#justshare

Instagram photos and videos

#justshare#latepost#likeforlike#likeforfollow#photography#instagood#repost#instadaily#photooftheday#love#like4like#photoshoot#nofilter#selfie#instafood#likeforlikes#life#instagram#selfreminder#quotes#quote#justfun#quoteoftheday#justshoot#indonesia#instalike#comment#envywear#comments#healthylifestyle#tweegram

Hashtags #justshare for Instagram

@atonk.eatery ada resep baruuu Ayam saus Mangga!! Perpaduan rasa asem dan manis nya di jamin bikin nagih.. oh ya, kita buka PO ayam mangga hari sabtu ini yah, tgl 21 juli 2018 yahh.. ayo segera diorder ❀️ bisa pake go food loh untuk tgl 21 juli

hanya 50k aja /porsi diorder yaa

#ayamsausmangga #atonkeatery #gofood #lunch #foodie #foodstagram #culinaryjournal #food #foodphotography #lawrencelawadi #instadaily #ig #justshare #sonycamera #picoftheday


0

Aku termasuk orang yg konsen bgt soal kebersihan gigi tp dlm arti gosok gigi y Mom..bukan yg 6bulan sekali ke dokter gigi Mom..heehehehe
.
Aku sangat sangat bersyukur..Allhamdulillah..sampai detik ini belum (mit amit jgn sampai πŸ™πŸ™) merasakan yg namanya sakit gigi.
.
Pernah sekali aja ke dokter gigi pas gigi geraham belakang mau numbuh dan aku langsung cabut giginya sebelum sakit. Itupun aku lakuin setelah aku lahiran anakku yg pertama. Takut kalau tdk dicabut nanti malah sakit pas hamil anak ke2. Kan bahaya Mom...
.
Itu pun aku konsul dl..krn menurut pengalaman byk orang gigi geraham belakang pasti akan terhimpit gigi yg lain. Dan ujung-ujungnya harus dicabut.
.
Singkat cerita..setelah punya anak bertekat mendisiplinkan anak untuk sikat gigi pagi dan malam. .
Pas Naira gigi susunya sdh lengkap..aku mulai deh cari2 pasta gigi..
.
Mulanya aku coba pasta gigi yg organic..dgn berbagai macam merk.
Tp setelah lama kuperhatiin kok giginya Naira tidak sebersih yg aku pengen y?
.
Akhirnya aku mulai hunting2 lg deh pasta gigi buat Mba Nai. Nah setelah 1 bulan cb produk pasta gigi anak dr @pigeon_baby_indonesia ini..aku br berani share pasta gigi ini.
.
Memang tidak organic tp tetep bebas fluoride kok Mom. Dan menurutku lebih bersih malah skrg giginya Naira...
.
Semoga gigi anak2ku slalu bersih & sehat..Aamiin..
.
#pramuditaanaira
#pastagigianak
#toothpastechildren
#justshare
#keluargaperdana
#anaknyaibubapak
#ibunaingereview


0

Pernahkah kalian kaya gini..??Periiiihhh gaeessss.... Kalo di giniin lebih dari cinta bertepuk sebelah tangan jadi nya Naahh lhooo... 😜
Kalian jahaatt dehh om tante ini... @andypermanaa @bacunhakim @rama_djarot @anteeybremi @faradisasiregar @j.christiaan_
Cc: @dagelan @indovidgram
#justshare #humorbaper #dagelan #ngenest #original


2

Di baca ya moms..
Jadwal makan untuk bayi..
Di harapkan untuk memberikan asi dr usia 0 bln sampai memasuki 6 bln. Kecuali berat badan bayi tidak memadai..
#likeforlike #justshare #infompasi #jadwalmpasi


0

Day by day hati ini smkn mantap, kaki ini smkn pasti utk melangkah dan genggamam tangan ini smkn ikhlas utk membuka....Thanks My Lord πŸ‘ƒ#me#mydiary #myday #thenewofme #mylife#mydecission #staystrongandshine #begratefulalwaysπŸ™ #maygodblessmeπŸ˜‡ #instadaily #justshare


