#hitsnetwork

Instagram photos and videos

#hitsnetwork#love#keselamatanku#faith#hope#akudiberkati#God#jesusarmyid#bible#anakmudakristen#hitsdialy#instadialy#aku_cintayesus#aku_cintayesus82#christian#Jesus#memecomickristen#quotes#instagreat#Christ#JesusChrist#jesusbless31#friendship#smile#HolyBible#verse#friends#day#pengharapan_kekal#said#motivasi_alkitab_renungan

Hashtags #hitsnetwork for Instagram

Dia, Tuhan sangst setia dalam hidupmu.
Berkali kali umatnya melupakan Dia, berkali kali umatnya berbuat dosa
Dia tetap setia

#everlastingloveforever #hitsnetwork #everlastinglove_forever #akucintayesus82 #menaradoa #renunganhariankristen #renungankita #keselamatanku #kesatuanhati #alkitabku #picoftheday


0

🔥🔥🔥Pentakosta🔥🔥🔥
Pesan Yesus: "Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu" 😙Roh Kudus yang mengajarkan segala sesuatu 😙Roh Kudus yang mengingatkan kepada kita Firman Tuhan yang pernah kita dengar/baca, bahkan disaat lampau 😙Roh Kudus yang memimpin kita kepada seluruh kebenaran 😙Roh Kudus memberitahukan hal-hal yang akan datang 😙Roh Kudus memberikan kuasa: kemampuan, kekuatan, keberanian, semangat untuk menjadi saksi-Nya

Hari ini gereja merayakan Pentakosta, betapa bersyukurnya kita atas Roh Kudus yang diutus Bapa.

Betapa indahnya hidup yang dipenuhi dengan Roh Kudus 😊😊😇😇😙😙 diRepost dari @amorepatris -
#pentakosta #rohkudus #pentecost #firmantuhan #rohkebenaran #alkitab #yesus #pencurahanrohkudus #scripturebible #bible #holyspirit#biblequote #jesusdaily #bibleverse #hitsnetwork


4

Pentakosta
Bukan sekedar hari dimana kita memperingati turunnya Roh Kudus atas para Rasul ya sobat HITS..
Tapi biarlah Ròh Nya yang Kudus juga tercurah atas stiap kita dan benar-benar bisa kita rasakan dan alami kuasaNya
Sehingga kita dimampukan untuk bekerja berkarya seturut kehendak Tuhan
.
#bersaksi #yesheis
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


0

Pentakosta
.
Yohanes 15:26-27 Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.
Tetapi kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku."
.
Roh Kudus telah dicurahkan atas kita sob..
Roh yang diutusNya turun atas kita akan membimbing kita bersaksi tentang Dia Tuhan juruselamat kita.. dan kita HARUS bersaksi! Sebagai karya Roh Kudus yang menuntun di dalam kita..
Jadi Harus ya! Wajib loh hukumnya.. Jelas banget harusnya gak ada tawar menawar lagi deh...
.
Terus pertanyaan-nya sekarang sudahkah kita bersaksi?
.

Jangan cuma ngarep RohKudus tercurah dan diam dalam kita tapi gak ijinin Roh Kudus berkarya ya.. biarkan kuasaNya mengontrolmu menjadi alat Tuhan melakukan perkara yang besar bagi Tuhan
.
Happy Sunday sobat HITS
Selamat memperingati hari raya pentakosta..
ROH KUDUS TELAH TERCURAH ATAS KITA
MARI KITA MENJADI SAKSI KRISTUS!
.
Tuhan memberkati

#bersaksi #yesheis #pentakosta #pentacostal  #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


3

Cinta Tuhan emang paling indah megah mulia
Semua yg keren yang mantep deh!
.
"Cinta-Mu yang Paling indah"
Pujian🎙️by @andre_as_mario.
Original song by @miracleworship.
.
Roma 8:38-39
38 Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang,
39 atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. "
.
.
.
#miracleworship_project #sowgospelseeds #menaburberkat #bersaksi #yesheis
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #Saviour #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


3

Yohanes 15:13
Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.
.
Tuhan mengasihimu begitu besar.. Ia merelakan NyawaNya bagi menebus kita..
Sekarang pertanyaannya..
Kamu (kita) bener-bener mengasihi Tuhan gak?
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #Saviour #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


8

Maukah kita jadi bagian dari cerita pertobatan seseorang?

