#infiatravel

Instagram photos and videos

#infiatravel#indozonetravel#parapejalanlampung#exploreindonesia#folkindonesia#LampungGeh#indotravellers#wonderfulindonesia#infia#livefolkindonesia#inilampungyay#lampungbarat#genpilampung#photography#pesonalampung#lampunggham#lampungmoment#pesawaran#insidelampung#lampungdirectory#lampunginsta#explorelampung

Hashtags #infiatravel for Instagram

Beauty isnt in the face..
Beauty is light in the heart
#kahlilgibran
#lovebali #bali #balikeren #visitbali #pesonaindonesia #baliisland #infiatravel #simpletraveler #lovetraveling .
.
.
.
.
๐Ÿ“Lempunyang Temple,Bali,Indonesia


2

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh University of Sussex bahwa warna biru mampu meningkatkan kebahagian. Ini dikarenakan, gelombang otak pada seseorang yang melihat warna biru menyampaikan peningkatan rasa kebahagian secara significan yang akan berdampak pula pada peningkatan kesehatan badan seseorang.


3

Selamat pagi .
.
"Misa kada dipotuo pantan kada dipomate, Satu kata kita hidup tapi jika masing-masing kita berbeda kita akan mati".
Satu kata muncul dari lisanku "Indah". Toraja adalah tanah leluhurku, Toraja adalah sebuah tempat yang indah baik budaya, masyarakat dan alamnya. Budaya nenek moyang yang melekat turun-temurun mengajarkan kita arti pentingnya rasa kasih sayang kepada leuhur kita. Masyarakat Toraja sangat menjunjung tinggi rasa toleransi ini menambah rasa keindahannya karena Toraja mengajarkan dan memperlihatkan bahwa perbedaan apapun itu indah dan yang terakhir alamnya yang indah cukup melengkapi keindahan dari tanah leluhurku ini. Sebenarnya masih banyak sekali yang dapat aku ceritakan tentang Toraja mungkin ini sebahagian yang mewakili bahwa "Toraja itu Indah".
.
.
๐Ÿ“: loc. ke'te kesu, toraja utara
#toraja #torajanese #torajatripadventure #toraja_id #infiatravel #indozontravel #Repost @yerrichriswanto with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข


0

Selamat pagi.
Maka nikmat ALLAH mana lagi yang engkau dustakan.
Awan altocumulus.
Iya gak sih namanya,,,lupa nih jaman SMA dulu sebenernya udah dipelajarin๐Ÿ˜Œ.
๐ŸŒJalan persawahan Ganjarasri 14'4 โžก๏ธ Metro โžก๏ธ Lampung โžก๏ธ Indonesia

#lampunggeh #lampungpunyacerita #lampungkece #lampungeksis #lampunghelau #lampung #lampungindah #lampungexplore #amazing #wonderful #travelgram #travellampung #infiatravel #photography #photo


0

Pemasangan marmer masjid ramlie musofa sunter by Rasusa Nugraha
#Repost @infiatravel with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Sekilas masjid ini tampak seperti Taj Mahal di India. Arsitekturnya yang unik serta keindahan ornamen dengan kombinasi tiga budaya yaitu Melayu, Arab dan Cina terpampang jelas di setiap sudut bangunannya
.
Pendirinya, Haji Ramli Rasidin, merupakan warga keturunan Tionghua asal Aceh yang merantau ke Jakarta pada awal 1970-an. Sejak memeluk agama Islam, Haji Ramli bermimpi pada satu saat untuk mendirikan sebuah masjid yang indah dengan unsur percampuran budaya serta ornamen yang megah
.
Mimpinya selama lebih kurang 40 tahun itu akhirnya terwujud pada 15 Mei 2016 lalu ketika Masjid Ramlie Musofa diresmikan oleh Ramli Rasidin dan Imam Besar Masjid Istiqlal di Jakarta Utara. Masjid yang terletak di tengah-tengah kawasan pemukiman elit itu sangat diminati oleh para pengunjung luar Jakarta karena bentuknya yang unik
.
Buat yang butuh alternatif ngabuburit di Jakarta, bisa banget mampir kesini gaes. Sunter rasa India ๐Ÿ˜‡
.
.
.
๐Ÿ“ : Masjid Ramlie Musofa, Sunter, Jakut
๐Ÿ“ท : @kristnd
.
#infia #infiatravel #masjidramliemusofa #sunter #wisatareligi #infiatraveljelajahmasjid


