#hitsmadura

Instagram photos and videos

#hitsmadura#hitscikarang#hitsmedan#madura#hitskarawang#sumenep#sumenepsupermantab#maduras#hitskekinian#hitssurabaya#hits#hitsjogja#hitsmalang#hitsbandung#hitspadang#hitsmedsos#hitssolo#hitsambon#hitsdumai#hitsriau#hitslombok#hitsaceh#hitstangerang#hitssumbar#hitsmanado#hitsdepok#hitsbekasi#hitssukabumi

Hashtags #hitsmadura for Instagram

CASUALS IS MY LIFE @casuals.club | @hitsmadura #hitsmadura #madura


0

Halo Sahabat Enterpreneur dan Pecinta Rasa Jajanan Seluruh Indonesia..
Penasaran pengen mencicipi Camilan khas Madura yg populer dari dulu sejak 1988 sampai saat ini dari waru yang berlabel HM (H. Muhlis) ??? Atau mau menjadi pengusaha tapi sibuk kerja jadi karyawan dikantor??? Jangan khawatir berikut ada solusi bagi kamu yg mau jadi Resseler kami, penjualan bisa dilakukan dirumah atau saat kita bersantai dirumah bersama keluarga, tapi rekening atau tabungan kita tetap bertambah, enak kaannn ?? Ayo hubungi kami/DM me

Wa : 082281707551

#otok #otokwaru #otokgoreng #camilan #camilanmadura #camilanpamekasan #marketing #hitspamekasan #hitsmadura #hitssumenep #hitssampang #hitsbangkalan #enterpreneur #pengusahamuda #umkm #feed #homeindustri #food #snack #jajananpasar #jajananmadura #oleholeh #pengusahamuslim #oleholehmadura #maduraeksplore #oleholehpamekasan #suramadu #pengusahamuda #pengusahamuda #oleholeh #oleholehmadura #pengusahaindonesia #umkm #programumkm #indonesia


5

Pengiriman paket otok goreng HM (H. Muhlis) tujuan Pontianak Kalimantan Barat sudah tiba dirumah pelanggan via paket J&T, terima kasih @tyasinsin sudah berbelanja dan mempercayakan pelayanan kami... kami tunggu pesanan berikutnya yaa 😊
Hubungi wa 082281707551
#camilan #otokgoreng #otokgorengwaru #otokhm #jajananmadura #oleholeh #pengusahamuslim #oleholehmadura #oleholehpamekasan #suramadu #pengusahamuda #entrpreneur #hitssumenep #hitsmadura #umkm #madura #maduraisland #hitspamekasan #hitsbangkalan #hitssampang #madura #maduraindonesia


1

AlhamduliilahπŸ˜‡
.
.
.
Seninya berbuah manis πŸ˜‡πŸ˜‡
Terimakasii my beloved cust😘 sudah percya belanja di 082132904253...
.
.
Konsultasi dan order chat yuk hubungi WA 082132904253.. #beglow #beglowskincare #beglowbeautycare #kosmetikaman #prosesproduksikosmetik #produskikosmetik #obatjerawat #skincare #bebaskancantikmu #hitsmadura #hitsbangkalan #hitssurabaya #kosmetikkekinian #endorsgratis


0

Semoga bermanfaat,, Yuk follow ig kita : @beehamilsehat
@beehamilsehat
@beehamilsehat
@beehamilsehat
@beehamilsehat

Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif
WA: 085888305315


1

23/04/18
.
Setelah dipikir-pikir ternyata saya gak mikir apa-apa..


1

Bukan rasa bersalah dan kecewa yang dibutuhkan untuk segera hamil. Perubahan pola berpikir bahwa Anda bisa hamil yang lebih dibutuhkan.

Lakukan afirmasi positif seperti β€œSAYA PASTI HAMIL” atau β€œSAYA AKAN SEGERA HAMIL” sebagai bentuk penyampaian hal-hal positif pada diri kita dan memotivasi diri melakukan yang terbaik.

Hasrat untuk memiliki anak yang tidak segera terpenuhi bisa menjadi krisis besar dalam kehidupan pernikahan. Bahkan cenderung membuat pasangan memandang segala aspek kehidupan secara negatif. Ungkapan seorang istri di novel β€œTest Pack” karya Ninit Yunita, β€œKucing tetangga saja sudah hamil berkali-kali, masa saya tidak juga hamil?” bisa jadi jeritan Anda saat ini.

Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif WA 085888305315


1

Banyak ahli mengakui, pikiran-pikiran negatif malah membuat seorang perempuan sulit untuk hamil, karena kondisi fisik dan pikiran sedang dalam kondisi tidak relax.

Sebenarnya kita adalah apa yg kita pikirkan. Kalau kita mengatakan bisa pasti bisa bun. Yang membentuk diri kita adalah pikiran2 kita sendiri. Kalau pikiran kita positif insyaAllah hasilnya pasti positif.
Ayah bunda menemukan beberapa fenomena kekhawatiran yang sebenarnya tak perlu. Ayo kita atasi!

Berpikirlah positif jika bunda ingin hamil diiringi dengan DOA dan USAHA YANG TEPAT.

Bagi yang ingin konsultasi atau ingin mengetahui penyebab kesulitan hamilnya, Silahkan invite
➑️ Whatsapp: 085888305315


1

Kunjungan Cagub Jawa Timur Ibu Khofifah di Perusahaan Otok Goreng HM (H. Muhlis) di Waru Pamekasan dalam rangka survei dan peningkatan kegiatan Program UMKM dan industri Jawa Timur.. Semoga menjadi berkah dan sukses terus program2nya.. Amin
@khofifah.ip
Wa: 082281707551
#cagubjawatimur #khofifahemil #gubernur #umkm #industri #homeindustri
#camilan #otokgoreng #otokgorengwaru #otokhm #jajananmadura #oleholeh #pengusahamuslim #oleholehmadura #oleholehpamekasan #suramadu #pengusahamuda #entrpreneur #hitssumenep #hitsmadura #hitspamekasan #hitsbangkalan #hitssampang #madura #maduraindonesia


14

Kunjungan Cagub Jawa Timur Ibu Khofifah di Perusahaan Otok Goreng HM (H. Muhlis) di Waru Pamekasan dalam rangka survei dan peningkatan kegiatan Program UMKM dan industri Jawa Timur.. Semoga menjadi berkah dan sukses terus program2nya.. Amin
@khofifah.ip
Wa: 082281707551
#cagubjawatimur #khofifahemil #gubernur #umkm #industri #homeindustri
#camilan #otokgoreng #otokgorengwaru #otokhm #jajananmadura #oleholeh #pengusahamuslim #oleholehmadura #oleholehpamekasan #suramadu #pengusahamuda #entrpreneur #hitssumenep #hitsmadura #hitspamekasan #hitsbangkalan #hitssampang #madura #maduraindonesia


1

Alhamdulilah pengiriman paket otok goreng HM (H. Muhlis) tujuan Ciledug Tangerang sudah tiba dirumah pelanggan via paket J&T, terima kasih @munandarman sudah berbelanja dan mempercayakan pelayanan kami... kami tunggu pesanan berikutnya yaa 😊
Hubungi wa 082281707551
#camilan #otokgoreng #otokgorengwaru #otokhm #jajananmadura #oleholeh #pengusahamuslim #oleholehmadura #oleholehpamekasan #suramadu #pengusahamuda #entrpreneur #hitssumenep #hitsmadura #hitspamekasan #hitsbangkalan #hitssampang #madura #maduraindonesia


0

Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah.
Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa.
Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda.
Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu.
Semoga secepatnya kita dipertemukan nak. Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu...
Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah... ✍️====="KONSULTASI~GRATIS"=====✍️ WA: 085888305315


1

Adakah yang pernah mencoba?? Semoga kita selalu di beri kesehatan jasmani, rohani dan bisa membahagiaakan orang di sekitar kita πŸ™πŸ™πŸ™
Ψ’ΩŽΩ…ΩΩŠΩ€ΩΩ€ΩΩ€Ω†Ω’ .. Ψ’ΩŽΩ…ΩΩŠΩ€ΩΩ€ΩΩ€Ω†Ω’ .. Ψ’ΩŽΩ…ΩΩŠΩ€ΩΩ€ΩΩ€Ω†Ω’ ΩŠΩŽΨ’Ψ±ΩŽΨ¨Ω’ Ψ’Ω„ΩŒΨΉΩŽΨ’Ω„ΩŽΩ…ΩΩΩŠΩΩ†Ω’ .
Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif
WA: 085888305315


