#jualansist

Instagram photos and videos

#jualansist#jualanku#olshopindo#bajuimportmurah#jualankaka#freeongkir#bukalapak#jualan#jualanmurah#shopee#jualanonline#ootdindo#bajumurah#bajuimport#olshop#jualkaos#kaoscewek#kaosmurah#bajucewek#dressmurah#olshopbatam#pobkkmurah#supplierbajumurah#bajubangkok#jeansbangkok#jualbajucewek#batamonlineshop

Hashtags #jualansist for Instagram

by @the.precieux

READY STOCK
Longchamp le pliage neo - Small black @ IDR 2.450.000
- Medium navy @ IDR 2.750.000

#theprecieuxreadystock
#theprecieux_lc
__________________________________

We just sell Authentic 100% Warranty,
or your money will be back

Don't Hesitate to contact us
We'll give you best price !

Contact Order
โ€ข LINE Official : @the.precieux
โ€ข WhatsApp : +6281901113181
__________________________________

#jualauthentic #jualtasauthentic #jualauthentic #lookbookindonesia #authenticshoes #jualsepatuauthentic #jualauthenticshoes #brandedshoes #brandedshoesmurah
#authenticonly #jualauthenticbags #jualansist #titipbeliusa #olshopindo #olshopsurabaya #olshopjkt #preordereuropeitem #preordereuropefirsthand #jualtaslongchamp #juallongchamporiginal #tasauthenticbogor #jualbrandedauthentic #juallongchampauthentic


0

by @1nushop

๐Ÿ‘ˆ GESER YA UNTUK PILIHAN MODEL

Supreme _ 125.000
Duffy _ 120.000
Gucci top _ 125.000
Arzu _ 110.000
Letisha _ 110.000
Ramosa _ 110.000
Danish _ 110.000
Hodie jeans _ 120.000
Arily _ 125.000
Strip flo _ 125.000

Order:
SMS/WA: 085647253993
LINE ID: @qje9961c

#kaos #kaosmurah #kaoscewek #supplierhijab #supplierbajuhijab #kaoscantik #kaoswanita #jualkaos #jualkaosmurah #kaospanjang #jualansist #kaoslenganpanjang #jualankaos #supplierhijabmurah #hijabdenpasar #murah #tunik #jualtunik #hotd #hijabcasual #kaosjumbo #jualkaosjumbo #boxysweater #bajurajut #sweaterrajut #rajut #knit #jualknit


1

by @wncorner

๐Ÿ’—PO BKK PREMIUM CLOSE 27 SEPT๐Ÿ’—
Best Price, Premium Quality & Basic Wear) ---------------------------------------
โ€ข 27 Sept jam 1 siang : Close PO
โ€ข 11 oktober : Estimasi shipping / ready to send (bisa lebih cepat/lambat tergantung situasi&kondisi)

Brg PO sewaktu waktu bisa ada keterlambatan dr estimasi, pastikan yg order bisa sabar nunggu & maklum.

Barang PO tdk 100% ada , stock terbatas!
Jd jgn tunggu last day baru order ya guys ๐Ÿ˜Š
Apabila Barang PO yg di order tidak dapat maka kita refund 100% uang nya.
.
- NO DP = NO ORDER -
- Wajib sertakan warna cadangan
ยป Payment Only by BCA

NOTE :
โœ” Serious Resellers, Customers & Buyers only
โœ” No change model, colour or size after Order

FOR ORDER :

Line id : winna_guo / @ump9295d
--------------------------------------
Please make sure you read our Terms&Conditions before join our PO :)
Happy Shopping!

#pobkkmurah #bajumurah #bajucewek #ootdindo #bkkmurah #pobkk #bajubangkok #bajuimport #jeansbangkok #jeansbkk #kaosmurah #supplierbajumurah #kaoscewek #dressmurah #suppliermurah #supplierbaju #fashionmurah #dressmurah #kaosmurah #olshopbatam #olshopindo #jualanku #jualansist #jualanbatam #batamonlineshop


0

by @wncorner

๐Ÿ’—PO BKK PREMIUM CLOSE 27 SEPT๐Ÿ’—
Best Price, Premium Quality & Basic Wear) ---------------------------------------
โ€ข 27 Sept jam 1 siang : Close PO
โ€ข 11 oktober : Estimasi shipping / ready to send (bisa lebih cepat/lambat tergantung situasi&kondisi)

Brg PO sewaktu waktu bisa ada keterlambatan dr estimasi, pastikan yg order bisa sabar nunggu & maklum.