Jadi bagian dari cerita pertobatan orang tua mu, teman-temanmu, guru, rekan kerja, dll
Mau gak?
.
Caranya simpel..lakukan KASIH..
Video berkat ini diambil dari aplikasi @yesheisindo klik link di BIOnya mulai bagikan video-videonya ke teman-teman mu. Dan jadilah berkat bagian pertobatan mreka saling menegur mengingatkan bertumbuh dalam Tuhan
Tuhan memberkati
🎥@ideclare.id -
#ideclare #ideclareid
#bersaksi #yesheis
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


1

Kekhawatiran yang berkepanjangan justru berpotensi untuk melemahkan kekuatan, semangat hidup, dan keyakinan kepada Allah.
.
.
Follow @generasiterangdotcom
Follow @generasiterangdotcom
.
.
.
#generasiterangdotcom #keselamatanku #jesusarmyid #maribermazmur #salvationministry #jawabankristen #hitsnetwork #quotesalkitab #biblequotes #JesusisGod #cross #memekristen #renungankristen #christ


0

Kalau ada dari kita yang bertanya bagaimana ya Tuhan cara yang benar mengasihimu?
Ini intinya sobat HITS! .
Ini yang terutama dan paling utama..
Jawaban Tuhan atas pertanyaan kitapun telah difirmankanNya..
Matius 22:37-39 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
Yohanes 13:34-35
Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi." AMEN!
Ada amen?!
Penting loh buat aminin sesuatu..
Tanda kita setuju dan meyakini kebenaran firman!
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #allah #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


14

Banyak orang seringkali menyalah pahami bagaimana cara kita harus mengasihi Tuhan Allah pencipta kita yang sudah lebih dulu mengasihi kita dengan luar biasa..
.
Tuhan kita Allah yang sama yang menciptakan kita dengan kasihNya dan memberikan kita nafas kehidupanNya..
Mengapa ada (para teroris) yang tega mengambil hak hidup dari mereka yg tidak berdosa (baik anak2mu, anggota POLRI, nahkan korban sipil) dan mengatas namakan Tuhan atas perbuatanmu
.
Sesungguhnya orang-orang itu tidak beragama.. sesungguhnya mereka tidak mengenal Allah
..Allah pelindung kita dan kesanalah aku berlindung. (Apapun agama kita, kita sama2 manusia.. kita ciptaanNya yang kuasa.. Mengasihi Tuhan seharusnya dibuktikan dengan kita mengasihi sesama..
Kita bukan domba jangan mau diadudomba juga oleh pertikaian perbedaan agama yg bahkan dibuat oleh teroris orang yang tidak beragama dan tidak berTuhan!)
Amin
Sharing dari @yesheisindo -  #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #allah #saynototerrorism #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


7

Seringkali kita merasa ikut Tuhan gak mudah
Seringkali kita menjadi ragu apakah Tuhan mengasihi kita hanya karna hidup kita banyak ujian dan masalahnya..
Biarkan firman ini meneguhkan kita sobat HITS
Ada amin? Amin???
.
Mari penuhi media sosial dengan Firman Tuhan dan biarkan semua orang terberkati
Berkat dan Ajakan kasih dari @sowgospelseeds -
.
#Yesus #Kristus #YesusKristus #Jesus #Christ #JesusChrist #kristen #worship #Tuhan #youth #sowgospelseeds #christian #FirmanTuhan #alkitab #pemudakristen #christian #penyembahan #ayatalkitab #alkitabberkata #berkat #motivasi #gereja #motivation #bible #hitsnetwork


22

TUHAN akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja."
(Keluaran 14:14)

Peperangan apa yang sedang kamu hadapi sob? Diamlah, dalam firman Tuhan.