2

Hi kak!! Karikatur kali ini bisa memakai Vektorr loh❀️gimana Bagus kan? Free bingkai juga kakak. Bisa buat graduation nihh. 🌸🌸 Yukk order Lewat WA 085230936058

#vektorart
#vexelart
#vektorwajah
#art
#sumenep #sumenepsupermantab #maduras
#artis#sumenep #sumenepsupermantab #maduras
#hitsmadura #jatim #madura #sumenephits #sumenepgram #sumenepku #sumenepkeren😎


0

#RepostSave @vermangabriel_ with @repostsaveapp ・・・ Terkadang berlian yang sesungguhnya terdapat pada bongkahan batu kerikil,jangan tertipu daya penampilannya seakan akan itu berlian sungguhanπŸ˜‰πŸ˜‹
#potretmadura
#maduraholic
#hitsmadura
#madurahits
#hitspamekasan
#lfl#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollowπŸ’• #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #lflπŸ’›


7

Kaos Polos Madura
Merah Maroon βœ”οΈ
Abu2 Misty βœ”οΈ
Hitam Polos βœ”οΈ
S-XL
.
Bahan : Cotton 30s
.
50.000
.
πŸ“² SMS/WA : 085733443991
πŸš› Antar Gratis untuk Wilayah Pamekasan Kota


2

Sebaik apa pun kamu, pasti ada yang tidak menyukaimu. Sampai-sampai malaikat yang paling mulia pun tidak disukai oleh setan.
.
.
.
#april #aprilmop #weekend #sunday #fun #instagram #indonesia #candid #canon #sony #malang #hitsmalang #greenpark #like #sumenepkece #sumenep #madura #hitsmadura #world #travel #travelling #follow #like4like #folback


1

18/04/18
.
Putuskan pacarmu, yuk jalan bareng abang...πŸ˜…


3

Kamu sama Secreto site sama-sama suka main rahasia-rahasiaan ya πŸ™Š
Kalau kamu ngerahasiain status kita dari teman-temanmu πŸ˜‹
Kalau secreto site ngerahasiain identitas para pengirim pesan πŸ™Š
.
.
Sorry Alay πŸ˜…


21

Tidak selamanya orang baik akan diperlakukan dengan baik juga. Kadang hidup memang tidak adil. Terbiasalah.
.
Loc. Bukit kapur, Arosbaya - Bangkalan.
.
#potretmadura #hitsmadura #madurahits #photomadura #maduratraveller #exploremadura #exploreindonesia #maduraholic #wisatamadura


2

Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah.
Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa.
Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda.
Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu.
Semoga secepatnya kita dipertemukan nak. Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu...
Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah... ✍️====="KONSULTASI~GRATIS"=====✍️ WA: 085888305315


1

16/04/18
.
Sayang ponakan sayang ponakan....πŸ˜…πŸ‘Ά


7

AKANKAH AKU MENJADI SEORANG IBU
=============================
Fitrah menjadi seorang wanita yang paling mulia adalah ketika ia mengandung, melahirkan dan mengasuh buah hatinya.
Menjadi seorang ibu adalah suatu kebahagiaan yang tiada taranya.
Setelah penantian panjang selama 9 bulan, merasakan perubahan yang sangat berarti didalam rahimnya. Dan merasakan detik-detik mendebarkan ketika menjelang kelahiran sang bayi.

Semua rasa menjadi satu tatkala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi : takut, cemas dan yang pasti sakiiitt yang tiada taranya.
Akan tetapi disaat perjuangan mencapai titik puncak dan akhirnya terlahirnya si mungil dan lucu, apalagi ketika terdengar tangisnya…Subhanallah seakan ia merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Berdoa dengan segenap harapannya untuk buah hati tercinta. Dengan menatap wajah mungil nan lucu penuh haru air mata sang ibu menetes seketika itu sirnalah sudah semua rasa sakit yang diderita, seakan terbayarkan dengan senyuman si kecil yang lucu.
hari-hari berikutnya adalah keceriaan penuh warna, tiada hari tanpa terdengar tangis si kecil. Tingkah yang lucu dan kebanggaan sang ibu akan perkembangan bayinya. Walaupun ia harus korbankan hampir semuanya baik waktu, tenaga, jam tidurnya, untuk bisa hadir setiap saat si kecil membutuhkanya.
Lelah , pasti sang ibu merasa lelah, tapi kebahagiaan dan keindahan menjadi ibu mampu menghilangkan setiap piluh.
PROGRAM HAMIL
β€Œ
Silahkan konsultasi via whatsapp : 085888305315


1

Jangan Geser ke Β»KIRIΒ» nanti kamu ngiler.

