#hijabbalikpapan

Instagram photos and videos

#hijabbalikpapan#infobalikpapan#hijabanak#hijabanakbalikpapan#hijabbayibalikpapan#hijabkids#hijab#wearing#muslim#women#islam#foto#muslims#instagirl#kids#pakehijab#pakaihijab#instagood#jualcasemurah#hijabsamarinda#hijabbanjarmasin#hijabmalang#muabalikpapan#hijabsamarindamurah#periasbalikpapan#like4like

Hashtags #hijabbalikpapan for Instagram

Alhamdulilllah, tq yah cantik, udah jadi langganan kurleb 3 thn kurang lebih 3tahunan, semoga makin berkah yah silahturahminya
Ini beberapa aja yah yg baru dikirim hehe
#lebaran2018 #testilebaran#bajulebaran#kumpulkeluargabesar #balikkampung#hijabmakassar #hijabbalikpapan


0

Delicate Hijab OOTD by @nafisahfauziyyahh


1

Assalammualaikum ukhti
Mini Khimar Alifa

Khimar mini softpad antem dengan aksen bentuk oval di bagian depan khimar. Material dua lapis bahan ceruti, ringan namun tidak menerawang
Ket : panjang sesuai gambar, tidak termasuk bros dagu

Bahan : double layer ceruti
Harga Rp. 87000

Pilihan warna :
- Baby pink - Kuning
- Merah - Silver - Mint - Hitam - Navy - Fanta - Coksu - Maroon
Order? Silahkan klik link di bio ya ukhti :)
Atau hub WA: 0822-6973-2273

Selamat berbelanja ya semoga bahagia ukhti
Insyaallah berkah :)

Tipe TP292243761
.
.
.
#supplierhijabmurah #supplierbajumurah #bajumurah #grosirbajumurah #grosirbajuhijab #bajuhijabmodern #produsenbajuhijab #supplierhijab #hijabsolo #hijabsurabaya #hijabmakasar #hijabbanjarmasin #hijabbali #hijabpekanbaru #hijabjogja #hijabmadura #hijabsidoarjo #hijabmalang #hijabbalikpapan #bajuhijabers #hijabfashion


1

Istana itu memang terlihat indah di luarnya tapi akan terasa hampa di dalamnya jika tidak ada sang buah hati. Jemput baby nya dengan PROMiL BiO ENTROPY ENERGY

Apalah arti sebuah kekayaan jika anda belum mempunyai seorang momongan, UANG bisa di cari Tetapi seorang anak yang Lucu, Manis, Tampan, Cantik, Mungil apakah anda bisa membelinya pakai UANG..!! PIN: DC203BEC
WA: 082335274028
Follow:
@solusi. Bunda_hamil 1
@solusi. Bunda_hamil 1
@solusi. Bunda_hamil 1
@solusi. Bunda_hamil 1
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
✔️ contact person :
PIN. DC203BEC
WA. 082335274028


2

Joy is the simplest form of gratitude 💙💙 .
.
Adorable #jogjascenery photo by @jihanrohmawati |📍Pinus Pengger, Bantul, Yogyakarta


2

Stunning #hijabindotraveller Photo by @masazies
.
.
IF: @nikeandria_


3

Kaka disty sama adenya sepupu kompakan pake yumna hijab warna putih..😍 Makasi ya bunda @therejudith udah borong hijabnya..😍🙏🏻 #hijabanak #hijabanakbalikpapan #hijabbayibalikpapan #hijabkids #hijabbalikpapan #infobalikpapan #hijab #wearing #muslim #women #islam #foto #muslims #instagirl #kids #pakehijab #pakaihijab #instagood


1

Tag orangnya.. 😂😂 .
.
.
Inspiring photo by @ferryanugerah


155

Semoga yang Like💝💝dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil bulan ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! Pin:D98573A3. WA: 081330352028 Line:081330352028

#jualdresshamil #dresshamilmodern #dresshamilcantik #atasanhamil #dasterhamil #celanahamil #celanahamilmurah #blushamil #dresshamilmurah #jeanshamil #legginghamil #repost #momtobe #pregnantwoman #pregnantbump #pregnant #babybump #babybelly #pregnantwithtwins #pergnant #preggo #gravid #pregnantbelly #preggis #gravida #حامل #حوامل #hamile #embarazada #bigmama


1

👈👈👈👈 YUK ..KONSUL GRATISSSS..Cepat mengatasi berbagai hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos...penyumbatan tuba falopi...torch...obesitas...azoospermia...dll...yuk bun cek ig kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...Harap Hubungi Kami 📲 WA:08982704752
📩 Free Konsultasi


1

Malang rasa jepang...Tag temanmu gaes...ajakin kesini 😍😁
.
Adorable photo by @rosyababy | #javascenery
.
📍Jatim Park 3, Batu, Malang, Jawa Timur


