#madiun

Instagram photos and videos

#madiun#surabaya#pacitan#jakarta#ngawi#kediri#magetanhits#ponorogo#madiunhits#magetan#bandung#malang#trenggalek#lfl#medan#bogor#palembang#aceh#Ngawi#Madiun#reogponorogo#ponorogohits#gresik#Novel#OlshopJatim#NovelMurah#tulungagung#dompetmurah#dompetimport#blitar#ShopeeID#Tokopedia#Jatim#NovelTeenlit#NovelDewasa

Hashtags #madiun for Instagram

Terimakasih trainer Honda Bp. Agung yg telah membimbing kami menjadi Marketing yg mempunyai The Power Of 3.... #mpmhondajatim #marcomotormadiun #madiunkota #madiun #hondajatim #madiunkuliner #madiunsport


0

SEMOGA KAMI SEGERA PUNYA BABY

Sudah lama menikah belum mempunyai momongan?
Apa masalahnya?
Bagaimana solusinya?
Kami ada untuk membantu promil ayah dan bunda. Program hamil tidak harus mahal dan instan, mahal itu relatif, yang terpenting program hamil yang tepat sesuai dengan masalah kehamilannya. Program saja tidak cukup harus di iringi do'a dan keikhlasan menjalaninya.

Semoga tahun ini bunda dan suami segera di beri kepercayaan untuk memiliki momongan. Amiiinnn
.
.
.
.
GRATIS KONSULTASI
Hidup yg bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda dan suami bersama kami @promil_mudahhamil dan raih kebahagiaan bunda dan suami melalui PROGRAM HAMIL dengan bimbingan secara intensif.


1

Terimakasih atas kepercayaan bapak ibu khususnya di area karasidenan Madiun dengan memakai alat transportasi dr Pruduk Honda dan dealer resmi kami Marco Motor Madiun... #marcomotormadiun #mpmhondajatim #madiun #madiunkota #madiunkotagadis #madiunkuliner #madiunsport


0

TIK TOK SALE MAJU HARDWARE... ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
.
ComingSoon... ๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•
Jum'at 17 Agustus 2018
Jam 15.00-17.00 wib
Ayo buruan datang dan nikmati promonya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
KONTAK & INFORMASI MAJU HARDWARE
โ˜Ž๏ธ Call Center : (0351) 481644
โ˜Ž๏ธ Plaza Madiun : 082330660790
โ˜Ž๏ธ Megastore : 0822 4988 5757
โ˜Ž๏ธ Okaz Ponorogo : 0858 5408 5433 .
โ˜Ž๏ธ Suncity Mall : 0812 3324 3131
โ˜Ž๏ธ Info Kredit : 0857 0857 1525
โ˜Ž๏ธ Promo & Event : 0856 831 5500
โ˜Ž๏ธ Computer : 0813 8625 9471
โ˜Ž๏ธ Mouse & Key : 081386257662
โ˜Ž๏ธ Laptop : 081386269022
โ˜Ž๏ธ Camera : 0881 912 3416
โ˜Ž๏ธ Tinta & CCTV : 0813 8625 7664
โ˜Ž๏ธ Electronics : 0857 3502 9205
โ˜Ž๏ธ Cust. Service : 0838 4505 3598
โ˜Ž๏ธ Service Laptop : 081386269011
โ˜Ž๏ธ Service Gadget : 085708836200
.
#ayomaju #majuhardware #57hardware
#kediri #kedirihits #nganjuk #nganjukolshop #nganjukhits
#promohp #promokredit #promoupdate
#madiun #madiunhits #kulinermadiun
#ponorogo #ponorogohits #magetan
#magetanhits #caruban #carubanhits
#ngawi #ngawihits #pacitan #pacitanhits
#pacitanparadise #trenggalek #trenggalekhits


0

Ada yg punya pikiran kayak gambar di atas ?

Semoga kita enggak ya , hehehe

Salam Paytren โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
Wa : 08 535 181 7 030

#madiun
#danautoba
#magetan
#batang
#ciamis
#garut
#banjaran
#gowa
#aceh
#atm
#wonderfullindonesia
#timnasu23
#timnasday
#jembatankaca
#jembatan
#brebes
#tegal
#tangerang
#palangkaraya
#bendunganjatigede
#motogp
#semarang
#ntb
#paytren
#tni
#polri
#maluku
#surabaya
#lombokbarat
#lomboktimur


0

๐Ÿ’– PROMIL TERBARU & TERPOPULER ๐Ÿ’š PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
๐Ÿ’› PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
๐Ÿ’œ PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya
2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping
3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter
4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari โ€“ hari anda
5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya.
6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
โ‘  Melayani bimbingan dan panduan program cepat hamil
โ‘ก Melayani pemesananan herbal BEE โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๏ธโœ”๏ธ Contact person :
๐Ÿ“ฒ WA : 081232123538
Https://bit.ly/Promilbundabadik
#gosip_heboh #faktaunik #heboh #palembang #surabaya #jakarta #medan #tiktok #musically #hot #viral #hits #jomblo #jamannow #jakarta #bogor #bandung #beritaterkini #cewekcantiek
@faktaunik


3

List harga geprek
1. Nasi + ayam + minuman niqmad = 17K
2. Nasi + ayam = 13K
3. Ayam + minuman niqmad = 15K
4. Ayam = 10k
โ™ก
Bisa langsung di ambil kerumah ya
.
Lapangan jiwan ke selatan
Cek di google maps PINKPUNK SHOP
๐Ÿ’•
Order langsung chat
Wa = 089608234999
๐ŸŒธ
#lfl #fff #like4like #likeforlike #likeforfollow #followersmurah #kosmetik #kecantikan #grosir #murahsekali #madiun#madiunhits #malang #malanghits #magetanhits #surabayahits #testi #olshopmurah #madiunolshop #jawatimur #jawatimurolshop #ngawi #ngawihits #olshopngawi #olshopmagetan #magetanhits #olshopponorogomurah #ponorogohits #olshoppacitan #pacitan tanhits #olshopjatimmurah


0

Hay Dear๐Ÿค—
Memperingati 17 Agustus 2018, discon all item sebesar 10%. Lumayan kan bisa hemat di kantong๐Ÿ˜ฒ

Yuk segera order ke @9store_9store
Promo berlaku sampai tgl 17 Agustus 2018.