3

Ini kali kedua ntn SABRINAℒ️ best horror movie '18 !πŸ‘» ingin nonton bbrpkali😁😁 @hitmakestudios ❀️ β€’
β€’
#justshare #sharestory #sabrina #movie #filmindonesia2018 #bestmovie #horror #like4like #likeforlike #likeforfollow #lflfl #lf #lfl


4

Asalamulaikum semuanya semoga kita dalam keadaan sehat kuat dan islam cuman berbagi aja semoga bermanfaat paham dan di amal kan alhamdulillah dan amin #dakwah #indah #justshare


0

Dedeeee!!! Kenapa sihhh lucuuuu bangettttt??!! Gak kalah ganteng sama si koko nih hmmmhhhmmm
#justshare #our #selfie #latepost #meandson #momandson #my #cutestbabyboy #handsomebabyboy #catoreinhardgavriilalcander #gavriilalcander #alcander #alcanderson #instababy #instaparent


1

Everybody is a genius. But if you judge a fish by its ability to climb a tree, it will live its whole life believing that it is stupid. -Albert Einstein-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photograph #photography #quote #alberteinstein #live #amateurphotography #justshare


0

sebuah drama kolosal tanpa persiapan... nothing happens accidentally
#justshare #selfreminder @abdul


0

sehari menjadi abang none belande, pentingnya qualitytime dalam keluarga. abaikan penampakan bocah dibelakang... #justshare #kotatua #batavia @abdul


0

Morning UniverseπŸ™πŸ». Bhujapidasana or Shoulder-Pressing Pose requires inner thigh and core strength and open hips and shoulders. This is an arm supporting asana. But the base supports are the palms. The pose requires both balance and strength to maintain. #morninguniverse #selamatpagidunia #yogaeverywhere #yogaeverydamnday #justpose #justshare #likeforlikes #likeforfollow #yogawithdewipurinawa #dewiraini #inprogress #neverstoplearning #bhujapidasana #yogapose #balancingpose #armstrength #dothebest #keeppracticing #justmypic #iloveyoga #enjoythepose #enjoythemovement #enjoytheprocess #enjoytheprogress #purinawarys200rys300 #yogachalenge


7

Kabar Gembira untuk Yang Sungguh-sungguh ingin bertaubat, jangan Putus Asa dalam mencari rahmat dan Ampunan Allah, Sungguh ampunan Allah Maha luas. Dan Bagi yang rajin Ibadah jangan sombong, ingatkh kalian Bahwa Iblis diusir dari Neraka Karena kesombongannnya.
Dan Semoga ilmu yg disampaikan bermanfaat terutama untuk saya pribadi
Jazakallahu Khairan KatsiranΒ tuan Guru @muhammadalmutohhar
.
.
.
#ceramah #nasehat #nasihat #habib #habaib #syekh #ulama #guru #salingmengingatkan #sunah #hijrah #taubat #Hidayah #istiqomah #muslim #islam #duniasementaraakhiratselamanya #rahmatanlilalamin #umatislam #duniasementara #jumatberkah #akhiratselamanya #DSAS #umatmuslim #umatrasulullah #like #likes #likeforlike #like4like #justshare


0

Balik je terus sambung shooting ye #inikalilah #risethemovie
Semoga dipermudahkan segalanya , n semoga kak mira selalu diberikan kesihatan yang baik 😘 happy shooting ye kak mira , love you πŸ˜€
. . .
Morning πŸ€—
#MiraFilzah
#speadlovenothate
#shooting
#film
#inikalilah
#risethemovie
#justshare
#shareeverythingaboutmirafilzah
β€’ β€’
Igs πŸŽ₯ @mfmirafilzah πŸ’œ