Barang PO tdk 100% ada , stock terbatas!
Jd jgn tunggu last day baru order ya guys ๐Ÿ˜Š
Apabila Barang PO yg di order tidak dapat maka kita refund 100% uang nya.
.
- NO DP = NO ORDER -
- Wajib sertakan warna cadangan
ยป Payment Only by BCA

NOTE :
โœ” Serious Resellers, Customers & Buyers only
โœ” No change model, colour or size after Order

FOR ORDER :

Line id : winna_guo / @ump9295d
--------------------------------------
Please make sure you read our Terms&Conditions before join our PO :)
Happy Shopping!

#pobkkmurah #bajumurah #bajucewek #ootdindo #bkkmurah #pobkk #bajubangkok #bajuimport #jeansbangkok #jeansbkk #kaosmurah #supplierbajumurah #kaoscewek #dressmurah #suppliermurah #supplierbaju #fashionmurah #dressmurah #kaosmurah #olshopbatam #olshopindo #jualanku #jualansist #jualanbatam #batamonlineshop


0

by @wncorner

๐Ÿ’—PO BKK PREMIUM CLOSE 27 SEPT๐Ÿ’—
Best Price, Premium Quality & Basic Wear) ---------------------------------------
โ€ข 27 Sept jam 1 siang : Close PO
โ€ข 11 oktober : Estimasi shipping / ready to send (bisa lebih cepat/lambat tergantung situasi&kondisi)

Brg PO sewaktu waktu bisa ada keterlambatan dr estimasi, pastikan yg order bisa sabar nunggu & maklum.

Barang PO tdk 100% ada , stock terbatas!
Jd jgn tunggu last day baru order ya guys ๐Ÿ˜Š
Apabila Barang PO yg di order tidak dapat maka kita refund 100% uang nya.
.
- NO DP = NO ORDER -
- Wajib sertakan warna cadangan
ยป Payment Only by BCA

NOTE :
โœ” Serious Resellers, Customers & Buyers only
โœ” No change model, colour or size after Order

FOR ORDER :

Line id : winna_guo / @ump9295d
--------------------------------------
Please make sure you read our Terms&Conditions before join our PO :)
Happy Shopping!

#pobkkmurah #bajumurah #bajucewek #ootdindo #bkkmurah #pobkk #bajubangkok #bajuimport #jeansbangkok #jeansbkk #kaosmurah #supplierbajumurah #kaoscewek #dressmurah #suppliermurah #supplierbaju #fashionmurah #dressmurah #kaosmurah #olshopbatam #olshopindo #jualanku #jualansist #jualanbatam #batamonlineshop


0

by @wncorner

๐Ÿ’—PO BKK PREMIUM CLOSE 27 SEPT๐Ÿ’—
Best Price, Premium Quality & Basic Wear) ---------------------------------------
โ€ข 27 Sept jam 1 siang : Close PO
โ€ข 11 oktober : Estimasi shipping / ready to send (bisa lebih cepat/lambat tergantung situasi&kondisi)

Brg PO sewaktu waktu bisa ada keterlambatan dr estimasi, pastikan yg order bisa sabar nunggu & maklum.

Barang PO tdk 100% ada , stock terbatas!
Jd jgn tunggu last day baru order ya guys ๐Ÿ˜Š
Apabila Barang PO yg di order tidak dapat maka kita refund 100% uang nya.
.
- NO DP = NO ORDER -
- Wajib sertakan warna cadangan
ยป Payment Only by BCA

NOTE :
โœ” Serious Resellers, Customers & Buyers only
โœ” No change model, colour or size after Order

FOR ORDER :

Line id : winna_guo / @ump9295d
--------------------------------------
Please make sure you read our Terms&Conditions before join our PO :)
Happy Shopping!