Yaps,.Kuliner yang satu ini berjuluk BURGER NASI. Siapa sangka, dibalik tampilannya yang mirip Burger, ternyata terkandung Gizi 4 Sehat 5 Sempurna loh. Cocok banget deh buat menu sarapan anak-anak :) buat kamu juga bisa kok,.. hehe. Penasaran seperti apa rasanya? Meluncur aja ke warungnya yang berada di Sumenep. Cuss SerbuuU GOOD PEOPLE.

_______________________________________
#KulinerSumenep #exploresumenep #sumenepgram #sumenephits #ayokesumenep #sumenepkeren #sumenepkece #visitsumenep #exploremadura #sumenepku #sumenepsuperhits #potretmadura #wowsumenep #wecaresumenep #hitsmadura #kulinerhits #sumenep #burgernasi #burgernasisumenep #nasiburger #nasiburgersumenep #burger #nasi #kepanjin #warung #4sehat5sempurna #kulinerkekinian


10

INGIN PUNYA MOMONGAN....?
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini"
"Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"
====================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri:
KONSULTASI DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN πŸ“ WA: 085888305315
Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll.


1

Alhamdulilah pengiriman paket otok goreng HM (H. Muhlis) tujuan Bangka Belitung sudah dikirim via paket J&T, terima kasih @sabawi26 sudah berbelanja dan mempercayakan pelayanan kami... kami tunggu pesanan berikutnya yaa 😊
Hubungi wa 082281707551
#camilan #otokgoreng #otokgorengwaru #otokhm #jajananmadura #oleholeh #pengusahamuslim #oleholehmadura #oleholehpamekasan #suramadu #pengusahamuda #entrpreneur #hitssumenep #hitsmadura #hitspamekasan #hitsbangkalan #hitssampang #madura #maduraindonesia


2

Assalamualaikum...
Jangan kageett...
.
.
.
Iyaa jangan sampai kaget ya kalian yang sudah merasakan perawatan be glow😍
Karna be glow bisa bikin penggunanya langsung jatuh cinta😍
.
.
.
Gimana gak jatuh cinta coba?
Sekali pake manfaatnya langsung kerasa😍
Wajah langsung bersih.
Jerawat langsung kering😍
Flek hitam langsung memudarr😍
.
.
Kamu? Belum juga pake be glow??
Mau konsultasi tapi malu?
Gausah malu ya syg😘 yuk konsultasi gratis hubungi WA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
085731111121

#beglow #beglowskincare #beglowbeautycare #kosmetikaman #prosesproduksikosmetik #produskikosmetik #obatjerawat #skincare #bebaskancantikmu #3serigala #artishits #artismadura #hitsmadura #cantikalami #putihcepat #putihpermanen #krimaman #krimjerawat #krimflek #krimpemutih #kidsjamannow


0

Repost: @wierdaendha

V I S I T S U M E N E P

#hitsmadura
#madurahits
#madura


0

Repost: @fjreksep

Don't ever look back, remember Allah have a wonderful plan for ur future 🌝

#hitsmadura
#madurahits
#madura


0

Kunanti dirimu Lama sekali.
Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang.

Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu.
Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan,
kecuali saat kudengar detak jantungmu.
Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia
ke dunia ini.
Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar saat kau datang kau rasakan kehangatanΒ  cinta kasih seorang Ibu.

Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak Di dalam perutku
Aku merasa Inilah keajaiban.
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu

Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan.
Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ----------------------------------------------
Program hamil yang sudah teruji
& terbukti
----------------------------------------
️
Silahkan konsultasi via whatsapp : 085888305315


1

Converse All Star 1970s First String High Sun Flower.
Made In Vietnam
READY SIZE :
36 37 38 39 40
41 42 43 44 EUR
IDR: 550.000
FOR MORE INFO CEK BIO
#cheapfootwearconverse


1

The end of the page