Kita mungkin pernah atau sedang berperang dalam pencobaan yg kita hadapi baik masalah disekolah, kampus, pekerjaan, rumah, kesehatan penyakit, materi, atau hal lainnya yg katanya gak ada jalan keluarnya berujung kekalahan atau jalan buntu bahkan mungkin bisa tentang penyakit yg divonis tak bisa disembuhkan.
Jika dalam titik kondisi itu datang padaNya berDIAM lah hampiri Dia dalam hadiratNya..bertekuk lututlah dibawah kaki Tuhan and let Him take control of our situation.

Apa yang bisa kita lakukan?
Diam dalam firmanNya. Berserah pada keputusanNya kapan dan bagaimana jalan keluar, solusi, kelancaran, kesuksesan, kesembuhan itu akan datang dan tetaplah beriman bahwa Dia pasti akan menepati janjiNya!!!
BerDIAMlah dalam Dia dan Dia akan berperang untuk kita! (Nb: perang nya Tuhan gak dengan kekerasan ya.. kan Tuhan Allah tu kasih.. intinya Tuhan berjuang untuk kita.. Ia pelindung dan penolong kita dengan caraNya yang ajaib yang seringkali gak akan bisa terpikirkan terselami oleh keterbatasan akal kita) ・・・ #diam #dalam #Tuhan #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


28

Yuk yang suka nge-gym
Olah raga sampe malem-malem
..
Badan kita diolahragain..
Jiwa dan roh kita jangan lupa ya!
Ibadah berguna dalam segala hal loh
1 Timotius 4:8 (TB) Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

1 Timothy 4:8 (KJV) For bodily exercise profiteth little: but godliness is profitable unto all things, having promise of the life that now is, and of that which is to come.

Blessing from @unisoundworship
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


7

Jangan ngomong kenal Tuhan
Bela Tuhan, dukung Tuhan, melayani Tuhan
Sayang Tuhan,kerja buat Tuhan tapi gak melakukan kasih..
Boong tu sob! Yah nambah deh dosanya..😥
1 Yohanes 4:8 (TB) Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. .
Kenali Dia dengan benar Ia adalah KASIH
Mari jadi pelaku kasih
.
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork -


17

Sampai memutih rambutku
Kau putuskan aku menutup usiaku
Kukan s’lalu menyembahMu
O…Yesus Tuhanku
Kumilik-Mu slamanya bagiMu

#everlastingloveforever #hitsnetwork #everlastinglove_forever #akucintayesus82 #akudiberkati #kesatuanhati #keselamatanku #alkitabku #renunganhariankristen #renungankita #picoftheday #santapanrohani


3

2 Timotius 4:17 tetapi Tuhan telah mendampingi aku dan menguatkan aku, supaya dengan perantaraanku Injil diberitakan dengan sepenuhnya dan semua orang bukan Yahudi mendengarkannya. Dengan demikian aku lepas dari mulut singa.
Dalam segala situasi, hanya penyertaan Tuhan yang menjadi kekuatan kita. Dan kita bersyukur, bahwa Dia tidak hanya hadir dalam situasi tertentu, melainkan setiap saat. Sebab hanya Dialah pendamping kita yang sejati.
2 Timotius 4:18 Dan Tuhan akan melepaskan aku dari setiap usaha yang jahat. Dia akan menyelamatkan aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.

