#masihlabil

Instagram photos and videos

#masihlabil#kekinian#lucu#dagelan#fokus#antisocial#memeindonesia#antisosial#memecomicindonesia#humor#likeforfollow#likeforlike#parodi#bikinrame#ngakakkocak#rajangakak#ngakak#memekekinian#antisosialclub#introvert#seru2an#wanitabutasosial#butasosial#sarkastik#sarkastic#rajahumor#ngakaklucu#9ag#fff#quotesoftheday

Hashtags #masihlabil for Instagram

Cukup lihat dan pahami perilaku ku tidak usah mengomentari perihal keburukan diriku jika kau saja tidak tau kualitas dirimu dan sebaiknya bercerminlah terlebih dahulu agar air ludah tak kau telan kembali." #boc_pes #pejuangsubuh #insta #jomblofisabilillah #jomblohappy #anak_mami #masihlabil #bukananakhits #wongmanutoralarawak


2

Bukan TAKUT atopun PENGECUT ...cma gak mau jja mreka bnyak pikiran krna masalah kya ginian doank ,udah cukup dlu saya nyusahin mreka ,dan skrang udah gak mau lagi ..Dan jgn prnh libatin mreka dlm masalah ini ... #MasihLabiL


0

2015
......masih ingat?.....
Masa2 kelam yang tk kan๐Ÿ˜ฃ trlupakan lupakan....๐Ÿค—
Saat gila2an brsama ๐Ÿค—
Saat2 kita masih utuh..๐Ÿ˜‹... .....ใ€‚.wehhh aku kok iso ngunu y biyen....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†..... jan asli..
#gendeng #nostalgia #masamasalabil #masihlabil #smblessing #grkjln


0

Tidak ada seorang pun yang bisa menemanimu seumur hidup.Maka kamu harus terbiasa dengan "kesendirian".Tidak ada seorang pun yang dapat membantu mu seumur hidup .maka kamu harus selalu"berjuang". #jomblofisabilillah #pejuangsubuh #bocahpesantren #bukananakhits #taqoballahuminnawaminkum #salammanis #masihlabil


8

Kessyyell kan guys! Apalagi kalo yg berdiri depan barang yg pengen kita ambil itu adalah cewek2 rempong. Dibacain semua tuh mulai dari informasi nilai gizi sampe perusahan yang memproduksi. Ujung2nya kagak beli. Pas gue mau ambil, eh dia balik lagi! ๐Ÿ˜ฅ
.
.
.
#antisocial #antisosial #introvert #butasosial #wanitabutasosial #antisosialclub #sarkastik #sarkastic #9gag ag #lucu #kekinian #rajahumor #dagelan #masihlabil #fokus #ngakaklucu #seru2an #kekinian #memekekinian #memeindonesia #lucu #rajangakak #ngakakkocak #bikinrame #parodi #likeforlike #likeforfollow #humor #memecomicindonesia #ngakak #dagelan


1

Perjalanan masih panjang,,
#kotatua#anakganteng
#masihlabil#priamuda


1

ู…ู† ุณู„ูƒ ุทุฑูŠู‚ุง ูŠู„ุชู…ุณ ููŠู‡ ุนู„ู…ุง ุณู‡ู„ ุงู„ู„ู‡ ู„ู‡ ุจู‡ ุทุฑูŠู‚ุง ุงู„ูŠ ุฌู†ู‡.
"BARANG SIAPA YANG MENEMPUH SUATAU JALAN UNTUK MENUNTUT ILMU MAKA ALLOH AKAN MUDAHKAN JALANNYA MENUJU SURGA"
#tholibulilmi #santriindonesia #bocahpesantren #masihlabil #fighting๐Ÿ’ช


6

Pernahkah anda berpikir, kenapa anda menikah? Banyak orang-orang ketika ditanyakan kepadanya, "Apa obsesi anda dalam menikah?" Ia mengatakan, "Yah kebiasaan". Biasanya orang-orang yang telah bekerja, telah memiliki usaha, penghasilan, dia menikah. Subhanallah. Bagaimana motivasi menikah dalam pandangan Islam?