1

Swipe to watch yesterdays talent πŸ’₯☝️ I was performing with Mister Chile Spanish/english/german rap it was alot of fun thanks brother @italo.robles #rap #hiphop #showrap #acting #urban #talent #gangster #loveit #music #battle #idontcare #justshare #followyourheart #dowhatyoulove #mistergermany #misterchile #MISTERGLOBAL #misterglobal2018


7

#hello #hellomalaysia #hellophilippines #goodmorning #morning uols ~ #justpost #justshare our #skincare #beautywithscience #cbbperfectwhite
.
WHY uols need to use this #beautysoap ? coz this #soap can make your #skin more #glowing & #flawless.. It’s because of the #ingredients inside πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
.
1️⃣ Black Soap
πŸ”Ά Skin Lightening
πŸ”΄ Anti-Aging
πŸ”· Bleach Stubborn Area
.
Ingredients:-
Cocos Nucifera, Sodium Hydroxide (NAOH), Carica Papaya, Sorbitol Powder, Vitamin C, Laurate, Myristate, Glycerol/Refined Glycerin, Candida Bombicola, Glycol Distearate, Morus, Alba Extract, Tocopherol, Rosa Canina, Arbutin
.
2️⃣ Collagen Soap with Tea Tree Oil
πŸ”΅ Anti Acne πŸ”΄ Anti Aging
⚫️ Skin Firming
.
Ingredients:-
Soap Noodles, BHT, Ti02, CDEA, Glycerin, SAC, L-Glutathione, Placenta, Vitamin C, Triclosan, Perfume
. . πŸ‘‰ http://wasap.my/60122826477/Kikie . πŸ‘‰ http://wasap.my/60122820734/Kikie
. .
#lelakicantik
#collagen
#skincare
#gluthatione
#halalproduct
#beautywithscience
#internationalproduct
#Alhamdulillah
#syukurselalu
#kausangatbererti
#muaahhcikedπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹


2

Assalamu'alaikum warahmatullah... Copas dari πŸ“Β @ellys_adeeva_azzahra
Smoga bermanfaat dan jadi renungan untuk semua terutama untuk diri saya sendiri... .
Yang paginya baru saja bercanda tawa tiba-tiba siang sudah diam tak bergerak.
Yang pagi nya memakai baju dinnas siang nya tiba-tiba memakai kain kafan.
Yang pagi nya masih berada diatas tanah tiba" siang nya sudah berada di dalam tanah.
Begitu lah kematian yang tiada kata nanti dulu, apabila bila waktu telah tiba.
Kita kembali dengan adanya kita. Apa yg kita bawa hanya amal sedekah yang kita punya.
..
..
..
Seandainya hari ini adalah hari terakhir kita diatas tanah.
Semua cita cita & mimpi kita telah pupus & cukup sampai disini.
Seluruh harapan & keinginan di dunia tinggal lah cerita.
& stelah kita tahu bahwa tempat hamba yang lali adalah neraka jahanam..
Hanya sebuah penyesalan yg amat pedih..... ..
..
Lantas, apa yang harus kita lakukan.
Terputus sudah untuk melakukan amal" soleh.
Apakah kau minta ingin di hidup kan kembali.
Apakah kau berharap diberi kesempatan lagi untuk kembali.
Untuk mendirikan ibadah sholat.
Menutup aurat mu.
Berbuat baik kepada sesama.
..
..
Sayank seribu syank...
Akhirat telah menanti u
Dunia bukanlah lagi rumah mu.
Wahai diri.....
Hanya penyesalan yang ada karena selalu mengikuti hawa nafsu yg tiada habisnya.
Bersenang senang hingga lupa siapa diri yg sebenarnya.
..
..
Naudzubillah.....
Semoga kita selalu dlm penjagaan Allah
Dalam tuntunan...
Di mudah kan dalam dunia & akhirat Kita.
Dipertemukan dgn teman yg sanggup sama-sama membawa ke syurga. .
#justshare
#reminderself