Menyediakan tas langsung dari toko. Harga sesuai kantung, kualitas branded.
.
Bisa grosir, partai maupun ecer
.
9 STORE
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
Format Order Detail
Line : 9store_9store
Payment : BCA & Mandiri
๐Ÿ’ฏtrusted
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Reseller โœ”๏ธ
Dropshipโœ”๏ธ

#dompet #dompetimport #dompetmurah #surabaya #madiun #tasselempang #bagged #tassekolah #tasberkualitas #onlineshopping #hijabsyari #hijab #tasimportmurah #taskekinian #tasfashion #grosir #grosirbajuanak #pgssolo #kedirihits #dompetcewek #dompetmurah #dompetimport #murahmeriah #taspesta #taspestaimport #taspinggangcewek


0

#murahnyadancell , Kamis hari ini flashsale sob Ayo buruan siapa cepat pasti dapat.
.
Siapkan dirimu dan dapatkan hape kekinian terbaik
.
Ayo buruan luangkan waktumu dan serbu ke toko kami.
.
Ayo segera kunjungi toko kami..! .....
Follow akun kami @dancell_official untuk info promo
.
#pokokedancell
#Dancell
#kreditdidancell
#kediri
#kedirihits
#kedirilagi
#kediriolshop
#kedirikekinian
#kedirisukasuka
#kedirihitskekinian
#jombang
#jombanghits
#jombangolshop
#jombangawesome
#jombanghitz
#jombangkekinian
#bojonegoro
#bojonegorohits
#nganjuk
#nganjukhits
#infonganjuk
#nganjukkotabayu
#nganjukcity
#nganjukhitskekinian
#madiun
#surabaya
#kertosono
#kertosonohits


0

Terimakasih trainer Honda Bp. Agung yg telah membimbing kami menjadi Marketing yg mempunyai The Power Of 3.... #mpmhondajatim #marcomotormadiun #madiunkota #madiun #hondajatim


0

MARINE OMEGA
.
Marine Omega adalah produk suplemen makanan yang dikeluarkan oleh nuskin menyediakan asam lemak omega 3 dan minyak krill yang kaya akan EPA (Asam Eicosapentaenoic) dan DHA (Dosocahexaenoic Acid). EPA dan DHA secara ilmiah digolongkan sebagai nutrisi pendukung kesehatan jantung, fungsional penglihatan dan otak. Soft gels dalam kemasan ini memasukkan minyak lemon alami dan vanilla agar aroma amis dari ekstak minyak ikan dapat diminimalkan.
.

Manfaat Marine Omega 120 soft gels antara lain:
- EPA dan DHA mendukung fungsi otak dan kesehatan persendian yang optimal
- Mendukung kesehatan sistem kardiovaskular dan memberikan kontribusi untuk pemeliharaan konsentrasi normal pada trigliserida.
- meningkatkan fungsi otak
- rekomendasi sangat baik untuk BuSui dan Bumil
- melancarkan peredaran darah
- mencegah pengentalan darah
- meningkatkan kekebalan tubuh.
- meningkatkan kecantikan dan kesehtan kulit.
- Menambah Nafsu makan Anak
- menyembuhkan peradangan dalam tubuh atau sebagai anti inflamasi.
.
#ikatandokterindonesia #infosehat #hidupsehat #anaksehat #keluargasehat #lingkungansehat #palu #makassar #ambon #semarang #bandung #surabaya #bali #medan #cirebon #tarakan #balikpapan #banjarmasin #papua #jayapura #aceh #palembang #bengkulu #tanjungpinanh #batam #riau #madiun #solo .
order & for more info:
WA: 085710086334


0

Hay Dear๐Ÿค—
Memperingati 17 Agustus 2018, discon all item sebesar 10%. Lumayan kan bisa hemat di kantong๐Ÿ˜ฒ

Yuk segera order ke @9store_9store
Promo berlaku sampai tgl 17 Agustus 2018.

Menyediakan tas langsung dari toko. Harga sesuai kantung, kualitas branded.
.
Bisa grosir, partai maupun ecer
.
9 STORE
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
Format Order Detail
Line : 9store_9store
Payment : BCA & Mandiri
๐Ÿ’ฏtrusted
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Reseller โœ”๏ธ
Dropshipโœ”๏ธ

#dompet #dompetimport #dompetmurah #surabaya #madiun #tasselempang #bagged #tassekolah #tasberkualitas #onlineshopping #hijabsyari #hijab #tasimportmurah #taskekinian #tasfashion #grosir #grosirbajuanak #pgssolo #kedirihits #dompetcewek #dompetmurah #dompetimport #murahmeriah #taspesta #taspestaimport #taspinggangcewek


0

Hay Dear๐Ÿค—
Memperingati 17 Agustus 2018, discon all item sebesar 10%. Lumayan kan bisa hemat di kantong๐Ÿ˜ฒ

Yuk segera order ke @9store_9store

Promo berlaku sampai tgl 17 Agustus 2018.
.
.
Menyediakan tas langsung dari toko. Harga sesuai kantung, kualitas branded.
.
Bisa grosir, partai maupun ecer
.
9 STORE
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
Format Order Detail
Line : 9store_9store
Payment : BCA & Mandiri
๐Ÿ’ฏtrusted
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Reseller โœ”๏ธ
Dropshipโœ”๏ธ

#dompet #dompetimport #dompetmurah #surabaya #madiun #tasselempang #bagged #tassekolah #tasberkualitas #onlineshopping #hijabsyari #hijab #tasimportmurah #taskekinian #tasfashion #grosir #grosirbajuanak #pgssolo #kedirihits #dompetcewek #dompetmurah #dompetimport #murahmeriah #taspesta #taspestaimport #taspinggangcewek


0

Meyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun , Inspirasi Semangat Mewujudkan Cita" Di Masa Hadapan Yang Lebih Baik Lagi * Rek Bri No. 0045-01-005197-53-3 * Rek Bank Jatim No. 0057 067 331
A/n : Yayasan Lentera Hati