0

Kebanyakan orang hanya mendengar untuk bicara, bukan mendengar untuk mengerti

Gunung Prau, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah


2

Selamat Pagi Kaka Dorang ๐Ÿ˜Š
.
.
"GEREJA VIA DOLOROSA"
.
.
๐Ÿ“โ–ถ๏ธ Kabupaten Teluk Bintuni,Papua Barat
.
.
Repost @rey_0893
Via @explorebintuni
Video today by @randyka_aples
.
.
#pacetokikasar #bintuni #telukbintuni #explorebintuni #gereja #viadolorosa #detiktravel #infiatravel #papua #papuabarat #papuainstagram


3

Kehidupan adalah perubahan yg alami dan sponta. Jangn menolaknya, karena akan menimbulkan kesedihan, berilah sesuai dg kenyataan. Biarkan mengalir secara natural berjalan seperti apa adanya. .
.
.
.
. ๐Ÿ“air terjun lorodan semar, kayen pati


161

Bangunan masjid Al-Irsyad terlihat begitu bersahaja. Namun penataan batu bata pada keseluruhan dinding masjid terlihat sangat mengagumkan. Apabila dilihat dari kejauhan memang sama sekali tidak menyerupai bangunan masjid pada umumnya
.
Batu bata yang disusun pada tembok berbentuk lubang di antara bata solid, dilihat dari kejauhan menghadirkan lafadz dua kalimat syahadat. Selain memiliki fungsi artistik, lubang-lubang itu juga berfungsi sebagai ventilasi udara. Saat malam hari, sinar lampu akan menerobos celah ventilasi sehingga dilihat dari luar tampak seperti masjid memancarkan cahaya membentuk kaligrafi kalimat tauhid
.
FYI masjid Al-Irsyad menjadi satu-satunya bangunan tempat peribadatan di Asia yang masuk 5 besar Building of The Year 2010
.
Kalo lagi ke Bandung coba deh sempetin untuk mampir ke masjid yang satu ini gaes ๐Ÿ˜‡
.
.
.
๐Ÿ“ : Masjid Al-Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, Jabar
๐Ÿ“ท : @maulanadhi
.
#infia #infiatravel #infiatraveljelajahmasjid #masjidalirsyad #padalarang


6

Credit to from @fandiryan - Bunga matahari mengajarkan ketegaran dalam hidup. Tidak menyerah dalam menghadapi masalah dalam hidup kita, seberat apapun masalahnya. Seperti bunga matahari, kita juga harus berani menatap sang mentari, menapak hari esok. Karena matahari tidak hanya bersinar untuk kita, dan tetap berusaha menemukan cahaya kehidupan untuk membantu kita menjadi kuat & kokoh ๐ŸŒป
.
.
.
.
IF : @geminilin17 & pasangannya .
๐Ÿ“ธ : Taken by @fandiryan .
.
.
๐Ÿ“ : Taman Bunga Matahari, Around Pantai Samas, Srigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta .

#prewedding #prewedjogja #weddingjogja #weddingindonesia #indonesianweddingphotographer #bungamatahari #pantaisamas #explorebantul #infojogja #jogja24jam #viewjogja #keluarbentar #folkindonesia #livefolkindonesia #idpetualang #nikonD5200 #iamindonesia #nikonindonesia #35mm #wonderfuldestinations #infiatravel #dagelan #zonafotografi #indonesia_photography #indoromantics


1

"Misa kada dipotuo pantan kada dipomate, Satu kata kita hidup tapi jika masing-masing kita berbeda kita akan mati".
Satu kata muncul dari lisanku "Indah". Toraja adalah tanah leluhurku, Toraja adalah sebuah tempat yang indah baik budaya, masyarakat dan alamnya. Budaya nenek moyang yang melekat turun-temurun mengajarkan kita arti pentingnya rasa kasih sayang kepada leuhur kita. Masyarakat Toraja sangat menjunjung tinggi rasa toleransi ini menambah rasa keindahannya karena Toraja mengajarkan dan memperlihatkan bahwa perbedaan apapun itu indah dan yang terakhir alamnya yang indah cukup melengkapi keindahan dari tanah leluhurku ini. Sebenarnya masih banyak sekali yang dapat aku ceritakan tentang Toraja mungkin ini sebahagian yang mewakili bahwa "Toraja itu Indah".
.
.
๐Ÿ“: loc. ke'te kesu, toraja utara
#toraja #torajanese #torajatripadventure #toraja_id #infiatravel #indozontravel