0

Morning #justshare


1

✨Simple yet classic 🎩 #menfashion #fashion πŸ‘†πŸΌdouble tap πŸ‘†πŸΌ & show the love πŸ’™ πŸ’š@tocco_angelico & share w/ #friends #justshare
β€’
#sharingiscaring
β€’
100% #unique #toccoangelico
β€’
#handmadejewelry
β€’
#Miami #FtLauderdal #USA the #world 🌎 β€’
#oneofakind #leatherwarpbracelet #handmadejewelry


0

Selfie bareng koko di tengah kemacetan dan kepanasan ya jadinya begini deh 🀣🀣🀣
Sayang si koko gemesin 😘😘😘
#justshare #our #selfie #latepost #meandson #momandson #my #cutestbabyboy #handsomebabyboy #xavierethangavriilalcander #gavriilalcander #alcander #alcanderson #instababy #instaparent


0

Dalam kesendirian ada keindahan. .
. .
#filsafat #soekarno #sendiri #filsuf #soliter #justshare #repost


0

Salam Bhayangkari Dari Kami.. Cerita Ala Kami Membuat Waktu Menjadi Lebih Berwarna Dan Bermakna... Foto2 Ini Akan Menjadi Cerita Dan Kenangan Tersendiri Untuk Kami... Terimakasih Ibu2 Baik Hati 😘😘😘.. 🌷SALAM BHAYANGKARI🌷 🌷Selamat Malam🌷

#justshare
#latepost
#catatanbundariezka
#cumasenengnulis
#bhayangkarireskrimdannarkoba
#bhayangkaripolrespelabuhantanjungpriok
#happywomen
#happymom
#happylife
#likeforlike
#like4like @ Polres KP3 Pelabuhan tanjung priok


1

Ψ¨Ψ³Ω… Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ±Ψ­ΩŠΩ…
.
πŸ’•πŸ’•πŸ’• Ayah.. Inni uhibbuka fillah...
Semoga Allah mengumpulkan keluarga kita di dalam jannahNya ya ayah πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Menutup aurat memang bukanlah satu-satunya ketaatan pada Allah azza wa jalla. Tetapi melanggarnya bisa menyeretmu dan orang yang kau sayangi ke neraka.
.
Sayangi mereka.. Tutup auratmu.
.
Apa yang hendak ayahmu jawab ketika Allah bertanya perihal keenggananmu menutup aurat? "Putriku ingin menghijabi hatinya dulu" begitukah?
.
Buktikan cintamu wahai muslimah calon pemimpin bidadari surga..
Jangan sampai menjadi beban untuknya bahkan hingga yaumil hisab. Cukup jerihpayahnya merawatmu saat di dunia saja. Berjuanglah untuk menjadi putri sholehahnya yang akan membawa senyumnya kembali seperti saat engkau pertama kali melihat dunia. (Ummu Humaizah)
.
.

Hadanallah, barakallahu fiikum
Oleh @zaujatuhanif
. . .
#justshare #justremender #selfreminder


0

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan MENCINTAI apa yang Anda LAKUKAN πŸ’ͺπŸ’•
.
.
.
.
#talkshow #region4 #kanwil4 #mandirian #bonsirian #vscocam #vsco #instalike #instashoot #instalove #likeforlike #likeforfollow #justshare #quoteoffheday


0

' masalah adalah sebuah anugerah allah dimana kita boleh mendapatkan hikma dan memberikan inspirasi untuk bertindak 😊.' #goodnight #Assalamualaikum #alhamdullilahπŸ™ #justshare #instagramers #instagood #instafamous #bye


6

Ini Lah Yg selallu tertanam di hati Aku.. Jngn pernah Berharap Lebih terhadap manusia.. Percaya sm diri sendri, dan berserah kepala Allah.. Insyallah Allah ITu selallu me berikan kebahagiaan Yg jug Kita ga pernah sadari.. Kesehatan, rizky, anak Yg soleha, jodoooh.. Insyallah Allah berikan Yg Kita butuhkan Bukan Yg Kita inginkan..
πŸ˜ŠπŸ™ #justshare #sharepositivity #hananataki #ikhtiar #bersyukur 😊


