#lembang

Instagram photos and videos

#lembang#bandung#indonesia#instagram#instagood#lfl#holiday#instapic#pesonaindonesia#paytren#cimahi#bandunghits#travel#wonderfulindonesia#like4like#likeforlike#fff#pokonyapaytreninaja#orchidforest#cikole#jakarta#photography#explorebandung#instaphoto#latepost#kuliner#lff#wisata#semarang#muslimahhongkong

Hashtags #lembang for Instagram

#liburanbali
3H2M (27-29 Juli 2018)
๐Ÿ‘ฅ 2 Orang ๐Ÿ’ฐ Rp 3.016.000/pax
๐Ÿ‘ฅ 4 Orang ๐Ÿ’ฐ Rp 2.736.000/pax
๐Ÿ‘ฅ 8 Orang ๐Ÿ’ฐ Rp 2.651.000/pax

#fasilitas
๐Ÿ“† 27 Juli 2018
โœˆ๏ธ Bandung - Denpasar
๐Ÿ•‘ 10.20 - 13.05 (estimasi)
๐Ÿ“† 29 Juli 2018
โœˆ๏ธ Denpasar - Bandung
๐Ÿ•‘ 20.00 - 20.45 (estimasi)
๐Ÿฉ Bintang 3 (1kamar 2 orang)
๐Ÿ‘ฃ Tour Bali
๐Ÿš– Jemput & Antar Bandara DPS

Note
Minimal 2 orang
Pendaftaran paling lambat
๐Ÿ“† 14 Juli 2018

Info
#khana_usaha
#aLdi_kHana ๐Ÿ“ฒ 081564849717

#bandung #kabupatenbandung #bandungbarat #cimahi #infobandung #baleendah #padalarang #lembang #tasikmalayahitz #garuthits #cianjurjago #bandungtour #jabarasyik


0

#lembang


0

lebaran kerumah mama yukie pas band, ktmu jg sm dino drumer kuburan band,ngobrol plus adu kopi Alhamdulilah tambah2 ilmu #kelilinglebaran#cariberkah#dagobandung#lembang#cimahi


0

Mulai dari Maribayaโžก๏ธFloating Marketโžก๏ธAlam Wisata Cimahiโžก๏ธJungle Land.. Alhamdulillah ๐Ÿ˜‡
With My Family ๐Ÿ˜š
#Lembang
#Bandung
#Sentul


0

#Repost @ryan_nurdiansyah
โ€ข โ€ข โ€ข
Kadang inspirasi tercipta ketika seseorang dalam keadaan terpuruk dengan pemikiran yang hampir putus asa.
.
.
.#nmax155vva #nmax #yamaha #nmaxnation #subanghitz #bandungjuara #explorebandung #ciatersubang #lembang #sunmori #teamsleding


1

nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan๐Ÿ’•
.
.
#naturalhill #lembang #bandung #explorebandung #like4like #likeforlike #likesforlikes #likeforfollow


0

Edisi kurang piknik#pasukan kunyuk bintaro#latepost#Dago dream park#lembang Bandung#๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


0

mau nyampe kesini nya enak tinggal turun aja pas mau pulangnya masyaAllah kaki kayak jelly ๐Ÿคฃ
.
.
#naturalhills #lembang #bandung #explorebandung #like4like #likeforlike #likesforlikes #likeforfollow


1

ketika lagi tidur dibangunin disuruh siap siap cepet dan gatau mau kemana, pokoknya duduk cantik aja nyampe. .
.
#naturalhills #lembang #bandung #explorebandung #liburan #like4like #likeforlike #likesforlikes #likeforfollow


0

Horeee nambah lagi aja uang di DOMPET...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„ .
Yang sudah terima THR yukk manfaatin Uang nya buat Modal Bisnis, dengan 350ribu aja udh bisa dapat bisnis Kece lho, penghasilan mulai dari 350-1 juta sehari.. Yukkk buruan Join.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
WA 081513848483
Line :aditya100402
#papuaย #bandungย #indonesiaย #jakartaย #semarang#kulinerbandungย #kulinerย #jawabaratย #batam#fashionย #bogorย #hijabย #medanย #surabaya#lembangย #bekasiย #malangย #holidayย #jogja#palembangย #yogyakartaย #baliย #mudikย #puasa#iphoneย #sepatuย #hijabersย #bankerย #kulinerย #guru


1

Horeee nambah lagi aja uang di DOMPET...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„ .
Yang sudah terima THR yukk manfaatin Uang nya buat Modal Bisnis, dengan 350ribu aja udh bisa dapat bisnis Kece lho, penghasilan mulai dari 350-1 juta sehari.. Yukkk buruan Join.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
WA 081513848483
Line :aditya100402
#papuaย #bandungย #indonesiaย #jakartaย #semarang#kulinerbandungย #kulinerย #jawabaratย #batam#fashionย #bogorย #hijabย #medanย #surabaya#lembangย #bekasiย #malangย #holidayย #jogja#palembangย #yogyakartaย #baliย #mudikย #puasa#iphoneย #sepatuย #hijabersย #bankerย #kulinerย #guru


