#gagalselfie

Instagram photos and videos

#gagalselfie#selfie#selfiegagal#latepost#gagalfokus#gagaldiet#salamkeputihan#nars#benefitcosmetics#nogym#girlswholift#girlswhopowerlift#narsradiantlongwearfoundation#meccamaxima#sephora#sephoraus#meccabeautyjunkie#meccamax#narssist#3ina#nyx#meccacosmetica#restday#myheart#motd#gagalsemuanya#99#VivoY53Camera

Hashtags #gagalselfie for Instagram

Ekspresi saat ibuk pingin selfie,tapi ada anak yang sadar kamera dan hobi selfie...😂😂😂 #abaikanmukakepanasan
#gagalselfie
#wefiekitah
#likemotherlikedaughter


0

Satu.. Dua.. Baa! *aira muncul*
.
.
#gagalselfie #fotobomb #gapapalahya


4

Sayang nya hati tak pernah bisa sesangar penampilan 🙄🙄🤐
#fashionista
#gagalselfie
#r
#garing
#hitamputih
#mukaksongong


0

BTS part 2: Uda papanya disingkirkan.. uda sibuk sendiri2 mau selfie lagi (masih bernapsu foto) lhaa si Jolin liat kamera hitung mundur lsg ikutan nongol terus hahahaha 🤣
#mamanyagakboleheksis
Jadinya wefie lagiii 😆
.
#Jolin_eje #wefie #gagalselfie #bancikamera #momanddaughter #mukanyakenthir2


4

Lagi nunggu makanan dateng si tante @devy.hufron pengen selfie ama dek Zuran tpii beberapa kali jepret tetep ZONK!!! 🤣🤣🤣 sabaaarrr yaa te @devy.hufron .
#auntyandniece
#familytime
#dinnerwithfamily
#ngejadul
#kedaiunik
#gagalselfie


2

Honeymoon sehari yg sok romantisan namun gagaL karena cuaca wkwkwkw hujaaaannnn teyuzz!!!! 😡Jd check in trs tunggu ujan reda mpe sore bgt, mpe maLioboro penuh sesak macet,pak suamik bete, males jalan 😆ga niat bgt! Trs nyari oseng mercon eh kq dptnya ayam bukan daging 😂 btw enak pedes nampol pol y... Oseng mercon mbok judezz namanya level 5...habis itu janjian ma temen mau ke angkringan tugu yogya malemnya... Eh malah ujan.. Yauda ngamar doang lg 😐 dan kami pun tak kemana mana.... Mw ke mall pun udh keseringan jd tak minatpun.... #honeymoonsehari #gagalpacaran #gagalromantis #gagalselfie #gagaljalanjalan #gagalpiknik #acaraberantakan #dolanyogyakarta


1

Timer sudah on malah bersih jd begini nih hasilnya.😉 #travellingindonesia #selfie #janganlupabersyukur#wardahmakeup #gagalselfie


6

Ini lah bentuk ekspresi orang kalo lagi selfi diganggu temen... @aininrl16 @liawati1402 @gitayunitarahayu
@diyaniwerdiyaningrum
#gagalselfie


4

"palanya miringin ma, ako ndak keliatan"

#gagalselfie


0

Mending fokus di kita dan tongkonannya ajah, abaikan mbak2 baju orens di belakang- 😆 #gagalselfie #bodoamat #yangpentinghappy 😄


0

Jeg.. Let's go
🤘🤘🤘🐒🐖#selfiegagal #gagalselfie #salamlengisgas


3

Moral:
If you wanna take a selfie, make sure that you are in conducive environment or those #bloopers will take your spotlight.

Say 🧀🧀🧀...
#gagalSelfie #dibuangSayang #ohana


20

Demi apaaa, sempat jadi skandal gegara fail sok tirus #maksatirus #pipibulat #eyeglasses #blackandwhite #gagalselfie #99%editan #VivoY53Camera 😂😆


4

#blur 😉😄 #gagalselfie
.
.
Yang penting happy 😙 @ghifareyda
.
.
#latepost


6

Keweden ngerti gajah 😂
#gagalselfie


0

Cerita nya emak ini mau foto sendiri, mw narsiss gtu... tiba" tangan emak ini ditarik dan langsung pasang komuk begini 🙈 ternyata dia mau ikutan narsiss jugaa 🤣😂
#latepost #gagalselfie #mydaughter #myworld #myheart #myeverything


10

Edisi gak iso Selfie
#gagalselfie
#senyumpalsu


0

my happy face today.. taking by @elsyah_ibnul ..
karena dia ga bisa selfie pake Canon EOS 650D .. jadi cari korban 🧐😁#wednesday #gagalselfie #candid #canoneos650d


3

susahnya ngajakin bayi seLfie ujung2nya muka maknya kena tabok 🤦‍♀️👩👦🙈❤️ #aimannajmiramadhan #momnson #gagalselfie


2

udah pasang muka (sok) imut pas mo selfie, eh itu lalaki muncul dr belakang n langsung nyubit pipi😂 krik krik krik #gagalselfie


6

Ceritanya mau selfie tapi yang jadi malah vidio 😂😂
@cancu26
#gagalselfie
#gagalfokus
#gokil
#kurangkerjaan
#pendamping
#pasien


0

💛Yellow 💛



( Tampang gagal selfie) ...
...
... #gagalselfie
#yellow
#yellowhijab
#smiler
#womanweardaily
#loveyellow
#selfie


2

Mata melotot bola pimponkk #gagalselfie


1

Saat si kk minta difoto n dah gaya,dtglah adiknya yg iseng 😂😄😍😘👭 #lovedaughters #clairine #4yo #jennifer #1y2mo #gagalselfie #adikusil


2

Pdhal bagus bgt lokasi fotonya tapi sayang matahari nya udh pergi, gegara ketinggalan kapal feri dari Tomok😥 #pulkam2018 #gagalselfie #bukitindahsimarjarunjung


0

Setelah di liat2 ini pose antara mau ngecek ketek hairy apa enggak, sakit kepala sebelah atau nutupin rambut gue yg ngembang kek rambut singa... gue gagal paham. Tp ini pipi uda kayak bakpao di sobek ada idung sm matanya bah. Yauda lah ya...


3

Sukacita karna Tuhan baik... Kencan dulu sama yang sedang ngintip... Ngga Jadi selfie 😂😂 #gagalselfie
#bersyukur
#happyme


0

Caught on camera 😜😂
#sefie #caughtoncamera #gagalselfie


0

The end of the page