#peduli #yatim #piatu #berkah #madiun #panti #berbagi #berkah #infaq #zakat #shodaqoh #fakir #miskin #dhuafa #asiangames2018 #ustadabdulshomad #pantiasuhan #lenterahati


0

Maskaranya beli 1 GRATIS 1

hematt banget kan?? yuk sebelum kehabisan cuzz klik bit.ly/tanyayuntari

#maskara #maskaraoriflame #maskaramurah #magetanolshop #magetanbanget #magelang #magetanhits #madiun #ngawiramah #ponorogokuliner #parang #panekan #sukomoro


0

Ready Stock๐Ÿ’š
Geser kanan๐Ÿ”œ๐Ÿ”™
.
Dress HELBONA BIG๐Ÿ‘—
.
Material: Rayon Super, dengan pewarnaan celup (tie dye).
.
.
Size: XXL/SUPER JUMBO.
Kancing dibagian dada depan.
tali pinggang kiri dan kanan.
Lingkar Dada 135 cm. Panjang 140 cm.
.
Harga: Rp125.000,- ecer satuan.
.
.
โœ๏ธExclusive product from Bali๐ŸŒด
.
.
#bajutiedyebali #medanolshop #baliproducts #oleholehbaliku #bandaaceh #surabaya #sidoarjo #gresik #tuban #pacitan #malang #blitar #probolinggo #pasuruan #kediri #tulungagung #madiun #mojokerto #pacitan #bangkalan #pamekasan #sampang #sumenep #sumbawa #ambon #wonogiri #lamongan #banjarmasin #samarinda #balikpapan


0

๐Ÿ’žTESTIMONI BARU * Awal bulan Agustus *๐Ÿ’• Alhamdulillah .. berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yaitu pelaksanaan HAMIL dari salah satu Pasien kami
Hari ini kamis, 16 Agustus 2018 ..
Kali ini kabar gembira yang datang dari PEKANBARU, RIAU: * Nama: Bunda Rara Rachman *
* Keluhan: * Kista kanan kiri *
* Hamil diluar kandungan *
* Penantian 2 th *
* Konsumsi 3,5 bln *

Dari masa kepercayaan kita sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yang besar, karena selama apapun pernikahan Anda & berapemua waktu Anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yang mungkin tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH โ€ฆ !!! Mengganggu sekarang atau tidak akan pernah terjadiย 
Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa.
Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang mati promilnya agar lebih semangat lagi .. Aamiin .. Salamย โœŒ๐Ÿปgaris merah bunda

Promil HERBAL BEE
===========
Untuk konsultasi seputar promil dan masalah kesehatan lainnya, bisa hubungi kami di
๐Ÿ“ฒ WA : 081232123538
https://bit.ly/Promilbundabadik
.
SALAM DUA GARIS MERAHโœŒ๏ธ
#enak #makanan #kulinerbandung #kulinersurabaya #indonesianfood #kulinerindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinermedan #kuliner #cemilan #kulinermalang #foodphotography #pedas #wisata #bakso #cafe #mie #jajan #halal #jualan #kulinersby #medan #makanmana #bali #dinner #jajanan #indonesia #instafood


1

๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟKami menyediakan semua macam furniture untuk rumah anda dari interior eksterior minimalis klasik maupun antik.
Kami juga bisa custom furniture sesuai keinginan anda, dengan gambar dan ukuran baru dari anda maupun gambar yg sudah beredar di pasaran. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami :

Phone / Whatsapp : +6282297191915
Line : famrihfurniture

#boxbayi #boxbayimurah #boxbayiputih #boxbaby #babybox #babyboxmurah #babyboxjakarta #tempattidurbayi #setbabybox #babytafelmurah #babytafel #babytafelterbaru #perlengkapanbayi #babystore #pakaianbayi #jakarta #bandung #bogor #depok #serpong #tangerang #bandung #surabaya #pacitan #kediri #madiun #gresik #solo #jogja #cilacap


0

๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟKami menyediakan semua macam furniture untuk rumah anda dari interior eksterior minimalis klasik maupun antik.
Kami juga bisa custom furniture sesuai keinginan anda, dengan gambar dan ukuran baru dari anda maupun gambar yg sudah beredar di pasaran. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami :

Phone / Whatsapp : +6282297191915
Line : famrihfurniture

#boxbayi #boxbayimurah #boxbayiputih #boxbaby #babybox #babyboxmurah #babyboxjakarta #tempattidurbayi #setbabybox #babytafelmurah #babytafel #babytafelterbaru #perlengkapanbayi #babystore #pakaianbayi #jakarta #bandung #bogor #depok #serpong #tangerang #bandung #surabaya #pacitan #kediri #madiun #gresik #solo #jogja #cilacap


0

๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟKami menyediakan semua macam furniture untuk rumah anda dari interior eksterior minimalis klasik maupun antik.
Kami juga bisa custom furniture sesuai keinginan anda, dengan gambar dan ukuran baru dari anda maupun gambar yg sudah beredar di pasaran. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami :

Phone / Whatsapp : +6282297191915
Line : famrihfurniture

#boxbayi #boxbayimurah #boxbayiputih #boxbaby #babybox #babyboxmurah #babyboxjakarta #tempattidurbayi #setbabybox #babytafelmurah #babytafel #babytafelterbaru #perlengkapanbayi #babystore #pakaianbayi #jakarta #bandung #bogor #depok #serpong #tangerang #bandung #surabaya #pacitan #kediri #madiun #gresik #solo #jogja #cilacap


0

Ready Stock๐Ÿ’š
Geser kanan๐Ÿ”œ๐Ÿ”™
.
Dress REHANA BIG๐Ÿ‘—
.
Material: Rayon Super, dengan pewarnaan celup (tie dye).
.
.
Size: XXL/SUPER JUMBO.
Kancing dibagian dada depan.
tali pinggang kiri dan kanan.
Lingkar Dada 135 cm. Panjang 140 cm.
.
Harga: Rp125.000,- ecer satuan.
.
.
โœ๏ธExclusive product from Bali๐ŸŒด
.
.
#bajutiedyebali #medanolshop #baliproducts #oleholehbaliku #bandaaceh #surabaya #sidoarjo #gresik #tuban #pacitan #malang #blitar #probolinggo #pasuruan #kediri #tulungagung #madiun #mojokerto #pacitan #bangkalan #pamekasan #sampang #sumenep #sumbawa #ambon #wonogiri #lamongan #banjarmasin #samarinda #balikpapan