Amin
Sharing berkat dari kak @siagian5778 -
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork -


9

Mazmur 103:22 Pujilah TUHAN, hai segala buatan-Nya, di segala tempat kekuasaan-Nya! Pujilah TUHAN, hai jiwaku! .
Penuhi diri dan hidup kita dengan ungkapan syukur dan pujian yuk pada Tuhan!
.
Hendaknya slalu ada damai sejahtera kasih sukacita dalam hati kita
.
#love #mercy #blessed #hidupdalamdoa #grace #hopeful #instalike #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


7

Regrann from @hitsnetwork - Hai semua sobat HITS semua orang-orang pilihan Allah yang terkàsih yang mungkin juga masih emosi atau kesel atau terpancing atau hampir aja terprovokasi kebawa negatif karena kejadian yang tidak terpuji pagi hari ini ..
Ada berkàt special nih yang meneguhkan kità smua..
.
Kolose 3:12-14 Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran.
Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.
Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. .
Sekalipun Duka kita masih terasa dan belum hilang
Tetapi KASIH Tuhan sumber sukacita yang lebih besar melingkupi dan membuat kita mampu mengampuni dan memaafkan ..
Tetap lakukan kasih yang mempersatukan menyempurnakan kita makin serupa dengan TUHAN
Jesus loves u sobat HITS
Stay blessed
#tetapberdoa #selalusukacita #prayforindonesia #prayforsurabaya #iman #doa #tidaktakut #areksuroboyowani #orawedi #god #love #mercy #grace #bombardircinta #bomkasih #instadialy #instalike #hitsdialy #hitsnetwork - #regrann


1

Hai semua sobat HITS semua orang-orang pilihan Allah yang terkàsih yang mungkin juga masih emosi atau kesel atau terpancing atau hampir aja terprovokasi kebawa negatif karena kejadian yang tidak terpuji pagi hari ini ..
Ada berkàt special nih yang meneguhkan kità smua..
.
Kolose 3:12-14 Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran.
Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.
Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. .
Sekalipun Duka kita masih terasa dan belum hilang
Tetapi KASIH Tuhan sumber sukacita yang lebih besar melingkupi dan membuat kita mampu mengampuni dan memaafkan ..
Tetap lakukan kasih yang mempersatukan menyempurnakan kita makin serupa dengan TUHAN
Jesus loves u sobat HITS
Stay blessed
#tetapberdoa #selalusukacita #prayforindonesia #prayforsurabaya #iman #doa #tidaktakut #areksuroboyowani #orawedi #god #love #mercy #grace #bombardircinta #bomkasih #instadialy #instalike #hitsdialy #hitsnetwork


16

Kejadian yg tidak terpuji hari ini masih terasa sekali sakitnya & pedihnya,
Bom di 3 gereja di Surabaya menjadi saksi buruknya hal yang dilakukan dengan alasan "kebencian" tapi jangan sampai virus kebencian itu kita ijinkan juga ada dan tinggal pada kita
.
Stop kekerasan! Jangan ada kutukan kebencian! Jangan biarkan juga itu menimbulkan ketakutan!
Tetaplah penuhi diri dengan KASIH
Tetaplah BERDOA "Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?
Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allah pun berbuat demikian?
Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."
Matius 5:44-48 (TB) .
.📷@ayat.alkitab.rohani -

#bibleverse #firmantuhan #bible #alkitab #ayatalkitab #kataberkat #gereja #faith #iman
#motivasikristen #menaburfirman #ayatemas #keselamatan
#jalankeselamatan #imankristen
#yesuskristus #kristen
#love #renunganalkitab
#kristus #yesus #cinta
#kasih #salib #church #peace #damai #renungankristen
#hope #hitsnetwork


