksi yang disebabkan oleh kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran.
Keputihan juga bisa disebabkan oleh stimulasi mekanik dengan kontrasepsi sehingga menimbulkan overload cairan. Pada keputihan jenis ini, cairan yang keluar berwarna kuning-hijau.
Biasanya disertai dengan rasa gatal dan bau tidak sedap.
Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeripada perut.Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause.
Sekilas kami akan membahas mengenai keputihan. Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan dapat timbul dari berbagai keadaan, yaitu secara normal/fisiologis dan secara patologis. Keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal terjadi akibat perubahan hormonal, seperti saat menstruasi, stres, kehamilan, dan pemakaian kontrasepsi. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang timbul akibat kondisi medis tertentu dengan penyebab tersering adalah akibat infeksi parasit / jamur / bakteri.
Konsultasi gratis!!! silahkan hubungi:
BBM :D76E9BC3
Telp/sms/wa:
081936804342


1

Tak harus mencari muka juga kan...kalo pengen terlihat baik 😜😜😜. 📸 @aryetoepan . #gunungkidulhandayani #kotahandayani😁😁 #exploregunungkidul #gunungkiduljogja #jogjaistimewaa


0

Berikut ada beberapa buah yang wajib dikonsumsi saat hamil, diantaranya:

1. Alpukat
Alpukat memiliki kandungan asam folat yang tinggi. Asam folat sangat dibutuhkan saat kehamilan karena sangat baik untuk perkembangan otak janin.

2. Pisang
Mengonsumsi pisang dapat mengurangi resiko anemia saat Anda sedang hamil. Karena dagingnya sangat lembut, pisang bermanfaat untuk lapisan dinding lambung sehingga dapat menjadi anti-inflamasi.

3. Jeruk
Selain kaya akan vitamin C yang baik untuk menstimulasi sistem kekebalan tubuh, jeruk sangat baik dikonsumsi Ibu hamil karena kandungan oksidannya, dan dapat mencegah cacat lahir pada bayi.

4. Mangga
Mangga memiliki kandungan vitamin A dan C, juga serat yang tinggi, sehingga baik untuk memperlancar pencernaan. Ibu hamil biasanya sering mengalami sulit buang air besar.

5. Tomat
Biasanya saat Anda hamil, tak nafu makan. Selain tomat dapat menjaga stamina tubuh, tomat memiliki mineral-garam yang sangat tinggi, sehingga meningkatkan nafsu makan dan merangsang air liur, dan memungkinkan makanan untuk dicerna dengan baik


1

Sehat terus ya sayang😘😇😇


1

Berpetualang tidak akan membuat kita menyelesaikan masalah, berpetualang hanya membuat kita merasa bahwa masalah tidak lagi berarti.
.
📍 Pantai Sadranan,Gunung Kidul,Jogjakarta
.
#explorejogja#exploregunungkidul#exploresadranan#likeforlike#lfl#like4like#l4l#fff#sadranan#sadrananbeach#pantaisadranan#discoverjogja#mainkesini#dolanjogja#dolanbentar#sebentar2keluar#dewe#dewewani#folk#folkgreen


0

Yuukkk yg ingin trip ke jogja...boleh dicoba nieee..
Bisa hub. @simplemice.jogja utk atur trip kalian selama di jogja 😍😍😍
Call/wa 081328272661 - 091804107020
Kepoin IG nya sekalian niee biar pd tau mana aja tempat2 di jogja yg instagramable 😍😍😍 @simplemice.jogja .
#simplemice #tourjogjamurah #tripjogja #tourjogja#explorejogja #exploregunungkidul #offroad#transportasimurahjogja #sewamobiljogja #jogja

#BagiCeria
#News #Update #Indonesia #Jakarta #Bandung #Medan #Semarang #Surabaya #Cirebon #Yogyakarta #Like4Like #Entertaiment #Iklan #LikeforLike #Viral #PasangIklanMurah #IklanMurah


1

Can't get enough of this beach 🌊


2

Wonderful #jogjascenery by @yusufasm_
.
📍Pantai Gesing, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta


5

Weekend kemana nih?

Kalau ke Jogja pasti mampir dong ke Gunungkidul. Banyak lhoh tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi salah satunya adalah wisata Pantai Krakal.