1

Selalu melangkah tetapkan satu tujuanย 
Meskipun sebuah kisah harus korbankan perasaan
Ku coba tengahi walau tersakitiย 
ku coba jalani inginkan kau mengerti
#lfl #fff #dope #madiun #like4likes


2

Judul : #BukanCintaSempurna
Penulis : #NennyMakmun
Penerbit : #BookOryzaee
Tebal : 164
hlm
Berat Buku : 100 gram
ISBN : 978-602-608-976-2
Harga : 45.000
Beli min 4 harga : 42.750 (Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
.
Blurb :
Siapa pun selalu menginginkan cinta sempurna dalam hidupnya datang sekali dan untuk selamanya. Tapi Ardini Puteri Si Bintang yang selalu cemerlang dalam akademis harus melewati kegagalan cinta bahkan terjebak dalam cinta Arga Matara Si Bandel.
Orang yang paling Dini cinta lebih memilih orang lain. Cinta dalam diam Ardini semakin terabaikan.
Hingga pada suatu acara ulang tahun dan pergantian tahun baru Dini dan Arga melewati dengan indah semuanya antara sadar dan tidak yang membuat Si Bintang menjadi redup.
Mampukah Ardini Puteri bangkit dari keterpurukan dan seiring waktu berdamai dengan waktu untuk menerima Arga yang menyadarkan dirinya adalah seorang ibu.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo


0

Bimbingan Belajar Fokus STAN & SBMPTN Terbaik di Madiun. Ayo daftarin diri kamu skrg juga!! Ajak temen2 kamu utk bergabung di instagram @bimbelsbmptn.stan. Kunjungi website kami ๐ŸŽฏ www.bimbelstans.com, www.bimbelcecgroup.co.id. Dapetin ๐Ÿ“– Sukses Sbmptn & Stan 2019. Banyak banget Info terbaru dan Tips Sukses Sbmptn 2019 dan Pkn Stan 2019. Jangan sampai ketinggalan ya !!
Info whatsapp aja ke 085 735 365 465

#usmstan2018
#usmstan
#pknstan
#pknstan2018
#staner
#staners
#bukustan
#sbmptn2018
#sbmptn
#sbmptn2019
#bimbelmadiun
#madiunhits
#madiun
#bimbelhits
#bimbelsd
#bimbelsmp
#bimbelsma
#magetan
#magetanbanget
#magetanhits
#olshopmagetan
#ngawi
#ngawihits


0

Judul : #DuaSisi
Penulis : #Gitlicious
Penerbit : @RDMPublishers
Tebal : -
Berat : 300 gram
Kategori : Wattpad
Harga : 65.000 ใ€‹61.750 (Disc 5%)
Beli min 4 harga : 58.663 (+Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
.
Sinopsis :
Untuk saat ini keduanya mungkin tidak menyadari telah berperan terlalu jauh dalam kehidupan masing-masing.
Kita tidak tau siapa saja pemeran utama di dalam kehidupan kita selain diri kita, yang mungkin bisa muncul kapan saja di sepanjang kehidupan kita.
Kita tidak tau apakah pemeran pendukung di dalam hidup kita akan berubah menjadi seorang tokoh utama dalam hidup kita nantinya.
Karena sebuah ketidaksengajaan mungkin bisa menjadi bagian dari takdir.
Manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang mempunyai kehendak.
Tuhan mempunyai rahasia-Nya sendiri akan kehidupan ini, termasuk kedua orang yang jalan takdirnya harus bersimpangan ini.
Kita tidak tau akankah mereka berdua berada pada tujuan akhir yang sama atau sebaliknya.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah.


0

Judul : #UburUburLembur
Penulis : @RadityaDika
Penerbit : @gagasmedia
Tebal : 240 hlm
Kategori : #NovelKomedia #Comedy
Harga : 66.000 ใ€‹56.100 (Disc 15%)
Beli min 4 harga : 53.295 (+Disc 5%)
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
Sinopsis :
"Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, 'Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?' Gue geleng, 'Enggak.' Gue bilang, 'Emang lagi diet aja.' Dia malah balas bilang, 'Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?"
Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, 'Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?' Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, 'Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.'
*****
Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan.
Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #RadityaDika


0

Selalu terbayang wangi bluder tiap liat bluder baru matang gini..
hmm..langsung pesan ah..
.
Telp: 0351-454540
Wa Outlet: 08139-123-3000
Wa Delivery Order: 0813-3438-5050
Line @bludercokro


1

Judul : #PangeranKelas
Penulis : #HendraPutra
Penerbit : @penerbitbintangmedia
Tebal : 312 hlm
Kategori : #WattpadRomance
Harga : 89.000 ใ€‹80.100 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 76.095 (+Disc 5%)
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
Sinopsis :
Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia
Akan ada setiap harinya tetesan air mata,
tersiksanya hati dan terjeratnya rasa
Reaksi naluriah dari mereka yang mengalami jatuh cinta
Waktu bergulir merangkai pertemuan kita
Melukiskan kisah indah nan romansa
Melahirkan kebahagiaan lalu memberikan kita derita
Aku dan kamu sama=sama tidak ingin terluka
Namun keadaan yang memisahkan kita
Mungkin belum sekarang kita dapat bersama
Tapi, aku ingin kamu tahu...
Aku tulus mencintaimu

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah.


0

Judul : #TheSweetetsTaboo
Penulis : #CarmenLabohemian
Penerbit : #DarkRose
Kategori : #RomanceAdult 21+
Tebal : -
Berat : 200 gram
Harga : 93.500 ใ€‹84.150 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 79.943 (+Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

SINOPSIS
These are stories about two people that meet and fall in love with each other. It might be clichรฉ but itโ€™s sexy, itโ€™s hot and naughty, some even taboo and oh-so-wrongโ€ฆ but itโ€™s all your everyday fantasy.

