#indoreader

Instagram photos and videos

#indoreader#indore#indorediaries#indore_city#indori#indoregram#indorecity#madhyapradesh#indorefoodexplorer#indorizayka#indorefashion#india#mumbai#indorepost#photography#indorefood#follow#indoreunseen#chandigarh#followforfollow#bhopal#indianshoppers#indianshopping#styleblogger#followfollow#followtofollow

Hashtags #indoreader for Instagram

One Piece Dress for Her
One Piece Dress for Girls
_Make an ever-lasting impression on others with this stylish POLYESTER dresses. These dresses can be easily worn for a girl's day out or for the party that you have been grooming yourself all the time._
Fabric: Polyester
Size: S - 36in, M - 38in, L - 40in, XL - 42in
Length: 35in
Type: Stitched
Sleeves: Sleeves Are Included
Pattern: Solid
Description: It Has 1 Pieces of Dress with Belt
Price at 525/- + Shipping.

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #promotions #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #mumbai #bombay #womenswear
#ladies #girls


0

Organic interior central india’s first venture providing services from online Nursary to lawn designing and landscaping. From a budget organic terrace to a premium organic terrace. For details and contacts visit www.organicinterior.in
Social link /ORGANICINTERIOR.OFFICIAL.
Follow us to stay connected .
.
.
.
.
.
. .
..
.
.
.
.
. .
.
.
.
. ..
.
.
.
. . .

#indore #yashwantclub #indoreader #indore_city #indoregram #indorizayka #indorefoodexplorer #indorenagari #garden #indorefashion #harleydavidson #lionsclub #pohajalebi #weekend #saturday #friday #chaika #coffee #radissonblu #grandmarriott #sayaji


0

📚Credit Roll of the Fool by Yobezawa Honobu📚

ISBN 978-602-63835-01
Penerbit Haru
260 halaman
Tahun 2018
Rate: 4.5/5⭐️

Credit Roll of the Fool ini merupakan sekuelnya Hyouka.

Disini diceritakan tentang Hotaro dkk yg diminta untuk menyelesaikan skenario naskah film kelas 2-F yg akan ditampilkan di Festival Kanya (festival budaya SMA Kamiyama).
Filmnya ini baru setengah jadi, dan Hotaro diminta untuk menebak siapa dan bagaimana trik pembunuhan dilakukan.
Sekali lagi, gue suka sama cover, terjemahannya, dan lembar pembatas bab. Formatnya masih sama dengan buku yg pertama, Hyouka.
Cerita dalam novel ini sepertinya ada juga di animenya, soalnya masih inget beberapa adegan dan teori juga. Tapi, kalo ga salah inget ga ada di live actionnya.
Keunggulannya novel ini, lagi-lagi bisa menjelaskan secara gamblang pemikiran dan perasaan si Hotaro.

Dari segi cerita, konflik, dan pemecahan masalahnya lebih suka Credit Roll ini dibandingkan dengan yg Hyouka. Walau dari segi perasaan (?) lebih suka yg Hyouka.
Tapi overall, gue suka keduanya. Kalo ga salah sih Penerbit Haru udah mulai ngode" buku yg ketiga bukan sih? (cmiiw)

Baca ya bukunya. Recomended kok. Buat semuanya. Baca sebelum buku ketiganya terbit ya.
____________________________________________________
#Hyouka #CreditRolloftheFool #YonezawaHonobu #MiniReview #IGBookReview #bookreview #bookstagram #bookporn #bookworm #bookphotography #bookgasm #booknerdigans #bookgeek #instabook #instaread #bookstagramfeature #indobookstagram #bookstagramindonesia #booknerd #bookaholic #bookish #booklover #bibliophile #bookobsessed #indoreader #booklife #becauseofreading #xiaomi_id #photography


0

One Piece Dress for Her
One Piece Dress for Girls
_Make an ever-lasting impression on others with this stylish POLYESTER dresses. These dresses can be easily worn for a girl's day out or for the party that you have been grooming yourself all the time._
Fabric: Polyester
Size: S - 36in, M - 38in, L - 40in, XL - 42in
Length: 35in
Type: Stitched
Sleeves: Sleeves Are Included
Pattern: Solid
Description: It Has 1 Pieces of Dress with Belt
Price at 525/- + Shipping.