#pobkkmurah #bajumurah #bajucewek #ootdindo #bkkmurah #pobkk #bajubangkok #bajuimport #jeansbangkok #jeansbkk #kaosmurah #supplierbajumurah #kaoscewek #dressmurah #suppliermurah #supplierbaju #fashionmurah #dressmurah #kaosmurah #olshopbatam #olshopindo #jualanku #jualansist #jualanbatam #batamonlineshop


0

by @wncorner

๐Ÿ’—PO BKK PREMIUM CLOSE 27 SEPT๐Ÿ’—
Best Price, Premium Quality & Basic Wear) ---------------------------------------
โ€ข 27 Sept jam 1 siang : Close PO
โ€ข 11 oktober : Estimasi shipping / ready to send (bisa lebih cepat/lambat tergantung situasi&kondisi)

Brg PO sewaktu waktu bisa ada keterlambatan dr estimasi, pastikan yg order bisa sabar nunggu & maklum.

Barang PO tdk 100% ada , stock terbatas!
Jd jgn tunggu last day baru order ya guys ๐Ÿ˜Š
Apabila Barang PO yg di order tidak dapat maka kita refund 100% uang nya.
.
- NO DP = NO ORDER -
- Wajib sertakan warna cadangan
ยป Payment Only by BCA

NOTE :
โœ” Serious Resellers, Customers & Buyers only
โœ” No change model, colour or size after Order

FOR ORDER :

Line id : winna_guo / @ump9295d
--------------------------------------
Please make sure you read our Terms&Conditions before join our PO :)
Happy Shopping!

#pobkkmurah #bajumurah #bajucewek #ootdindo #bkkmurah #pobkk #bajubangkok #bajuimport #jeansbangkok #jeansbkk #kaosmurah #supplierbajumurah #kaoscewek #dressmurah #suppliermurah #supplierbaju #fashionmurah #dressmurah #kaosmurah #olshopbatam #olshopindo #jualanku #jualansist #jualanbatam #batamonlineshop


0

by @wncorner

๐Ÿ’—PO BKK PREMIUM CLOSE 27 SEPT๐Ÿ’—
Best Price, Premium Quality & Basic Wear) ---------------------------------------
โ€ข 27 Sept jam 1 siang : Close PO
โ€ข 11 oktober : Estimasi shipping / ready to send (bisa lebih cepat/lambat tergantung situasi&kondisi)

Brg PO sewaktu waktu bisa ada keterlambatan dr estimasi, pastikan yg order bisa sabar nunggu & maklum.

Barang PO tdk 100% ada , stock terbatas!
Jd jgn tunggu last day baru order ya guys ๐Ÿ˜Š
Apabila Barang PO yg di order tidak dapat maka kita refund 100% uang nya.
.
- NO DP = NO ORDER -
- Wajib sertakan warna cadangan
ยป Payment Only by BCA

NOTE :
โœ” Serious Resellers, Customers & Buyers only
โœ” No change model, colour or size after Order

FOR ORDER :

Line id : winna_guo / @ump9295d
--------------------------------------
Please make sure you read our Terms&Conditions before join our PO :)
Happy Shopping!

#pobkkmurah #bajumurah #bajucewek #ootdindo #bkkmurah #pobkk #bajubangkok #bajuimport #jeansbangkok #jeansbkk #kaosmurah #supplierbajumurah #kaoscewek #dressmurah #suppliermurah #supplierbaju #fashionmurah #dressmurah #kaosmurah #olshopbatam #olshopindo #jualanku #jualansist #jualanbatam #batamonlineshop


0

by @wncorner

๐Ÿ’—PO BKK PREMIUM CLOSE 27 SEPT๐Ÿ’—
Best Price, Premium Quality & Basic Wear) ---------------------------------------
โ€ข 27 Sept jam 1 siang : Close PO
โ€ข 11 oktober : Estimasi shipping / ready to send (bisa lebih cepat/lambat tergantung situasi&kondisi)

Brg PO sewaktu waktu bisa ada keterlambatan dr estimasi, pastikan yg order bisa sabar nunggu & maklum.

Barang PO tdk 100% ada , stock terbatas!
Jd jgn tunggu last day baru order ya guys ๐Ÿ˜Š
Apabila Barang PO yg di order tidak dapat maka kita refund 100% uang nya.
.
- NO DP = NO ORDER -
- Wajib sertakan warna cadangan
ยป Payment Only by BCA

NOTE :
โœ” Serious Resellers, Customers & Buyers only
โœ” No change model, colour or size after Order

FOR ORDER :

Line id : winna_guo / @ump9295d
--------------------------------------
Please make sure you read our Terms&Conditions before join our PO :)
Happy Shopping!