0

Kalo km skg lagi sedih, nangis aja
Nanti juga ada waktu nya bahagia kok ! Entah dg cara apa dan bagaimana. Tenang aja tuhan itu baik :) #happy #happiness #anothermother #museummacan #justshare #yayoikusama#2018 #udarider#hahahihi


0

Orang baik itu yang tidak suka marah.. Dan suka memaafkan.. #justshare #sharepict #ootd #ngemall #jjm #sgm


1

Buku yang dibaca dua kali bukanlah sebuah kesia-siaan, karena memahami memang tak semudah melepaskan

#likeforfollow#likeforlikes#likemefollow#justshare#justupdate#janganlupabersyukur #janganlupabahagia


0

Doakan anakmu ini ya, mah, pak, ibu.
Doakan biar dikasih kelancaran selesaiin skripsi. Biar udahan mikirin kuliah. Dan fokus mikirin cara ngebahagiain kalian. Amin πŸ˜‡
.
.
#repost #justshare #quote #quotes #comment #comments #envywear #tweegram #quoteoftheday #song #funny #life #instagood #love #photooftheday #igers #instagramhub #tbt #instadaily #true #instamood #nofilter #word #repost#keepistiqmah #inspiration #semogabermanfaat


2

Berbicara dengan kalian, tentang segalah hal yang bukan tentang kita mungkin tentang bunga padi disawah, adalah hal yang menyenangkan... Luv u bebh
#myfamily #mygirl #myboy #bogor #aleyasafyabadai #abizargavinabubadai #justshare #latepost #flyingfox


0

HIDUP ITU DIHADAPI GAK CUMA DIJALANI. .
.
.
So... Inilah aku yang sekarang beda jauh sama dinda 2th yang lalu. Ketemu sama orang dibilang beda lebih ceria.. bukan karena skrg ada @adityagusetyawan bukan yah.. tapi aku sudah berjalan berdampingan dengan masalahku bukan malah ingin lari dari segala apa yang sudah terjadi. .
.
Allah tau porsi kita dan kemampuan kita, lalu kenapa harus takut kalo kita gak bisa menghadapi? Itu sih peganganku skrg. Jalan Allah itu unik, gak disangka dan gak pernah terduga bahkan kamu pikirin aja gak pernah. .
.
Dulu yang gak pengen membuka diri untuk siapapun bahkan kenal orang baru aja ogah, sekarang pikiran udah dibuka.. kalo masih banyak orang yang hidup dan masalahnya jauh lebih berat.. jadi kenapa harus menutup diri lagi.. .
.
.
Buat ibu ibu muda yang pernah kayak aku.. dan masih memikirkan keadaan larut dalam masalah, kita bisa kok.. ASAL.. KITA BOLEH SINGLE PARENT DAN INGIN BAHAGIA TAPI TIDAK MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANG LAIN. BAHAGIA ITU KITA CIPTAKAN BUKAN KITA AMBIL..
NITE......
.
.
.
.
.
.
#truestory #lifestory #justshare #curhatmalammalam


6

ANAK BUKAN ASET

Pernah nggak denger orang bilang gini ke anaknya 'Mama papa udah gedein kamu susah susah, kamu nanti kalau gede harus inget kita ya'? Well menurut aku ini lucu sih.

Anak itu ada bukan karena dia yang mau loh. Anak itu ada karena bapak dan ibunya yang mau. Ya kan? (Gak usah dijelasin pasti ngerti ya gimana bapak ibunya mbuat anak). Kalau mereka bisa milih hidup, mereka mungkin milih ortu lain yang lebih baik dari kita atau punya kehidupan lebih baik dari kita. So, mereka itu bukan aset hari tua kita.

Kalau someday mereka inget sama kita ya itu bonus karena kita ninggalin kesan positif buat mereka. Kita punya tanggung jawab ke mereka secara moral dan bukan sebaliknya.