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #promotions #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #mumbai #bombay #womenswear
#ladies #girls


1

One Piece Dress for Her
One Piece Dress for Girls
_Make an ever-lasting impression on others with this stylish POLYESTER dresses. These dresses can be easily worn for a girl's day out or for the party that you have been grooming yourself all the time._
Fabric: Polyester
Size: S - 36in, M - 38in, L - 40in, XL - 42in
Length: 35in
Type: Stitched
Sleeves: Sleeves Are Included
Pattern: Solid
Description: It Has 1 Pieces of Dress with Belt
Price at 525/- + Shipping.

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #promotions #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #mumbai #bombay #womenswear
#ladies #girls


0

Tops for Girls

Fabric: Crepe / Rayon
Sleeves: Sleeves Are Included
Size: S - 36 in, M - 38 in, L - 40 in, XL - 42 in, XXL - 44 in
Length: Up To 25 in
Type: Stitched
Work: Printed / Pom Pom Work
Price @375/- + Shipping
Buy Now.

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #promotions #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #mumbai #bombay #womenswear
#ladies #girls


0

Tops for Girls 🎊 Wedding Da Season Sale 🎊
_Look fierce, Look Bold! Address your fashion statement with this awesomely designed Tops. Stay one step ahead with these Tops._
Fabric: Hosiery / Crepe
Sleeves: Sleeves Are Included
Size: S - 34 in, M - 36 in, L - 38 in, XL - 40 in
Length: Up To 20 in
Type: Stitched
Pattern: Solid / Checkered / Stripes
Price @375/- + Shipping.

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #promotions #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #mumbai #bombay #womenswear
#ladies #girls


0

Mini Skirts for Girls 👗 *Beautiful Embroidery work double layer Mini skirt* 👗 🍒Fabric - soft net(Mesh) (double layer)
Inner I/c
Size - free ( upto 40-42)
Fully strachable
Price - 600/- + shipping
*Black n white color available*
*Ready for Dispatch*

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #promotions #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #mumbai #bombay #womenswear
#ladies #girls


2

Top Combo Set for Girls 🎊 Wedding Da Season Sale 🎊
Avail 25% OFF
_Look fierce, Look Bold! Address your fashion statement with this awesomely designed Tops. Stay one step ahead with these Tops._
Fabric: Crepe / Rayon
Sleeves: Sleeves Are Included / Not included
Size: S - 36 in, M - 38 in, L - 40 in, XL - 42 in,XXL - 44 in
Length: Upto 24 in
Type: Stitched
Description: Variable (Message Us For Details)
Work: Variable (Message Us For Details)
Dispatch: 2 – 3 Days

Price Rs.525/- Only
Shipping Extra

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #promotions #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #mumbai #bombay #womenswear
#ladies #girls


2

Cantik Itu Luka, Soft Cover,
Penulis: Eka Kurniawan,
Harga: 120.000 (normal 125.000)
.
.
Di akhir masa kolonial, seorang perempuan dipaksa menjadi pelacur. Kehidupan itu terus dijalaninya hingga ia memiliki tiga anak gadis yang kesemuanya cantik. Ketika mengandung anaknya yang keempat, ia berharap anak itu akan lahir buruk rupa. Itulah yang terjadi, meskipun secara ironik ia memberinya nama si Cantik.
.
“Perihal berbagai gaya dan bentuk yang diaduk jadi satu ini, Cantik itu Luka memang sebuah penataan berbagai capaian sastra yang pernah ada.”
–Alex Supartono, Kompas
.
“Mencermati isinya, kita seperti memasuki sebuah dunia yang di sana, segalanya ada.”
–Maman S. Mahayana, Media Indonesia
.
“Inilah sebuah novel berkelas dunia! Membaca novel (...) ini, kita akan merasakan kenikmatan yang sama dengan nikmatnya membaca novel-novel kanon dalam kesusastraan Eropa dan Amerika Latin.”
–Horison
.
.
Pemesanan Melalui,
📱Whatsapp 089665727340
📱LINE : sastrasemuabangsa
.
.
#warungsastra #bookstagram #bookstagrammer #bookishindonesia #indoreader #goodread #bookaddict #bookstagramid #cantikituluka #ekakurniawan #ekakurniawanwarungsastra #sastraindonesia