#pobkkmurah #bajumurah #bajucewek #ootdindo #bkkmurah #pobkk #bajubangkok #bajuimport #jeansbangkok #jeansbkk #kaosmurah #supplierbajumurah #kaoscewek #dressmurah #suppliermurah #supplierbaju #fashionmurah #dressmurah #kaosmurah #olshopbatam #olshopindo #jualanku #jualansist #jualanbatam #batamonlineshop


0

by @paidpromotetermurah

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus tapi takut perawatan ke dokter kecantikan atau menggunakan produk ternama yang harganya sangat menguras kantong. Apalagi untuk IRT, Karyawan/ mahasiswa / pelajar.

Nah kami punya solusinya.
Yuk cobain sabun black BLACK CARBONZ produksi anak negeri yang sudah terdaftar BPOM, HALAL, AMAN dan yang paling penting MURAH tapi ga MURAHAN. Uda terbukti dengan banyaknya testimoni dari para customer.

Ga percaya?
Yuk buktiin sendiri..
Cuma dengan 125.000 isi 4pcs sabun kamu bisa mendapatkan wajah dambaan tanpa harus menguras kocek terlalu dalam.
Kak klo mau beli 1pcs aja bisa ga?
Jawabannya BISA banget.

Bedanya sama sabun lain apa kak?
Sabun BLACK CARBONZ ini terbuat dari bahan organik yg sangat bagus untuk detoks, selain itu bisa digunakan untuk anggota tubuh lainnya selain wajah. Aman untuk wanita / pria, ibu hamil, busui bahkan anak2.

Selain itu untuk kamu yg mau punya penghasilan sampingan juga bisa loh.
Caranya gampang banget..
Kamu cukup jual sabun BLACK CARBONZ ke teman2, keluarga, tetangga & sanak saudara. Dengan kamu melakukan penjualan, kamu bisa mendapatkan bonus yg akan di transfer ke rekening kamu. Dan bonus bisa mencapai 1juta/hari (tergantung banyaknya orderan). Duh gimana ga asik coba. Kerjanya bisa santai, cuma rajin2 senam jempol, wajah kinclong, rekening membengkak & hati pun senang. Alhamdulillah ๐Ÿ˜

Penasaran?
Yuk langsung hubungi
WA :0838-3183-7616
IG : @Biacosmo.ID

#sabun #sabunkecantikan #wajahglowing #tampilcantik #mvcrich #mvcrichjakarta #biacosmoidsquad #sabunbc #akubanggajualansabun #sayabanggajualansabun #bakulsabun #blackcarbonz #sabunblackcarbonz #jualsabundapatberkah #jualanmurah #jualansist #yukjadipengusaha #promofreeongkir #freeongkir #antarkankebaikan #biacosmoidwithpaxel


0

by @paidpromotetermurah

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus tapi takut perawatan ke dokter kecantikan atau menggunakan produk ternama yang harganya sangat menguras kantong. Apalagi untuk IRT, Karyawan/ mahasiswa / pelajar.

Nah kami punya solusinya.
Yuk cobain sabun black BLACK CARBONZ produksi anak negeri yang sudah terdaftar BPOM, HALAL, AMAN dan yang paling penting MURAH tapi ga MURAHAN. Uda terbukti dengan banyaknya testimoni dari para customer.

Ga percaya?
Yuk buktiin sendiri..
Cuma dengan 125.000 isi 4pcs sabun kamu bisa mendapatkan wajah dambaan tanpa harus menguras kocek terlalu dalam.
Kak klo mau beli 1pcs aja bisa ga?
Jawabannya BISA banget.

Bedanya sama sabun lain apa kak?
Sabun BLACK CARBONZ ini terbuat dari bahan organik yg sangat bagus untuk detoks, selain itu bisa digunakan untuk anggota tubuh lainnya selain wajah. Aman untuk wanita / pria, ibu hamil, busui bahkan anak2.