0

"Misa kada dipotuo pantan kada dipomate, Satu kata kita hidup tapi jika masing-masing kita berbeda kita akan mati".
Satu kata muncul dari lisanku "Indah". Toraja adalah tanah leluhurku, Toraja adalah sebuah tempat yang indah baik budaya, masyarakat dan alamnya. Budaya nenek moyang yang melekat turun-temurun mengajarkan kita arti pentingnya rasa kasih sayang kepada leuhur kita. Masyarakat Toraja sangat menjunjung tinggi rasa toleransi ini menambah rasa keindahannya karena Toraja mengajarkan dan memperlihatkan bahwa perbedaan apapun itu indah dan yang terakhir alamnya yang indah cukup melengkapi keindahan dari tanah leluhurku ini. Sebenarnya masih banyak sekali yang dapat aku ceritakan tentang Toraja mungkin ini sebahagian yang mewakili bahwa "Toraja itu Indah".
.
.
๐Ÿ“: loc. ke'te kesu, toraja utara
#toraja #torajanese #torajatripadventure #toraja_id #infiatravel #indozontravel


0

๐Ÿ“ทPhoto Dari : @giovanni_tendean
.
Location : Pantai Hongaha, Wakatobi, Southeast Sulawesi, Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
. =================================
Di Follow @pesona.alamindonesia ,
Like, Photo & video Terbaikmu Tag @pesona.alamindonesia dan hastag #pesonaalamindonesia
Jangan lupa info lokasinya, Biar lebih tau bawah AlamIndonesia itu indah ==================================


2

๐Ÿ‘ผ๐ŸŒฟ๐Ÿ‘ผโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐ adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿƒ
๐Ÿ‘‰Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. ๐Ÿ’‘ "JANGAN!TUNDA ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" ๐ŸŒบ
๐ŸŒผ๐Ÿโ˜”๏ธ๐ŸŒฟ๐ŸŒน KONSULTASI GRATIS HUB:
Wa: 083170661358
Bbm: D5F6709E


1

Kombinasi Merah dan Biru itu emang paling pas.. ๐Ÿ˜Ž
โ€ขโ€ขโ€ข
Desa Adat Praijing, Sumba
โ€ขโ€ขโ€ข
#sumba #desapraijing #nusatenggaratimur #ntt


25

Puncak mas , Sukadanaham B Lampung
.

#parapejalanlampung from : @hardinata363
.
ParapejalanLampung adalah kumpulan foto Dan video terbaik di tempat-tempat menarik sekitar Lampung.
_______________________________________________
Bagaimana cara direpost Para Pejalan Lampung ??
โ€ข Follow @parapejalanlampung
โ€ข Tag @parapejalanlampung
โ€ข Gunakan Hastag #parapejalanlampung
โ€ข Tambahkan Lokasi lengkap pada foto anda
โ€ข Secara acak kami akan pilih foto terbaik
.

#parapejalanlampung #lampungmoment #lampunggeh #inilampungyay #lampungexplore #lampunginsta #explorelampung #lampungdirectory #insidelampung #pikniklampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #pesonalampung #genpilampung #lampungtimur #pesisirbarat #lampungbarat #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungselatan #tulangbawang #mesuji #metro #lampungtengah #tanggamus #waykanan #bandarlampung


0

Bersungguhlah saat harapan Anda kecil, lebih bersungguhlah saat Anda mungkin kalah, dan makin bersungguh-sungguhlah saat Anda tidak mungkin menang. Itulah iman - Mario Teguh . .

Loc. Kawasan Hutan Bunud - Desa Sinar Jaya Kec. Tanjung Raja Kab. Lampung Utara Prov. Lampung -INDONESIA .

#kompasnusantara #zonafotografi #livefolkindonesia #folkgreen #folkscenery #lifeofadventure #folkgood #folksouls #the_folknature #thisisindonesia #modernoutdoors #exploretocreate #visualsoflife #bevisuallyinspired #visualsofearth #visuallife #artofvisuals #effectsadventure #parapejalan #infiatravel #indozonetravel #hellonusantara #theimaged #liveauthentic #stayandwander #exploreindonesia #agameoftones #earth #wonderoutdoors #idexplorer #exploretocreate


21

Pantai Walakiri adalah salah satu pantai indah di Sumba Timur dengan ciri khas pantai di Sumba yang cenderung tenang, landai dengan hamparan pasir putihnya
.
Meskipun berada di dekat pemukiman warga dan cukup ramai dikunjungi oleh para pelancong baik dari dalam kota maupun luar kota, tak ada tarif yang dikenakan oleh warga setempat untuk mengunjungi pantai indah ini. Terlebih lagi setelah Mira Lesmana yang memproduseri film Pendekar Tongkat Emas mempopulerkan pantai ini lewat akun instagramnya, Walakiri pun semakin ramai dikunjungi oleh pengunjung yang penasaran ingin membuktikan sendiri kecantikan Pantai Walakiri
.
.
.
๐Ÿ“ : Pantai Walakiri, Sumba, NTT
๐Ÿ“ท : @bejoktefa
.
#infia #infiatravel #pantaiwalakiri #sumba