0

Follow : ( @facts.proo ) for amazing facts
.
.
🖤Like-Share-Comment-Tag🖤
.
.
🔥Turn on the post notification🔥
.
.
.
.
#facts #fact #explore #2018 #india #indore #indoreader #indorizayka #myth #didyouknow #followforfollow #follow4follow #follow #like4like #likeforlike #tag #beard #handsome #cute #guy


178

झमाझम इंदौर।
📷 @girl_with_the_gadget
Follow❤️❤️❤️❤️❤️ @indorigram
@indorigram
@indorigram
Capture the best picture related :--
◆Photography📸
◆Shootout🧜‍♀🧜‍♀
◆Food🥘🌯🌮🍜
◆Locations🚎🚝🚃🏍️
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
◆Tag @indorigram in your pics/post to be featured in @indorigram page.. 【We'll repost the best one
& Follow @indorigram

#indorigram
#indorehd #indore #indorediaries #indoregram #indoreader #india #indorecity #indori #indorefashion #indore_city #indorepost #photography #indorefoodexplorer #indorefood #indoremodel #indoreunseen #indorizayka #indorefoodies #picoftheday #indorelove #madhyapradesh #indorefashiontrends #indore_unseen #indoreggae


3

Apakah kebosanan Nimas bekerja di sekitar ibukota menerbitkan kesedihan yang berlapis-lapis?

Demi mengelak atas ragam sedihnya, dia bertanya, “Jadi, kamu sama dia, saat ini, gimana?”. Kamu tentu mau tahu dengan jawabku. “Kami sudah tidak lagi bersama,” begitu jawabku.

Aku tak tahu apakah bahasan obrolan ini layak lanjut atau sebaiknya disepahkan; dia tidak pernah berbelit-belit soal cinta.

Dia, perempuan paling aduhai se-bumi Kalasan (kalau ada kawanmu tertarik mencintainya, ia bisa mengatakan padanya, “Kamu tu perempuan paling jelita dan rupawati se-Kalasan ini. Namun, ada tiga perempuan yang lebih berpredikat dua kata sifat itu.” Tunggu dia bertanya, “Siapa aja mereka?”, baru kemudian kamu jawab, “Ibumu... Ibumu... Ibumu...”), mungkin tidak percaya atas celotehku bahwa menjadi penulis itu adalah pekerjaan paling adiluhung.

Akan kuceritakan padamu dan padanya tentang betapa syahdu hidup luntang-lantungnya Eka Kurniawan di ibukota setelah studi filsafat di UGM meski belum lama ‘Cantik Itu Luka’ dilahirkan, puji syukurnya: naskah sinetron berhasil membuatnya tidak kelaparan. Kini, sebagian cerita pendeknya (semuanya tentang cinta (dan kita harus siap-siap tersindir!)) terhimpun di ‘Cinta Tak Ada Mati’ (cetakan pertama di bulan lahirku: Mei). Atau akan kubisikkan padamu tentang Dee Lestari yang meneliti polah dan laku tirakat orang-orang Bantar Gebang demi menulis ‘Aroma Karsa’ setebal batu bata. Namun, ingat, Eka pernah bilang, “Di Indonesia, membuat novel tidak akan membuat penulis kaya raya.” Hehe37X.