Selain itu untuk kamu yg mau punya penghasilan sampingan juga bisa loh.
Caranya gampang banget..
Kamu cukup jual sabun BLACK CARBONZ ke teman2, keluarga, tetangga & sanak saudara. Dengan kamu melakukan penjualan, kamu bisa mendapatkan bonus yg akan di transfer ke rekening kamu. Dan bonus bisa mencapai 1juta/hari (tergantung banyaknya orderan). Duh gimana ga asik coba. Kerjanya bisa santai, cuma rajin2 senam jempol, wajah kinclong, rekening membengkak & hati pun senang. Alhamdulillah ๐Ÿ˜

Penasaran?
Yuk langsung hubungi
WA :0838-3183-7616
IG : @Biacosmo.ID

#sabun #sabunkecantikan #wajahglowing #tampilcantik #mvcrich #mvcrichjakarta #biacosmoidsquad #sabunbc #akubanggajualansabun #sayabanggajualansabun #bakulsabun #blackcarbonz #sabunblackcarbonz #jualsabundapatberkah #jualanmurah #jualansist #yukjadipengusaha #promofreeongkir #freeongkir #antarkankebaikan #biacosmoidwithpaxel


0

by @paidpromotetermurah

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus tapi takut perawatan ke dokter kecantikan atau menggunakan produk ternama yang harganya sangat menguras kantong. Apalagi untuk IRT, Karyawan/ mahasiswa / pelajar.

Nah kami punya solusinya.
Yuk cobain sabun black BLACK CARBONZ produksi anak negeri yang sudah terdaftar BPOM, HALAL, AMAN dan yang paling penting MURAH tapi ga MURAHAN. Uda terbukti dengan banyaknya testimoni dari para customer.

Ga percaya?
Yuk buktiin sendiri..
Cuma dengan 125.000 isi 4pcs sabun kamu bisa mendapatkan wajah dambaan tanpa harus menguras kocek terlalu dalam.
Kak klo mau beli 1pcs aja bisa ga?
Jawabannya BISA banget.

Bedanya sama sabun lain apa kak?
Sabun BLACK CARBONZ ini terbuat dari bahan organik yg sangat bagus untuk detoks, selain itu bisa digunakan untuk anggota tubuh lainnya selain wajah. Aman untuk wanita / pria, ibu hamil, busui bahkan anak2.

Selain itu untuk kamu yg mau punya penghasilan sampingan juga bisa loh.
Caranya gampang banget..
Kamu cukup jual sabun BLACK CARBONZ ke teman2, keluarga, tetangga & sanak saudara. Dengan kamu melakukan penjualan, kamu bisa mendapatkan bonus yg akan di transfer ke rekening kamu. Dan bonus bisa mencapai 1juta/hari (tergantung banyaknya orderan). Duh gimana ga asik coba. Kerjanya bisa santai, cuma rajin2 senam jempol, wajah kinclong, rekening membengkak & hati pun senang. Alhamdulillah ๐Ÿ˜

Penasaran?
Yuk langsung hubungi
WA :0838-3183-7616
IG : @Biacosmo.ID

#sabun #sabunkecantikan #wajahglowing #tampilcantik #mvcrich #mvcrichjakarta #biacosmoidsquad #sabunbc #akubanggajualansabun #sayabanggajualansabun #bakulsabun #blackcarbonz #sabunblackcarbonz #jualsabundapatberkah #jualanmurah #jualansist #yukjadipengusaha #promofreeongkir #freeongkir #antarkankebaikan #biacosmoidwithpaxel


0

by @paidpromotetermurah

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus tapi takut perawatan ke dokter kecantikan atau menggunakan produk ternama yang harganya sangat menguras kantong. Apalagi untuk IRT, Karyawan/ mahasiswa / pelajar.

Nah kami punya solusinya.
Yuk cobain sabun black BLACK CARBONZ produksi anak negeri yang sudah terdaftar BPOM, HALAL, AMAN dan yang paling penting MURAH tapi ga MURAHAN. Uda terbukti dengan banyaknya testimoni dari para customer.

Ga percaya?
Yuk buktiin sendiri..
Cuma dengan 125.000 isi 4pcs sabun kamu bisa mendapatkan wajah dambaan tanpa harus menguras kocek terlalu dalam.
Kak klo mau beli 1pcs aja bisa ga?
Jawabannya BISA banget.