Mari berkenalan dengan Elise โ€“ sang penari telanjang yang bersumpah akan melakukan apa saja demi mengamankan masa depan adiknya. Takdir kemudian membawanya bertemu dengan sang pemilik klub yang seksi dan jantan, pria yang akan mengubah jalan hidup sang stripper cantik itu. (Elise โ€“ The Stripper)

Ada juga Kathy yang diam-diam jatuh cinta pada ayah tirinya. Setelah pengakuan yang mengejutkan, bagaimana Kathy harus berjuang untuk mempertahankan apa yang sebenarnya salah sedangkan Hugh lelaki dewasa dengan kebutuhan yang mungkin tidak bisa diimbanginya? (Kathy โ€“ Lesson from Daddy)
Di sini juga ada Gabby, sang karyawan loyal yang harus selalu siap memenuhi keinginan bosnya tanpa terkecuali. Lalu bagaimanakah dia harus menjalani hari-harinya bersama sang bos penuntut yang jahat dan curang? (Gabby โ€“ The Needy Boss)

Dan kemudian Poppy, sang kutu buku yang lebih suka berfantasi setiap malamnya. Bagaimana kalau suatu saat dia mendapati fantasi-fantasi itu menjelma nyata? (Poppy โ€“ Stranger in The House)

Lalu ada Summer yang harus berurusan dengan calon anak tiri yang membencinya. Pernikahannya di ambang kehancuran karena perbuatan jahat pria itu padanya. Apa yang harus dilakukan Summer untuk mengeluarkan dirinya dari kekacauan tersebut? (Summer โ€“ My Wicked Stepson)

Happy fantasizing, I do hope you like it.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo


0

Judul : #WhenMissUglyMarriedMrPerfect
Penulis : #DindaYana
Penerbit : @penerbitbintangmedia
Tebal : 375 hlm
Kategori : #WattpadRomance
Harga : 85.000 ใ€‹76.500 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 72.675 (+Disc 5%)
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
Sinopsis :
Ini tentang seorang gadis biasa yang terpaksa menggantikan posisi adiknya, di hari pernikahannya. Menggantikan posisi adiknya yang nyaris sempurna itu, dan menjadi istri dari seorang pria tampan dan kaya.
Dia tahu pernikahan ini tidak akan baik-baik saja. Akan ada masalah besar yang menantinya di depan sana Tapi,satu hal yang pasti Dia telah berjanji hanya akan menikah satu kali dalam hidupnya Mampukah dia mempertahankan pernikahannya?

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah.


0

List harga geprek
1. Nasi + ayam + minuman niqmad = 17K
2. Nasi + ayam = 13K
3. Ayam + minuman niqmad = 15K
4. Ayam = 10k
โ™ก
Bisa langsung di ambil kerumah ya
.
Lapangan jiwan ke selatan
Cek di google maps PINKPUNK SHOP
๐Ÿ’•
Order langsung chat
Wa = 089608234999
๐ŸŒธ
#lfl #fff #like4like #likeforlike #likeforfollow #followersmurah #kosmetik #kecantikan #grosir #murahsekali #madiun#madiunhits #malang #malanghits #magetanhits #surabayahits #testi #olshopmurah #madiunolshop #jawatimur #jawatimurolshop #ngawi #ngawihits #olshopngawi #olshopmagetan #magetanhits #olshopponorogomurah #ponorogohits #olshoppacitan #pacitan tanhits #olshopjatimmurah


0

.
TERUSLAH BERKIBAR MERAH PUTIHKU
.
Tak terasa 73 th Indonesia Merdeka, Befitu banyaknya peristiwa yang direkam negri ini. Sekarang saatnya kita bergerak !!!
.
Yuuuukk...,Tanamkan jiwa Nasionalisme pada putra putri kita sedari dini ya Bund..., Luangkan waktu sejenak untuk menemani anak-anak lomba 17-an misalnya, dukung mereka saat berjuang mengikuti setiap kompetisi yang mereka ikuti untuk mengajarkan mereka arti sebuah perjuangan...
.
Di pundak mereka lah masa depan negri ini bergantung, Semoga menjadi putra putri bangsa yang berprestasi dan membanggakan negara ini kelak ya Nak ... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
Courtesy @okkasupardan
.

#kemerdekaanindonesia
#agustusan #17agustus #hutri #harikemerdekaan #kemerdekaan #17an #promoagustus #agustus #17agustus2018 #promokemerdekaan #madiun #hutindonesia #harimerdeka #merahputih #indonesiamerdeka #17agustus1945


0

Ready Stock๐Ÿ’š
Geser kanan๐Ÿ”œ๐Ÿ”™
.
Dress AL ZATTA๐Ÿ‘—
.
Material: Rayon Super, dengan pewarnaan celup (tie dye).
.
.
Size: All Size.
Kancing dibagian dada depan.
Lingkar Dada 110 cm. Panjang 138 cm.
.
Harga: Rp120.000,- ecer satuan.
.
.
โœ๏ธExclusive product from Bali๐ŸŒด
.
.
#bajutiedyebali #medanolshop #baliproducts #oleholehbaliku #bandaaceh #surabaya #sidoarjo #gresik #tuban #pacitan #malang #blitar #probolinggo #pasuruan #kediri #tulungagung #madiun #mojokerto #pacitan #bangkalan #pamekasan #sampang #sumenep #sumbawa #ambon #wonogiri #lamongan #banjarmasin #samarinda #balikpapan