Sedikit pemaparanku tentu takkan ujug-ujug membuatmu apalagi Nimas untuk beralih profesi menjadi penulis fiksi. Yang bisa kupaparkan di akhir paragraf ini adalah bahwa kelak, aku ingin hidup meneladani Eka Kurniawan; kami sama-sama alumni UGM, kok, dan fakultas kami berseberangan. Kamu pun sah-sah saja meneladani hidup seperti Dee Lestari; menulis sekaligus bernyanyi. Masalahnya, ada satu hal yang bisa membuatmu bersungut-sungut: kira-kira siapa yang meneladani hidup Ratih Kumala? (Ratih Kumala adalah novelis yang juga kerap nulis naskah sinema elektronik, ia resmi menjadi istri Eka Kurniawan pada 2006.)
.
.
Semoga bosan dan sedihmu tak lagi berlapis-lapis...


3

Judul: One of Us is Lying (Satu Pembohong)
Penulis: Karen M. McManus
Penerjemah: Angelic Zaizai
Editor: Mery Riansyah
Penyeleras Aksara: Midya N. Santi
Perancang sampul: sofianiartworks@gmail.com
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Jumlah Halaman : 399

Senin sore, lima murid memasuki ruang detensi.

Bronwyn, si genius, nilai akademis sempurna dan tidak pernah melanggar peraturan.
Addy, si cewek populer, gambaran sempurna pemenang kontes kecantikan.
Nate, si bandel, dalam masa percobaan karena transaksi narkoba.
Cooper, si atlet, pelempar bola andalan tim bisbol dan pangeran di hati semua orang.
Dan Simon, si orang buangan, pencipta applikasi gosip terdepan mengenai kehidupan Bayview High.

Namun sebelum detensi berakhir, Simon tewas. Menurut para penyidik, kematiannya disengaja. Apalagi kemudian ditemukan draft artikel gosip terbaru untuk ditayangkan pada Selasa, sehari setelah kematian Simon. Gosip heboh tentang empat orang yang berada dalam ruangan detensi bersamanya.

Mereka berempat dicurigai, dan semuanya punya rahasia terpendam. Salah satu di antara mereka pasti ada yang berbohong.
.
.
.
Progres membaca baru sampai halaman 150an, semoga bisa cepat selesai. Aku pencinta novel roman, tapi jujur saja novel misteri lebih seru untuk dibaca. Thanks buat @alfathfr yang sudah memberi kepercayaan buatku untuk mengadopsi novel ini secara gratis 😁😁😁😁😂. #bookaddict #bookstagram #bookaholic #bookworm #booknerd #bookishfeature #books #instabook #totalbooknerd #reading #bibliophile #bookstagrammer #bookstagram #bookishfeature #books #instabook #vscobooks #totalbooknerd #reader #bookreader #bibliophile #bookstagrammer #indobookstagram #indoreader #booksofinstagram #oneofusislying #satupembohong #KarenMMcmanus #GramediaPustakaUtama #BukuGPU #Bukubagus #recommendedbook


2

Do you like to watch Thriller/Horor/Mystery movie? if yes please send me recommendations 😏😁
.
I love horor movies not the type of ghosty movie but more like thriller or mystery... i really really love "The Boy" and "Orphan" omfg both of the movies were so good and love love the plot twists 😍😍😱😱
.
Thank you so much @mariemcwilliamsauthor for sending me your book, i finished read this yesterday and i love it!! i gave it 4⭐️ cause its everything i love in the book.. thriller/mystery, dark grey area characters with a touch of romance.. longer review is already up on my goodreads: bwaworga, you can grab this book via @mariemcwilliamsauthor link on her bio... synopsis below 👇🏻
.
‪When Marie moves from Belfast to London, she envisions a fresh start and an escape from a broken home. Once there, she meets Malcolm Carter, a charming, handsome man who sweeps her off her feet and gives her a life she could only have imagined. But Malcolm isn't all he seems; he's a criminal, a mobster and a murderer. Detective Fraser Duncan knows what he is, and he's determined to take him down, but things get more complex when a rival and brutal gang leader appears on the scene, setting his sights on Malcolm's empire. When Marie chooses to stay with Malcolm, regardless of what he is and what he has done, she starts down a path from which she can never return, and now she has been taken. Detective Duncan and Malcolm must set their differences aside and join forces in a race against time to save the woman they love‬