1

Part 1.
Hatur nuhun @jamparing.giri.jaya.lembang tos kersa amengan sareng ngabagi elmuna, hapunten kana sagala kakiranganna nu ngan sa aya aya.
Hatur nuhun ogรฉ ka @sukagalih_enterprise nu tos ngabantosan kanu sagala rupina.
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŽฏ๐ŸŽฏ๐ŸŽฏ
.
.
.
.
#jamparing #panahan #tradisional #archery #pcgadv #jamparingGirijaya #sukagalihenterprise16 #silaturahmi #lembang #bandung


1

Trip to terminal wisata grafika cikole lembang,akhirnya nyampe sini setelah kena macet hampir 3 jam ๐Ÿ˜Š
#mudik #jalanjalan #wisatacikole #lembang #terminalwisatagrafikacikole #enjoy #macet #alhamdulilah #family


1

liburan nya yg deket deket ajah yahh kita mah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ @fani_febriani_27
#orchidforestlembang
#orchidforestcikole
#lembang
#cikolelembang


0

Retreat ABI Barcelona "I'm Ready", 23 Juni 2018. #retreat #kids #kingdom #imready #gbibarcelonabsd #naturahill #lembang #bandung


0

#lembang


2

Alam tidak pernah mengecewakan, apalagi yang menciptakannya. tidak seperti manusia๐Ÿ™๐Ÿป
#cikole #lembang #bandung #orchidforest #pohonpinus #piknik #holiday #diemdiembae #alam #hijau


0

Kuy lagi lah wkwkwk
#supra125holic
#lembang #bandung #touring


0

AGATHIS
Resto 'n Adventure

Menikmati makanan tradisional di tengah hutan damar yang sejuk dan indah.

Alamat : Jl. Raya Baturraden, Ds. Karangsalam, Kec. Baturraden, Kab. Banyumas.

silahkan hubungi:
.
+628179193794 (XL)
+6281225447466 (Tsel)
+6281288212679 (Tsel)

FB : Baturraden Adventure Forest
Youtube : Baturraden Adventure Forest
Website : www.bafadventure.com

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #visitpurwokerto #visitbaturraden #baturadenadventureforest #purwokerto #banyumas #jawatengah #baturraden #semarang #bandung #lembang #lombok #bali #jogja #jakarta #serang #derawan #berau #nusapenida #natgeo #river #natural #extream


0

Dulu kita pernah sehangat salon pas tapi kini kita sedingin lautan lepas

#Dusun Bambu#Lembang#Bandung Jabar


0

Info ini cocok bagi anda yang sedang mencari :
.
โ€ข Peluang usaha
โ€ข Bisnis sampingan
โ€ข Persiapan pensiun
โ€ข Bisnis di rumah
โ€ข Peluang usaha modal kecil
โ€ข Bisnis yg produknya dibutuhkan semua orang
.
Saya harap anda fokus meluangkan sedikit waktu anda untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai peluang usaha ini, kami jamin peluang usaha ini akan sangat cocok untuk anda.
.
โ€SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI & SIAP-SIAP JADI BOSโ€œ
.
Jika anda bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran, berarti kamu BUTUH bisnis ini.
.
Bisnis Apa?
.
Jawabannya Bisnis PayTren
.
โ€ข Bisa dikerjakan dirumah
โ€ข Potensi komisi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per minggu
โ€ข Penghasilan tak terbatas
โ€ข Kerja sampingan yg ga bikin bangkrut
โ€ข Tak terikat waktu
โ€ข Tanpa ijazah dan surat lamaran
โ€ข Tidak ada batasan usia
โ€ข Pendaftaran sekali seumur hidup
.
Dan yg terpenting :
.
โˆš Tanpa beli barang terus menerus
โˆš Tanpaperlu stock barang
โˆš Tanpa target bulanan
โˆš Tanpa tutup poin

Sangat cocok bagi anda yang :
.
- Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
- Tidak punya bakat untuk jualan/
presentasi secara offline
- Ingin bisa bisnis tanpa meninggalkan keluarga dirumah
- Ingin bisnis dengan produk unik dan dibutuhkan semua orang
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet
- Ingin memanfaatkan internet untuk menambah sumber penghasilan
.
Info pendaftaran dan bimbingan๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Nurmansyah
Excutive leader paytren

WA. 08217591099q

Klik link di bawah
๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
https://mypage.id/info-pendaftaran-dan-bimbingan-paytren-multazam/