Bedanya sama sabun lain apa kak?
Sabun BLACK CARBONZ ini terbuat dari bahan organik yg sangat bagus untuk detoks, selain itu bisa digunakan untuk anggota tubuh lainnya selain wajah. Aman untuk wanita / pria, ibu hamil, busui bahkan anak2.

Selain itu untuk kamu yg mau punya penghasilan sampingan juga bisa loh.
Caranya gampang banget..
Kamu cukup jual sabun BLACK CARBONZ ke teman2, keluarga, tetangga & sanak saudara. Dengan kamu melakukan penjualan, kamu bisa mendapatkan bonus yg akan di transfer ke rekening kamu. Dan bonus bisa mencapai 1juta/hari (tergantung banyaknya orderan). Duh gimana ga asik coba. Kerjanya bisa santai, cuma rajin2 senam jempol, wajah kinclong, rekening membengkak & hati pun senang. Alhamdulillah ๐Ÿ˜

Penasaran?
Yuk langsung hubungi
WA :0838-3183-7616
IG : @Biacosmo.ID

#sabun #sabunkecantikan #wajahglowing #tampilcantik #mvcrich #mvcrichjakarta #biacosmoidsquad #sabunbc #akubanggajualansabun #sayabanggajualansabun #bakulsabun #blackcarbonz #sabunblackcarbonz #jualsabundapatberkah #jualanmurah #jualansist #yukjadipengusaha #promofreeongkir #freeongkir #antarkankebaikan #biacosmoidwithpaxel


0

by @paidpromotetermurah

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus tapi takut perawatan ke dokter kecantikan atau menggunakan produk ternama yang harganya sangat menguras kantong. Apalagi untuk IRT, Karyawan/ mahasiswa / pelajar.

Nah kami punya solusinya.
Yuk cobain sabun black BLACK CARBONZ produksi anak negeri yang sudah terdaftar BPOM, HALAL, AMAN dan yang paling penting MURAH tapi ga MURAHAN. Uda terbukti dengan banyaknya testimoni dari para customer.

Ga percaya?
Yuk buktiin sendiri..
Cuma dengan 125.000 isi 4pcs sabun kamu bisa mendapatkan wajah dambaan tanpa harus menguras kocek terlalu dalam.
Kak klo mau beli 1pcs aja bisa ga?
Jawabannya BISA banget.

Bedanya sama sabun lain apa kak?
Sabun BLACK CARBONZ ini terbuat dari bahan organik yg sangat bagus untuk detoks, selain itu bisa digunakan untuk anggota tubuh lainnya selain wajah. Aman untuk wanita / pria, ibu hamil, busui bahkan anak2.

Selain itu untuk kamu yg mau punya penghasilan sampingan juga bisa loh.
Caranya gampang banget..
Kamu cukup jual sabun BLACK CARBONZ ke teman2, keluarga, tetangga & sanak saudara. Dengan kamu melakukan penjualan, kamu bisa mendapatkan bonus yg akan di transfer ke rekening kamu. Dan bonus bisa mencapai 1juta/hari (tergantung banyaknya orderan). Duh gimana ga asik coba. Kerjanya bisa santai, cuma rajin2 senam jempol, wajah kinclong, rekening membengkak & hati pun senang. Alhamdulillah ๐Ÿ˜

Penasaran?
Yuk langsung hubungi
WA :0838-3183-7616
IG : @Biacosmo.ID

#sabun #sabunkecantikan #wajahglowing #tampilcantik #mvcrich #mvcrichjakarta #biacosmoidsquad #sabunbc #akubanggajualansabun #sayabanggajualansabun #bakulsabun #blackcarbonz #sabunblackcarbonz #jualsabundapatberkah #jualanmurah #jualansist #yukjadipengusaha #promofreeongkir #freeongkir #antarkankebaikan #biacosmoidwithpaxel


0

by @paidpromotetermurah

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus tapi takut perawatan ke dokter kecantikan atau menggunakan produk ternama yang harganya sangat menguras kantong. Apalagi untuk IRT, Karyawan/ mahasiswa / pelajar.

Nah kami punya solusinya.
Yuk cobain sabun black BLACK CARBONZ produksi anak negeri yang sudah terdaftar BPOM, HALAL, AMAN dan yang paling penting MURAH tapi ga MURAHAN. Uda terbukti dengan banyaknya testimoni dari para customer.