44

#Repost from @amt_mdy
यूँ ही नही मज़दूर का बच्चा,
मेहनत की आग में इतना तपता है,
ऊपर वाले ने जरूर उसकी हथेलियो में, किस्मत से पहले मेहनत लिखी होगी!!
.
Cation Credit: @shubham.kaushal.104
#indore #streetphotography #indorediaries #life_is_street #streetphotographyinternational #indoreader #spicollective #streetphotographyindia #indorecity #capturestreets #indori #lensculturestreets #indorefashion #ig_street #indore_city #photography #indorepost #streets_storytelling #photographers_of_india #indorefoodexplorer #streetphotographers #mumbai #everybodystreet #instagood #streetphotographer #instagram #streetphotographerscommunity #indorefood


2

यूँ ही नही मज़दूर का बच्चा,
मेहनत की आग में इतना तपता है,
ऊपर वाले ने जरूर उसकी हथेलियो में, किस्मत से पहले मेहनत लिखी होगी!!
.
#indore #streetphotography #indorediaries #life_is_street #indoregram #streetphotographyinternational #indoreader #spicollective #india #streetphotographyindia #indorecity #capturestreets #indori #lensculturestreets #indorefashion #ig_street #indore_city #photography #indorepost #streets_storytelling #photographers_of_india #indorefoodexplorer #streetphotographers #mumbai #everybodystreet #instagood #streetphotographer #instagram #streetphotographerscommunity #indorefood


5

Pink Printed Silk Blend Lehenga Choli
Color : Pink
Fabric : Silk Blend
Type : Semi Stitched
Style : Printed
Waist : 38 - 42 (in inches)
Hand-Picked from our Beautiful Collections.
Delivery : 6-8 business days
Free and Easy return-No question asked
COD Available

For Orders! Whatsapp or DM us:
8871771152

#indoreader #indoreshopping #indorediaries #indoregram #indore_city #indianbride #indianbrides #indianfashion #indianweddingwear #indianwedding #indianweddingstyle #indianweddingseason #indianwoman #indianworld #jaipurdiaries #jaipur #ethnicfashion #ethnicwear #ethnic #lehengacholi #lehenga #lehengas #delhidiaries #delhi #delhigram #mumbaidiaries #mumbai #mumbaiweekendevents #lucknow #pune


0

#BookTeaser Puisi dengan ilustrasi seperti pasangan yang saling melengkapi. Buku kumpulan puisi ‘A Poem with Your Name’ dilengkapi ilustrasi sederhana namun bermakna dari penulisnya, Adi K. (@adimodel1).
.
Merupakan buku puisi berbahasa Inggris yang dapat menjadi teman Anda di kala suka dan duka. Ukuran buku saku, tebal 196 halaman, hard cover. Minggu depan akan dibuka sesi pre-order terbatas dengan harga khusus dan hadiah menarik.
.
Sekedar catatan, buku ini rencananya hanya dijual di toko buku Gramedia di kota-kota tertentu saja, jadi jangan sampai melewatkan pre-ordernya.
.
.
.
@praditaseti
#APoemwithYourName #APWYN #AdiK #Adimodel #puisi #poetry #poem #buku #fiksi #cinta #elexmedia #book #bookstagram #bookphotograph #instabook #goodreads #indoreader #bacabuku #novel #novelindonesia #sastra #sastraindonesia #bukupuisi #puisi #puisilover #puisiku #puisicinta #puisimalam #wikipuisi #poem #poetry #poetrybook