Dalam pandangan Islam, menikah bukanlah sekedar melampiaskan syahwat tapi lebih daripada itu. Tujuan pernikahan begitu besar dalam pandangan Islam. Ada seseorang yang dapat dijadikan sebagai cerminan tentang besarnya obsesinya dalam menikah. Allhu Akbar.
#kataislami #bijakislami #quotesoftheday #quoteislam #masihlabil #ramadhan2018 #puasaramadhan


1

Umur makin sini makin menua.... Ga semuda dulu..anakpun sudah dua.. Tapi kdg saya merasa masih labil..#mama2anak #masihlabil #ngerasamudaterus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†


0

Mungkinkah masih ada seseorang yang mau mencintai diriku tanpa peduli dengan seberapa miskin ataupun kanyanya diriku atau keluargaku. Aku hanya ingin tau adakah cinta yang tidak mahal, sebab cinta yang melihat karena materi adalah cinta yang mahal. Seolah jika semakin kaya dirimu maka akan semakin dicintai dirimu, begitu juga sebaliknya. #quotesoftheday #quotes #bijak #katakatabijak #katacinta #masihlabil #memebelike #kutipan #kutipancinta #ramadhan2018 #puasaramadhan


2

Wajahwajah semester pertama.
#antro13
#masihlabil
#pantemandopi
#manokwariPB


2

Waktu yang Berharga dan menyenangkan ๐Ÿ˜‡ #recehbareng#remajalabil#aceh#bandaaceh#waktu#masihlabil#remajaaceh.


0

Mungkin aku lelah di tengah penantian panjang, berhenti sejenak menghela nafas tenang, aku ingin pulang tetapi masih ada jalan terang, di sepanjang jalan ku tak menemukan arah dan tujuan, apakah tujuan itu nyata? Ataukah rasama mu masih ada?
Etahlah tujuanku bukan itu !
Di tengah kesunyian hutan ku berjalan dengan pelan.
nafas yg semakin menggebu, dingin yg menyatu di tambah riuh rindu,
Kembali ingatkanku goresan luka masa lalu, aku terdiam malu, tak seorangpun yg tau,
lalu, dimana tujuan itu? Apakah akan indah seperti masa itu? Ataukah kembali kosong dan kelabu?
Sekarang, kembali pada dirimu kau terus tumbang atau berjalan pantang? Akankah kau hapus masalalu dan kau ukir kisah yg baru?
.
.
.
.
.
.
#penantianpanjang #kisahusang #kagakelawan #jaranggoyang #kurangterus #masihlabil #maklumin #hobbybaru #tunggunexttrip #pastiseru #amtiran #lemesin


6

Belum mapan
#masihlabil


1

Pas liburan sekolah.....
Maunya tampil beda
#masihlabil


0

Jika hari ini sudah sempurna maka Apalah arti hari esok๐Ÿค“๐Ÿ™
.
.
.
#graduation #fff #flf #masihlabil #sman2bengkuluselatan


3

Mereka yang menghina khu faktanya hanya iri dengan apa yang aku miliki
Keep calm ajha anggap saja fans๐Ÿ˜‰
.
.#tft#lfl#fff#anakbarru_#barrukeren#
#keren#pantailaguna#ceweksimple#
#masihlabil#hiraukanyangnggaksuka#
#smile#followforfollow#langsungback๐Ÿ˜Š#


5

Selalu tampil apa adanya.sesungguhnya kita,jujur,tidak dibuat2.Tidak perlu cemas gara-gara itu orang lain jadi tidak suka.Hidup ini bukan dihabiskan menyenagkan orang lain.Kalau mereka tidak suka itu urusan mereka.
.
.#tft#lfl#fff#senyuminajha#makeup๐Ÿ˜#
#nggksukanggakapa2#masasma#masihlabil#
#like2like#smileโ˜บ๏ธ#anakbarru_#baguskatanya#followforfollow#instagram๐Ÿ’•#instagood#