6

Subhanallah :D @infiatravel
.
Sekilas masjid ini tampak seperti Taj Mahal di India. Arsitekturnya yang unik serta keindahan ornamen dengan kombinasi tiga budaya yaitu Melayu, Arab dan Cina terpampang jelas di setiap sudut bangunannya
.
Pendirinya, Haji Ramli Rasidin, merupakan warga keturunan Tionghua asal Aceh yang merantau ke Jakarta pada awal 1970-an. Sejak memeluk agama Islam, Haji Ramli bermimpi pada satu saat untuk mendirikan sebuah masjid yang indah dengan unsur percampuran budaya serta ornamen yang megah
.
Mimpinya selama lebih kurang 40 tahun itu akhirnya terwujud pada 15 Mei 2016 lalu ketika Masjid Ramlie Musofa diresmikan oleh Ramli Rasidin dan Imam Besar Masjid Istiqlal di Jakarta Utara. Masjid yang terletak di tengah-tengah kawasan pemukiman elit itu sangat diminati oleh para pengunjung luar Jakarta karena bentuknya yang unik
.
Buat yang butuh alternatif ngabuburit di Jakarta, bisa banget mampir kesini gaes. Sunter rasa India ๐Ÿ˜‡
.
.
.
๐Ÿ“ : Masjid Ramlie Musofa, Sunter, Jakut
๐Ÿ“ท : @kristnd
.
#infia #infiatravel #masjidramliemusofa #sunter #wisatareligi #infiatraveljelajahmasjid


317

The World is a big place, so many wonderful destinations out there waiting to be explored! Dream, plan, save, LIVE ๐Ÿ๏ธ


6

.
November 2017โ€™ku
Nanti aku balik lagi, sabar yaa~
(Ngomong ama bekas tiket kereta malang - jogja)


4

๐ŸŒณ๐Ÿ™‹โ˜๏ธ๐Ÿ˜€ Tos ka Curug Sawer Teu Acan?

Usum Hujan mah, Cai Curugna Sok Ageung ๐Ÿ‘ Salahsawios Curug anu Amazing di Kec. Jatiwaras

#amazingtasikmalaya ๐Ÿ“ท photo @ian.risw_ ๐Ÿ‘จ @hasbillytan ๐Ÿ‘ฆ taken at Curug Sawer, Dusun Ciomas, Desa Mandalahurip, Kec. Jatiwaras.

Thanks for participation โ˜บ๏ธ

Let's visit Tasikmalaya & be a Responsible Traveller (Jaga Kebersihan & Kelestarian Lingkungan). Join Us ๐Ÿ’๐Ÿ“ฑ>>> Share your experience, tag/mention us with your photo/video with hastag #amazingtasikmalaya ๐Ÿ‘ˆ
Wilujeng Wengi ๐ŸŒณ๐Ÿ“ท๐ŸŠ๐ŸŒฒ


69

Jadi perantau yg hobi sosial media berat, upload lagi makan enak, dibilang makan enak mulu, pdhal dari 365 hari merantau makan enaknya paling gasampe 65 kali, upload foto cewek dikira pacar, klo upload foto cewek aja bisa jadi pacar, buat apa aku terlahir tampan? Upload foto jalan2, dikira jalan2 mulu, padahal jalannya sekali fotonya yg berkali kali. Pengen pulang tiket mahal, gak pulang pacar digoyang orang. Cari pacar diperantauan gaada yg seiman, cari yg di kampung halaman gk ada yg kuat LDRan, memang benar awal niat jual gorengan di kampung waktu lalu mestinya terealisasikan.
Jangan tegang dan iba membaca captionnya, kehidupan sosial media dan kenyataan beda, jika ingin mengetahui lebih dekat, kenali orangnya bukan stalking sosmednya. Bersosial media seadanya, bangun kemistri di dunia nyata sebanyak banyaknya (petuah dikecualikan untuk para selebgram ๐Ÿ˜‚) .
Selamat berbuka puasa.
.
.
If: @baskorokusumo_ (sultan yg terdampar)
.
.
#instapic #infiatravel #indotravellers #indonesiajuara #instagram #instagood #indonesia #exploreindonesia #hellonusantara #nusantarakita #kompasnusantara #createmoments #folk #livefolkindonesia #livefolk #parapejalan #explorentt #thelensofntt #beautifuldestinations #thediscoverer #minimalis #humaninterest #moodygrams


144

Pulau Kelagian Lunik, Pesawaran.
.