Banyak kok pilihan wisata pantainya, cukup hanya bayar retribusi Rp 10.000,00/orang bisa memilih beberapa pantai yang bisa dikunjungi.

Pokoknya makin maju untuk wisata Indonesia umumnya, khususnya untuk wisata Gunungkidul.
#exploregunungkidul #explorejogja #visitjogja #wonderfuljogja #pesonajogja #mtma #potretjogja #dolanjogja #mytripmyadventure #jogjainfo #pesonaindonesia #wonderdulindonesia #pantaikrakal #wisatapantaigunungkidul


0

Stalaktit dan stalagmit yang terbentuk akami dari proses alam😍
.
........................................................................... DEWABEJO GOA PINDUL
-
INFO & RESERVASI.
Bagya : 081227923007.
Arif : 085741973511.
...................................................................
Bagi anda yang ingin berwisata ke goa pindul pastikan GPS Anda telah menuju laman Wisata dewabejo goa pindul. Sepanjang jalan menuju goa pindul banyak terdapat joki joki dijalan jadi jangan sungkan hubungi kami, ya! Kami siap menjemput Anda.
.
Terimakasih sudah memepercayakan liburannnya bersama kami DEWABEJO GOA PINDUL @goapindul | www.desawisatabejiharjo.net
--------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
#wonosarikece #jogja #exploreindonesia #explorebali #explorejogja #exploregunungkidul #exploregk #indoflashlight #sea #beach #sunset #lfl #lfl💛 #likeforlike #like4like #likeforfollow #like4follow #jogjaku #hits #vsco #picsart #lightroom #keluarbentar #gunungkidul #jogjaku #musically #tiktok_indo #explore


11

My adventure my Trip🌈 .
............................................................................ DEWABEJO GOA PINDUL
-
INFO & RESERVASI.
Bagya : 081227923007.
Arif : 085741973511.
...................................................................
Bagi anda yang ingin berwisata ke goa pindul pastikan GPS Anda telah menuju laman Wisata dewabejo goa pindul. Sepanjang jalan menuju goa pindul banyak terdapat joki joki dijalan jadi jangan sungkan hubungi kami, ya! Kami siap menjemput Anda.
.
Terimakasih sudah memepercayakan liburannnya bersama kami DEWABEJO GOA PINDUL @goapindul | www.desawisatabejiharjo.net
-------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
#wonosarikece #jogja #exploreindonesia #explorebali #explorejogja #exploregunungkidul #exploregk #indoflashlight #sea #beach #sunset #lfl #lfl💛 #likeforlike #like4like #likeforfollow #like4follow #jogjaku #hits #vsco #picsart #lightroom #keluarbentar #gunungkidul #jogjaku #musically #tiktok_indo #explore


7

Keseruan bu ibu gaya DAB👍👍
............................................................................ DEWABEJO GOA PINDUL
-
INFO & RESERVASI.
Bagya : 081227923007.
Arif : 085741973511.
...................................................................
Bagi anda yang ingin berwisata ke goa pindul pastikan GPS Anda telah menuju laman Wisata dewabejo goa pindul. Sepanjang jalan menuju goa pindul banyak terdapat joki joki dijalan jadi jangan sungkan hubungi kami, ya! Kami siap menjemput Anda.
.
Terimakasih sudah memepercayakan liburannnya bersama kami DEWABEJO GOA PINDUL @goapindul | www.desawisatabejiharjo.net
--------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
#wonosarikece #jogja #exploreindonesia #explorebali #explorejogja #exploregunungkidul #exploregk #indoflashlight #sea #beach #sunset #lfl #lfl💛 #likeforlike #like4like #likeforfollow #like4follow #jogjaku #hits #vsco #picsart #lightroom #keluarbentar #gunungkidul #jogjaku #musically #tiktok_indo #explore


15

Memutus batas yang selama ini merantai diri, memandang hidup dalam damai untuk berarti, dengan lebih menikmati.
.
.
#indotravellers #dolanjogja #indonesiantraveler #explorejogja #nusantarakita #exploregunungkidul


8

Hidup bagaikan ombak. Semakin kamu menaklukannya, semakin bersahabat ia denganmu...
.
.
.
#instagram #lfl #Yogyakarta #Beach #Pantai #gunungkidul #instalike #instago #explorejogja #exploregunungkidul #instagramers #travel #instagramers


6

The end of the page