0

#Repost @sedulurbagus
โ€ข โ€ข โ€ข
Mungkin Bro-Sis mengenal Bro Bagus sebagai sosok #enterpreneur muda. Nah, sebelum terjun ke dunia wirausaha, sebenernya Bro Bagus mengawali karier sebagai #announcer di DCS FM Radio, lho pada tahun 2002 hingga 2007.
.
Disela kesibukannya sebagai announcer, pada tahun 2006 sampai 2008 Bro Bagus juga pernah menjadi sales keliling kartu perdana dan casing handphone. Banyak pengalaman yang Bro Bagus dapet dari sini dan dari sinilah Bro Bagus menemukan jalan untuk mulai mewujudkan mimpinya menjadi seorang enterpereneur.
.
Sehingga barulah pada tahun 2009 Bro Bagus mulai terjun ke dunia enterpreneur menekuni bisnis event organizer, yakni sebagai founder 'Bintang Lima Production' sampai sekarang.
.
Nggak cukup dengan bisnis event organizernya, Bro Bagus terus mewujudkan mimpi-mimpinya yang lain, yakni mendirikan A1 Media Advertising Digital Printing pada tahun 2013 dan Satu Atap Contractor Event pada tahun 2017.
.
Semoga timeline karier dari Bro Bagus bisa memotivasi Bro-Sis yang ingin mewujudkan mimpinya untuk jadi wirausaha ya. Salam sukses !!
.
.
.
#sedulurbagus #baguspanuntun #bagusbintang5 #samasamabangunbangsa #wirausaha #bisnis #madiun #madiuntoday #exploremadiun #madiunhits #madiunkekinian #kotamadiun #kejuron #taman #pandean #mojorejo #infomadiun #infokejuron #infotaman #infopandean #infomojorejoย #satuatap #eventorganizerย #bintang5production


2

Pirelli Tire Series

Untuk pembelian ECER langsung
WA. 085712666218
PM Fanpage CV. Putra Ramayana
DM Ig @cv_putraramayana

Khusus pembelian GROSIR hubungi:
Telp. 0271-625252
WA. 085243885522
BBM. 5E86EF20

#putraramayana #cvputraramayana #sparepart #sparepartmotor #ban #banmotor #pirelli #banpirelli #angelscooter #diablorossolll #diablorossoscooter #sl38unico #solo #jogja #semarang #madiun #surabaya #jakarta


0

Tarah 'rumongso iso' kui gampang.. Seng angel kui 'iso rumongso'
rumongso salah yo njaluk ngapuro.
rumongso ndue utang yo ndang nyaur o.
ngono kui misale โ™ชโ˜†๏ผผ(^๏ผ^๏ผผ) โ™ช(๏ผ^-^)๏ผโ˜†
๐ŸŒธ
#lfl #fff #like4like #likeforlike #likeforfollow #followersmurah #kosmetik #kecantikan #grosir #murahsekali #madiun#madiunhits #malang #malanghits #magetanhits #surabayahits #testi #olshopmurah #madiunolshop #jawatimur #jawatimurolshop #ngawi #ngawihits #olshopngawi #olshopmagetan #magetanhits #olshopponorogomurah #ponorogohits #olshoppacitan #pacitan tanhits #


2

Malas berdoa?
.
#dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ahlussunnah #kajiansunnah #kajianislam #manhajsalaf #ittiba #sunnah #donasi #tvkita #madiun #doa
.
Donasi Operasional Dakwah: Bank Syariah Mandiri No Rek 7099799956 a/n Yayasan An-NajiyahAl-islamiyah. Konfirmasi transfer, ketik : DonasiKITA #JumlahTransfer #TanggalTransfer #Nama #Alamat kirim SMS/WA ke 0857 3333 5588


0

โ€ฆ
PT. Harapan Jaya Prima - Bus 22
Hino RN8JSKA-SJJ RN285
J08E-VT (285 PS, Diesel, Euro 3)
ZF 6S1000BD 6 Speed M/T
Avante HDD by Tentrem Carroserie
Madiun - Jakarta PP.
----------
๐Ÿ“ท : Xiaomi Redmi 4A 13 MP.
----------
#ayonaikbus #biargakbikinmacet #sukafotobis #busenthusiast #fotobusibukota #indonesianbushunter #intercitybus #instabus #busgram #busphotogram #madiun #jakarta #harapanjaya #tentrem #hinobus


0

Mungkin Bro-Sis mengenal Bro Bagus sebagai sosok #enterpreneur muda. Nah, sebelum terjun ke dunia wirausaha, sebenernya Bro Bagus mengawali karier sebagai #announcer di DCS FM Radio, lho pada tahun 2002 hingga 2007.
.
Disela kesibukannya sebagai announcer, pada tahun 2006 sampai 2008 Bro Bagus juga pernah menjadi sales keliling kartu perdana dan casing handphone. Banyak pengalaman yang Bro Bagus dapet dari sini dan dari sinilah Bro Bagus menemukan jalan untuk mulai mewujudkan mimpinya menjadi seorang enterpereneur.
.
Sehingga barulah pada tahun 2009 Bro Bagus mulai terjun ke dunia enterpreneur menekuni bisnis event organizer, yakni sebagai founder 'Bintang Lima Production' sampai sekarang.
.
Nggak cukup dengan bisnis event organizernya, Bro Bagus terus mewujudkan mimpi-mimpinya yang lain, yakni mendirikan A1 Media Advertising Digital Printing pada tahun 2013 dan Satu Atap Contractor Event pada tahun 2017.
.
Semoga timeline karier dari Bro Bagus bisa memotivasi Bro-Sis yang ingin mewujudkan mimpinya untuk jadi wirausaha ya. Salam sukses !!
.
.
.
#sedulurbagus #baguspanuntun #bagusbintang5 #samasamabangunbangsa #wirausaha #bisnis #madiun #madiuntoday #exploremadiun #madiunhits #madiunkekinian #kotamadiun #kejuron #taman #pandean #mojorejo #infomadiun #infokejuron #infotaman #infopandean #infomojorejoย #satuatap #eventorganizerย #bintang5production


0

Team work makes dream work ๐Ÿ˜‰
Akad Nikah of "Ria & Zakki" .
.
Organized @janurkuning_official
More info or pricelist ๐Ÿ‘‡
Call / Whatsapp : 087758156678
.
.
.
#wedding #weddingconcept #weddingku #wedding #woponorogo #womadiun #wosurabaya #wojakarta #weddingplanner #weddingmuslim #sundasigermuslimย  #weddingdress #bridestory #inspirasipernikahan #nikah #ponorogo #madiun #surabaya #jakarta


1

200rb
Kinclong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yakin gamau punya kulit putih ? Item2 aja ntar gak keliatan loh . Sini yg mau outih dari atas sampe bawah tak kasih tau rahasianya
Wa: 0895375573378