77

Kamu tim mana gaess ?? 😁😁😍
.
.
Photo by @koko__redvelvet


62

Warmful Lebaran OOTD by @nabilahatifa


1

Inspired from @natasharizkynew - Hi Idul Fitri .. Alhamdulillah kita kembali bertemu... Akankah taun depan kita bertemu lagi?
Selamat hari raya, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Maafkan segala kekurangan kekurangan kami, dan perbuatan kami yg skiranya kurang berkenan. Hari yg fitri mari sucikan hati. Aaamin💕 |
-The abuys-
Siapa yang suka?🙋
Ayo Comment dan Tag @inspirasibusanaootd ke pasangan dan teman kamu!💕


1

From @nanaaaeeeee 🌸


6

Inspired photo From @nurulhikmahfebriany ,💜💜💜


2

Inspired hijaber style from @arista_kartika 💛💙💚💜


2

Selamat hari raya idul fitri 1439 H 🍂Taqobballahuminna waminkum🍂

Maaf lahir bathin yaaa 🌱
.
.
.
Credit to @izma_putri


1

Simply Hijab OOTD by @kakaalfarisi


2

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

Follow:
@Sepesialis_kandungan1
@Sepesialis_kandungan1
@Sepesialis_kandungan1
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,
Program hamil & kewanitaan
✔️ contact person :
📲 BBM :D98573A3. 📲WA; 081330352028
📲LINE; 081330352028


1

Inspired photo from @liliseera 💜💛💜💛


1

Inspired by @norel08 💜💛💜💛


1

Inspired portrait from @destya_na 💙💜💛💚


1

Inspired photo from @irlitalmaida
Siapa yang suka?🙋
Ayo Comment dan Tag @inspirasibusanaootd ke pasangan dan teman kamu!💕


3

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda #regrann

Follow:
@Sepesialis_kandungan1
@Sepesialis_kandungan1
@Sepesialis_kandungan1
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,
Program hamil & kewanitaan
✔️ contact person :
📲 BBM :D98573A3. 📲WA; 081330352028
📲LINE; 081330352028


1

Prewedding @reswii_
Mua by @riaspengantinyaya
Photo by @dhana0610
@dmphotography06
Loc. Tanah merah samboja

Alamat YAYA:
Jl. MULAWARMAN(Perum.pantai teritip mas)Blok.N Rt. 6 No. 4 Teritip
☎️/wa/Line:081254958588
Bbm: D2667902
Facebook: Rias pengantin yaya balikpapan by anggi kaia

#makeupriaspengantinyaya #mua #muabalikpapan #muabalikpapanmurah #infobalikpapan #portalbalikpapan #iklanbalikpapan #balikpapnwedding #balikpapanweddingvendor #riaspengantinbalikpapan #makeupprewedding #makeupbalikpapan #periasbalikpapan #salonbalikpapan #hijabbalikpapan #inspirasiwedding #inspirasiweddingku #pernikahanindonesia #balikpapa


1

"Aku tidak ingin jatuh lagi di lubang yang sama, sekarang saatnya untuk aku membenahi diriku sendiri. Menguatkan tentang iman, menyabarkan tentang penantian, dan membesarkan tentang rasa syukur. Sudah terlalu jauh aku dari itu semua, sebab masa itu yang ada dipikiranku hanya dia dan dia. Setiap hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik. Aku melupakan hal yang seharusnya tidak boleh aku lupakan. Cinta bukannya datang terlambat, namun ia sedang memberikan jeda untukmu untuk merindu akan cinta. Belajar untuk bersabar dan ikhlas, semakin besar rasa sabar dan ikhlas, maka akan semakin besar pula rasa ketidakkhawatiran kita terhadap ia yang kapan akan datang."
••••
Tag sahabat tersayang mu 😍😉
.
(Dalam Buku "KETETAPAN TERINDAH.")
.
Panji Ramdana
@melodydalampuisi


90

Astonishing #hijabindotraveller Photo by @intanagustyani
.
.
Yuukk gaess follow:
👉 @dailyhijabtraveller
👉 @javascenery


8

Sebuah rasa tak harus diungkapkan dengan kata-kata..
Cukup dipanjatkan pada sang Kuasa melalui doa..
.
.
.
Credit to @kutipan_islam_


2

Alhamdulillah berkah menjelang Hari raya idul fitri 2018 🙏😇
lagi² Herbal BEE memberikan bukti berupa 2 garis merah kepada Bunda Indah (38th) & suami (39th) yg memiliki riwayat keluhan ada kista & sperma encer 😍

Harga herbal kami memang mahal bunda, namun dg mahalnya harga tsb sebanding dg kualitas yg bunda lihat & baca hampir setiap minggunya testimoni keberhasilan pasien kami 😊