Photo by @aa_iconk .
.
.
Mari kita jaga alam #Lampung agar tetap indah!
________________________
Bagaimana cara direpost Lampung Geh?
โ€ขGunakan hastag #LampungGeh
โ€ขTag akun @Lampuung
โ€ขTambahin lokasi pada foto kamu
________________________
Dapetin info lengkap tentang Lampung di Official LINE ID: (@)Lampung (pake @ ya)
________________________ .
Follow Lampung Geh! Group :
@lampung.update
@lowonganlampung
@lampunggeh_store
@lampunggeh.catalog
@lampunggehkreatif
.
More: lampunggeh.co.id
.
#LampungGeh #LampungPunyaCerita #explorelampung #lampunginsta #parapejalanlampung #lampungdirectory #lampung #insidelampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #lampungmoment #inilampungyay #pesonalampung #genpilampung #lampungbarat #lampungtimur #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungselatan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #metro #lampungtengah #tanggamus #waykanan #bandarlampung


5

Hai ...
Semesta baik ya dia mengirim km utk aku..
______________________
Cerita yg tercipta dari semesta ใ€ฝ๏ธ
______________________
Gn.Prau 17 mei
2565MDPL .
.
.
.
Pendakian kemarin di awal hari puasa, yay akhirnya bisa berpuasa sekaligus mendaki, bahkan merasakan air putih saat berbuka dengan view sumbing, sindoro makin buat senja waktu itu semanis waktu pertama kita bertemu dan bisa saling merindu, yahhh cobain deh gmn rasanya berpuasa saat mendaki, yg pernah mendaki saat berpuasa dan tdk batal boleh deh komen2...
Selamat berbuka puasa ๐Ÿ™ .
.
.
Song : Pelangi pagi - Menepi
With @anak_bebek @egiwe_
#prau #gunungprau #gunungprau2565mdpl


147

Ingin mencoba rasanya sensasi camping di pinggir pantai? Nih baca dulu tips-tips nya biar bisa nyantai kayak di pantai gaes ๐Ÿ˜‰
.
.
1. Cari tempat yang aman dari gelombang pasang

Sembarangan mendirikan tenda, bisa-bisa tenda Anda tersapu gelombang pasang saat pagi hari.

2. Dirikan tenda di tempat terlindung

Carilah area yang cukup luas dan terlindungi di balik pohon atau semak-semak yang bisa melindungi dari tiupan angin.

3. Cari pasir yang padat

Carilah lokais campjng dengan pasir yang padat bila di injak. Ini sangat berguna untuk menancapkan patok untuk mendirikan tenda.

4. Gali pasir untuk menyalakan api unggun

Dengan angin yang cukup besar, akan sulit menyalakan api jika tidak memiliki pondasi tersebut. Korek pasir sekitar 10 cm dan masukkan kayu yang awet untuk dibakar, setelah itu baru susun kayu agar api bisa menyala awet. Jangan lupa untuk mematikan api sebelum tidur ya!

5. Pastikan kaki selalu bersih saat ingin masuk tenda

Tak enak rasanya jika tidur dengan pasir menempel di bantalan kepala atau sleeping bag. Maka dari itu, pastikan kaki Anda selalu bersih jika ingin memasuki tenda.

6. Selalu basuh tubuh dan peralatan dengan air bersih

Setelah puas bermain di pantai, basuhlah tubuh dengan air bersih. Karena kulit bisa kering dan gatal, jika air laut tetap menempel di kulit hingga kering.

7. Jaga kebersihan

Di manapun, menjaga kebersihan adalah hal wajib yang harus disadari setiap traveler. Jadilah traveler yang bertanggung jawab dengan membawa pesan kebaikan di mana-mana
.
.
.
๐Ÿ“ : Pulau Kenawa, Sumbawa Barat, NTB
๐Ÿ“ท : @joshuafooo
.
#infia #infiatravel #kenawa #sumbawabarat


10

Sea you real soon.


6

Bunga matahari mengajarkan ketegaran dalam hidup. Tidak menyerah dalam menghadapi masalah dalam hidup kita, seberat apapun masalahnya. Seperti bunga matahari, kita juga harus berani menatap sang mentari, menapak hari esok. Karena matahari tidak hanya bersinar untuk kita, dan tetap berusaha menemukan cahaya kehidupan untuk membantu kita menjadi kuat & kokoh ๐ŸŒป
.
.
.
.
IF : @geminilin17 & pasangannya .
๐Ÿ“ธ : Taken by @fandiryan .
.
.
๐Ÿ“ : Taman Bunga Matahari, Around Pantai Samas, Srigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta .

#prewedding #prewedjogja #weddingjogja #weddingindonesia #indonesianweddingphotographer #bungamatahari #pantaisamas #explorebantul #infojogja #jogja24jam #viewjogja #keluarbentar #folkindonesia #livefolkindonesia #idpetualang #nikonD5200 #iamindonesia #nikonindonesia #35mm #wonderfuldestinations #infiatravel #dagelan #zonafotografi #indonesia_photography #indoromantics


118

Stranded in paradise with @travelsociety.co .
๐Ÿ“ท : @caswanassegaf
#WHPgetlost


26

yang suka nonton drama korea pasti ga asing lah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
๐ŸŒŽ Bromo , Malang
๐Ÿ“ท @novanirza X @haibromo


14

๐Ÿƒ
__________________________________
๐Ÿ“ท Samsung E7
๐Ÿ“ Around Malang


9

Anak Gunung Krakatau, Lampung Selatan.
.

Photo by @oase_trip .
.
.
Mari kita jaga alam #Lampung agar tetap indah!
________________________
Bagaimana cara direpost Lampung Geh?
โ€ขGunakan hastag #LampungGeh
โ€ขTag akun @Lampuung
โ€ขTambahin lokasi pada foto kamu
________________________
Dapetin info lengkap tentang Lampung di Official LINE ID: (@)Lampung (pake @ ya)
________________________ .
Follow Lampung Geh! Group :
@lampung.update
@lowonganlampung
@lampunggeh_store
@lampunggeh.catalog
@lampunggehkreatif
.
More: lampunggeh.co.id
.
#LampungGeh #LampungPunyaCerita #explorelampung #lampunginsta #parapejalanlampung #lampungdirectory #lampung #insidelampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #lampungmoment #inilampungyay #pesonalampung #genpilampung #lampungbarat #lampungtimur #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungselatan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #metro #lampungtengah #tanggamus #waykanan #bandarlampung


4

Gunung Telomoyo bisa benar benar berkabut di waktu yang tepat, tapi jika sudah cerah Anda bisa mendapatkan tampilan yang menarik.
It's time to sunrise, enjoy the moorning sunlight.
.
.
Credit to : @theguhwe
Loc: Gunung Telomoyo, Semarang & Magelang Jawa Tengah.
.
.
#WHPgetlost
#exploreindonesia #livefolkindonesia #explorebandung #infiatravel #folkscenery
#Telomoyo #exploretocreate
#mendakinusantara #ExploreMagelang
#ExploreSemarang
#awesomeindonesia_


1

โ€œDan Bandung bagiku bukan hanya masalah geografis, Lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyiโ€ Pidi Baiq
.
.
.
.
.
#explorebandung #bandunginframe #bandungbanget #inimahbandung #infobdg #ngaprakbandung #infobdgcom #bandungindah #wisataalam #wisatabandung #tempathits #quotesoftheday #quotes #exploreindonesia #bandungtoday #infiatravel #indozonetravel


0

Pantai Tapan kera, Kalianda, Lampung Selatan.
.
Photo by @isun26 .
Mari kita jaga alam #Lampung agar tetap indah!
________________________
Bagaimana cara direpost Lampung Geh?
โ€ขGunakan hastag #LampungGeh
โ€ขTag akun @Lampuung
โ€ขTambahin lokasi pada foto kamu
________________________
Dapetin info lengkap tentang Lampung di Official LINE ID: (@)Lampung (pake @ ya)
________________________ .
Follow Lampung Geh! Group :
@lampung.update
@lowonganlampung
@lampunggeh_store
@lampunggeh.catalog
@lampunggehkreatif
.
More: lampunggeh.co.id
.
#LampungGeh #LampungPunyaCerita #explorelampung #lampunginsta #parapejalanlampung #lampungdirectory #lampung #insidelampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #lampungmoment #inilampungyay #pesonalampung #genpilampung #lampungbarat #lampungtimur #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungselatan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #metro #lampungtengah #tanggamus #waykanan #bandarlampung


20

Bukit Pangonan, Pringsewu.
.