Minat japri ๐Ÿ‘‰ Wa :0895375573378
#jepara#lotionpemutih#lotionpemutihbadan#lotionwhitening #hncreamoriginal #hncreamasli #jogja#purwokerto#jakarta#sumatra#sulawesi#bali#jawatimur #aceh #palembang #gorontalo#bekasi#surabaya#lombok#tegal#slawi#bogor#madiun#gresik#ngawi#solo#pati #kudus#grobogan#demak


0

Cari Perawatan yg AMAN utk BUMIL & BUSUI ???
JAFRA SOLUSINYA ๐Ÿ˜

Biasanya ibu hamil bawaannya malas bgt ya perawatan, tapi kalau ga perawatan sm sekali ga bagus juga. Wajah jadi kusam karna sel kulit mati menumpuk tdk dibersihkan. Lakukan perawatan dgn Jafra minimal 1-2x seminggu agar wajah teteup cerah dan sehat ๐Ÿ˜˜

Cocok bgt utk yg malas perawatan karna ga perlu tiap hari

Aku sdh membuktikan! Sejak hamil sampai skrg menyusui slalu pakai Jafra.

Tanya JAFRA

Wa 085692064053
.
#madiun #manado #makasar #makassar #medan #riau #pekanbaru #kalimantan #kalimantanbarat #sulawesi #bogor #bandung #aceh #bandaaceh #kendari #kecantikan #bisnissantai #bisnisanakmuda #ternate #papua #lampung #like4like #likeforfollow


0

FUNTASIA TOYS HOBBIES & IMAGINATION ๐ŸŒˆ

Mainan Supercar Otobot Transformer ๐Ÿš˜๐Ÿ‘ฝ merupakan mainan mobil yang bisa berubah menjadi robot secara otomatis, lampu dapat menyala, serta disertai suara tembak-tembakan.
Mainan ini sangat unik dan seru, dapat berubah menjadi mobil - robot secara otomatis.

Spesifikasi Produk : - Brand : Supercar Defoemation Machine Soldier
- Baterai AA 3pcs (NO INCLUDE) - Model : 2in1 Otomatis jadi mobil dan robot
- Dimensi : 17 x 7.3 x 5 cm
Untuk lebih detailnya bisa dilihat video review nya di youtube.
#) Ready warna : merah, kuning, hijau
Harga : 55rb

Di FUNTASIA TOYS Tersedia juga berbagai Mainan edukasi ๐ŸŽฎ๐ŸŽฐโ™ฃ๏ธ lainnya seperti : Hotwheels, Lego, Plastic model Gundam, Uno, Rubik, Puzzle, Joystick, Monopoly, dll.

Silahkan mampir ke toko, kirim2 juga bisa Via JNE/ POS/ J&T. ๐Ÿ“ฎ
Min. Order minimal senilai 50rb (Promo Agustus an : Untuk wilayah se karesidenan Madiun, orderan senilai 100rb & berat barang tidak lebih dari 1kg, kita kasih free ongkir ๐Ÿ˜Š )

Alamat : Prambon RT 03 RW 01 Kec Dagangan Kab Madiun
SMS/WA๐Ÿ“ฒ : 085791246889

#toy #toys #mainan #mainananak #toyshop #tokomainan #car #cars #sportcar #minicar #rc #rccars #mobilmobilan #otobot #supercars #transform #transformers #madiun #madiunselatan #madiunhits #ponorogo #ponorogohits #thrusday #havefun


0

Persiapan Maksimal, KIM Anyelir Siap Tampil Total

MADIUN โ€“ Babak Penyisihan Lomba Cerdas Cermat Komunikatif (LCCK) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tingkat provinsi Jawa Timur tinggal menghitung hari. Kota Madiun menempatkan satu wakilnya di babak bergengsi tersebut. Kim Anyelir Kelurahan Kejuron bakal bertarung dengan KIM perwakilan daerah lain, Senin (20/8/2018) mendatang. Pemkot Kota Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) terus memberikan dukungan. Salah satunya, melalui pembinaan dan pendampingan. โ€˜โ€™Harapannya tentu dapat mengukir prestasi di tingkat provinsi seperti tahun lalu. Makanya, pembinaan kami lakukan,โ€™โ€™ kata Kabid Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Kota Madiun Iroh Suniroh saat pembinaan di aula Kelurahan Kejuron, Rabu (15/8/2018). Pembinaan, kata dia, diharapkan semakin meningkatkan peran KIM dalam mengelola informasi dengan pemanfaatan teknologi. Pengelolaan informasi ini memang menjadi tema umum babak penyisian. Terutama Informasi bidang kesehatan. Di antarnya, peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dengan topik pencegahan penyakit demam berdarah, program vaksinasi bagi anak, peningkatan pelayanan puskesmas dan posyandu, program pengurangan kematian bagi ibu dan anak serta topik lain yang relevan dengan peningkatan kesehatan.

Baca berita selengkapnya di
http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun #100thMadiun #KotaKarismatikMadiun


0

Dikukuhkan Walikota, 76 Paskibra Menangis
MADIUN โ€“ Pasukan pengibar bendera (Paskibra) memegang peran penting dalam jalannya suatu upacara. Terlebih, upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan. Pasukan harus dapat melaksanakan tugasnya dengan tepat. Begitu juga dengan Paskibra Kota Madiun. Segala persiapan dilakukan. Pasukan yang akan bertugas tahun ini telah siap 100 persen. โ€˜โ€™Pasukan ini merupakan pelajar-pelajar terpilih dari Kota Madiun. Pelatihan baik secara fisik dan mental sudah dilakukan beberapa bulan terakhir. Mereka sudah siap,โ€™โ€™ kata Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto saat Pengukuhan Paskibra Kota Madiun di Asrama Haji, Rabu (15/8/2018). Prosesi pengukuhan berjalan khidmat. Tangis haru tak tertahan dari anggota. Terdapat 76 anggota Paskibra tahun ini. 50 di antaranya laki-laki. Mereka sudah menjalani pelatihan sejak Juli lalu. Namun, proses seleksi sudah sejak awal tahun. Mereka tidak hanya digembleng soal baris berbaris. Pelatihan fisik dan mental juga diberikan. Anggota Paskibra juga dibekali materi wawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan pembentukan kekompakan serta kerja sama.
Baca berita selengkapnya di
http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun #100thMadiun #KotaKarismatikMadiun