Ga percaya?
Yuk buktiin sendiri..
Cuma dengan 125.000 isi 4pcs sabun kamu bisa mendapatkan wajah dambaan tanpa harus menguras kocek terlalu dalam.
Kak klo mau beli 1pcs aja bisa ga?
Jawabannya BISA banget.

Bedanya sama sabun lain apa kak?
Sabun BLACK CARBONZ ini terbuat dari bahan organik yg sangat bagus untuk detoks, selain itu bisa digunakan untuk anggota tubuh lainnya selain wajah. Aman untuk wanita / pria, ibu hamil, busui bahkan anak2.

Selain itu untuk kamu yg mau punya penghasilan sampingan juga bisa loh.
Caranya gampang banget..
Kamu cukup jual sabun BLACK CARBONZ ke teman2, keluarga, tetangga & sanak saudara. Dengan kamu melakukan penjualan, kamu bisa mendapatkan bonus yg akan di transfer ke rekening kamu. Dan bonus bisa mencapai 1juta/hari (tergantung banyaknya orderan). Duh gimana ga asik coba. Kerjanya bisa santai, cuma rajin2 senam jempol, wajah kinclong, rekening membengkak & hati pun senang. Alhamdulillah ๐Ÿ˜

Penasaran?
Yuk langsung hubungi
WA :0838-3183-7616
IG : @Biacosmo.ID

#sabun #sabunkecantikan #wajahglowing #tampilcantik #mvcrich #mvcrichjakarta #biacosmoidsquad #sabunbc #akubanggajualansabun #sayabanggajualansabun #bakulsabun #blackcarbonz #sabunblackcarbonz #jualsabundapatberkah #jualanmurah #jualansist #yukjadipengusaha #promofreeongkir #freeongkir #antarkankebaikan #biacosmoidwithpaxel


0

by @paidpromotetermurah

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus tapi takut perawatan ke dokter kecantikan atau menggunakan produk ternama yang harganya sangat menguras kantong. Apalagi untuk IRT, Karyawan/ mahasiswa / pelajar.

Nah kami punya solusinya.
Yuk cobain sabun black BLACK CARBONZ produksi anak negeri yang sudah terdaftar BPOM, HALAL, AMAN dan yang paling penting MURAH tapi ga MURAHAN. Uda terbukti dengan banyaknya testimoni dari para customer.

Ga percaya?
Yuk buktiin sendiri..
Cuma dengan 125.000 isi 4pcs sabun kamu bisa mendapatkan wajah dambaan tanpa harus menguras kocek terlalu dalam.
Kak klo mau beli 1pcs aja bisa ga?
Jawabannya BISA banget.

Bedanya sama sabun lain apa kak?
Sabun BLACK CARBONZ ini terbuat dari bahan organik yg sangat bagus untuk detoks, selain itu bisa digunakan untuk anggota tubuh lainnya selain wajah. Aman untuk wanita / pria, ibu hamil, busui bahkan anak2.

Selain itu untuk kamu yg mau punya penghasilan sampingan juga bisa loh.
Caranya gampang banget..
Kamu cukup jual sabun BLACK CARBONZ ke teman2, keluarga, tetangga & sanak saudara. Dengan kamu melakukan penjualan, kamu bisa mendapatkan bonus yg akan di transfer ke rekening kamu. Dan bonus bisa mencapai 1juta/hari (tergantung banyaknya orderan). Duh gimana ga asik coba. Kerjanya bisa santai, cuma rajin2 senam jempol, wajah kinclong, rekening membengkak & hati pun senang. Alhamdulillah ๐Ÿ˜

Penasaran?
Yuk langsung hubungi
WA :0838-3183-7616
IG : @Biacosmo.ID

#sabun #sabunkecantikan #wajahglowing #tampilcantik #mvcrich #mvcrichjakarta #biacosmoidsquad #sabunbc #akubanggajualansabun #sayabanggajualansabun #bakulsabun #blackcarbonz #sabunblackcarbonz #jualsabundapatberkah #jualanmurah #jualansist #yukjadipengusaha #promofreeongkir #freeongkir #antarkankebaikan #biacosmoidwithpaxel


0