15

Feels free to tag 🌹
Have a good day
#hitsnetwork


0

Yeremia 29:11 (TB) "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."
.
Segala rancangan Tuhan yang Ia sediakan bagi kita, akan nyata jika kita mau berserah kepada-Nya. Penyerahan diri kita bukan hanya kita serahkan hasilnya saja, tapi prosesnya juga kita harus berserah mengikut Tuhan
.
Proses dan hasil yang kita serahkan kepada Tuhan, mau gak mau suka gak suka kita harus ikut kehendak Tuhan. Memang gak mudah dan mungkin terkesan dipaksa tapi Tuhan yang kita sembah dan kita percaya adalah Tuhan yang akan memberikan segala hal yang baik jika kita mau menyerahkan segalanya kepada-Nya. Ia akan membela kita di setiap persoalan kita, Ia akan menyelesaikan segala permasalahan kita, dan Ia akan mengangkat kita. Kita tidak turun tapi naik bersama Dia jika kita mau ikut kehendak-Nya. Amin, selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati😇🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#simpletapimembangun #kkmemerohani #keselamatanku #kesaksian_kristen #jesusarmyid #anakmudakristen #standuprohani #standupkristen #rohanikristen #passover #selamathariminggu #sahabatblessing #hitsnetwork #tentarakristus #akudiberkati #renunganremaja #renungankristen #inspirasikristen #motivasikristen #motivasi_kristen #beritasukacita #perintahtuhan #pengharapankekal #beritakeselamatan || @rohani_kristen @rohani_kristen @generasi_kristen @motivasi.kristen @anakmudakristen @stand_up_kristen @kesaksian_kristen @tentarakristus @komunitas_kristen_indonesia @light.salts @jesusarmyid @jurnalrenungankita @pegawainegerisurga @renunganalkitab @renunganremaja @motivasi_alkitab_renungan @renungan_motivasi @percaya.saja @pengharapan_kekal @hitsnetwork @newanointing @christ_and_motivasi @harvestgram_ @percaya.saja @baritakeselamatan @beritakeselamatan @pemuridan


0

Aku pernah mengira bahwa ada manusia yg begitu sempurna di mata ku. Ternyata perkiraan ku salah. Karna yg sempurna bukan milik hamba nya melainkan milik yg maha kuasa. Eh. 😆

Selamat malam 🌜
#pekalonganhits😍😍🙌 #pekanbaruhits #bangkinang #instagram #hitsnetwork #hitskekinians


0

Lakukan sesuatu bukan untuk pujian atau nama baikmu ya sobat HITS!
.
Matius 6:1 "Ingatlah, jangan kamu melakukan kewajiban agamamu di hadapan orang supaya dilihat mereka, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga.
#faith #faithful #InstaTags4Likes #grace #pray #prayers #praying #believe # #spirituality #trust #peace #mind #soul #hope #destiny #wisdom #forgiveness #thankful #knowledge #life #guidance #saatteduh #motivasi #inspirasi #ayatalkitab #saatteduh #penyembahan #hitsnetwork


12

Markus 16:15-20
15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."
19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
20 Mereka pun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Mark 16:15-20
15 And he said to them, "Go into all the world and proclaim the good news to the whole creation.
16 The one who believes and is baptized will be saved; but the one who does not believe will be condemned.
17 And these signs will accompany those who believe: by using my name they will cast out demons; they will speak in new tongues;
18 they will pick up snakes in their hands, and if they drink any deadly thing, it will not hurt them; they will lay their hands on the sick, and they will recover."
19 So then the Lord Jesus, after he had spoken to them, was taken up into heaven and sat down at the right hand of God.
20 And they went out and proclaimed the good news everywhere, while the Lord worked with them and confirmed the message by the signs that accompanied it.
__
Jesus one way to heaven.
Accept Jesus Christ as your Lord and Savior.
__
Repost berkat renungan setiap hari..
Dari @salvation.ministry 📱
__
Pict: @bayuedvra
__
#Keselamatanku #berjalanbersamaYesus #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #Jesus #savior #bible #gospel #JesusLovesYou #JesusisGod #light #love #hope #biblequote #yesusku #Yesus #Tuhan #iman #kristen #ayatalkitab #firmantuhan #biblepraises #jezuschannel #hitsnetwork


17

Yesus terangkat ke surga!
Inilah pesanNya

Markus 16:15-20
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."
Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
Mereka pun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Mau ĺakukan pesanNya?
#ascension #kenaikanisaalmasih #faith #faithful #InstaTags4Likes #grace #pray #spirituality #trust #peace #mind #soul #hope #destiny #wisdom #forgiveness #thankful #knowledge #life #guidance #saatteduh #motivasi #inspirasi #ayatalkitab #saatteduh #penyembahan #hitsnetwork