Photo by @vikiferdian.vf .
.
.
Mari kita jaga alam #Lampung agar tetap indah!
________________________
Bagaimana cara direpost Lampung Geh?
โ€ขGunakan hastag #LampungGeh
โ€ขTag akun @Lampuung
โ€ขTambahin lokasi pada foto kamu
________________________
Dapetin info lengkap tentang Lampung di Official LINE ID: (@)Lampung (pake @ ya)
________________________ .
Follow Lampung Geh! Group :
@lampung.update
@lowonganlampung
@lampunggeh_store
@lampunggeh.catalog
@lampunggehkreatif
.
More: lampunggeh.co.id
.
#LampungGeh #LampungPunyaCerita #explorelampung #lampunginsta #parapejalanlampung #lampungdirectory #lampung #insidelampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #lampungmoment #inilampungyay #pesonalampung #genpilampung #lampungbarat #lampungtimur #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungselatan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #metro #lampungtengah #tanggamus #waykanan #bandarlampung


38

Air terjun Mayung Polak adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani, Lombok Timur. Untuk menuju kesana kita harus melakukan trekking selama kurang lebih 1.5 jam, masuk melalui gerbang jalur selatan menuju Rinjani... ya kita melalui jalur Timbanuh.
.
Walaupun air terjun ini tidak terlalu tinggi, untuk kesana kita harus siap menembus semak belukar yang menutup jalan krn jarang sekali dilewati, menyeberangi dan menyisir sungai yang airnya dingin mirip air dari kulkas ๐Ÿ˜ , sedikit bergelantungan menggunakan akar pohon, turun dan naik batu besar menggunakan tali yang sudah tersedia disana, dan satu lagi... kita harus siap menghadapi lintah yg bisa kapan dan dimana saja nempel atau terselip di balik strap sandal atau celana.. hehehe... satu hal ini yang bikin aku agak geli, krn kalo udah nempel n menghisap darah kita mesti ditarik atau kalo ga rasanya pas disedot tu gatal2 gimanaaaa gitu... wkwkwk. Anyway, thanks to Capt @halim_halilintar krn selalu ngelepasin lintah2 itu. Padahal lebih banyak Abang yg disedot lintah ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜…
Nah abis ditarik, siap2 darah pasti mengucur terus. Karena lintah akan menyuntikkan zat Hirudin saat gigi kitinnya menggigit dan menembus kulit kita, dimana zat tersebut akan membuat darah kita lebih encer. Tapi ga perlu kuatir, krn gigitan lintah tidak berbahaya, cuma bekas gigitannya aja akan tampak seperti berlubang tapi akan sembuh dengan sendirinya, walau kadang ada yang berbekas seperti koreng kalau kita ga sabar n diutak atik trs.
.
Sampai di lokasi air terjun ini, kita akan dibuat melongo oleh betapa eksotiknya hutan disana. Gabungan antara sungai, bebatuan, pepohonan, akar2an, air terjun dan suara alam... takjub dan bikin ga berhenti2 memandangi sekitar. Fix, aku bahagia.
.
So, will you go there someday? Saranku, pergilah kesana dengan partner yang kita percaya dan bisa diandalkan ๐Ÿ˜Š
.
#traveler #traveling #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #exploreindonesia #jelajahnegeriku #jelajahindonesia #sapanusantara #infiatravel #id_pejalan
#jungle #forest #backpacker #waterfall #explorelombok #labbaiklombok #folkindonesia #trekking #river #lombokhits #lomboktrip #lomboktimur #wonderfullombok #goodsceneryco


10

Tidak ada satupun perjalanan yang mulus tanpa hambatan. Begitu juga kelebihan tak terjadi tanpa adanya kekuranga. Bersyukurlah untuk setiap penghiburan yg membuat diri terus bertahan .
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @stancliffhernando ๐Ÿ“Puncak Argopiloso, Muria, Kudus


182

Via @infiatravel
ใƒปใƒปใƒป
Menurut cerita, Goa Batu Kapal ini adalah sebuah kapal yang pada jaman dahulu dikutuk menjadi batu. Goa yang memiliki sekitar 150 ruangan ini (yang baru ditemukan ya, belum semua loh) dan menyerupai sebuah kapal, memperkuat cerita tersebut
.
Namun, ya, namanya juga cerita atau legenda rakyat, tidak ada yang bisa menunjukkan bukti nyata dari transformasi sebuah kapal menjadi goa batu tersebut, jadi dibawa woles aja gaes ๐Ÿ˜‡
.
.
.
๐Ÿ“ : Goa Batu Kapal, Solok Selatan, Sumbar
๐Ÿ“ท : @donespalala
.
#infia #infiatravel #goabatukapal #solokselatan