3

Balik posting lagi setelah terakhir awal bulan kemarin posting selain banner GA 😂😂😂😂 Gimana sudah pada pulang mudik kah? Sebelumnya Selamat Lebaran Semua yang sedang merayakan, mohon maaf lahir batin 😊🙏 Selama liburan sudah baca berapa banyak buku? Aku libur lebaran lumayan banyak baca buku karena ga kemana-mana cuman dirumah saja ngabisin kue lebaran 😂😂😂😂 Oh iya yang tinggal atau lagi mudik di daerah Tulungagung bisa loh besok ikutan meet up sama @booklota dalam acara halal bi halal ala ala bookstagram & boolovers TA 😀😀 Happy Friday everyone 🙌🙌🙌 #bookworm #bookish #bookishfeatures #bookstagram #bookstagramfeature  #indoreader #bookstagrammer #bookphotography #culturetripbooks #bookstagramindonesia #bookaholic #bibliophile
#bookphotography #booklovers #vscobooks #unitedbookstagram #북스타그램


22

Mouthwatering cakes available only @justmybakes
Make your birthday with @justmybakes and make it rememberable.
.
.
Follow us @justmybakes .

Your Favorite Taste 😋😋 Now on 🏃🏃 at Foti Kothi Square🕺🕺
. .
We are now at Phooti kothi square
.
.
#place Just My Bakes
________________________________________________
Outlet #1

#Address - 5 B / F , Scheme No. 74-C, Vijay Nagar, Indore-452010
Contact No - 0731-4974555 & 9131412435

________________________________________________
Outlet #2
1006, Sudama Nagar, Near Phooti Kothi Square,
Indore -452008
Contact No. 0731-4991691 & 9425073770
_______________________________________________
Outlet #3
Coming soon at LIG

Contact No. 0731-4991691 & 9425073770

_______________________________________________

#justmybakes #justmybakesindore #comingsoon #indore
#indore_city #laziz_indore #madhyapradesh #fashion #indorelawan #indorecity #indorediaries #indorizayka #indoreunseen #indorefood #shimla #indori #indoreader #indore #indorefoodexplorer #mp #mp09 #madhypradesh


0

Follow : ( @facts.proo ) for amazing facts
.
.
🖤Like-Share-Comment-Tag🖤
.
.
🔥Turn on the post notification🔥
.
.
.
.
#facts #fact #explore #2018 #india #indore #indoreader #indorizayka #myth #didyouknow #followforfollow #follow4follow #follow #like4like #likeforlike #tag #china #phone #pedestrain #walk #smart #phone #addict


36

Tommy Hilfiger Gym Bag
*⛔️TOMMY HILFIGER⛔️* *_🛑GYMBAGS🛑_* *_⛔️BEST QUALITY MATERIAL USED FOR GYM BAG⛔️_* *_🛑ONE BIG COMPARTMENT WITH TWO SMALL POCKETS🛑_* *_⛔️ONE BIG HANDLE WITH TWO MINI HANDLES⛔️_* *_🛑SIZE GYM BAG 17x10 INCH_🛑* Just @750/- Only
Shipping Extra.

#indianshopping #indianshoppers #indianshop #indore #bhopal #madhyapradesh #shoppingonline #shoponline #styleblogger #fashionblogger #bestseller #bestselling #shoppings #discounts #follow #following #followfollow #follow4likes #followtofollow #followforfollow #indoreader #indorediaries #indore_city
#chandigarh #delhi #gym #gymbag #bodybuilding


1

TAG CHAI LOVERS ❤️
.
If its Chai it has to be very special. Tandoori Chai, the first ever tandoori kulhad chai in our town.
It's hot, its different, and it's delicious for sure.
Go there, enjoy the kulhad tandoori chai in rains, it's the best feeling in the world.
.
#Place : @rustikmej
#Address : 107-PU4, Behind C21 mall. .
#Contact:
98935 18190
.
Follow @rustikmej .
#laziz_Indore #tandori #indorefashion #indore_city #instagood #indoreaders #fashion #indorelawan #indorecity #indoremodel #indorediaries #indorizayka #indoreunseen #indorefood #tea #indori #indoreader #indore #indorelove #photo #indian #indorefoodexplorer #photographers_of_india #mp


1

- #ShelbyNgeReviewBuku

Judul: The Perks of Being a Wallfower
Penulis: Stephen Chbosky
Penerbit: Simon and Schuster
Tahun terbit: 1999
Jumlah halaman: 231 halaman

REVIEW:
At first, all I know is The Perks of Being a Wallflower is just a movie and then I found out the story is from a book. It's really hard to find the book because like we know it's from 1999. It's like when I'm just 3 years old back then LOL.