4

Jangan tanya ini dimana. Tanyain ingat jalan pulng gak. 😂😂 #hitskekinian #pekalonganhits #riauhits #lubukjambi #talukkuantan #hitsnetwork #instagram


2

Markus 16:19 ..... terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

Soraklah haleluya... Haleluya... 😇🙌 #keselamatan #memecomickristen #idol #in #love #yesus #lfl💛 #lord #pokokanggur #injil #alkitab #bible #hitsnetwork


1

Tuhan naik ke Surga untuk menyiapkan tempat bagi kita orang-orang yang beriman kepada Tuhan.
.
Selamat Hari Kenaikan Tuhan Yesus 🙋
.
.
Follow @generasiterangdotcom
Follow @generasiterangdotcom .
.
.
#generasiterangdotcom #keselamatanku #jesusarmyid #hitsnetwork #maribermazmur #salvationministry #JesusisGod #light #salt #christ #quotesoftheday #biblequotes #faith #love #cross #God #anakmudakristen #amazinggod #memecomickristen


1

Penyertaan Tuhan nyata atas kita sob..
.
Kisah Para Rasul 18:10
Sebab Aku menyertai engkau dan tidak ada seorang pun yang akan menjamah dan menganiaya engkau, sebab banyak umat-Ku di kota ini."
.
#God #faith #faithful #InstaTags4Likes #grace #pray #prayers #praying #believe # #spirituality #trust #peace #mind #soul #hope #destiny #wisdom #forgiveness #thankful #knowledge #life #guidance #saatteduh #motivasi #inspirasi #ayatalkitab #saatteduh #penyembahan #hitsnetwork


5

Jangan takut!
Lakukanlah kasih..
.
1 Yohanes 4:18
Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.. Sempurnalah dalam kasih.
#God #faith #faithful #InstaTags4Likes #grace #pray #prayers #praying #believe # #spirituality #trust #peace #mind #soul #hope #destiny #wisdom #forgiveness #thankful #knowledge #life #guidance #saatteduh #motivasi #inspirasi #ayatalkitab #saatteduh #penyembahan #hitsnetwork


19

Jangan HAMBAR!!!
Kolose 4:6 Hendaklah kata-katamu senantiasa penuh kasih, jangan hambar, sehingga kamu tahu, bagaimana kamu harus memberi jawab kepada setiap orang.
.
#God #faith #faithful #InstaTags4Likes #grace #pray #prayers #praying #believe # #spirituality #trust #peace #mind #soul #hope #destiny #wisdom #forgiveness #thankful #knowledge #life #guidance #saatteduh #motivasi #inspirasi #ayatalkitab #saatteduh #penyembahan #hitsnetwork


19

Jangan lemah tetaplah teguh!
Ujian membuat kita tekun
Yakobus 1:3
sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan.
#God #faith #faithful #InstaTags4Likes #grace #pray #prayers #praying #believe # #spirituality #trust #peace #mind #soul #hope #destiny #wisdom #forgiveness #thankful #knowledge #life #guidance #saatteduh #motivasi #inspirasi #ayatalkitab #saatteduh #penyembahan #hitsnetwork


16

💥Bercahayalah!