So, aku bakal belajar buat jadi ortu yang baik sehingga ketika kita jadi tua, anak anak inget kita karena sayang. Bukan karena kewajiban nya sebagai anak.

#share #justshare #family #daddy #keluarga #anak #daughter #son #littlefamily #happy #love #life #home #surabaya


7

ingat ada yang menanti dirumah, ia kalau masuk surga, kalau ngga... πŸ˜‡ #justshare #selfreminder @abdul


0

.....Carang gesing, Peyek kacang, Lumpia, Songgo buwono... Teh tawar panasπŸ˜‹πŸ˜‹...buat reuni kecil Lintas Fakultas UGM malam iniπŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
Minimal pernah ngerasain kuliah dah... #eh.. 😁😁😁
.
.
.
.
.
.
#alumni #fakultasfarmasi #fakultasteknik #fakultaspsikologi #fakultasfisipol #ugm #jajananjogja #ngemil #likeforlikes #justshare #reunikecil #jogja #photooftheday


5

Real Fresh Green Tea Cleansing Stick ☘️
。
Dalam merawat kulit tentu kunci utamanya ialah membersihkan wajah dari pengaruh make-up, debu, polusi, dan kotoran yang menempel setelah seharian beraktivitas
。
Produk ini merupakan facial wash yang berbentuk stick & di dalamnya terdapat daun teh hijau asli untuk eksfoliasi ringan
。
Price only Rp220rb ⚑️
。
#jualanmurah #jualankosmetik #jualanku #innisfreeindo #neogenmurah #indonesiamakeupartist #justsayin #justshare #bodylotion #makeup #neogenmurah #neogenskincare #neogenori


0

Banyak teman yang bertanya mengapa saya akhir-akhir ini menjalani #healthylifestyle ..
.

Mungkin tidak banyak teman yang tahu, karena memang selama ini saya jarang bercerita.. Saya tidak seberani @cynthiavivian untuk mengungkapkan sakit saya, tapi karena pertanyaan makin banyak dan sering, maka saya akan mencoba sedikit bercerita..
.

Akhir Desember 2017 yang lalu saya di vonis menderita tumor tiroid sebelah kiri yang ukurannya sudah sangat besar (diameter lebih dari 10cm dan ketebalan lebih dari 8 cm).. Lalu akhirnya, tanggal 6 Januari 2018 saya menjalani operasi pengangkatan yang berlangsung lebih dari 7 jam (padahal diprediksi seharusnya hanya akan memakan waktu 4-5 jam)..
.

Tumor ini diketahui setelah saya menjalani MRI yang kedua dengan keluhan yang sebenarnya "hanya" pusing yang sudah saya alami berbulan-bulan lamanya..
.

Setelah tumor di ambil, apakah pusing saya hilang???
Sangat disayangkan ternyata belum!!
.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, saya di diagnosa mengalami 3 jenis pusing sekaligus yaitu Migraine, BPPV dan Cervical Syndrome.. .

Saya sempat mengeluh, "aku ini sudah menjalani hidup sehat, tidak makan ini dan itu,tapi kenapa aku masih diberi sakit aneh-aneh?"
Seorang teman yang baik mengingatkan bahwa hidup yang sehat tidak bisa diperoleh dengan cara instan karena tubuh ini sudah rusak karena kebiasaan lama kita!! Hidup sehat haruslah menjadi kebiasaan yang terus menerus dilakukan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan...
.

Hasilnya???
Setelah saya giat menjalani #healthylifestyle sejak Oktober 2017 tubuh saya terasa lebih enak dan fresh..
Tetap pusing, tapi saya merasa lebih bahagia 😁
.

#photo #photos #photography #linanatalya #linanatalya2018 #reflection #selfreflection #sharing #justshare .

Ps:
Menjalani #healthylifestyle itu tujuan utamanya supaya punya badan sehat.. Kurus itu cuma bonus!! πŸ˜‰


48