0

Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu.. -Anonymous-
.
.
.
.
.
.
๐ŸŒŽ Pantai Ngalur, Tulungagung
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. #jelajahtulungagung #tulungagungsparkling #exploretulungagung #jalanjalantulungagung #pehtulungagung #exploreindonesia #indonesiatraveller #indotraveller #instatraveller #infiatravel #mainkesini #keluarbentar #lingkarindonesia #lingkarnusantara #lingkarjatim #pantaiindonesia #hellonusantara #zonafotografi


1

Sebagai pagi, aku sudah terlalu tua untuk menyaksikan kisah cinta seperti ini, angin hanya menggigilkanku. Tak lagi sekali pun membawa kabar.
.
.
.
.
.
#waterfall #curugseribubogor #lifefolkindonesia #folkindonesia #hellonusantara #infiatravel #traveladdict #travel #travelers #trip #bogor #wonderfulindonesia #photo #Instagram #followme #photography


9

Tebakak , Pesisir Barat lampung
.

#parapejalanlampung from : @dinaulia
.
ParapejalanLampung adalah kumpulan foto Dan video terbaik di tempat-tempat menarik sekitar Lampung.
_______________________________________________
Bagaimana cara direpost Para Pejalan Lampung ??
โ€ข Follow @parapejalanlampung
โ€ข Tag @parapejalanlampung
โ€ข Gunakan Hastag #parapejalanlampung
โ€ข Tambahkan Lokasi lengkap pada foto anda
โ€ข Secara acak kami akan pilih foto terbaik
.

#parapejalanlampung #lampungmoment #lampunggeh #inilampungyay #lampungexplore #lampunginsta #explorelampung #lampungdirectory #insidelampung #pikniklampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #pesonalampung #genpilampung #lampungtimur #pesisirbarat #lampungbarat #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungselatan #tulangbawang #mesuji #metro #lampungtengah #tanggamus #waykanan #bandarlampung


0

Sekilas masjid ini tampak seperti Taj Mahal di India. Arsitekturnya yang unik serta keindahan ornamen dengan kombinasi tiga budaya yaitu Melayu, Arab dan Cina terpampang jelas di setiap sudut bangunannya
.
Pendirinya, Haji Ramli Rasidin, merupakan warga keturunan Tionghua asal Aceh yang merantau ke Jakarta pada awal 1970-an. Sejak memeluk agama Islam, Haji Ramli bermimpi pada satu saat untuk mendirikan sebuah masjid yang indah dengan unsur percampuran budaya serta ornamen yang megah
.
Mimpinya selama lebih kurang 40 tahun itu akhirnya terwujud pada 15 Mei 2016 lalu ketika Masjid Ramlie Musofa diresmikan oleh Ramli Rasidin dan Imam Besar Masjid Istiqlal di Jakarta Utara. Masjid yang terletak di tengah-tengah kawasan pemukiman elit itu sangat diminati oleh para pengunjung luar Jakarta karena bentuknya yang unik
.
Buat yang butuh alternatif ngabuburit di Jakarta, bisa banget mampir kesini gaes. Sunter rasa India ๐Ÿ˜‡
.
.
.
๐Ÿ“ : Masjid Ramlie Musofa, Sunter, Jakut
๐Ÿ“ท : @kristnd
.
#infia #infiatravel #masjidramliemusofa #sunter #wisatareligi #infiatraveljelajahmasjid


24

Pulau Karang adalah sebuah pulau yang berada di kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Pulau ini berada di Barat dari Pulau Sumatera di samudera Indonesia. Pulau ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat bagus sekali dan menarik untuk dikunjungi. Pemandangan disini masih sangat alami, Anda bisa menikmati pemandangan pantai dengan pasir yang bersih atau melihat pemandangan bawah laut dengan ikan-ikan yang berenang di sekitar karang
.
Pulau Karang belum terlalu berkembang sebagai daerah wisata, sehingga masih sedikit yang bisa menyediakan pemandu untuk bisa tiba di pulau karang ini. Dan untuk menuju ke sana pengunjung hanya bisa dengan memanfaatkan kapal-kapal milik warga setempat yang biasanya dipakai melaut untuk menangkap ikan
.
Yang mudik ke Tapanuli dan punya banyak waktu senggang, boleh ni dimampirin ๐Ÿ˜‡
.
.
.
๐Ÿ“ : Pulau Karang, Barus, Tapanuli Tengah, Sumut
๐Ÿ“ท : @ahmadmansurialkindii
.
#infia #infiatravel #pulaukarang #tapanulitengah


42

Naik naik kepuncak gunung, tinggi tinggi sekali kiri kanan kulihat saja banyak gunung disana aaaa
.
.
.
.
.
#indozonetravel #infiatravel #keluarbentar


19

The end of the page