Matius 5:16
Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." Selamat siang.. selamat berakhir pekan sobat HITS
Jesus bless
.
#God #faith #faithful #InstaTags4Likes #grace #pray #prayers #praying #believe #spirituality #trust #peace #mind #soul #hope #destiny #wisdom #forgiveness #thankful #knowledge #life #guidance #saatteduh #motivasi #inspirasi #ayatalkitab #saatteduh #penyembahan #hitsnetwork


21

Tunjukkanlah jalan-Mu kepadaku, ya TUHAN, dan tuntunlah aku di jalan yang rata oleh sebab seteruku.
Mazmur 27:11

Mari minta Tuhan membimbing dan manuntun hidup kita slalu
.
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


24

Ayuk sobat HITS
Kuatkan hati nantikan Dia

Mazmur 27:14 Nantikanlah TUHAN! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN! .
Menanti bukan satu hal yg mudah loh
Tapi kalau Tuhan yang kita nantikan percaya itu worth-it banget!!!
.  #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


20

Yehezkiel 37:3-4 (TB) Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!" Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN! .
.
Jika Tuhan bilang BISA, kamu jangan bilang mustahil dong.

Meskipun situasi sulit, tapi kalau Tuhan bilang bisa maka pasti bisa

Gimana mau terima mujizat dan pertolongan Tuhan kalau kamu ga percaya?

Percaya dan bertindaklah sesuai perintahNya, maka janji2Nya akan dinyatakan. Amen
Blessing from @ideclare.id -
#ideclare
#ideclareid
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


14

Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang
yang siap mengepung aku.
(Maz 3:7)
Mazmur 3:6 (3-7) Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku.
Kunci menghadapi rasa rakut adalah rasa AMAN!

Apa sih rasa aman itu? Ibarat ketika kita masih kecil dan tidak mengerti terlalu banyak, tapi satu hal yang kita tahu, asal ada papa mama maka ga ada yang perlu ditakutkan. Ada rasa aman saat ada papa mama bukan?

Sama dengan Tuhan. Tumbuhkan rasa aman itu dengan keintiman, hubungan dekat spt hubungan kita sama papa mama. Jangan segan, sob!

He is your Daddy anyway.. Ayuk konek sama Tuhan!
Gak usah takut  #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


23

Ini lah yang terjadi dengan papa saya.

Papa benar benar bertobat
Kenapa blg gitu krn ayung debbie dan mama melihat dia mengangkatkan tangannya.

Papa benar benar menerima Yesus sebagai juruselamat yang hidup.

Papa benar benar ingin mengikuti popo , thaiku alim, thaiku ali, thaiku ani , kosen dan popo kungkung karena mengangkatkan tangannya tinggi" ketika kita sebutkan nama alm.

Papa skrng menjadi Kristen Sejati.

Bukan diawal ia menjadi Kristen tapi di akhir pertandinganya dia sungguh" menerima YESUS !!. Roma 10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Roma 10:10
Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

#everlastingloveforever #hitsnetwork #everlastinglove_forever #akucintayesus82 #akudiberkati #renunganhariankristen #renungankita #kesatuanhati #keselamatanku


8

Tuhan penolong!

Mazmur 3:8 (3-9) Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu!
Ga percaya? Datang padanya saat kamu bergumul secara konsisten! Berlari semakin dekat pada Tuhan dan bukan menjauh saat keadaan menghimpitmu dan buktikan sendiri janjiNya itu iya dan amin!
..
-
#bible #bibleverse
#qotd #motivationalquotes
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart#instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


18

Ayuk yang merasa tertindas terhina dan mengalami cobaan berat sobat HITS musti BACA!!!
.
Jadi..Stop anggap penghinaan, gosip dan penindasan sebagai musibah! Semua yang terjadi dalam keintiman kita dengan Tuhan HANYA AKAN MEMBUAT KITA SEMAKIN SERUPA DENGAN DIA! Kalo udah serupa, maka otoritas, kuasa dan danpak sudah pasti ngikut. Stop jadi korban, sibuk membela diri dan cari bekingan atau network, tapi bergantunglah sama hubunganmu dengan Dia.
Berkat peneguhan dari Kak @radityaoloan - #menjadiutuhdanasli
 #Jesus #said #love #bible #verse #HolyBible #quotes #christian #Christianquotes #Christ #JesusChrist #God #Lord #faith #hope #love #friends #friendship #smile #day #heart #instadialy #instagreat #hitsdialy #hitsnetwork


11

The end of the page