0

Daftar gak daftar Paytren...
.
selamanya dan tanpa di paksapun anda akan terus bayar Listrik di tiap bulanya,
.
sayang seribu sayang kalau hanya sebatas Konsumen Tok...!! .
Paytren bisa merubah pengeluaran rutin menjadi pendapatan Rutin
.
#DaftarPayTren Hubungi Saya :
WA: 0812 2483 3699
Atau Klik Link di Bio

#paytren
#paytreninaja
#paytrensuksesberkah
#paytrenuym
#paytrenyusufmansur
#daftarpaytren
#bisnismurah
#bisnispaytren
#bisnis
#bisnisonline
#tambahanpenghasilan
#paytrenhalal
#tanggerang
#banten
#lampung
#aceh
#batam
#madiun
#lokermedan
#jambi
#palembang
#infojkt
#jakarta
#medan - #regrann - #regrann


0

Tingkatkan Peran LPMK, Pemkot Gelar Bimtek

MADIUN โ€“ Merdeka.. Merdeka.. Merdeka. Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-73 RI. Semua elemen masyarakat, pemerintah, maupun instansi swasta memperingatinya. Peringatan baiknya tidak sekedar seremonial. Namun, turut berpartisipasi dalam pembangunan. Salah satunya dengan mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). โ€˜โ€™Partisipasi masyarakat dalam pembangunan penting dan perlu. Didalam pelaksanaan, perencanaan dan evaluasi pembanguanan di Kota Madiun keterlibatan elemen masyarakat sudah cukup baik. Namun, ini (partisipasi) harus terus ditingkatkan,โ€™โ€™ ungkap Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Lembaga Kemasyarakatan di Kecamatan Kartoharjo, Rabu (15/8/2018). Bintek diikuti 300 lebih peserta. Beberapa di antaranya merupakan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK). Tujuannya, agar peran dan fungsi lembaga masyarakat sebagai mitra pemerintah optimal. Selain itu, program dan kebijakan pemerintah dapat terlaksana dan terintegrasi sampai masyarakat ditingkat bawah. Harapannya, kebijakan dan program dari pemerintah daerah, bersinergi dengan provinsi dan pemerintah pusat.
Baca berita selengkapnya di
http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun #100thMadiun #KotaKarismatikMadiun


0

Daftar gak daftar Paytren...
.
selamanya dan tanpa di paksapun anda akan terus bayar Listrik d tiap bulanya,
.
sayang seribu sayang kalau hanya sebatas Konsumen Tok...!! .
Paytren bisa merubah pengeluaran rutin menjadi pendapatan Rutin
.
#DaftarPayTren Hubungi Saya :
WA:085269941031
Atau Klik Link di Bio

#paytren
#paytreninaja
#paytrensuksesberkah
#paytrenuym
#paytrenyusufmansur
#daftarpaytren
#bisnismurah
#bisnispaytren
#bisnis
#bisnisonline
#tambahanpenghasilan
#paytrenhalal
#tanggerang
#banten
#lampung
#aceh
#batam
#madiun
#lokermedan
#jambi
#palembang
#infojkt
#jakarta
#medan - #regrann - #regrann


0

Daftar gak daftar Paytren...
.
selamanya dan tanpa di paksapun anda akan terus bayar Listrik d tiap bulanya,
.
sayang seribu sayang kalau hanya sebatas Konsumen Tok...!! .
Paytren bisa merubah pengeluaran rutin menjadi pendapatan Rutin
.
#DaftarPayTren Hubungi Saya :
WA:085269941031
Atau Klik Link di Bio

#paytren
#paytreninaja
#paytrensuksesberkah
#paytrenuym
#paytrenyusufmansur
#daftarpaytren
#bisnismurah
#bisnispaytren
#bisnis
#bisnisonline
#tambahanpenghasilan
#paytrenhalal
#tanggerang
#banten
#lampung
#aceh
#batam
#madiun
#lokermedan
#jambi
#palembang
#infojkt
#jakarta
#medan - #regrann - #regrann


0

My bottle doff
Harga 25rb
Reseller harga beda yaa
Wellcom reseller
Hub admin 1: 085655504704 Admin2: 085655504740
#olshop #olshopmurah #olshopsurabaya #olshopmadiun #madiun #madiunhijab #madiunolshop #madiunonlineshop #madiunbakulan #madiunolshopmurah #madiun_hijab #madiunmurah #madiunshop


0

My bottle doff
Harga 25rb
Reseller harga beda yaa
Wellcom reseller
Hub admin 1: 085655504704 Admin2: 085655504740
#olshop #olshopmurah #olshopsurabaya #olshopmadiun #madiun #madiunhijab #madiunolshop #madiunonlineshop #madiunbakulan #madiunolshopmurah #madiun_hijab #madiunmurah #madiunshop


0

Kalau dulu pertanyaannya โ€œumur 25 kerja di mana?โ€ sejak ada Syed Syaddiq jadi nambah deh pertanyaan โ€œumur 25 tahun kok belum jadi menteri?โ€ fiyuhhh.


2

Terima kasih banyak bapak2 polisi polda jawa timur dan bapak2 petugas jalan tol, sudah mengawal dan membantu proses penyelesaian masalah kami malam hari ini.
Tapi, setelah berulang kali kami coba untuk menyelesaikan masalah ini, ternyata kami terkendala di spare part dan akhirnya kami memutuskan untuk derek mobil yang mengalami kendala menggunakan layanan jalan tol.
Alhamdulillah, masalah nya sudah selesai dan saat ini kami sedang istrahat di kertosono.
.
.
.
#poldajatim #tolmadiun #madiun #jatim #explorejatim #jambi #palembang #kotapinang #touring #bali


0

singkatnya, aku berdoa semoga kau punya rasa yg sama
.
.
.
.
.
#photography #photo #fotografer #kontesfoto #sundaymorning #sundayrunday #sunday #sundayfun #havefun #lfl #lfl๐Ÿ’› #madiun


21