I love the story is not about that high school 'lovey-dovey' thing but it's more about Charlie, the wallflower. Why he's being so quiet, why he doesn't have a friend, and why he has mental illness.

The books is really amazing. It really is eventhough the story is a lil bit sad for me :") but I really am happy can read this book.
.
"Because it's okay to feel things. And be who you are about them." (Page 229)
.
For Indonesian and long review please kindly read it on my blog!😄 Link on bio😉
.
.
#theperksofbeingawallflower
#stephenchbosky


1

No amount of burgers or French fries can replace the all-time favourite dal tadka and roti - soul comforting food at its best!. So just come @k2hindore for to taste home made food. .
Follow @k2hindore .
#24*7homedelivery
#foodservice
#specialoffer
#limitedtimeoffer .
1 gopi krishana apartment geeta bhwan near geeta bhawan Temple..
.
Contact Number - +918109700317, +919752550999
+916262226363
.
.
#laziz_Indore #madhyapradesh #laziz_indore #indore_city #instagood #indoreaders #indorelawan #indorecity #indoremodel #indorediaries #indorizayka #indoreunseen #indorefood #indori #indoreader #indore #indorelove #photo #indian #indorefoodexplorer #mp #mp09


0

Regrann from @elexmedia - "Tema slice of life dan masakan inilah yg diusung Gido Amagakure utk karyanya, Sweetness and Lightning. Sejak diserialisasikan di Jepang pada Maret 2013, sudah 10 jilid yg dirilis dan terus berlanjut. Elex menerbitkan jilid pertamanya awal April 2018 dan kepopuleran serial ini terus meningkat. Lalu apa keistimewaannya?
.
Inuzuka, seorg guru SMA yg begitu menyayangi keluarganya. Setelah istrinya meninggal, ia mengurus anaknya yg kecil bernama Tsumugi sendirian. Tidaklah mudah menjadi orang tua tunggal, apalagi karena tidak bisa memasak, Inuzuka mengandalkan makanan instan sebagai makanan sehari-hari. Suatu hari mereka bertemu Kotori, murid di sekolah tempat Inuzuka mengajar. Meskipun Kotori merupakan anak pemilik warung makanan, bisa dibilang dirinya juga tidak bisa memasak. Mereka bertiga pun berusaha belajar utk menciptakan masakan enak.
.
Sekilas ceritanya terlihat sederhana, namun begitu membaca kalian akan terpukau. Segala yg dilakukan karakternya dijelaskan detail. Hubungan antar karakter juga digali seiring berjalannya cerita. Selain itu, kelebihan komik ini adalah masakan yg dibuat. Di luar dugaan, masakan yg dibuat adalah masakan sederhana dan bisa dipraktekkan. Ini berbeda dengan judul lainnya yg menyajikan resep super mustahil dipraktekkan. Bahkan pengarangnya memberitahu cara membuat di setiap akhir bab. Resepnya begitu mudah dan juga enak. Tertarik membuatnya?"
.
.
Review #SweetnessAndLightning oleh member #ForumElex Bleach77 @angels_rutherford88 pemenang #PAPR / Pick-A-Prize-Review. Yuk review bukunya dan pilih hadiahnya! Kunjungi:
j.mp/lxo_papr
.
.
.
#komik #manga #comic #komikelex #elexkomik
#BookReviews #review #reviewbuku #lomba
#ElexMedia #gramedia #elexinstagram #booklover #bookaholic #bukubaru #buku #pecintabuku #bookstagram #booknerd #bookworm #instabook #goodreads #indoreader #bacabuku
@gramediaaceh @gramedia_ambarukmo @gramediaarthagading @gramediacibinong @gramediaciptocirebon @gramediadepok_ @gramedia_expohartonomall @gramediajogjacitymall @gramedia_malioboro @gramediamatraman @gramediamegabekasi @gramediapandanaran @gramedia_pdgede @gramediapluitvillage @gramediasudirmanjogja @gramediasurakarta @gramediatasik