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #Reksadan


2

Yang penting mah upload, aya nu ngelike syukur, teu aya ge teu nanaon๐Ÿคฃ #orchidforestcikole #cikole #lembang #bandung #piknik #holiday #fotoliburan


0

Liburan Nayla decha# masih stay @ lembang#taman Bungan begonia#lembang


0

Menikmati tirisna atmosfer lembang mlm2
#ngopi #kuebalok #lembang #malam #tiris #jawabarat #indonesia


2

Almost 800km dari 17 mei 2018 tp tak kunjung datang juga TNKB & STNK, gak nahan mau ngegas bareng #lexi125 #yamahaindonesia #lexi125nation #yamahalexi125 ke #ciletuh #lembang #exploreindonesia di +in sabar lagi lah kl gak sabar mah udah 2000km ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ๏ธ


6

Pertama kali berkunjung ke @orchidforestcikole dan langsung jatuh cinta โ™ฅ๏ธ setiap spot disini indah dan bagus banget, suasana hutan pinus yang bener2 bikin nyaman berlama2 disini.. bisa menikmati udara segar dan keindahan yg ada dimana2 bikin gamau pulang ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฉ Anw, ini adalah spot favorit aku, kita paling lama ngabisin waktu duduk manis di kursi kayu ini sambil ngobrol dan foto2 tentunya ๐Ÿ˜„
Gimana nih pose duduk sambil baca buku aku ini?? Udah kayak baca buku beneran belom? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
.
.
๐Ÿ“ธ shot by: @febrianalouis / @okvansigalingging (sebenernya lupa siapa yg fotoin ๐Ÿ˜‚) ๐Ÿ“– lent by: @sucimarinaa .
.
#orchidforest #cikole #orchid #orchidforestcikole #orchidforestlembang #travel #travelblogger #traveller #travelphotography #lembang #westjava #visitlembang #explorelembang #wonderfulindonesia ๐ŸŒธ


4

Together...forever... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
All day long with @claudiadevi
Dari cantik sampe kucel bareng2 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
#jjbareng #longtrip #bestie #bbf #lembang


1

"Lempari saja aku dengan senyuman, aku takkan pernah bosan. Asal kau jangan melemparku jauh jauh lalu tersenyum. Sama sekali jangan"๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Edit by @alfiananura #thanks #lembang


5

Jangan remehin bisnis recehan PayTren, kalau sungguh2 hasilnya lebih2 dari gaji kantoran.

Ayo buka mata dan pikiran kawan
*Ini loh bisnis hebat namanya PayTren*
.
Paytren tidak di suruh menjual pulsa dll. Tp kita menjual aplikasi software/perangkat lunak PAYTREN ke orang lain, untuk memudahkan bertransaksi kapanpun hanya melalui Gagdet smartpone android /appstore kitaโ€ฆ
.
Sampai kapan anda bekerja berangkat pagi pulang petang, gaji Pas Pasanโ€ฆ
.
Apakah kita masih ingin bekerja 10 tahun atau 20 tahun lagi ??? Hidup ini singkat kawanโ€ฆ
.
Mencoba hal baru dan Sukses itu adalah pilihan
.
Yuk rubah mindset kitaโ€ฆ
.
Mau sukses dipaytren?? Jadilah orang yang bermanfaat.. .โ€Bonus bukanlah ukuran kesuksesan di paytren. Sukses di paytren itu ukurannya bermanfaat. Maka jadilh org yg bermanfaatโ€. (Nasihat seorang star leader paytren) .Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya .Bonus, cashback dan keuntungan apapun akan menghampiri dengan sendirinya .Jadikan bisnis ini sebagai salah satu jalan manfaat untuk orang banyak .Ketika orang gabung paytren, berarti kita memberikan manfaat untuk orang lain. .Yaitu dengan memudahkan orang transaksi, sedekah, punya peluang bisnis dll .Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya.
.
Salam sukses jamaโ€™ah sahabat paytren .
.
Info dan Lisensi PayTren Ustadz Yusuf Mansur Hubungi :
RefliYandi Syahfitra
Wa 0823-8264-4426
Fb Refli Yandi

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#pengusaha
#paytrenpekanbaru
#paytrend
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah


0

~Montain tangkuban perahu~ (kasihan masih muda taunya cuma mall๐Ÿ˜†)
.
.
.
#Mountain #pesonaalam #2083Mdpl #Lembang #Jawabarat


0

.
Credit today by : @mulkisalman

Mention orang yang pengen kamu ajak kesini!

Jangan lupa FOLLOW dan selalu sertakan HASTAG #explorealambandung dan TAG @explorealambandung di fotomu.

Foto terbaik yang akan kita REPOST dan jangan lupa selalu sertakan LOKASI.

Follow IG @explorealambandung


2

.
Credit today by : @_koyan

Mention orang yang pengen kamu ajak kesini!