Lantas bunda mau tunggu apalagi…?? Atau ingin mengikuti jejak bunda yg lebih dulu berhasil mendapatkan 2 garis merah…?? Semua ada di tangan bunda, kami hanya memaksimalkan ikhtiar bunda dan suami 😇

salam ✌️ garis merah 😘


1

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

Follow:
@sepesialis_kandungan2
@sepesialis_kandungan2
@sepesialis_kandungan2 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,
Program hamil & kewanitaan
✔️ contact person :
📲 BBM :D98573A3. 📲WA; 081330352028
📲LINE; 081330352028
#pposkbo5 #giveawayindo #hijabbanjarmasin #giveawayindonesia #hijabersukabumi #hijaberslampung #hijabbalikpapan #hijabersemarang #hijabstylemolto #hijabersfashion #hijaberskece #hijabersoutfit #hijaberskediri #hijaberssamarinda #hijabersminang #hijabershop #hijabersjambi #hijabersbogor #hijaberskudus #paidpromotemurah #hijabersgresik #hijabersbekasi #hijabsistermakassar #hijabbandung #hijabbangka #blousejakarta #blousebandung #hijabbatam #hijabbanjar


2

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
✔️ contact person : ️✔️ WhatsApp : 083833804848
✔️BBM: E3CD17E9
#hijabersshop #hijabkece #hijabbanjarmasin #hijabersootd #hijabersukabumi #hijaberslampung #hijabbalikpapan #hijabersemarang #hijabersbali #hijabersfashion #hijaberskece #hijabersoutfit #hijaberskediri #hijaberssamarinda #hijabersminang#hijabershop #hardcasehp#hardcasemurah #Promil_bee_bunda_aini15#casehplucu #jualcaselucu#jualcasemurah #jualcasemurah#jualcasehp#mobilecase#jualcase#casinghpmurah#casinghp #casing


2

Baru buka nih gaess... 😍
.
Kuy liburan ke jogja & Tag Sahabatmu gaess...follow juga @jogjascenery yg mau liburan ke jogja... 😉😍
.
.
Dancing Fountain at 📍 Festival of Light Taman Pelangi, Gardu Pandang, Kaliurang, Yogyakarta
.
.
Video Credit to @hernie.soekarno


189

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
✔️ contact person : ️✔️ WhatsApp : 083833804848
✔️BBM: E3CD17E9
#hijabersshop #hijabkece #hijabbanjarmasin #hijabersootd #hijabersukabumi #hijaberslampung #hijabbalikpapan #hijabersemarang #hijabersbali #hijabersfashion #hijaberskece #hijabersoutfit #hijaberskediri #hijaberssamarinda #hijabersminang#hijabershop #hardcasehp#hardcasemurah #Promil_bee_bunda_aini15#casehplucu #jualcaselucu#jualcasemurah #jualcasemurah#jualcasehp#mobilecase#jualcase#casinghpmurah#casinghp #casing


0

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
✔️ contact person : ️✔️ WhatsApp : 083833804848
✔️BBM: E3CD17E9
#hijabersshop #hijabkece #hijabbanjarmasin #hijabersootd #hijabersukabumi #hijaberslampung #hijabbalikpapan #hijabersemarang #hijabersbali #hijabersfashion #hijaberskece #hijabersoutfit #hijaberskediri #hijaberssamarinda #hijabersminang#hijabershop #hardcasehp#hardcasemurah #Promil_bee_bunda_aini15#casehplucu #jualcaselucu#jualcasemurah #jualcasemurah#jualcasehp#mobilecase#jualcase#casinghpmurah#casinghp #casing


0

Charming Hijab OOTD by @hamidahrachmayanti


1

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT 📲 WA:08982704752
📩 Free Konsultasi


1

Ade mika yg ada di Nganjuk ga mau kalah pake jilbab qonita sparkling warna putih size S.. Super gemes 😍

#hijabanak #hijabanakbalikpapan #hijabbayibalikpapan #hijabkids #hijabbalikpapan #infobalikpapan #hijab #wearing #muslim #women #islam #foto #muslims #instagirl #kids #pakehijab #pakaihijab #instagood


0

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
✔️ contact person : ️✔️ WhatsApp : 083833804848
✔️BBM: E3CD17E9
#hijabersshop #hijabkece #hijabbanjarmasin #hijabersootd #hijabersukabumi #hijaberslampung #hijabbalikpapan #hijabersemarang #hijabersbali #hijabersfashion #hijaberskece #hijabersoutfit #hijaberskediri #hijaberssamarinda #hijabersminang#hijabershop #hardcasehp#hardcasemurah #Promil_bee_bunda_aini15#casehplucu #jualcaselucu#jualcasemurah #jualcasemurah#jualcasehp#mobilecase#jualcase#casinghpmurah#casinghp #casing