0

No amount of burgers or French fries can replace the all-time favourite dal Tadka and Roti- soul comforting food at its best!. So just come @k2hindore for to taste home made food. .
Follow @k2hindore .
#24*7homedelivery
#foodservice
#specialoffer
#limitedtimeoffer .
1 gopi krishana apartment geeta bhwan near geeta bhawan Temple..
.
Contact Number - +918109700317, +919752550999
+916262226363
.
.
#laziz_Indore #madhyapradesh #laziz_indore #indore_city #instagood #indoreaders #indorelawan #indorecity #indoremodel #indorediaries #indorizayka #indoreunseen #indorefood #indori #indoreader #indore #indorelove #photo #indian #indorefoodexplorer #mp #mp09


1

Belas Kasih
karya : Toni Morrison
harga : 63.000 (normal 70.000)
.
Setiap perempuan terpenjara dalam kepala dan takdirnya sendiri. Masing-masing dari mereka adalah budak dalam bentuk yang berbeda-beda. Diseberangkan dari lnggris, Rebekka harus memilih untuk menjadi seorang pelayan, seorang pelacur, atau seorang istri, dan meski telah banyak kisah keji yang menggambarkan ketiga pilihan tersebut, yang disebut terakhir merupakan yang paling aman.
Sejak mendapat Hadiah Nobel pada 1993, Mormon telah menjadi suara dari kesadaran rakyat Amerika. Dia terkadang lebih seperti juru bicara ketimbang seorang penulis. Dalam novel ini, dia menampilkan kemampuan imajinasinya yang nyaris alkitabiyah. (Tim Adams, The Guardian)
.
"Dalam novel yang dlbentuk oleh dorongan visioner dan sisipan puitik ini, Morrison memberi kita sebuah aspek esensial tentang realitas Amerika." Nobel Prize Committee
.
.
Pemesanan Melalui,
📱Whatsapp 089665727340
📱LINE : sastrasemuabangsa
.
.
#warungsastra #bookstagram #bookstagrammer #bookishindonesia #indoreader #goodread #bookaddict #bookstagramid


0

Melipat Jarak,
Penulis: Sapardi Djoko Damono,
Harga: 88.000
.
.
SAJAK-SAJAK KECIL TENTANG CINTA /1/ mencintai angin harus menjadi siut mencintai air harus menjadi ricik mencintai gunung harus menjadi terjal mencintai api harus menjadi jilat /2/ mencintai cakrawala harus menebas jarak /3/ mencintai-Mu harus menjelma.
.
Melipat Jarak berisi 75 sajak yang dipilih dari buku-buku puisi karya Sapardi Djoko Damono yang terbit antara 1998 - 2015 yakni Arloji, Ayatayat Api, Ada Berita Apa Hari Ini, Den Sastro?, Mata Jendela, Kolam, Namaku Sita, Sutradara Itu Menghapus Dialog Kita, dan Babad Batu.
.
#melipatjarak #sapardidjokodamono #jualbukusastra #sastraindonesia #sapardidjokodamonowarungsastra #jualbukuonline #warungsastra #bookstagram #bookstagrammer #bookishindonesia #indoreader #goodread #bookaddict #bookstagramid


0

आजकल गोली ,,🔫,,मारने की धमकी ,😂,भी
वो लौंडे देने लगे हैं जो
बचपन,☝️,में कुकर की सीटी सुन कर मुत दिया करते थे😖
#fashion #style #stylish #love #me #cute #indori #nails #playboy #hot🔥 #pictures #indoreader #pretty #smart #photography #gold #clothes #party #boy #eyes #design #model #dress #shoes #heels #dress #styles #indore #model #indorediaries #höt


2