Jangan lupa FOLLOW dan selalu sertakan HASTAG #explorealambandung dan TAG @explorealambandung di fotomu.

Foto terbaik yang akan kita REPOST dan jangan lupa selalu sertakan LOKASI.

Follow IG @explorealambandung
Namun "rasa" memang punya jalannya sendiri. Ia tak serta-merta hadir untuk diutarakan. Kadang "rasa" hanya untuk dinikmati dalam kesendirian, dengan setumpuk harapan - Fiersa Besari | ๐Ÿ“ Curug Pelangi , Bandung Barat


3

.
Credit today by : @_koyan

Mention orang yang pengen kamu ajak kesini!

Jangan lupa FOLLOW dan selalu sertakan HASTAG #explorealambandung dan TAG @explorealambandung di fotomu.

Foto terbaik yang akan kita REPOST dan jangan lupa selalu sertakan LOKASI.

Follow IG @explorealambandung
Kadang yg di anggap susah ternyata mudah , dan yg di anggap mudah ternyata susah | ๐Ÿ“ Orchid Forest , Bandung


2

My girl banyak gaya ya anak mom #latepost#290518#kesayanganmom#ziarek#lembang#bandung#


0

Farm house Lembang.ยค. #lfl
#farmhouselembang
#lembang
#holiday


0

Bandung, June 2018
.
.
.
.
.
.
.
.
#myjoerney #trip #parisvanjava #lembang #hollydays #fresh


2

Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana
1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.350.000,- (Paket Basic)
sekali seumur hidup.
Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha.
Aplikasi Paytren On Hand.
2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar Cicilan kendaraan
- Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawat
- Bayar Tagihan BPJS
- Sedekah
- Aqiqah
- Transfer Deposit
- Beli Ibuk Ekskluisif
- Inspirasi Harian UYM
- Belanja Online
- Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren
- Dll...
3. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi
dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.
4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Payytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya.
(Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda)
.ใ…ค
Info upgrade aplikasi dan Lisensi PayTren Ustadz Yusuf Mansyur Hubungi : .

RefliYandi Syahfitra
Executive Marketing Leader Paytren
*Leader Nasional PayTren*

WA : 0823-8264-4426
FB :RefliYandi.
Atau klik ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://Bit.do/Inforegistrasidanpendaftaranpaytren
Www.infopaytren.com/refliyandi-syahfitra

NB : Khusus daerah Bangkinang, Kampar dan sekitarnya bisa ketemuan langsung di rumah atau tempat ketemuan, mendapat bimbingan sampai bisa insyaallah ๐Ÿ˜Š
.
#paytrenustyusufmansur
#mellapaytren
#paytrenpandeglang
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytrend
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah


0

Info ini cocok bagi anda yang sedang mencari :
.
โ€ข Peluang usaha
โ€ข Bisnis sampingan
โ€ข Persiapan pensiun
โ€ข Bisnis di rumah
โ€ข Peluang usaha modal kecil
โ€ข Bisnis yg produknya dibutuhkan semua orang
.
Saya harap anda fokus meluangkan sedikit waktu anda untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai peluang usaha ini, kami jamin peluang usaha ini akan sangat cocok untuk anda.
.
โ€SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI & SIAP-SIAP JADI BOSโ€œ
.
Jika anda bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran, berarti kamu BUTUH bisnis ini.
.
Bisnis Apa?
.
Jawabannya Bisnis PayTren
.
โ€ข Bisa dikerjakan dirumah
โ€ข Potensi komisi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per minggu
โ€ข Penghasilan tak terbatas
โ€ข Kerja sampingan yg ga bikin bangkrut
โ€ข Tak terikat waktu
โ€ข Tanpa ijazah dan surat lamaran
โ€ข Tidak ada batasan usia
โ€ข Pendaftaran sekali seumur hidup
.
Dan yg terpenting :
.
โˆš Tanpa beli barang terus menerus
โˆš Tanpaperlu stock barang
โˆš Tanpa target bulanan
โˆš Tanpa tutup poin

Sangat cocok bagi anda yang :
.
- Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
- Tidak punya bakat untuk jualan/
presentasi secara offline
- Ingin bisa bisnis tanpa meninggalkan keluarga dirumah
- Ingin bisnis dengan produk unik dan dibutuhkan semua orang
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet
- Ingin memanfaatkan internet untuk menambah sumber penghasilan
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren ๐Ÿข
WA. 0823-8264-4426

Klik link di bawah
๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Bit.ly/GerbangRezeki
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #Reksadan


1

Belum lengkap rasanya kalau maen ke lembang gk poto di sini ๐Ÿ˜Š #lembang #lembangbandung #alunalunlembang


0

Holiday with pasukan angrybirds ...
#dusunbambulembang
#dusunbambu
#lembang
#bandung
#bandunghits


0