11

#Repost @asthi_w.aditya with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
berharap kui perlu tp nek seng dkarepke g pasti iki aku kudu pie yon? #masihlabil
๐Ÿ™„
.
.
.
.
.
.
#pesonasemarangg
#exploresemarang
#seputarsemarang
#anakhitssemarang
#patihits
#patiituindah
#explorekab.pati
#patiindocity
#patiem_
#gabuskeren


0

Kepada seseorang yang selalu meninggikan sabarnya, menekan egonya, memurahkan senyumnya, dan mau menerimaku apa adanya, terimakasih untuk segala pengertianmu, menemukanmu aku ingin berhenti mencari, sebab denganmu kurangku selalu mampu kau lengkapi #gravitylounge #makassarhits #memebelike #masihlabil #quotesoftheday #quotes


4

berharap kui perlu tp nek seng dkarepke g pasti iki aku kudu pie yon? #masihlabil
๐Ÿ™„
.
.
.
.
.
.
#pesonasemarangg
#exploresemarang
#seputarsemarang
#anakhitssemarang
#spotsemarang
#patihits
#patiituindah
#explorekab.pati
#patiindocity
#patiem_
#gabuskeren


2

......Ya TUHAN kami,tidaklah ENGKAU cipatakan langit,bumi dan semua ini sia-sia.....(Ali imran:191)
#pertamandaki #merbabumount #masihlabil #santrijogja


2

Yg ndk akan tergantikan oleh apapun #kekeluargaan# kebersamaan#
Allah ndk tidur siapa yg menanam dia yg akan menuai... Siapa yg nyrempet nanti jg bakal njerungup.... Believe it...
#sabarituindah
#gambarhanyapemanis
#wongbiasa
#mobilsilihanwongtuoaegaya
#kakehanpolah
#masihlabil
#noraksekalisoksuci
#keluargaaneh


0

Jaga aku dalam Diammu :)
โ„๏ธ
โ„๏ธ
โ„๏ธ
โ„๏ธ

#masihLabil-_-


0

Ketemu turis di puncak... #merbabu #masihlabil#ndakibareng #turisnyasar


4

#Repost @cindyftksr04 with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Kami begini karna kami butuh donor kuota pak buk! Paket pada kritis
#SMAN1A #Xmipa1 #compas #ipakece #putihabuabu #masihlabil #remajahits #remajakece #pelajarelite


0

My Past Treasure ๐Ÿ“ธ
ใใฎๆ™‚ใ€ใ“ใฎใ‚ฐใƒซใƒผใƒ—ใฏใ‚ใฃใกใ‚ƒๅฅฝใใ ใฃใŸใ€‚ใ„ใคใ‚‚ใ‚ธใƒฃใƒณใƒ—ใฎใ“ใจใ‚’ๅฟœๆดใ—ใฆใ„ใพใ—ใŸใ€‚ใใ‚Œใ‚’ใ‚ใŸใ—ใฎ้’ๆ˜ฅใ ใฃใŸใ‘ใฉใญ็ฌ‘็ฌ‘

#heysayjump #heysay7 #heysaybest #็Ÿฅๅฟตไพ‘ๆŽ #ๅฑฑ็”ฐๆถผไป‹ #ไธญๅณถ่ฃ•็ฟ” #ๆœ‰ๅฒกๅคง่ฒด #ๅฒกๆœฌๅœญไบบ #ไผŠ้‡Žๅฐพๆ…ง #่–ฎๅฎๅคช #ๅ…ซไน™ๅฅณๅ…‰ #้ซ˜ๆœจ้›„ไนŸ #็งใฎใ‚ขใ‚คใƒ‰ใƒซ #mycollection #ใ‚ธใƒฃใƒณใƒ—ๅฅฝใใ ใฃใŸใชใ #masihlabil #bahagiaitusederhana


5

The end of the page