1

Adorable #dailyhijabootd by @aghniapunjabi


2

.
Nama Produk : Najma Square
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Kode : NJ4
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
• Material: Royal Maxmara
• Ukuran: 115 x 115
• Jahit Pinggir : Lipat Kecil
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Harga : IDR 45K
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Format Order :
Nama :
Alamat :
No. Hp :
Order : [Nama Produk - Kode / Warna - Jumlah]

Kirim ke :
√ Line @dtb8455k atau
√ WA +62 853 8757 3953
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _



#hijabsamarinda #hijabsquare #maxmara #maxmarahijab #maxmaramoon #maxmaramoonlight #babysilk #maxmarahijabmotif #velvet #velvetsilk #maxmarahijabsamarinda #maxmarahijabbalikpapan #hijabmotif #hijabmurah #hijabsamarindamurah #segiempatmotif #hijabmalang #hijabmalangmurah #hijabbalikpapan #hijabkekinian #hijabsurabaya #hijabkalimantan #hijabgrosirmurah #ootdhijab #fff #ffl #like4like #lfl


0

.
Nama Produk : Najma Square
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Kode : NJ5
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
• Material: Royal Maxmara
• Ukuran: 115 x 115
• Jahit Pinggir : Lipat Kecil
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Harga : IDR 45K
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Format Order :
Nama :
Alamat :
No. Hp :
Order : [Nama Produk - Kode / Warna - Jumlah]

Kirim ke :
√ Line @dtb8455k atau
√ WA +62 853 8757 3953
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _



#hijabsamarinda #hijabsquare #maxmara #maxmarahijab #maxmaramoon #maxmaramoonlight #babysilk #maxmarahijabmotif #velvet #velvetsilk #maxmarahijabsamarinda #maxmarahijabbalikpapan #hijabmotif #hijabmurah #hijabsamarindamurah #segiempatmotif #hijabmalang #hijabmalangmurah #hijabbalikpapan #hijabkekinian #hijabsurabaya #hijabkalimantan #hijabgrosirmurah #ootdhijab #fff #ffl #like4like #lfl


0

.
Nama Produk : Najma Square
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Kode : NJ6
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
• Material: Royal Maxmara
• Ukuran: 115 x 115
• Jahit Pinggir : Lipat Kecil
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Harga : IDR 45K
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Format Order :
Nama :
Alamat :
No. Hp :
Order : [Nama Produk - Kode / Warna - Jumlah]

Kirim ke :
√ Line @dtb8455k atau
√ WA +62 853 8757 3953
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _



#hijabsamarinda #hijabsquare #maxmara #maxmarahijab #maxmaramoon #maxmaramoonlight #babysilk #maxmarahijabmotif #velvet #velvetsilk #maxmarahijabsamarinda #maxmarahijabbalikpapan #hijabmotif #hijabmurah #hijabsamarindamurah #segiempatmotif #hijabmalang #hijabmalangmurah #hijabbalikpapan #hijabkekinian #hijabsurabaya #hijabkalimantan #hijabgrosirmurah #ootdhijab #fff #ffl #like4like #lfl


0

.
.
MUKENA SEMI SUTRA YASMIN

Bahan semi sutra premium campuran sutra 80% dan nilon 20%.
Tekstur sutra doff (seperti watermark di permukaan sutra)
Detail bordir bunga keliling
Dilengkapi tas behel lapis kulit sintetis dan sajadah sutra panjang

Uk dpn 105 cm
Blkng 130 cm
Rok 105 cm
Sajadah 88x49 cm
.
.
Fast Respon :
Wien
08562255605 .
.
.
#mukena #mukenabali #mukenamurahbanget #mukenamurahsolo #mukenamurmer #mukenamurahmeriah #muslimbalikpapan #balikpapan #balikpapanku #hijabbalikpapan #hijabsamarinda #hijabsamarindamurah #hijabsamarindaterbaru #hijabpalembang #hijabpalembangmurah #hijabpalembangtermurah #palembang #travelsamarinda


56

.
.
MUKENA SUTRA KHADIJAH

Bahan 100% sutra (puresilk) kualitas premium dengan detail bunga sulam 3 dimensi.
Dilengkapi dengan tas behel lapis kulit sintetis dan sajadah sutra panjang

Size puresilk khadijah
Ukuran depan 107 cm.
Belakang 123 cm.
Rok 106 cm.
Sajadah 52x84 cm.
.
.
Fast respon
Wien
08562255605 (WA only)
.
.
#mukenamu #mukenabali #mukenamurahbanget #mukenamurahsolo #mukenamurmer #mukenamurahmeriah #muslimbalikpapan #balikpapan #balikpapanku #hijabbalikpapan #hijabsamarinda #hijabsamarindamurah #hijabsamarindaterbaru #hijabpalembang #hijabpalembangmurah #hijabpalembangtermurah #palembang #travelsamarinda


0

The end of the page